Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Red Star vs Manchester City pada Matchday 6 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

12 Desember 2023 17:45:52

893 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Red Star vs Manchester City di Matchday 6 Grup G Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Pertandingan antara Red Star Belgrade vs Manchester City pada matchday 6 Grup G Liga Champions 2023/2024 akan digelar di Rajko Mitic Stadium. Pertandingan Red Star vs Man City ini akan kick-off Kamis, 14 Desember 2023, jam 00:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Laga matchday pemungkas ini bisa dibilang sebagai formalitas belaka buat semua timnya. Man City (15 poin) sudah pasti lolos sebagai juara grup, ditemani RB Leipzig (9 poin). Sementara itu, Young Boys (4 poin) akan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa, sedangkan Red Star (1 poin) akan finis sebagai juru kunci.

Pada matchday sebelumnya, Red Star kalah 0-2 di kandang Young Boys. Sementara itu, Man City menundukkan Leipzig 3-2 di Etihad Stadium.

Ketika melawan Leipzig, Man City sempat tertinggal 0-2 setelah kebobolan di menit 13 dan 33. Akan tetapi, sang juara bertahan mampu membalikkan skor melalui Erling Haaland menit 54, Phil Foden menit 70, dan Julian Alvarez menit 87.

Pada matchday 1 lalu, Red Star kalah 1-3 di markas Man City. Red Star sempat memimpin lewat Osman Bukari menit 45, tetapi Man City berbalik menang melalui dua gol Julian Alvarez menit 47 dan 60, serta satu gol Rodri menit 73.

Prediksi Red Star vs Manchester City pada Matchday 6 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Red Star vs Manchester City


Red Star vs Manchester City Matchweek 6 UEFA Champions League 2023-2024.

Red Star Belgrade akan menjamu Manchester City dalam pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions 2023/2024 pada Rabu (13/12/2023) malam waktu setempat atau Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha mencari kemenangan pertama di laga terakhir mereka di kandang.

Red Star Belgrade berada di dasar klasemen grup G dengan hanya satu poin dari lima pertandingan Liga Champions 2023/2024. Sementara itu, Manchester City sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar, dengan lima kemenangan dari lima pertandingan grup.

Pep Guardiola kemungkinan akan merotasi skuad  dan memberi istirahat pemain kunci menjelang babak gugur. Meski demikian, City bakal tetap berusaha mempertahankan rekor 100% fase grup.

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau hukuman pemain menjelang pertandingan ini, dan mereka akan dapat menurunkan pemain terbaik mereka. Barak Bakhar bakal kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1, dengan Omri Glazer di bawah mistar.

Stefan Mitrovic dan Lazar Nikolic akan mengisi posisi sebagai full back dan mereka akan berusaha untuk menahan gempuran sayap Manchester City, mendampingi Uros Spajic dan Aleksandar Dragovic sebagai bek tengah.

Hwang In-beom dan Srdjan Mijailovic menjadi jangkar di lapangan tengah, menopang trio gelandang Vladimir Luci, Osman Bukari, dan Aleksandar Katai. Peter Olayinka ditempatkan sebagai penyerang tunggal, yang masih berharap mencetak gol pertamanya di Liga Champions.

Sementara itu, tim tamu akan tanpa Kevin De Bruyne yang paling cepat baru bisa kembali beraksi bulan depan. Erling Haaland kemungkinan akan disimpan dalam pertandingan ini, setelah di pertandingan terakhir kontra Luton juga terlihat mengalami masalah cedera kaki.

Manchester City kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Stefan Ortega di bawah mistar. Rico Lewis dan Sergio Gomez kemungkinan akan diturunkan sebagai full back, menopang Nathan Ake dan Josko Gvardiol di jantung pertahanan Manchester City.

Di tengah lapangan, Kalvin Phillips akan memulai bersama Rodri di posisi jangkar. Kedua pemain akan berusaha untuk memecah serangan lawan dan membantu Jack Grealish dan Phil Foden di area lebar.

