Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024, 3 Agustus 2023

Admin TB

02 Agustus 2023 23:32:46

368 Kali Dibaca

Laga antara Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga Persib Bandung vs Bali United akan tersaji pada Kamis, 3 Agustus 2023. Duel ini bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung sebagai tuan rumah menjamu Bali United dalam kondisi bagus usai menang 2-1 atas Persik Kediri pada pekan ke-5 lalu. Sempat tertinggal, gol Ciro Alves dan Ryan Kurnia memuat Persib comeback. Bagi Persib, ini adalah kemenangan perdana mereka musim 2023/2024.

Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

 

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Peluang PSM kembali ke jalur kemenangan cukup terbuka karena Persik datang ke Parepare dalam kondisi pincang. Macan Putih tidak bisa diperkuat tiga pemain pilarnya, yaitu Renan Silva, Kartika Ajie, dan Simen Lyngbo.

Tak hanya itu, Persik dalam dua pertandingan terakhirnya juga menuai hasil negatif. Macan Putih kalah dari Dewa United dan Persib Bandung.

Namun, Persik yang saat ini bertengger di papan bawah berpotensi merepotkan PSM. Tim asuhan Marcelo Rospide itu pasti akan tampil habis-habisan untuk bisa mencuri poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum Liga 1 musim ini bergulir, PSM dan Persik juga sempat beradu kekuatan di Stadion Brawijaya, Kediri, pada 24 Juni 2023. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Preview Persib Bandung vs Bali United

Kedua tim dalam kondisi bagus jelang pertandingan pekan 6 BRI Liga 1 2023/2024 nanti usai hasil bagus yang diraih di pekan sebelumnya. Persib Bandung menang tandang atas Persik Kediri, sedangkan Bali United mengalahkan tamunya, Dewa United.

Persib Bandung yang telah ditinggal Luis Milla dan kini dibesut Bojan Hodak meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2023/2024 musim ini ketika bertandang ke markas Persik Kediri dengan skor tipis 1-2 di Stadion Brawijaya.

Adapun Bali United juga mengemas hasil positif pekan lalu dengan membekuk Dewa United 3-1 di kandang sendiri. Kemenangan itu merupakan raihan poin sempurna ketiga beruntun bagi skuad asuhan Stefano 'Teco' Cugurra.

Persib Bandung menjalani awal musim Liga 1 2023/2024 dengan terjal. Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak pernah menang dalam 4 pekan awal Liga 1 2023/2024, ditambah keputusan Luis Milla yang tiba-tiba meletakkan posisinya sebagai pelatih.

Gol kemenangan Ciro Alves dan Ryan Kurnia di Stadion Brawijaya seolah menjadi pelepas beban berat dari pundak para pemain Persib Bandung. Persib menang setelah tertinggal lebih dulu kendati Persik harus bermain dengan 10 orang usai Renan Silva diganjar kartu merah di pertengahan babak pertama.

"Setelah pertandingan melawan Persik kami menjadi lebih siap baik fisik maupun mental. Kemenangan itu membuat kami lebih percaya diri. Semoga dengan itu kami juga bisa meraih kemenangan atas Bali," ucap pemain Persib, Daisuke Sato, dilansir laman klub.

Di sisi lain, Bali United juga sedang percaya diri usai mengalahkan Dewa United 3-1. Hasil itu sekaligus membuat Laskar Tridatu menjadi tim pertama yang bisa memberi kekalahan pada Dewa United musim ini. Hasil itu juga menjadi kemenangan ketiga beruntun setelah sempat kalah di 2 laga awal musim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra "Teco", menegaskan bahwa skuadnya kini harus kembali fokus mengalahkan Persib. Situasi positif yang sedang terjadi di dalam tim harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain. Dengan kata lain, Bali United tak gentar menargetkan kemenangan di markas Persib.

"Kami respek dengan lawan. Kondisi pemain saat ini bagus setelah kemenangan beruntun yang diperoleh. Semua pemain tetap kerja keras di latihan agar mendapatkan hasil positif melawan Persib," kata Teco dilansir dari laman klub.

Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di Pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Persib Badung vs Bali United

Pekan lalu, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana musim yakni dengan skor 2-1 atas tuan rumah Persik Kediri.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan empat menit ditorehkan Flavio Silva.

Di babak kedua, Persib Bandung melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol, masing-masing dibukukan Ciro Alves (83′) dan Ryan Kurnia (87′).

Bali United sementara sukses meraih tiga poin ketiga beruntun setelah menumbangkan Dewa United dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 29 melalui aksi Riki Kambuaya.

Setelah tertinggal satu gol, Bali United mencoba menekan untuk mengejar ketertinggalan.

Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus ditorehkan Jefferson (45+2′), Ilija Spasojevic (72′) dan Kadek Agung (78′).

Gol kemenangan Ciro Alves dan Ryan Kurnia di Stadion Brawijaya seolah menjadi pelepas beban berat dari pundak para pemain Persib Bandung.

Persib menang setelah tertinggal lebih dulu kendati Persik harus bermain dengan 10 orang usai Renan Silva diganjar kartu merah di pertengahan babak pertama.

“Setelah pertandingan melawan Persik kami menjadi lebih siap baik fisik maupun mental. Kemenangan itu membuat kami lebih percaya diri.

Semoga dengan itu kami juga bisa meraih kemenangan atas Bali,” ucap pemain Persib, Daisuke Sato, dilansir laman klub.

