Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

30 Desember 2023 23:22:44

1.286 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada pekan ke-20 Premier League 2023/2024 yang merupakan laga pamungkas EPL tahun 2023 mengarah pada kemenangan yang berpotensi diraih tuan rumah.

Tottenham Hotspur akan menjamu Bournemouth di Stadion Tottenham Hotspur, pada Minggu 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB, live di Vidio dan Champions TV 6.

Memainkan laga kandang terakhir di tahun 2023, Spurs tentu ingin menang sekaligus mendongkrak posisi di klasemen Liga Inggris. Kemenangan semakin penting karena Spurs dalam periode yang kurang bagus saat ini.

Sebaliknya Bournemouth dalam periode luar biasa musim ini dengan rentetan kemenangan yang mereka dapatkan. Kans tim tamu memenangi laga ini juga terbuka lebar jika melihat tren pertemuan terakhir kedua tim.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Tottenham Hotspur vs Bournemouth


Tottenham Hotspur vs Bournemouth - Matchweek 20 Premier League 2023-2024

Bournemouth asuhan Andoni Iraola memang dalan tren yang bagus saat ini. Empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir mereka dapatkan kala menghadapi Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest, dan Fulham. Total, Bournemouth juga tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tambahan 19 poin dari tujuh laga tersebut benar-benar membantu tim berjuluk The Cherries itu memperbaiki posisi di papan klasemen. Sebelum pekan 20 ini dimulai, Bournemouth berada di posisi 12 dengan 25 poin. Grafiknya tentu sangat bagus karena berarti hanya enam poin yang didapat Bournemouth di 11 pekan awal atau sebelum tujuh laga tak terkalahkan itu.

Bournemouth tentu tak mau berhenti sampai di sini. Kemenangan berikutnya akan mereka bidik di markas Spurs. Target itu cukup beralasan karena dari enam kemenangan terakhir, empat di antaranya didapat saat bermain away.

"Sekarang kami memang dalam posisi bagus. Tapi kami ingin mendapatkan lebih banyak poin dan terus meraih kemenangan," kata Iraola di laman resmi klub.

Kans untuk menang di London pekan ini juga cukup terbuka. Pertama adalah soal tren. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, pemenangnya adalah tim yang menjalani laga tandang termasuk ketika musim lalu Bournemouth menang 2-3 di kandang Spurs.

Kedua, Spurs kehilangan banyak pemain di laga ini terutama sang palang pintu andalan yakni Cristian Romero. Secara statistik, Spurs sangat payah ketika bek Argentina itu absen musim ini.

Dari lima kekalahan Spurs musim ini, tiga di antaranya terjadi saat Romero sama sekali tidak bermain. Selain itu kekalahan Spurs 1-4 dari Chelsea di pekan 11 terjadi karena Romero terkena kartu merah di menit 33.

Setelahnya Romero harus menjalani skorsing tiga laga akibat kartu merah itu. Hasilnya Spurs kalah di dua laga melawan Wolverhampton dan Aston Villa. Satu kekalahan lain terjadi di Boxing Day kemarin dari Brighton karena Romero mengalami cedera.

Sialnya, Romero dikabarkan absen selama beberapa pekan ke depan. Duet bek tengah saat ini ditempati Emerson Royal dan Ben Davies. Keduanya tidak terlalu solid dan tentunya bisa menjadi santapan empuk bagi Dominic Solanke yang mencetak lima gol di tiga laga terakhir.

"Kami akan bermain di kandang meski mengalami beberapa kekalahab di sini. Kami harus berada dalam kemampuan terbaik untuk menandingi Bournemouth," ucap pelatih Ange Postecoglou di laman resmi Spurs.

Prediksi Fulham vs Arsenal pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024


 

Analisis Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Setelah melaju dengan tiga kali kemenangan mereka yang tiba-tiba terhenti, Tottenham Hotspur menjamu Bournemouth pada Malam Tahun Baru.

Spurs dikalahkan oleh Brighton terakhir kali, sebaliknya The Cherries julukan Bournemouth membukukan kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan di Boxing Day dan melanjutkan pendakian luar biasa mereka di klasemen Liga Inggris.

Setelah tertinggal dua gol dalam waktu setengah jam di Stadion Amex Brighton, lawatan Tottenham pada Kamis malam ke Pantai Selatan tampaknya akan gagal bahkan sebelum peluit turun minum berbunyi.

Klub asal London Utara ini gagal mencetak tembakan tepat sasaran di babak pertama, dan tuan rumah kembali mencetak dua gol lagi, saat Pervis Estupinan melepaskan tembakan dari jarak jauh dan Joao Pedro mengalahkan Guglielmo Vicario dari titik penalti untuk kedua kalinya.