Bernardo Silva akan memulai sebagai gelandang serang, menopang Julian Alvarez yang akan memimpin lini depan Manchester City. Pemain internasional Argentina berusia 23 tahun itu memiliki empat gol dan satu assist pada empat penampilan Liga Champions musim ini.

Manchester City tentu menjadi tim yang lebih baik di laga ini, dan mereka dalam kondisi yang cukup baik dibandingkan dengan tim tuan rumah menjelang pertandingan ini. Meskipun ada masalah cedera, Manchester City memiliki kedalaman skuad untuk menurunkan tim yang kuat di sini dan meraih tiga poin penuh.

Jika berhasil memenangi laga terakhir, City akan menyamai rekor tim Inggris lainnya, Liverpool yang sukses menyapu bersih enam pertandingan fase grup Liga Champions 2021/2022.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Liga Champions 2023-2024

 

Analisis Red Star vs Manchester City

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak The Citizens bangkit dari ketinggalan di babak pertama untuk mengalahkan Red Star 3-1 di Stadion Etihad pada bulan September pada matchday pertama.

Pertemuan hari Rabu dengan Man City mewakili pertandingan terakhir Red Star Belgrade di Eropa pada musim 2023-24, karena mereka dijamin finis di posisi terbawah Grup G dan tersingkir dari Eropa setelah kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan pertama Liga Champions mereka. ketentuan.

Red Star kehilangan kesempatan untuk mengamankan tempat ketiga di grup dan terdegradasi ke Liga Europa saat mereka menderita kekalahan tandang 2-0 dari Young Boys pada matchday lima dua minggu lalu, memperpanjang kekalahan beruntun mereka di laga tandang di Champions Liga ke sembilan pertandingan.

Tim asuhan Barak Bakhar merespons dengan memenangkan tiga pertandingan domestik terakhir mereka dengan skor agregat 9-1, termasuk kemenangan kandang 3-1 akhir pekan lalu atas Mladost Lucani di SuperLiga Serbia.

Gol dari Aleksandar Katai, Jovan Mijatovic dan Hwang In-beom membantu pemimpin klasemen Red Star mengklaim poin maksimum dan mencetak rekor Eropa untuk rekor tak terkalahkan terlama di liga di kandang sendiri – 122 pertandingan tanpa kekalahan yang luar biasa sejak tahun 2017 yang mematahkan rekor tersebut. rekor sebelumnya dipegang oleh Real Madrid (121) antara tahun 1957 dan 1965.

Red Star sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Man City di mana mereka akan berusaha menghindari kekalahan kandang berturut-turut di kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak kalah 4-0 dan 6-0 dari Tottenham. Hotspur dan Bayern Munich masing-masing pada November 2019.

Menyusul tiga hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat pertandingan Liga Premier, juara bertahan Man City kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Luton Town di Kenilworth Road pada hari Minggu.

The Citizens tertinggal saat turun minum berkat sundulan jarak dekat dari Elijah Adebayo, namun dua gol dalam waktu hanya dua menit 50 detik di pertengahan babak kedua dari Bernardo Silva dan Jack Grealish membantu pasukan Pep Guardiola membalikkan keadaan. memimpin dan mengamankan tiga poin dengan perjuangan keras bagi tim tamu.

Man City, yang duduk di urutan keempat dalam tabel Liga Premier dan empat poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool, kini bersiap untuk menjalani enam pertandingan di semua kompetisi dalam waktu 17 hari hingga tahun 2023, dengan pertandingan tengah pekan mereka di Red Star dan hari Sabtu. Pertemuan Premier League melawan Crystal Palace diikuti dengan dua pertandingan Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi, sebelum mengakhiri tahun dengan pertandingan papan atas melawan Everton dan Sheffield United.