Di sisi lain, Bali United juga sedang percaya diri usai mengalahkan Dewa United 3-1. Hasil itu sekaligus membuat Laskar Tridatu menjadi tim pertama yang bisa memberi kekalahan pada Dewa United musim ini.

Hasil itu juga menjadi kemenangan ketiga beruntun setelah sempat kalah di 2 laga awal musim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra “Teco”, menegaskan bahwa skuadnya kini harus kembali fokus mengalahkan Persib.

Situasi positif yang sedang terjadi di dalam tim harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain.

Dengan kata lain, Bali United tak gentar menargetkan kemenangan di markas Persib. “Kami respek dengan lawan.

Kondisi pemain saat ini bagus setelah kemenangan beruntun yang diperoleh.

Semua pemain tetap kerja keras di latihan agar mendapatkan hasil positif melawan Persib,” kata Teco dilansir dari laman klub.

Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung di Pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Persib dikabarkan kehilangan 3 pemainnya yakni Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto. Dua nama pertama absen karena dipanggil kesatuannya di TNI sedangkan Kakang mengikuti pendidikan kepolisian. Laga nanti juga berpeluang menjadi debut bagi pemain asing anyar Persib asal Gabon, Levy Madinda.

Bali United sendiri memboyong 21 pemain dalam laga tandang ke Bandung, termasuk Mohammed Rashid, gelandang Palestina yang pernah membela Persib. Nama-nama lain seperti Elias Dolah, Ricky Fajrin, dan Privat Mbarga, juga dibawa ke kota kembang.

Berikut prediksi line-up Persib Bandung vs Bali United :

Persib Bandung Persib Bandung (4-3-3)

  • Fitrul Dwi Rustapa; Putu Gede, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Levy Madinda; Edo Febriansyah, Ciro Alves, David da Silva.
  • Pelatih: Bojan Hodak.

Bali United Bali United (4-3-3)

  • Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Muhammad Rahmat, Jefferson.
  • Pelatih: Stefano Cugurra.

PSIS Semarang vs Borneo FC diPekan Ke-5 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Persib Bandung vs Bali United

Kedua tim tercatat pernah bertemu 23 kali. Secara hasil, Bali United unggul head to head dengan 11 kemenangan sedangkan Persib hanya meraih 4 kemenangan. Adapun 8 laga lain berakhir imbang.

Ketika berstatus sebagai tuan rumah, baik di Liga 1 maupun Piala Presiden, Persib punya catatan buruk. Tak ada kemenangan kandang yang mereka dapatkan di 7 laga kandang terakhir atas Bali United dengan hasil 4 imbang dan 3 kalah.

Terakhir kali Persib bisa mengalahkan Bali United di kandang terjadi di Torabika Soccer Championship 2016 dengan skor 2-0 melalui gol David Laly dan Vladimir Vujovic.

Head to Head Persib Bandung vs Bali United

5 pertemuan terakhir

  • 10/02/23 Bali United 1 - 1 Persib
  • 23/08/22 Persib 2 - 3 Bali United
  • 12/06/22 Persib 1 - 1 Bali United
  • 13/01/22 Persib 0 - 1 Bali United
    18/09/21 Bali United 2 - 2 Persib

5 laga terakhir Persib Bandung

  • 02/07/23 Persib 1 - 1 Madura United
  • 07/07/23 Arema 3 - 3 Persib
  • 14/07/23 Persib 2 - 2 Dewa United
  • 22/07/23 PSM 4 - 2 Persib
  • 28/07/23 Persik Kediri 1 - 2 Persib

5 laga terakhir Bali United

  • 01/07/23 Bali United 0 - 1 PSS Sleman
  • 08/07/23 Borneo 3 - 1 Bali United
  • 15/07/23 Bali United 2 - 1 Madura United
  • 21/07/23 Arema 1 - 3 Bali United
  • 29/07/23 Bali United 3 - 1 Dewa United.

Jadwal Lengkap Manchester City di Pramusim 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Persib Bandung vs Bali United

Menang atas Persik, merapatnya Bojak Hodak, dan bergabungnya Levy Madinda bisa memberi energi positif bagi Persib. Akan tetapi, situasi positif mereka masih belum teruji dan Bali United akan mengujinya.

Bali United sudah konsisten dengan tiga kemenangan beruntun. Lini serang Bali United cukup tajam, di mana mereka sudah bikin sembilan gol. Kehadiran Jefferson Assist menghadirkan persaingan yang sengit dengan Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor: Persib Bandung 2-2 Bali United

Arsenal vs Barcelona di Laga Pramusim Soccer Championship Tour 2023

⏏️

Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, dapat Anda saksikan melalui Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390..

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United : Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

Live Streaming Persib Bandung vs Bali United 

Jadwal Lengkap Soccer Championship Tour 2023

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 6

Kamis, 3 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: PSM vs Persik
  • 19.00 WIB: Persita vs Bhayangkara FC
  • 19.00 WIB: Persib vs Bali United

Jumat, 4 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persebaya vs Persikabo
  • 15.00 WIB: Dewa United vs Persis Solo
  • 19.00 WIB: PSS vs Persija
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs RANS Nusantara

Sabtu, 5 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Barito Putera
  • 19.00 WIB: Madura United vs PSIS

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Highlights Persib Bandung vs Bali United


Full Match Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2021/2022.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.795
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:94.905
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.56
Browser:Mozilla 5.0