Di 10 menit terakhir, Alejo Veliz dan Ben Davies membalaskan dua gol, namun Spurs menyia-nyiakan beberapa peluang di menit-menit akhir dan kebangkitan yang mustahil akhirnya berhasil mereka lewati.

Hasilnya, pasukan Ange Postecoglou berada tepat di belakang juara bertahan Manchester City, yang menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris, dengan rival sekota West Ham United kini terpaut tiga poin dari mantan pemuncak klasemen tersebut.

Tottenham sekarang kembali berlaga di kandang aendiri untuk pertandingan terakhir di tahun yang penuh peristiwa, memainkan pertandingan Malam Tahun Baru pertama mereka sejak 2011.

Mereka gagal memenangkan pertandingan liga terakhir mereka dalam lima tahun kalender terakhir, tetapi Postecoglou akan berusaha untuk mengakhiri rekor itu melawan Bournemouth.

Spurs telah mencetak 32 gol dalam 13 pertemuan Premier League sebelumnya dengan The Cherries, dengan rata-rata 2,5 gol per pertandingan.

Namun, Bournemouth mengalami kekalahan empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, hasil terbaru menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan perjalanan ke London dengan keyakinan dapat memperbaiki rekor tersebut.

Tim asal Pantai Selatan ini menang 3-2 di markas Tottenham musim lalu, setelah kalah dalam lima pertandingan tandang pertama mereka di Liga Inggris.

Sejak kemenangan pertama mereka di liga musim ini pada akhir bulan Oktober, tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan di divisi teratas (tujuh) atau mengumpulkan poin lebih banyak (22) daripada tim asuhan Andoni Iraola, yang sebelumnya berada di zona degradasi.

Menyusul kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest, dan Fulham - Fulham berkat gol Justin Kluivert, Luis Sinisterra, dan naik ke papan tengah, meninggalkan ketakutan akan degradasi.

Pasukan Ange Postecoglou akan kembali tanpa sejumlah pemain senior pada laga ini. Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha) dan Cristian Romero (hamstring) semuanya absen, sementara Yves Bissouma terus menjalani skorsing bersama Dejan Kulusevski.

Oleh karena itu, pilihan untuk menggoyahkan tim Spurs yang kalah di Brighton sangatlah terbatas, dengan Giovani Lo Celso dan Bryan Gil menjadi kandidat paling kredibel untuk promosi dari bangku cadangan.

Oliver Skipp juga menjadi pesaing jika dinyatakan lolos. Akan bergabung dengan kapten Heung-min Son di sepertiga akhir lapangan, Richarlison telah terlibat dalam tujuh gol dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di Liga, mencetak empat gol dan membuat tiga assist - rekor tersebut menyusul kekeringan 14 pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Bournemouth berharap pemain tengah regulernya, Lewis Cook, dapat pulih dari masalah pangkal pahanya untuk bermain pada akhir pekan ini; namun, Tyler Adams (paha), Lloyd Kelly (paha), dan Ryan Fredericks (betis) tetap absen, bersama dengan Hamed Traore, yang baru-baru ini terjangkit malaria.

Bek sayap Milos Kerkez dan Max Aarons absen dalam kemenangan atas Fulham - meskipun Fulham masuk dalam daftar pemain pengganti meski kurang fit - namun keduanya bisa kembali dimainkan oleh Andoni Iraola.

Kembalinya Kerkez akan membuat Dango Ouattara keluar dari starting XI, setelah mengisi posisi bek kiri pada hari Selasa. Memimpin lini depan, Dominic Solanke telah mencetak delapan gol dari tujuh penampilan liga terakhirnya dan total mencetak 12 gol musim ini.

Hanya Josh King (16 pada 2016-17) dan Callum Wilson (14 pada 2018-19) yang mencetak gol lebih banyak untuk Bournemouth dalam satu musim ini.

Prediksi Napoli vs Monza pada Pekan ke-18 Liga Italia 2023-2024


 

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Selain tanpa Romero, Spurs juga kehilangan banyak pemain lain yang belum pulih dari cedera. Mereka adalah James Maddison,Ivan Perišić, Micky van de Ven, Manor Solomon, Rodrigo Bentancur, dan Ryan Sessegnon. Dua pemain lain juga absen karena skorsing yakni Yves Bissouma dan Dejan Kulusevski.

Bournemouth sendiri juga tanpa beberapa pemain utama seperti Milos Kerkez, Hamed Traorè, Tyler Adams, Ryan Fredericks, dan kemungkinan Lewis Cook. Tapi skuad inti yang bermain dalam beberapa pekan terakhir dalam kondisi fit dan siap meraih kemenangan berikutnya.