Guardiola dan kawan-kawan hanya akan bermain untuk kebanggaan ketika mereka tampil di Stadion Rajko Mitic untuk pertama kalinya, tetapi mereka harus termotivasi oleh prospek menjadi klub Inggris kedua setelah Liverpool (2021-22) yang memenangkan keenamnya. Pertandingan penyisihan grup Liga Champions dalam satu musim.

Kemenangan pada hari Rabu untuk Man City, yang telah menang tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa, juga akan membuat mereka menjadi tim Inggris pertama dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions yang memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut.

Red Star belum melaporkan adanya kekhawatiran cedera menjelang kontes ini, sehingga Bakhar dapat memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Kosta Nedeljkovic, yang pada usia 17 tahun 347 hari menjadi pemain termuda yang mencetak gol bunuh diri di Liga Champions dua pekan lalu, melakukan debut penuhnya di kompetisi melawan Young Boys terakhir kali, dan bek kanan tersebut akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI pertama di depan Stefan Mitrovic.

Osman Bukari, yang mencetak gol melawan Man City di Etihad tiga bulan lalu, dan Jean-Philippe Krasso telah mencetak 15 gol sejauh musim ini, dan duo penyerang ini diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir pertandingan pada hari Rabu.

Sedangkan untuk Man City, Erling Haaland absen karena “reaksi stres tulang” di kakinya, dan Jeremy Doku harus absen satu atau dua minggu karena masalah otot – kedua pemain tersebut diragukan tampil untuk pertandingan Crystal Palace pada hari Sabtu. – sementara Kevin De Bruyne masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.

Guardiola diperkirakan akan menyegarkan susunan pemainnya untuk pertandingan yang sulit ini, dengan Stefan Ortega berpotensi menggantikan Ederson di gawang dan Manuel Akanji, John Stones, Rico Lewis dan Sergio Gomez semuanya akan bermain di pertahanan atau lini tengah.

Jika Guardiola memilih untuk mengistirahatkan gelandang kunci Rodri, Kalvin Phillips mungkin akan mendapat kesempatan bermain yang langka di ruang mesin, sementara absennya Haaland akan membuat Julian Alvarez atau Oscar Bobb mulai sebagai striker sentral.

  • Bentuk Liga Champions Red Star Beograd: LDLLL
  • Bentuk Red Star Belgrade (semua kompetisi): WWWWWW
  • Bentuk Liga Champions Manchester City: WWWWW
  • Bentuk Manchester City (semua kompetisi): DDWDLW

Prediksi Galatasaray vs Manchester United pada Liga Champions 2023-2024


 

Susunan Pemain Red Star vs Manchester City

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Red Star vs Manchester City di matchday 6 Liga Champions 2023/2024:

Red Star Belgrade Red Star Belgrade (4-2-3-1)

  • Line-up: Glazer; Nedeljkovic, Dragovic, Djiga, Rodic; Stamenic, Mijailovic; Lucic, Hwang, Ivanic; Bukari.

  • Pelatih: Barak Bakhar.

 

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)

  • Line-up: Ortega; Lewis, Stones, Ake, Sergio Gomez; Phillips, Kovacic; Bobb, Matheus Nunes, Grealish; Alvarez.

  • Pelatih: Josep Guardiola.

Prediksi Prancis U-17 vs Mali U-17 di Semifinal Piala Dunia U-17 2023


 

Head to Head Red Star vs Manchester City

1 Pertemuan Sejauh Ini

  • 20-09-2023 Man City 3-1 Red Star (Liga Champions).

