Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Dewa United vs Persis Solo pada Pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024, 4 Agustus 2023

Admin TB

03 Agustus 2023 08:00:15

12.078 Kali Dibaca

Pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat 4 Agustus 2023. Duel Dewa United vs Persis Solo bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Duel Dewa United vs Persis Solo berpotensi menyajikan tontonan seru. Kedua tim sama-sama getol mengedepankan ball possesion.

Dewa United sebagai klub non unggulan kini menjelma menjadi tim kuat. Tangsel Warrior saat ini bertengger di papan atas, bahkan sempat menduduki puncak klasemen.

Dewa United menjadi tim kejutan pada musim ini. Perekrutan pemain berkualitas seperti Sonny Stevans, Agung Mannan, Dimitrios Kolovos hingga Alex Martins membuat mereka sangat tangguh.

Sementara Persis Solo masih berada di zona merah dengan 5 poin dimana pekan lalu mereka ditahan tim papan bawah lain Arema.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview Dewa United vs Persis Solo

Dewa United diunggulkan meraih poin penuh dalam laga ini. Meski demikian, Persis Solo bisa saja memberikan kejutan.

Dewa United mempunyai modal bagus jelang menghadapi laskar Sambernyawa. Catatan Dewa United cukup mengkilap di lima laga awal yakni tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Hasil ini membawa Dewa United ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024.

Sedangkan Persis Solo, tim Laskar Sambernyawa berambisi mencuri poin. Persis Solo melewati bulan Juli 2023 dengan hasil cukup mengecewakan.

Laskar Sambernyawa menjalani lima laga pertamanya di ajang BRI Liga 1 2023-2024 dengan mengukir hasil sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Catatan itu membuat Persis sementara masih berada di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14 dari 18 kontestan.

Untuk produktivitas tim, anak asuh pelatih Leonardo Medina mencatat 10 kali memasukkan dan 11 kali kebobolan dalam lima laga yang sudah dijalani.

Meski demikian, Persis Solo sebenarnya cukup tajam di lini depan, dengan bukti empat gol di dua laga terakhir. Namun memang lini pertahanan yang masih menjadi pekerjaan rumah.

“(Laga lawan Arema FC) Kita masuk ke area kotak penalti lawan dengan cukup sering, saya rasa sebanyak 12 kali."

"Ternyata hal tersebut tidak cukup untuk kita. Kita sudah bermain dengan cukup kuat, namun belum mampu meraih hasil yang lebih baik,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina.

Juga pemain Persis, M Faqih yang menyatakan bahwa Laskar Sambernyawa harus terus berbenah.

“Saya rasa hasil lawan Arema FC memang kurang memuaskan. Kita harus memperbaiki lagi untuk ke depannya,” kata M Faqih.

Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Dewa United vs Persis Solo

Dewa United yang berada dipucuk klasemen, kalah dari Bali United pekan lalu.

Bermain di Stadion Wayan Dipta, Dewa United harus mengakui keunggulan Bali United. Mereka kalah 3-1 dan untungnya bertahan di puncak. Dewa United sebenarnya mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama.

Ricky Kambuaya berhasil membuat Dewa United unggul 0-1. Bali membalas melalui 3 gol dari Jefferson, Ilija Spasojevic, dan I Kadek Agung Widnyana. Dewa pun pulang ke Tangerang dengan tangan hampa.

Secara hasil mengecewakan. Seperti diprediksi mereka kuat. Selain memiliki kualitas set piece. Counter attack mereka juga sangat kuat,” ujar Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink.

Pemain andalan Dewa United Ichsan Kurniawan berharap kekalahan ini bisa jadi pelecut mereka untuk memperbaiki kesalahan di tim. Target selanjutnya Dewa ingin menang atas Persis.

“Kami sebagai pemain sudah maksimal dan berusaha menjalankan taktik, terlepas dari pemain Bali United yang luar biasa. Tapi kami harus segera bangkit untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Dewa United tetap berbahaya. Indomilk Arema masih cukup angker untuk para tamu. Dua tim kalah disini, yakni Arema FC 0-1 (2/7) dan Persik Kediri 0-3 (21/7). Dewa musim ini juga kuat di laga tandang. Buktinya mereka sempat mengalahkan mantan juara Liga 1 musim lalu PSM Makassar 2-1 (8/8) lalu, hingga Persib Bandung juga dipaksa hanya bisa meraih satu poin usai ditahan seri Dewa seri 2-2 (14/7).

Dewa musim ini memang meroket performanya. Jan Olde Riekerink yang sempat membawa klub Galatasaray juara Liga Turki, membawa perubahan besar pada tim ini.

Transfer pemain baru musim ini tepat. Ini membuat Dewa United tak mudah untuk dikalahkan karena kedalaman skuadnya.

Sementara pekan lalu, Persis Solo gagal mengalahkan Arema FC di Sriwedari. Mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Persis harus tertinggal lebih dahulu dari Arema gara-gara gol Gustavo di menit ke-19. Memasuki paruh terakhir laga, Persis Solos akhirnya menyamakan kedudukan melalui penalti Alexis Messidoro.

Hasil seri tersebut membuat mereka masih bertahan di papan bawah dan terancam turun ke posisi 3 terbawah.

Jelang laga ini, Pelatih Leonardo Medina mengatakan sudah mengetahui kekuatan dari setiap lini Dewa United, termasuk pos penjaga gawang. Dia memuji Sonny, Stevens, persis seperti sanjungan yang diberikan kepada Julian Schwarzer.

“Kiper dari Arema FC kemarin bermain bagus, sekarang kiper dari Dewa United juga kiper yang bagus sekali, tapi kita sudah bekerja banyak dalam sektor penyerangan,” kata Leonardo Medina, Kamis (3/8/23).