Berikut prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Bournemouth:

Tottenham Hotspur Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Emerson Royal, Ben Davies, Destiny Udogie; Pierre-Emile Højbjerg, Pape Matar Sarr; Giovani Lo Celso, Brennan Johnson, Son Heung-min; Richarlison.

  • Pelatih: Ange Postecoglou.

  • Info Tim:  Ivan Perisic, Rodrigo Bentancur, Micky van de Ven, James Maddison, Ryan Sesegnon, Manor Solomon, Alfie Whiteman, Cristian Romero cedera. Yves Bissouma, Dejan Kulusevski akumulasi. Oliver Skipp diragukan.

Bournemouth Bournemouth (4-2-3-1)

  • Line-up: Neto; Adam Smith, Illya Zabarnyi, Marcos Senesi, Dango Ouattara; Alex Scott, Ryan Christie; Justin Kluivert, Marcus Tavernier, Antoine Semenyo; Dominic Solanke.

  • Pelatih: Andoni Iraola.

  • Info Tim:  Tyler Adams, Lloyd Kelly, Hamed Traore, Ryan Fredericks, Emiliano Marcondes, Milos Kerkez, Lewis Cook, Darren Randolph cedera.

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Head to Head Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Terakhir kali tuan rumah dalam pertemuan kedua tim bisa meraih kemenangan terjadi di musim 2019-20. Saat itu Spurs sukses mengalahkan Bournemouth 3-2 dalam laga yang diwarnai brace Dele Alli.

Secara keseluruhan, Spurs unggul head to head atas Bournemouth dari 13 pertemuan sebelumnya. Spurs menang sembilan kali, imbang dua kali, dan sisanya menjadi milik Bournemouth. Ketika bermain di kandang Spurs sebenarnya juga unggul atas Bournemouth dengan hasil lima kemenangan dan sekali kalah di musim lalu.

5 Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur vs Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

Prediksi Everton vs Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Statistik Tottenham Hotspur vs Bournemouth

  • Bournemouth paling tidak mencetak 2 gol di 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Bournemouth menang di 6 dari 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Bournemouth menang di 4 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Tottenham menang di 3 dari 4 laga terakhirnya.

 

Pelatih

  • Kedua pelatih, Ange Postecoglou dan Andoni Iraola baru bertemu sekali, yakni pada pertemuan pertama musim ini.
  • Postecoglou menang 2-0 di laga itu.
  • Laga itu juga merupakan pertemuan pertama Postecoglou lawan Bournemouth, dan Iraola melawan Tottenham.

 

Wasit

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit Simon Hooper.
  • Hooper sudah memimpin 11 laga Premier League musim ini dengan catatan 61 kartu kuning dan 3 kartu merah.
  • Rekor Bournemouth saat diwasiti Hooper: 24 laga, 12 menang, 4 imbang dan 8 kalah.
  • Rekor Tottenham saat diwasiti Hooper: 7 laga, 3 menang, 2 imbang dan 2 kalah.

 

Pemain Kunci

  • Tottenham Hotspur:
    • Top Skorer: Son Heung-min (11 gol)
    • Top Assist: Pedro Porro (6 assist)
    • Top Rating: James Maddison (7,58)

 

  • Bournemouth:
    • Top Skorer: Dominic Solanke (12 gol)
    • Top Assist: Marcus Tavernier (3 assist)
    • Top Rating: Dominic Solanke (7,10)

Prediksi Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan ke-20 Premier League yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Bournemouth. Spurs masih inkonsisten sejak badai cedera menerpa.

Setelah berhasil menang tiga laga beruntun, Tottenham malah takluk dari Brighton 4-2 pada pekan terakhir. Kini mereka akan melawan Bournemouth yang secara luar biasa menang di empat laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki badai cedera parah dengan sekitar ada delapan pemain dari masing-masing tim absen karena cedera.

Peluang Menang:

Tottenham Hotspur Seri Bournemouth
55% 21% 24%
 
Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 2-1 Bournemouth

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth di Stadion Tottenham Hotspur, London, dapat Anda saksikan live di Vidio dan Champions TV 6, Minggu 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth:

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth - Vidio Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Bournemouth - Champions TV 6

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Luton Town vs Manchester City pada Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-20

Sabtu, 30 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Luton Town vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Aston Villa vs Burnley - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Brentford - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Sheffield United - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Wolverhampton vs Everton - Vidio

Minggu, 31 Desember 2023

Selasa, 2 Desember 2023

  • 03:00 WIB - Liverpool vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Rabu, 3 Desember 2023

  • 02:30 WIB - West Ham vs Brighton - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Tottenham Hotspur vs Bournemouth


Pertandingan minggu ke-3 Premier League 2023/24 mempertemukan Bournemouth vs Tottenham di Vitality Stadium, Sabtu (26/08/2023),

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:247
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:89.357
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.25
Browser:Mozilla 5.0