Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

EURO

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Portugal pada Matchday 8 Kualifikasi EURO 2024

Admin TB

15 Oktober 2023 23:40:59

3.558 Kali Dibaca

Portugal akan main tandang melawan Bosnia-Herzegovina pada lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup J. Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Portugal di Stadion Bilino polje ini akan kick-off Selasa, 17 Oktober 2023, jam 01:45 WIB.

Portugal baru menundukkan Slovakia 3-2 lewat satu gol Goncalo Ramos dan dua gol kapten Cristiano Ronaldo (1 penalti). Kemenangan itu memastikan Portugal tetap sempurna dan lolos dengan tiga laga tersisa.

Portugal menjadi tim pertama yang lolos dari Grup J. Sementara itu, Bosnia masih harus berjuang sangat keras jika ingin finis di dua besar.

Sama seperti Portugal, Bosnia juga baru saja meraih kemenangan. Bosnia menang 2-0 di kandang Liechtenstein lewat gol-gol Amar Rahmanovic dan Miroslav Stevanovic.

Namun, Bosnia masih tercecer di peringkat empat. Bosnia saat ini tertinggal empat poin dari Slovakia yang menempati posisi dua.

Pada Juni 2023 lalu, Bosnia kalah 0-3 di kandang Portugal. Waktu itu, Bosnia kalah oleh satu gol Bernardo Silva dan dua gol Bruno Fernandes.

Bosnia tidak boleh kalah lagi saat melawan Portugal. Jika kalah dari Portugal nanti, sementara Slovakia mengalahkan Luksemburg di partai lainnya, maka Bosnia takkan bisa finis dua besar (dan akan masuk playoff).

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Portugal pada Matchday 8 Kualifikasi EURO 2024


Preview Bosnia vs Portugal


Bosnia vs Portugal UEFA Euro 2024 Qualifying match

Portugal telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2024. Kemenangan 3-2 atas Slovakia pada Jumat (13/10) lalu menjadi penentu bagi pasukan Seleção. Kini, mereka akan berusaha mengamankan status sebagai juara grup.

Beda halnya dengan Portugal, Bosnia masih harus berjuang keras mendapatkan tiket lolos. Anak asuh Savo Milošević saat ini masih tertahan di peringkat 4 klasemen Grup J dengan raihan 9 poin.

Melihat situasi tersebut, urgensi untuk meraih kemenangan tentu akan berada di pihak tuan rumah. Bosnia harus bisa memanfaatkan momentum saat tim peringkat 2 dan 3 saling bertemu pada waktu bersamaan. Mereka adalah Slovakia (13 poin) melawan Luksemburg (11 poin).

Bagi Bosnia, kemenangan atas Portugal akan sangat bermanfaat terlepas dari apapun hasil Luksemburg vs Slovakia. Jika Slovakia yang menang, Bosnia bisa menggeser posisi Luksemburg. Sebaliknya, jika Luksemburg yang menang, Bosnia tetap di peringkat 4, terpaut 1 poin dari zona lolos.

Kemenangan atas Portugal menjadi semakin penting karena di 2 laga kualifikasi tersisa, yang digelar pada bulan depan, Bosnia akan bertemu Luksemburg (17 November) dalam laga tandang. Sementara itu, mereka juga akan menjamu Slovakia pada 20 November.

Hanya saja, perlu diperhatikan oleh Bosnia bahwa mereka harus benar-benar fokus mengalahkan Portugal. Andai kalah di laga ini sedangkan Slovakia bisa mengalahkan Luksemburg, Bosnia dipastikan gagal lolos karena jarak poin dengan Slovakia melebar menjadi 7 poin dengan sisa 2 pertandingan.

"Kami bukan favorit meski bermain di kandang sendiri. Di sini kita berbicara soal Portugal sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Kami akan berusaha maksimal dan kita lihat saja apakah itu akan cukup atau tidak pada akhirnya nanti," kata kapten Edin Džeko di laman Federasi Sepak Bola Bosnia.

