Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Carabao Cup/EFL Cup

Prediksi Manchester United vs Newcastle di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

Admin TB

01 November 2023 11:02:26

369 Kali Dibaca

Laga antara Manchester United vs Newcastle pada putaran keempat Babak 16 Besar EFL Cup/Carabao Cup 2023/2024 akan berlangsung di Old Trafford, kick-off Kamis, 2 November 2023, jam03:15 WIB dapat ditonton melalui tayangan live Mola TV.

Pada edisi sebelumnya, MU dan Newcastle berjumpa di final. Kala itu, MU menang 2-0 dan keluar sebagai juara berkat gol-gol Casemiro dan Marcus Rashford.

Pada edisi kali ini, MU dan Newcastle bertemu di putaran keempat. Mereka lolos ke fase ini setelah sama-sama menyingkirkan sesama tim Premier League di putaran sebelumnya.

MU menyingkirkan Crystal Palace dengan kemenangan 3-0 di Old Trafford melalui gol-gol Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial. Sementara itu, Newcastle menundukkan rival sekota MU, Manchester City, dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Alexander Isak.

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU dan Newcastle sama-sama gagal menang. MU dihajar Man City 0-3 dalam partai derby di Old Trafford, sedangkan Newcastle bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Wolverhampton.

Prediksi Manchester United vs Newcastle di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024


Preview Manchester United vs Newcastle


Manchester United vs Newcastle Babak 16 Besar EFL Cup/Carabao Cup 2023/2024

Pada gameweek ke-10 Liga Inggris 2023/2024 Manchester United mengalami kekalahan telak dari Manchester City 0-3 di Old Trafford. Itu membuat persiapan Iblis Merah jelang Carabao Cup ini jadi negatif. Padahal, lawan yang dihadapi adalah Newcastle yang tidak bisa dianggap enteng.

Di sisi lain, The Magpies memang tidak difavoritkan dalam laga 16 besar Piala Liga Inggris 2023/2024 ini. Namun demikian, pasukan Eddie Howe sedang diterpa krisis kecil. Dalam 2 laga terakhir di semua kompetisi, Newcastle cuma bisa imbang sekali dan kalah sekali.

Kekalahan Manchester United dari Manchester City menghentikan tren positif mereka. Padahal, The Red Devils sempat meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga sebelum Derby di Old Trafford. Kekalahan telak ini juga bisa merusak mental United yang sekarang ada di peringkat 8 EPL dengan 5 kekalahan dari hanya 10 laga awal kompetisi.

Merespon hasil minor di Derby Manchester, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya akan segera bangkit. Juru taktik MU ini enggan menjadikan kekalahan tersebut sebagai masalah yang berlarut-larut. Apalagi, Piala Liga Inggris adalah alternatif trofi bagi United musim ini.

"Saya yakin ketika kami mendapatkan hasil buruk lagi, kami akan menjadi lebih kuat," ujar ten Hag dikutip dari laman Manchester United.

Sebagai tuan rumah, MU sejatinya dapat memaksimalkan dukungan suporter sendiri saat ditantang Newcastle. Hanya saja, Iblis Merah punya rekor buruk: sudah kalah 4 kali dari 7 kali merumput di Old Trafford. Rapor itu perlu diperbaiki MU jika ingin kembali bertaji di Old Trafford.

Di kubu seberang, Newcastle United bukan tanpa motivasi. Jelang turun di babak 16 besar Carabao Cup, The Magpies diperkirakan bisa menjadi lawan yang merepotkan untuk MU.

Pengalaman berharga telah dimiliki Newcastle. Pada putaran ke-2 Liga Inggris 2022/2023, Newcastle berhasil menaklukkan Manchester United via skor 2-0. The Magpies setidaknya sudah tahu cara menaklukkan Iblis Merah.

Hanya saja, Newcastle telah melalui 2 laga terakhir semua kompetisi tanpa kemenangan. Padahal, lawan yang dihadapi hanyalah Dortmund dan Wolverhampton, dua tim yang secara matematis bisa dikalahkan The Magpies.

