Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin pada Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024

Admin TB

19 September 2023 23:41:54

8.343 Kali Dibaca

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin di Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024 akan berlangsng sengit. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Real Madrid akan ditantang Union Berlin di matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Madrid vs Union Berlin di Santiago Bernabeu ini akan kick-off Rabu, 20 September 2023, jam 23:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Madrid adalah pemegang rekor 14 gelar European Cup/Liga Champions. Raksasa Spanyol tersebut adalah raja di kompetisi elite ini. Sementara itu, Union Berlin, peringkat empat Bundesliga Jerman musim lalu, adalah tim debutan di fase grup.

Bagi Union Berlin grup ini adalah grup yang sulit. Selain Madrid, mereka juga harus menghadapi wakil Portugal, Braga, dan juara Serie A Italia, Napoli.

Union Berlin bakal menyandang status underdog di laga nanti. Terlebih lagi, Union Berlin selalu kalah dalam dua laga terakhir, di mana mereka ditekuk RB Leipzig 0-3 dan Wolfsburg 1-2.

Sebaliknya, dimotori bintang baru bernama Jude Bellingham, Madrid musim ini masih sempurna di La Liga. Meladeni Union Berlin, mereka pastinya sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin pada Matchday 1 Grup C Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Real Madrid vs Union Berlin


Real Madrid vs Union Berlin Matchweek 1 UEFA Champions League 2023-2024.

Pertemuan Union Berlin dan Real Madrid ibarat duel antara David dan Goliath. El Real sejauh ini dikenal sebagai raja di kompetisi Liga Champions Eropa (UCL), dengan koleksi trofi terbanyak (14 gelar).

Di sisi lain, Union Berlin akan turun di UCL musim ini dengan status tim debutan. Selepas bermain di UEFA Europa Conference League dan UEFA Europa League pada 2 musim sebelumnya, Die Eisernen kini berhasil menembus kompetisi antarklub tertinggi di Benua Biru, Liga Champions Eropa.

Namun demikian salah satu wakil Jerman tersebut bakal langsung berjumpa kekuatan besar Eropa di Grup C. Di atas kertas, Union Berlin jelas kalah jauh di banding Real Madrid. Lalu seperti apa peluang Union dalam laga away ke markas Madrid?

Sejumlah pihak sempat meragukan ketajaman lini serang Real Madrid selepas ditinggal Karim Benzema, yang memutuskan hijrah ke Liga Arab Saudi. Namun demikian, Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid menjawab keraguan itu dengan performa impresif di atas lapangan.

Saat ini Los Blancos sukses memetik 5 kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2023-2024. Alhasil, Real Madrid mampu memimpin klasemen Liga Spanyol 2023-2034 dengan torehan sempurna 15 poin dari 5 laga.

Federico Valverde dan kawan-kawan juga tergolong produktif, dengan lesakan total 10 gol dalam periode tersebut. Dengan demikian Real Madrid punya rata-rata 2 gol per pertandingan pada awal musim ini.

Dalam daftar skuad Real Madrid, Jude Bellingham muncul sebagai alternatif utama untuk menjebol gawang lawan. Pemain 20 tahun itu sudah mengoleksi 5 gol, ditambah 1 assist. Tak salah jika whoscored lantas mengganjarnya dengan rating tertinggi di klub, dengan 8,04 poin.

"Ia tampil dengan konsisten, bekerja keras. Dia tidak banyak masuk ke dalam kotak penalti, kecuali satu tendangan Brahim di menit-menit akhir," ujar Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub.

"Real Sociedad memiliki garis pertahanan yang sangat tinggi dan itu lebih menyulitkan dia," sambung Carlo, selepas Madrid menumbangkan Real Sociedad 2-1 di LaLiga 2023-2024, hari Senin (18/9/2023).

Tak hanya Bellingham, sejumlah penyerang Real Madrid juga terbukti sudah mampu mencetak gol. Di antaranya adalah Rodrygo, Federico Valverde, dan Vinícius Júnior dengan masing-masing 1 gol. Sementara penyerang baru, Joselu, turut menyumbang 2 gol di pentas liga domestik.

Usai tampil mengesankan di LaLiga 2023-2024, kini konsistensi Real Madrid bakal mendapat ujian dari tim debutan UCL, Union Berlin. Mencermati calon lawan yang belum berpengalaman di UCL, El Real dapat memaksimalkan laga kali ini untuk juga menorehkan start bagus di kompetisi Eropa.

Di lain kubu, Union Berlin datang dengan kondisi terpuruk. Die Eisernen baru saja menelan 2 kekalahan beruntun di Bundesliga Jerman 2023/2024. Tim asuhan Urs Fischer itu kalah telak 0-3 dari RB Leipzig, serta kalah tipis 0-1 dari Wolfsburg.

Meskipun demikian, Union Berlin diperkirakan bakal tampil tanpa beban di UCL musim ini, termasuk saat bertandang ke markas Real Madrid. Tim tamu diprediksi bermain dengan mengandalkan skema serangan balik, serta tidak terlalu ngotot untuk menyerang.