Di kubu tamu, Portugal masih bertekad memenangkan laga ini. Meski sudah lolos, Portugal dituntut tetap profesional karena hasil pertandingan mereka turut berpengaruh terhadap kans lolos negara lain.

Apalagi Portugal ingin meneruskan tren kemenangan di babak kualifikasi. Sejauh ini Portugal selalu menang di 7 laga, mencetak 27 gol, dan hanya kebobolan 2 gol. Artinya, sebelum kemenangan 3-2 atas Slovakia kemarin gawang Portugal masih bersih dari kebobolan.

"Kami sangat senang karena tidak mudah untuk bisa lolos seperti di kualifikasi sebelumnya. Sekarang penting bagi kami untuk tetap tenang. Kami akan berusaha memastikan posisi juara grup," ucap bek Rúben Dias di laman FPF.

Prediksi Denmark vs Kazakhstan pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Analisis Bosnia vs Portugal

Portugal yang sudah lolos akan berusaha untuk meraih delapan kemenangan berturut-turut di Grup J ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Euro 2024 melawan Bosnia-Herzegovina pada Senin malam.

Posisi Portugal di final diamankan berkat kemenangan 3-2 atas Slovakia pada hari Jumat, sementara Bosnia-Herzegovina masih memiliki peluang untuk finis kedua, saat ini duduk di urutan keempat, tertinggal empat poin dari peringkat kedua Slovakia dengan jumlah yang sama. cocok.

Bosnia-Herzegovina menang tiga kali dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan mereka di Grup J untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat, masih berpeluang merebut tempat kedua grup.

The Dragons tertinggal empat poin dari peringkat kedua Slovakia, yang berarti mereka tidak akan mampu finis di dua besar jika kalah dari Portugal dan Slovakia mengalahkan Luksemburg.

Pasukan Savo Milosevic telah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di bagian ini, termasuk kemenangan 2-0 atas Liechtenstein pada hari Jumat, dengan Amar Rahmanovic dan Miroslav Stevanovic menjadi pencetak gol.

Bosnia-Herzegovina masih memiliki kemungkinan jalur lain untuk lolos, karena mereka sudah mengamankan posisi di babak playoff karena peringkat UEFA Nations League mereka, sehingga perjalanan mereka untuk melaju ke Euro 2024 tidak akan selesai meskipun hasilnya tidak menguntungkan mereka. Senin.

The Dragons tidak pernah lolos ke final Kejuaraan Eropa, tetapi mereka hadir di Piala Dunia 2014, tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Portugal, sementara itu, memastikan kualifikasi untuk Euro 2024 berkat kemenangan 3-2 mereka atas Slovakia pada Jumat malam, dengan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan yang menghibur tersebut.

Pasukan Roberto Martinez memiliki rekor sempurna di Grup J, memenangkan seluruh tujuh pertandingan mereka, mencetak 27 gol dan kebobolan dua kali, dan mereka unggul delapan poin dari peringkat kedua Slovakia, sementara Luksemburg di urutan ketiga tertinggal 10 poin dengan hanya tiga poin. permainan tersisa.

Portugal tidak terkalahkan sejak kekalahan mereka di perempat final dari Maroko di Piala Dunia 2022, dengan Martinez menikmati masa kepemimpinannya sejauh ini, dan mereka akan menjadi salah satu favorit untuk merasakan kesuksesan di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang mengingat kualitas dan pengalaman mereka di Piala Dunia. kompetisi.

Negara Iberia terkenal sebagai juara Euro 2016, menjadi runner-up pada tahun 2004 dan semifinalis pada tahun 1984, 2000 dan 2012, sehingga tim nasional tahu apa yang diperlukan untuk menavigasi turnamen ini.

Dua pertandingan terakhir Portugal di babak ini akan berlangsung melawan Liechtenstein dan Islandia bulan depan, dan fakta bahwa kualifikasi mereka telah diamankan berarti Martinez dapat bereksperimen dalam hal pemainnya.