Selain itu, rekor tandang Newcastle juga tidak apik. Dari 5 pertandingan away di EPL, tim asuhan Eddie Howe hanya menang 1 kali, seri 2 kali, dan sudah kalah 2 kali. Ini bukan rekor yang bisa dibanggakan ketika menantang Manchester United di Old Trafford.

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Analisis Manchester United vs Newcastle

Hanya satu dari finalis Piala EFL tahun lalu yang dapat masuk ke pot untuk undian perempat final 2023-24, saat Manchester United kembali menjadi tuan rumah dengan Newcastle United dalam pertandingan putaran keempat hari Rabu di Old Trafford.

Pasukan Erik ten Hag berhasil menaklukkan Crystal Palace tiga kali tanpa balas untuk melaju ke babak 16 besar, sementara The Magpies mengakhiri harapan empat kali lipat Manchester City dengan kemenangan satu gol yang mengesankan.

Sejak meninggalkan pasukan Eddie Howe dengan kecewa di Wembley saat mereka menikmati akhir dari enam tahun kekeringan trofi, Man United telah melihat kekuatan mereka berkurang secara signifikan, dan juara bertahan Piala EFL itu tampil menyedihkan dalam derby Manchester hari Minggu.

Menyusul beberapa kilasan janji di lima menit pertama, pasukan Ten Hag yang lemah lembut kembali tersungkur ke bumi oleh dua gol Erling Haaland sebelum pemain Norwegia itu menjadi pengumpan bagi Phil Foden untuk mencetak gol, yang menyebabkan hiruk-pikuk cemoohan di waktu penuh saat Theatre of Dreams berubah menjadi auditorium mimpi buruk.

Pemenang treble asuhan Pep Guardiola dengan kejam menghentikan tiga kemenangan beruntun Man United pada hari Minggu, namun kenyataannya, semua kesuksesan Setan Merah sebelumnya atas Brentford, Kopenhagen, dan Sheffield United masih menyisakan banyak hal yang diinginkan, meskipun kemenangan 3-0 mereka atas Istana di ronde ketiga adalah pengalaman menyenangkan yang langka.

Man United memasuki pertandingan blockbuster hari Rabu setelah lolos dari lima pertandingan putaran keempat terakhir mereka di Piala EFL, dan sejak kekalahan adu penalti dari Middlesbrough pada tahun 2015, Setan Merah – yang sedang mencari kemenangan ketujuh mereka di turnamen tersebut – belum pernah bertemu lagi. telah dibuang pada saat ini.

Namun, setelah menyaksikan tim tercinta mereka menelan kekalahan ketujuh musim ini – dan kekalahan kelima dari 10 pertandingan pembuka Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 1986-87 – beberapa penggemar Man United mungkin sudah bersiap-siap. atas penghentian pertahanan Piala EFL mereka melawan tim yang mencapai apa yang tidak bisa mereka capai.

Memang benar, Man United bisa melakukan hal yang lebih buruk daripada meminta Newcastle – atau bahkan Arsenal dan Wolverhampton Wanderers – untuk memberikan beberapa poin tentang bagaimana menghadapi Man City, yang mimpinya di Piala EFL berakhir dengan cepat di tangan harapan Howe di babak ketiga. , di mana Alexander Isak menghasilkan momen penting.

Kekalahan The Magpies atas sang juara Eropa terjadi di tengah warna ungu yang megah, di mana mereka mempermalukan Sheffield United 8-0 dan juga mengalahkan Paris Saint-Germain dengan cara yang tegas, namun pasukan Howe belum menutupi diri mereka dengan kejayaan. selama dua minggu terakhir.

Hanya satu dari empat pertarungan terakhir Newcastle yang berakhir dengan kemenangan – kemenangan telak 4-0 atas Crystal Palace – sementara kekalahan 1-0 di Liga Champions dari Borussia Dortmund dilengkapi dengan hasil imbang 2-2 dengan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers. , yang terakhir bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk merebut satu poin di akhir pekan.

Kegagalan untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka melawan Wolves berarti Newcastle akan bertandang ke Old Trafford dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, namun The Magpies belum pernah terkalahkan dalam pertandingan putaran keempat Piala EFL sejak musim 2004-05. , menang di masing-masing dari sembilan kontes terakhir mereka pada tahap ini.