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid berusaha meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada awal musim 2023-24 ketika menyambut Union Berlin di Liga Champions pada Rabu 20 September 2023.

Real Madrid memasuki kontes ini setelah menang 2-1 melawan Real Sociedad di La Liga, sementara Union Berlin menderita kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dalam pertandingan terakhir Bundesliga pada hari Sabtu.

Real Madrid belum berada dalam performa terbaiknya di awal musim, namun raksasa ibu kota ini tampil sangat efektif, mencatatkan lima kemenangan berturut-turut di La Liga dan memuncaki klasemen dengan 15 poin.

Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria dengan selisih dua gol dalam dua pertandingan pembuka La Liga musim ini, namun mereka hanya berhasil mengalahkan Celta Vigo, Getafe dan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada Minggu malam untuk kembali ke puncak.

Real Madrid hanya bertandang ke Atletico Madrid dalam derby Madrid akhir pekan ini, namun fokus saat ini adalah Liga Champions, karena Real Madrid berupaya membuat awal yang sempurna di bagian yang juga menampilkan Portugal, Braga, dan Napoli. .


Real Madrid sudah memenangkan Piala Eropa sebanyak 14 kali, menjadikannya sebagai kekuatan dominan dalam sejarah kompetisi ini, dengan kesuksesan terakhir terjadi pada musim 2021-22.

Real Madrid mencapai semifinal kompetisi musim lalu mengalami kalah dari Manchester City, dan Real Madriddiharapkan kembali melaju jauh ke turnamen musim ini.

Sementara itu, Union Berlin finis keempat di Bundesliga musim lalu, mengklaim 62 poin dari 34 pertandingan, yang membuatnya langsung lolos ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya.

Union Berlin bermain di Europa Conference League pada musim 2021-22 namun gagal lolos melewati babak penyisihan grup, meski berhasil mencapai babak 16 besar Liga Europa 2022-23.

Union Berlin sekarang melangkah ke kompetisi piala terbesar di sepak bola Eropa, dan memasuki kontes di Bernabeu setelah dua hasil domestik yang mengecewakan.

Union Berlin kalah dalam dua pertandingan terakhir  di Bundesliga melawan RB Leipzig dan Wolfsburg, yang diikuti dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan pembuka, dan total enam poin membuat Union Berlin berada di posisi kedelapan di klasemen.

Kuantitas Union Berlin tidak diketahui dalam kompetisi ini, yang dapat membantu pada Rabu malam, tetapi penampilan kandang di bagian ini kemungkinan menentukan apakah Union Berlin memiliki peluang nyata untuk mencapai babak sistem gugur turnamen musim ini.

Prediksi AC Milan vs Newcastle pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid masih akan mengandalkan gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham sebagai kreator serangan sekaligus salah satu sumber gol. Kinerja Bellingham akan menemani 2 striker murni milik Madrid yang kemungkinan ditempati Joselu dan Rodrygo.

Sementara Union Berlin terancam tampil tanpa Rani Khedira, Andras Schafer, dan Laurenz Dehl. Di lini pertahanan, eks Juventus, Leonardo Bonucci berpeluang turun dari bangku cadangan setelah lama tidak merumput di atas lapangan.

Berikut prediksi susunan pemain Real Madrid vs Union Berlin pekan ini:

Real Madrid Real Madrid (4-3-1-2)
  • Line-up: Kepa Arrizabalaga; Antonio Rüdiger, Fran García, David Alaba, Dani Carvajal; Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni; Jude Bellingham; Joselu, Rodrygo.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info tim: Courtois (cedera), Eder Militao (cedera), Arda Guler (cedera), Vinicius Junior (cedera), Mendy (meragukan).
Union Berlin Union Berlin (3-5-2)
  • Line-up: Frederik Rønnow; Danilho Doekhi, Diogo Leite, Robin Knoche; Robin Gosens, Aïssa Laïdouni, Josip Juranović, Alex Král, Brenden Aaronson; Kevin Behrens, David Datro Fofana.
  • Pelatih: Urs Fischer.
  • Info tim: Haberer (skorsing), Bonucci (meragukan), Khedira (meragukan), Dehl (meragukan).

Prediksi AC Milan vs Newcastle pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Real Madrid vs Union Berlin

Kedua tim ini belum pernah saling bertemu dalam laga resmi. Akan tetapi jika berdasar performa sejumlah laga terakhir, Madrid relatif lebih baik, lantaran selalu memetik kemenangan. Di sisi lain Union selalu kalah dalam 2 laga beruntun sebelum turun di UCL 2023-2024.