  • Bentuk Kualifikasi Juara Euro Bosnia-Herzegovina: LLLWLW
  • Bentuk Kualifikasi Juara Euro Portugal: WWWWWW

Prediksi Italia vs Malta pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Susunan Pemain Bosnia vs Portugal

Meski mengincar kemenangan, tetap terbuka kemungkinan bagi Roberto Martínez melakukan rotasi agar pemain pelapis bisa merasakan tekanan di laga penting. Pemain seperti Diogo Jota, Gonçalo Ramos, Vitinha, dan Gonçalo Inácio, bisa saja dimainkan sejak menit awal.

Sementara itu, Bosnia tak diragukan lagi akan menurunkan skuad terbaiknya. Džeko, Miralem Pjanić, Sead Kolašinac, Amar Dedić, dan Adrian Leon Barišić tidak bermain sampai 90 menit melawan Liechtenstein dengan harapan dalam kondisi lebih bugar saat meladeni Portugal.

Berikut ini prediksi susunan pemain Bosnia-Herzegovina vs Portugal:

Bosnia-Herzegovina Bosnia-Herzegovina (4-2-3-1)

  • Line-up: Ibrahim Šehić; Amar Dedić, Adrian Leon Barišić, Dennis Hadžikadunić, Sead Kolašinac; Gojko Cimirot, Miralem Pjanić; Amar Rahmanović, Miroslav Stevanović, Ermedin Demirović; Edin Džeko.
  • Pelatih: Savo Milošević.

Portugal Portugal (4-3-3)

  • Line-up: Diogo Costa; Diogo Dalot, Gonçalo Inácio, António Silva, João Cancelo; João Palhinha, Bruno Fernandes, Vitinha; João Félix, Diogo Jota, Gonçalo Ramos.
  • Pelatih: Roberto Martínez.

Prediksi Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Head to Head Bosnia vs Portugal

Di pertemuan pertama Kualifikasi Piala Eropa 2024, Portugal sukses mengalahkan Bosnia 3-0 melalui gol Bernardo Silva dan brace Bruno Fernandes. Total kedua tim pernah bertemu 5 kali di laga Kualifikasi Piala Dunia maupun Kualifikasi Piala Eropa. Portugal mampu memenangi 4 laga dan satu laga lain berakhir imbang.

Berikut ini rincian catatan skor H2H Bosnia vs Portugal:

Catatan Pertemuan

  • Bosnia-Herzegovina menang: 0
  • Seri: 1
  • Portugal menang: 4.

5 Pertemuan Sejauh Ini

  • 18-06-2023 Portugal 3-0 Bosnia (Kualifikasi Euro)
  • 15-11-2011 Portugal 6-2 Bosnia (Kualifikasi Euro)
  • 11-11-2011 Bosnia 0-0 Portugal (Kualifikasi Euro)
  • 18-11-2009 Bosnia 0-1 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 14-11-2009 Portugal 1-0 Bosnia (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Bosnia-Herzegovina (K-K-M-K-M)

  • 18-06-23 Portugal 3-0 Bosnia (Kualifikasi Euro)
  • 21-06-23 Bosnia 0-2 Luksemburg (Kualifikasi Euro)
  • 09-09-23 Bosnia 2-1 Liechtenstein (Kualifikasi Euro)
  • 12-09-23 Islandia 1-0 Bosnia (Kualifikasi Euro)
    14-10-23 Liechtenstein 0-2 Bosnia (Kualifikasi Euro).

5 Pertandingan Terakhir Portugal (M-M-M-M-M)

  • 18-06-23 Portugal 3-0 Bosnia (Kualifikasi Euro)
  • 21-06-23 Islandia 0-1 Portugal (Kualifikasi Euro)
  • 09-09-23 Slovakia 0-1 Portugal (Kualifikasi Euro)
  • 12-09-23 Portugal 9-0 Luksemburg (Kualifikasi Euro)
  • 14-10-23 Portugal 3-2 Slovakia (Kualifikasi Euro).