Kegagalan Persis Solo memanfaatkan banyak peluang saat melawan Arema FC membuat Leo Medina sudah memberi tambahan strategi khusus pada Fernando Rodriguez dkk.

Leo Medina menyiapkan sektor menyerang, tanpa banyak memikirkan tentang sosok-sosok yang ada di garis pertahanan Dewa United, termasuk Sonny Stevens.

“Kami bekerja tentang bagaimana datang ke kotak pertahanan mereka dan bagaimana cara mencetak gol. Kita tidak melihat siapa yang ada di depan kita nanti,” jelas Leo Medina.

“Namun, memang ini tidak mudah. Selalu susah ketika melawan tim dengan kiper yang bagus, tapi kita harus menang. Jadi, tidak masalah siapa yang nanti menjaga gawang lawan,” lanjutnya.

Leo Medina memastikan masa persiapan berjalan bagus, meski Persis Solo tak memiliki banyak waktu. Rombongan tim baru tiba di Tangerang pada Kamis siang.

“Saya pikir seluruh pemain dalam kondisi bagus. Kita memiliki masa persiapan yang juga bagus,” ungkap Leonardo Medina.

Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Dewa United vs Persis Solo

Persib dikabarkan kehilangan 3 pemainnya yakni Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto. Dua nama pertama absen karena dipanggil kesatuannya di TNI sedangkan Kakang mengikuti pendidikan kepolisian. Laga nanti juga berpeluang menjadi debut bagi pemain asing anyar Persib asal Gabon, Levy Madinda.

Persis Solo sendiri memboyong 21 pemain dalam laga tandang ke Bandung, termasuk Mohammed Rashid, gelandang Palestina yang pernah membela Persib. Nama-nama lain seperti Elias Dolah, Ricky Fajrin, dan Privat Mbarga, juga dibawa ke kota kembang.

Berikut prediksi line-up Dewa United vs Persis Solo :

Dewa United Dewa United (4-3-3)

  • Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Junior Eldstal, Ahmad Rusadi; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Dimitrios Kolovos; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman.
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Bali United Persis Solo (4-4-2)

  • Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Diego Bardanca, Jaimerson Xavier, Faqih Maulana; Moussa Sidibe, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Roni; Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta.
  • Pelatih: Leonardo Medina.

Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Dewa United vs Persis Solo

Statistik Dewa United hingga pekan kelima BRI Liga 1 sangat baik dengan berhasil memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 dengan sepuluh poin, sedangkan Statistik Persis masih terbilang cukup negatif dengan berada di papan bawah klasemen tepatnya di peringakt ke 15 dengan hanya mampu meraih lima poin dari lima laga sebelumnya.

Secara head to head Dewa United vs Persis dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan Dewa United nampaknya lebih mendominasi dengan berhasil mengalahkan Persis sebanyak dua kali sedangkan Persis belum pernah menang melawan Dewa United dan hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang melawan Dewa United.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Dewa United baru kalah sekali. Kekalahan itu ditelan Tangsel Warrior pada pekan lalu saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 1-3, Sabtu (29/7).

Sementara Persis pada pertandingan terakhirnya ditahan imbang tamunya, Arema FC 1-1, Minggu (30/7). Meski begitu, Laskar Sambernyawa masih terseok-seok di papan bawah.

Head to Head Dewa United vs Persis Solo

  • 24/06/2022: Dewa United 1-1 Persis (Piala Presiden)
  • 25/07/2022: Persis 2-3 Dewa United (Liga 1)
  • 14/01/2023: Dewa United 1-1 Persis (Liga 1)

5 Laga Terakhir Dewa United

  • 02/07/2023: Dewa United 1-0 Arema FC (Liga 1)
  • 08/07/2023: PSM Makassar 1-2 Dewa United (Liga 1)
  • 14/07/2023: Persib Bandung 2-2 Dewa United (Liga 1)
  • 21/07/2023: Dewa United 3-0 Persik Kediri (Liga 1)
  • 29/07/2023: Bali United 3-1 Dewa United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Persis Solo

  • 01/07/2023: Persis 2-3 Persebaya Surabaya (Liga 1)
  • 07/07/2023: PSS Sleman 2-2 Persis (Liga 1)
  • 15/07/2023: Persis 2-1 Borneo FC (Liga 1)
  • 23/07/2023: Madura United 4-3 Persis (Liga 1)
  • 30/07/2023: Persis 1-1 Arema FC (Liga 1)

Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di Pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Dewa United vs Persis Solo

Melihat statistik kedua tim dan komposisi pemain, Dewa United diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor: Dewa United 3-1 Persis Solo

Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC diPekan Ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Dewa United vs Persis Solo

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Dewa United vs Persis Solo di Indomilk Arena, dapat Anda saksikan melalui Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3, Jumat 4 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda, caranya lihat disini: Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo : Live Streaming Dewa United vs Persis Solo

Live Streaming Dewa United vs Persis Solo 

Real Madrid vs Manchester United di Laga Pramusim Soccer Champions Tour 2023

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 6

Kamis, 3 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: PSM vs Persik
  • 19.00 WIB: Persita vs Bhayangkara FC
  • 19.00 WIB: Persib vs Bali United

Jumat, 4 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persebaya vs Persikabo
  • 15.00 WIB: Dewa United vs Persis Solo
  • 19.00 WIB: PSS vs Persija
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs RANS Nusantara

Sabtu, 5 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Barito Putera
  • 19.00 WIB: Madura United vs PSIS

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester City di Laga Pramusim Audi Football Summit 2023-2024

⏏️

Highlights Dewa United vs Persis Solo


Full Match Persis Solo vs Dewa United BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:7.286
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:58.509
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.226
Browser:Mozilla 5.0