5 Pertandingan Terakhir Red Star Belgrade (M-M-K-M-M)

  • 12-11-23 Pancevo 1-2 Red Star (Liga Serbia)
  • 25-11-23 Vojvodina 1-2 Red Star(Liga Serbia)
  • 29-11-23 Young Boys 2-0 Red Star (Liga Champions)
  • 03-12-23 Napredak 0-1 Red Star (Liga Serbia)
  • 09-12-23 Red Star 3-1 Lucani (Liga Serbia).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-S-K-M)

  • 25-11-23 Man City 1-1 Liverpool (Premier League)
  • 29-11-23 Man City 3-2 Leipzig (Liga Champions)
  • 03-12-23 Man City 3-3 Tottenham (Premier League)
  • 07-12-23 Aston Villa 1-0 Man City (Premier League)
  • 10-12-23 Luton 1-2 Man City (Premier League).

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Liga Champions 2023-2024


 

Statistik Red Star vs Manchester City

  • Red Star cuma kalah 1 kali dalam 12 laga kandang terakhir di semua kompetisi (M9 S2 K1).

  • Red Star tak pernah gagal mencetak gol dalam 12 laga kandang terakhir di semua kompetisi.

  • Red Star tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhir di Liga Champions (M0 S2 K5).

  • Red Star selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 7 laga terakhir di Liga Champions.

  • Man City cuma menang 2 kali dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi (M2 S3 K1).

  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 8 dari 11 laga tandang terakhir di semua kompetisi.

  • Man City tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Liga Champions (M13 S5 K0).

  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 5 laga tandang terakhir di Liga Champions.

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Liga Champions 2023-2024


 

Prediksi Skor Red Star vs Manchester City

Peluang Menang:

 Red Star Belgrade  Seri Manchester City
13% 18% 69%
 
Prediksi Skor: Red Star Belgrade 1-3 Manchester City

Prediksi Tottenham vs Aston Villa pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


Live Streaming Red Star vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Red Star vs Manchester City di Rajko Mitic Stadium, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di SCTV dan live streaming Vidio pada Kamis, 14 Desember 2023 pukul 00.45 WIB. Selain itu Anda juga bisa mengikuti laga ini melalui live score di laman UEFA.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, sedangkan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Link Live Streaming Red Star vs Manchester City Link Live Streaming Red Star vs Manchester City: 

Link Live Streaming Red Star vs Manchester City - Vidio Link Live Streaming Red Star vs Manchester City - SCTV Link Live Score Red Star vs Manchester City - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Liga Champions 2023-2024

 

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-6

Rabu, 13 November 2023

  • 00:45 WIB: RC Lens vs Sevilla
  • 00:45 WIB: PSV Arsenal FC - SCTV
  • 03:00 WIB: Manchester United vs Bayern Munchen - SCTV
  • 03:00 WIB: FC Kopenhagen vs Galatasaray
  • 03:00 WIB: Napoli vs Sporting Braga
  • 03:00 WIB: Union Berlin vs Real Madrid
  • 03:00 WIB: Inter Milan vs Real Sociedad
  • 03:00 WIB: FC Salzbourg vs Benfica

Kamis, 14 November 2023

  • 00:45 WIB: RB Leipzig vs Young Boys Berne
  • 00:45 WIB: Crvena Zvezda vs Manchester City - SCTV
  • 03:00 WIB: Atletico Madrid vs Lazio
  • 03:00 WIB: Celtic vs Feyenoord
  • 03:00 WIB: Borussia Dortmund vs PSG
  • 03:00 WIB: Newcastle vs AC Milan - SCTV
  • 03:00 WIB: Porto vs Shakhtar Donetsk
  • 03:00 WIB: Antwerp FC vs Barcelona

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup G
Rank
Klub
T
M
S
K
1
Man City
5
5
0
0
15
5
10
15
2
Leipzig
5
3
0
2
11
9
2
9
3
Young Boys
5
1
1
3
6
11
-5
4
4
Red Star
5
0
1
4
5
12
-7
1
 
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Highlights 


Babak group stage #LigaChampions yang mempertemukan Man City vs Crvena zvezda di Etihad Stadium, Rabu (20/09/23).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.180
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:95.290
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.131
Browser:Mozilla 5.0