Prediksi Portugal vs Slovakia pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024


Statistik Bosnia vs Portugal

  • Bosnia belum pernah menang vs Portugal (M0 S1 K4).
  • Tak ada hasil seri dalam 7 laga terakhir Bosnia di Kualifikasi Euro (M3 S0 K4).
  • Bosnia cuma kalah 2 kali dalam 14 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M8 S4 K2).
  • Portugal selalu menang dalam 9 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal mencatatkan 8 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal memenangi 10 dari 11 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M10 S0 K1).
  • Portugal selalu clean sheet dalam 4 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Dalam 5 edisi terdahulu, pertemuan Bosnia & Herzegovina vs Portugal hanya 1 kali berakhir tanpa gol.
  • Portugal tak pernah kalah dalam 5 kesempatan terdahulu menghadapi Bosnia.
  • Seleccao das Quinas hanya 1 kali tak clean sheet saat melawan Bosnia.
  • Selalu ada pemain yang mencetak brace pada 2 edisi terakhir pertemuan Bosnia vs Portugal.
  • Di kandang Bosnia, skor selalu ketat. Portugal hanya menang 1-0 dan imbang 0-0.
  • Bosnia tak imbang dalam 10 laga terakhir (5 menang, 5 kalah).
  • Di kandang sendiri, Edin Dzeko dkk. hanya 1 kali kalah dalam 6 kesempatan terakhir. Sisanya, 5 kali menang.
  • Tim asuhan Savo Milosevic selalu kebobolan pada 2 laga kandang terakhir.
  • Portugal tak imbang dalam 18 pertandingan terakhir (14 menang, 4 kalah).
  • Seleccao das Quinas selalu menang dan hanya 1 kali kebobolan dalam 7 pertandingan terakhir.
  • Cristiano Ronaldo mencetak 4 dari 7 laga terakhir Portugal.
  • Seleccao das Quinas selalu menang dan clean sheet pada 4 laga tandang terakhir.
  • Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sama-sama mencetak gol dalam 2 dari 4 pertandingan tandang terakhir Portugal.

Pelatih:

  • Partai Bosnia & Herzegovina vs Portugal pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini akan jadi pertemuan pertama Savo Milosevic dengan Roberto Martinez.
  • Bagi Milosevic, ini kesempatan pertamanya berhadapan dengan Portugal.
  • Martinez selalu menang pada 3 kesempatan terdahulu mendampingi timnya melawan Bosnia.
  • Tim asuhan Martinez selalu mencetak setidaknya 3 gol pada 3 kesempatan terdahulu menang atas Bosnia.

Wasit: 

  • Wasit yang akan memimpin partai Bosnia & Herzegovina vs Portugal pada lanjutan kualifikasi EURO 2024 ini adalah Halil Umut Meler dari Turki.
  • Meler baru kali ini mewasiti laga Bosnia vs Portugal.
  • Rekor meler musim ini: 3 kali tuan rumah menang, 2 seri, 3 kali tamu menang.
  • Dua hasil imbang laga yang dipimpin Meler musim ini selalu dengan skor 0-0.
  • Meler telah 2 kali memimpin 2 laga di kualifikasi Piala Eropa. Hasilnya selalu tuan rumah menang dengan keunggulan 3 gol.
  • Bosnia baru 1 kali diwasiti Meler, yaitu saat kalah 1-4 dari Rumania pada tahun lalu.
  • Portugal baru kali ini menjalani laga dengan Meler sebagai wasitnya.

Pemain Kunci:

  • Bosnia-Herzegovina
    • Top Scorer: Rade Krunic (2 Gol)
    • Top Assist: Edin Dzeko (1 Assist)
    • Top Rating: Amar Rahmanovic (7,89)
  • Portugal
    • Top Scorer: Cristiano Ronaldo (7 Gol)
    • Top Assist: Bruno Fernandes (7 Assist)
    • Top Rating: Bruno Fernandes (8,58)

Prediksi Kroasia vs Turki pada Matchday 8 Kualifikasi Euro 2024


Prediksi Skor Bosnia vs Portugal

 

Partai Bosnia & Herzegovina vs Portugal pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini jadi PR tersendiri bagi tuan rumah. Sepanjang sejarah, mereka tak pernah menang atas Portugal. Itu sebabnya, mayoritas prediksi tak mengunggulkan mereka meraih kemenangan pada pertemuan kali ini.