Rekor Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • Real Madrid menang: -
  • Seri: -
  • Union Berlin menang: -

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)

  • 13-08-23 Bilbao 0-2 Madrid (La Liga)
  • 20-08-23 Almeria 1-3 Madrid (La Liga)
  • 26-08-23 Celta Vigo 0-1 Madrid (La Liga)
  • 02-09-23 Madrid 2-1 Getafe (La Liga)
  • 18-09-23 Madrid 2-1 Sociedad (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Union Berlin (M-M-M-K-K)

  • 13-08-23 Walldorf 0-4 Union Berlin (DFB Pokal)
  • 20-08-23 Union Berlin 4-1 Mainz (Bundesliga)
  • 26-08-23 Darmstadt 1-4 Union Berlin (Bundesliga)
  • 03-09-23 Union Berlin 0-3 Leipzig (Bundesliga)
  • 16-09-23 Wolfsburg 2-1 Union Berlin (Bundesliga)

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Real Madrid vs Union Berlin

  • Madrid selalu menang dalam 5 laga terakhirnya.
  • Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya.
  • Madrid selalu kebobolan 1 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya.
  • Madrid menang 6 kali dan tak terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (M6 S1 K0).
  • Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 dari 11 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
  • Madrid mencatatkan 2 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
  • Union Berlin selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya.
  • Union Berlin selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 2 laga terakhirnya.

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama antara Real Madrid dengan Union Berlin.
  • Gawang Real Madrid cuma kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan kompetitif sepanjang musim 2023-24.
  • Real Madrid menciptakan 10 gol dalam lima pertandingan kompetitif musim ini.
  • Lima dari 10 gol milik Real Madrid diciptakan Jude Bellingham.
  • Union merupakan tim Jerman ke-15 sepanjang sejarah yang ikut serta di Liga Champions.
  • Union gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya.
  • Union hanya punya koleksi satu clean sheet dalam lima pertandingan kompetitif musim ini.
  • Penyerang Union Berlin, Kevin Behrens, punya koleksi empat gol dalam lima penampilan sepanjang musim 2023-24.

Pelatih:

  • Partai Real Madrid vs Union Berlin kali ini merupakan pertemuan pertama antara Carlo Ancelotti dengan Urs Fischer.
  • Fischer belum pernah menghadapi Real Madrid.
  • Ancelotti belum pernah menghadapi Union Berlin.

Wasit:

  • Partai Real Madrid vs Union Berlin kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Norwegia, Espen Eskas.
  • Dalam satu pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2023-24, Eskas mengeluarkan lima kartu kuning.
  • Eskas memberikan satu penalti musim ini.
  • Eskas belum pernah memimpin jalannya laga yang melibatkan Real Madrid atau Union Berlin.

Pemain Kunci:

  • Real Madrid:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -
  • Union Berlin:
    • Top Skorer: -
    • Top Assist: -
    • Top Rating: -

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin

Laga antara Real Madrid vs Union Berlin menjadi salah satu sajian spesial di pekan pembuka Liga Champions 2022-23 yangi akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (20/9) malam WIB.

Real Madrid memiliki modal positif jelang pertandingan ini. Akhir pekan lalu, mereka sukses mencatat kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Kemenangan itu menjaga rekor 100 persen Los Blancos.

Di sisi lain, Union sedang tidak berada dalam tren positif. Mereka mengawali musim dengan sepasang kemenangan 4-1 atas Darmstadt dan Mainz 05. Akan tetapi, Robin Gosens dan kolega gagal meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya. Akhir pekan lalu, mereka takluk 2-1 di markas Wolfsburg.

Laga kali ini merupakan pertemuan kompetitif pertama Real Madrid dengan Union Berlin. Laga ini juga menjadi penampilan pertama Union di Liga Champions sepanjang sejarah.

Di atas kertas, Real Madrid punya skuat dengan materi jauh lebih bagus ketimbang milik Union. Kami memprediksi Los Blancos tidak akan mengalami kesulitan berarti dan bakal mengalahkan Union.

Peluang Menang:

Real Madrid Seri Union Berlin
70% 18% 12%

 

Prediksi Skor: Real Madrid 3-1 Union Berlin

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Real Madrid vs Union Berlin dalam pekan perdana Liga Champions 2023-2024 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV.

Tayangan live streaming Madrid vs Union Berlin juga dapat diakses pada Rabu (20/9/2023) pukul 23.45 WIB, melalui tayangan Vidio.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin : Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin

Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin - Vidio Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin - SCTV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-1

Selasa, 19 September 2023

Rabu, 20 September 2023

  • 02.00 WIB PSG vs Dortmund
  • 02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs Porto
  • 02.00 WIB Man City vs Red Star Belgrade
  • 02.00 WIB Lazio vs Atletico Madrid
  • 02.00 WIB Barcelona vs Antwerp
  • 02.00 WIB Feyenoord vs Celtic
  • 23.45 WIB Real Madrid vs Union Berlin
  • 23.45 WIB Galatasaray vs FC Copenhagen

Kamis, 21 September 2023

  • 02.00 WIB Bayern Munchen vs Man United
  • 02.00 WIB Benfica vs Salzburg
  • 02.00 WIB Braga vs Napoli
  • 02.00 WIB Arsenal vs PSV
  • 02.00 WIB Sevilla vs Lens
  • 02.00 WIB Real Sociedad vs Inter Milan

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

GRUP C
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:359
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:89.469
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.148
Browser:Mozilla 5.0