Kekalahan di Wembley pada pertandingan musim 2022-23 memperpanjang rekor tanpa kemenangan Newcastle melawan Man United menjadi tujuh pertandingan, tetapi paruh pertama misi balas dendam mereka selesai di St James’ Park hanya beberapa minggu kemudian dengan kemenangan 2-0 yang memang layak mereka dapatkan – bagian kedua sekarang melibatkan upaya untuk melengserkan penakluk Carabao mereka yang tidak memiliki warna kulit

Seperti halnya melawan Manchester City, seluruh Luke Shaw (otot), Amad Diallo (lutut), Tyrell Malacia (lutut) dan Lisandro Martinez (kaki) akan absen untuk Setan Merah pada hari Rabu, sementara Jadon Sancho kini telah menghabiskan dua bulan dikucilkan dari kelompok pemain utama.

Baik Casemiro maupun Aaron Wan-Bissaka tidak dinyatakan fit untuk menghadapi The Citizens, meskipun keduanya memiliki kesempatan untuk melupakan penderitaan mereka saat bertandang ke Newcastle, di mana Ten Hag tidak segan-segan merotasi pemainnya yang berkinerja buruk. .

Raphael Varane, Sergio Reguilon, Mason Mount, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo yang sudah fit kembali semuanya bisa menawarkan sesuatu yang berbeda, tetapi setelah memberi Andre Onana kesempatan melawan Palace, Ten Hag tampaknya akan tetap memilih pemain Kamerun itu daripada Altay Bayindir.

Sementara itu, Newcastle secara resmi memulai hidup tanpa Sandro Tonali pada akhir pekan ketika larangan 10 bulan bagi pemain internasional Italia itu untuk bertaruh mulai berlaku, yang berarti bahwa penandatanganan musim panas senilai £55 juta itu tidak akan mengenakan seragam hitam-putih lagi hingga Agustus.

Harvey Barnes (pergelangan kaki), Elliot Anderson (punggung), Jacob Murphy (bahu), Lewis Miley (sakit) dan pemenang pertandingan putaran ketiga Isak (pangkal paha) juga tidak akan bisa membantu Howe, sementara masalah lutut Sven Botman sepertinya tidak akan sembuh di waktunya untuk kontes hari Rabu juga.

Karena tidak takut melakukan beberapa perubahan saat melawan Man City, Howe bisa menaruh kepercayaannya pada pemain seperti Tino Livramento, Matt Targett dan Joe Willock, yang membuka skor dalam kesuksesan dua gol di bulan April atas Setan Merah.

Ada sesuatu yang tidak sesuai dengan kontingensi serangan Man United yang mahal saat ini, dan bahkan pengenalan beberapa pemain baru tidak akan membantu memecahkan teka-teki Ten Hag di semua area lapangan.

Rekor tandang buruk Newcastle setidaknya memberikan harapan bagi Setan Merah untuk mempertahankan gelar mereka, dan 90 menit mungkin tidak cukup untuk mengulang kembali final 2022-23, tetapi kita dapat memperkirakan The Magpies akan menahan keberanian mereka dari menit ke-12. yard untuk menyingkirkan pemegangnya dan memperpanjang kesusahan Setan Merah.

Prediksi West Ham vs Arsenal di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle

Dengan skema 4-2-3-1, MU berpotensi memasang Mason Mount sebagai gelandang serang, tepat di belakang Højlund. Mount menggantikan peran Bruno Fernandes dan akan tampil starter.

Skema 4-3-3 kemungkinan akan dipilih Newcastle. Trisula Miguel Almirón, Callum Wilson, Anthony Gordon jadi andalan tim di lini depan.

Berikut ini prediksi line-up Manchester United vs Newcastle:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: André Onana; Diogo Dalot, Raphaël Varane, Harry Maguire, Sergio Reguilón; Sofyan Amrabat, Casemiro; Antony, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Rasmus Højlund.

  • Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info Tim: Martinez (cedera), Malacia (cedera), Shaw (cedera), Diallo (cedera), Sancho (?), Wan-Bissaka (meragukan), Casemiro (meragukan).

Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Line-up: Nick Pope; Tino Livramento, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Matt Targett; Joe Willock, Bruno Guimarães, Joelinton; Miguel Almirón, Callum Wilson, Anthony Gordon.

  • Pelatih: Eddie Howe.

  • Info Tim: Krafth (cedera), Anderson (cedera), Murphy (cedera), Botman (cedera), Isak (cedera), Barnes (meragukan).

Prediksi Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Head to Head Manchester United vs Newcastle

Dari segi head to head, MU sejatinya masih unggul 2 kemenangan dari 5 bentrok termutakhir kontra Newcastle. Namun, The Red Devils tetap perlu waspada. Pasalnya, pertemuan terbaru kedua tim dimenangi oleh Newcastle United. Di sisi lain, MU dan Newcastle telah berbagi hasil seri sebanyak 2 kali.

5 Pertemuan Terakhir Manchester United vs Newcastle

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-M-K)

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (M-S-M-K-S)

Pengumuman Ballon d'Or 2023, Messi atau Haaland yang jadi pemenang?

 


Statistik Manchester United vs Newcastle

  • MU cuma kalah 1 kali dalam 8 laga terakhir vs Newcastle (M5 S2 K1).

  • MU menang 5 kali dan kalah 3 kali dalam 8 laga terakhir (M5 S0 K3).

  • MU menang 5 kali dan kalah 4 kali dalam 9 laga kandang yang sudah mereka mainkan musim ini (M5 S0 K4).

  • Newcastle cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhir (M1 S2 K1).

  • Newcastle cuma kalah 1 kali dalam 10 laga terakhir (M6 S3 K1).

  • Newcastle selalu bermain imbang 2-2 dalam 2 laga tandang terakhirnya, yakni lawan West Ham dan Wolverhampton.

  • Kedua tim telah bertemu dalam 127 Pertandingan. Manchester United telah meraih 68 kemenangan, sedangkan Newcastle mengantongi 21 kemenangan. Sebanyak 38 pertandingan berakhir imbang.

  • Newcastle United memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak 2-0 pada bulan April awal tahun ini. Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi melawan The Magpies sebelum kekalahan itu.

  • Manchester United hanya mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Newcastle United hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

  • Manchester United berhasil lolos dari lima pertandingan babak 16 besar terakhir mereka di Piala EFL. Manchester United telah kalah tujuh pertandingan di semua kompetisi pada musim 2023-24.

Prediksi Al Feiha vs Al Nassr dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle

Manchester United sedang kacau. Penyerang mereka sedang dalam performa yang buruk dan mereka tampaknya juga tidak bisa memecahkan formula di lini tengah.

Newcastle United tidak tampil baik di laga tandang tetapi mereka adalah tim yang jauh lebih fungsional dibandingkan Setan Merah. Jika berhasil memanfaatkan kekacauan Manchester United, pasukan Eddie Howe seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di Old Trafford.

Prediksi skor : Manchester United 2-1 Newcastle

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman pada Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023-2024

 


Live Streaming Manchester United vs Newcastle

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Manchester United vs Newcastle di babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024 dihelat di Stadion Old Trafford itu dijadwalkan kick-off pada Kamis, 2 November 2023, pukul 03.15 WIB.

Pertandingan Man United vs Newcastle dalam jadwal Carabao Cup 2023-2024 babak 16 besar, bisa ditonton via live streaming Mola TV.

Untuk menyaksikan laga Man United vs Newcastle, Anda perlu mengikuti paket berlangganan Mola TV terlebih dahulu.

Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle:

Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle - Mola TV

Disclaimer: Link streaming hanya sebagai informasi bagi pembaca. Tenggulangbaru.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan perubahan jadwal. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Jadwal Carabao Cup 2023

Putaran ke-4

Rabu, 1 November 2023

  • 02:45 WIB Mansfield 0-1 Port Vale
  • 02:45 WIB Exeter 2-3 Middlesbrough

Kamis, 2 November 2023

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.149
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:96.616
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.251
Browser:Mozilla 5.0