Peluang Bosnia makin kecil karena perbedaan performa. Mereka kalah 5 kali dalam 10 laga terakhir, sementara Portugal datang dengan rekor kemenangan dalam 7 laga beruntun. Tim asuhan Roberto Martinez bahkan hanya sekali tak clean sheet dalam 7 laga tersebut.

Memang benar, Edin Dzeko cs. merebut 5 kemenangan dan hanya 1 kali kalah saat bermain di kandang sendiri. Namun, Cristiano Ronaldo dkk. juga punya rekor tandang bagus dengan selalu menang dan clean sheet dalam 4 pertandingan.

Meskipun demikian, menilik dua lawatan terdahulu ke markas Bosnia, Portugal sepertinya tak akan menang mudah. Patut dicatat, mereka hanya menang 1-0 dan imbang 0-0 pada 2 lawatan terakhir. Apalagi, ada kemungkinan Roberto Martinez akan melakukan perubahan besar karena sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2024.

Prediksi Skor: Bosnia-Herzegovina 1-2 Portugal

Prediksi Spanyol vs Skotlandia dalam jadwal matchday 7 Grup A Kualifikasi EURO 2024


Live Streaming Bosnia vs Portugal

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Kualifikasi EURO 2024 antara Bosnia vs Portugal di Stadion Bilino Polje, Zenica, Bosnia, dapat Anda saksikan live di Vision+ channel Soccer Channel. Anda juga dapat mengikuti laga ini melalui live score di laman resmi UEFA pada waktu yang sama, Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton tayangan Kualifikasi Euro 2024 di Vision+ Anda dapat berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan, Rp95.000 per 3 bulan, dan atau Rp200.000 per tahun.

Link Live Streaming Bosnia vs Portugal Link Live Streaming Bosnia vs Portugal:

Link Live Streaming Bosnia vs Portugal - Soccer Channel 

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live skor Bosnia vs Portugal:

Link Live skor Bosnia vs Portugal - AiScore Link Live skor Bosnia vs Portugal - UEFA

Prediksi Latvia vs Armenia babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024


Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 7

Kamis, 12 Oktober 2023

Jumat, 13 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Spanyol vs Skotlandia
  • 01.45 WIB Belarusia vs Romania
  • 01.45 WIB Andorra vs Kosovo
  • 01.45 WIB Albania vs Rep. Ceko
  • 01.45 WIB Kep. Faroe vs Polandia
  • 01.45 WIB Israel vs Swiss
  • 01.45 WIB Siprus vs Norwegia
  • 01.45 WIB Kroasia vs Turki
  • 23.00 WIB Estonia vs Azerbaijan

Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Irlandia vs Yunani
  • 01.45 WIB Belanda vs Prancis
  • 01.45 WIB Islandia vs Luksemburg
  • 01.45 WIB Austria vs Belgia
  • 01.45 WIB Liechtenstein vs Bosnia-Herzegovina
  • 01.45 WIB Portugal vs Slovakia
  • 20.00 WIB Irlandia Utara vs San Marino
  • 20.00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara
  • 23.00 WIB Slovenia vs Finlandia
  • 23.00 WIB Bulgaria vs Lithuania

Minggu, 15 Oktober 2023

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024


Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP H

Data provided by Wikipedia
 

Latihan Perdana Timnas Indonesia Jelang Menghadapi Brunei di Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia


Highlights: Portugal-Bosnia-Herzegovina Qualificazioni EURO 2024.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.937
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:99.404
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.80
Browser:Mozilla 5.0