Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

26 Agustus 2023 23:35:47

449 Kali Dibaca

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 mengarah pada dominasi tuan rumah, berdasarkan head to head (H2H) kedua kesebelasan.

Bali United akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 27 Agustus 2023. Laga antara Bali United vs Barito Putera akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, live di Indosiar.

Bali United meraih hasil buruk pada dua laga terakhirnya. Setelah kalah telak 5-1 dari Lee Man di play-off Liga Champions Asia, Bali United keok pada pekan ke-9 BRI Liga 1. Serdadu Tridatu kalah 3-1 dari Persis Solo.

Performa yang sebaliknya terjadi di kubu Barito Putera. Pasukan Rahmad Darmawan tak pernah kalah pada empat laga terakhir (3 menang, 1 imbang). Barito Putera juga punya rekor tandang yang tidak buruk, sekali kalah dari empat laga.

Dari sisi rekor pertemuan, Bali United lebih unggul. Pada lima pertemuan terakhir, Bali United empat kali meraih kemenangan. Barito Putera hanya sekali menang, akan tetapi kemenangan itu terjadi pada pertemuan terakhir.

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview

Pekan ke-10 Liga 1 2023-24 akan dilakoni Bali United dengan bertanding di kandang. Klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dapat memaksimalkan laga ini untuk bangkit dari tren negatif. Poin penuh yang dipetik dari pertandingan ini dapat bermakna penting bagi Serdadu Tridatu.

Barito Putera bukan lawan yang asing bagi Bali United. Serdadu Tridatu punya catatan bagus tiap menghadapi Barito Putera. Sebaliknya, laga kali ini merupakan tantangan tersendiri untuk Barito. Mereka harus melakukan perjalanan jauh untuk melawan klub yang selama ini sulit dihadapi.

Bali United sejatinya tidak sedang dalam kondisi yang bagus. Selepas digasak Lee Man 5-1 dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2023, Bali United kembali menuai kekalahan. Serdadu Tridatu gagal meraup poin di liga karena ditumbangkan Persis Solo via skor 3-1.

Saat ini Bali United hanya berada di peringkat ke-8 dalam klasemen Liga 1 2023-24. Serdadu Tridatu baru mengumpulkan 14 poin dari 9 kali bertanding. Posisi tersebut menyebabkan Bali United tak bisa bersaing di papan atas tabel liga. Serdadu Tridatu diharapkan bisa kembali menghimpun poin akhir pekan ini.

Persiapan sudah dilakukan Bali United untuk menjalani pekan ke-10 Liga 1 2023-24. Menurut Stefano Cugurra, tim asuhannya sudah menggembleng diri dengan melatih fisik, teknik, dan taktik. Agenda tersebut dilakukan Bali United sebelum bergulirnya duel kontra Barito Putera.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan kerja keras lawan PS Barito Putera buat bisa menang. Semoga suporter juga bisa datang buat beri semangat pemain bertanding di lapangan dan bisa menang agar berada di posisi 4 besar di klasemen,” kata pelatih yang diakrab disapa Teco ini. 

Sejak 2019, Bali United telah memperlihatkan ketangguhannya di hadapan Barito Putera. Serdadu Tridatu menang 5 kali dari 6 pertemuan kedua kubu. Meski begitu, Barito Putera bukan tanpa catatan. Dalam putaran kedua Liga 1 musim lalu, Bali United dikalahkan Barito via skor 1-2.

Barito bisa berkaca pada pengalaman terakhir melawan Bali United. Keberhasilan menaklukkan Bali United musim lalu dapat menjadi motivasi Laskar Antasari untuk memburu hasil serupa. Apalagi, Barito Putera tengah diliputi kepercayaan diri tinggi seiring performa impresif di liga.

Dalam 5 pertandingan termutakhir, Barito Putera telah membubuhkan 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Statistik tersebut menjaga Laskar Antasari di papan atas Liga 1 2023/2024, tepatnya peringkat 3. Jika menang atas Bali United, Barito dapat menekan Madura United yang jadi pemimpin klasemen.

Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis

Bali United yang musim lalu finis di papan atas, kini bertengger di peringkat ke-8 klasemen dengan torehan 14 poin.

Berbanding terbalik dengan Barito Putera yang musim lalu terseok-seok di papan bawah, saat ini justru menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 17 poin.

Jika Bali United menang, skuad besutan Stefano Cugurra bisa naik ke posisi top 5. Namun jika Barito yang menang, tim asal Kalimantan itu akan mengudeta puncak klasemen.

Nyatanya, sulit bagi Bali United untuk meraih tiga poin meski bermain di kandang mereka sendiri. Pasalnya, Eber Bessa dkk 'kena mental' usai mengalami kekalahan beruntun.

Bali United kalah 1-5 saat menghadapi Lee Man FC, tim asal Hong Kong di preliminary Liga Champions Asia 2023, lalu Serdadu Tridatu juga kalah 1-3 atas Persis Solo.

Namun jika melihat catatan head-to-head, Bali United sejatinya lebih unggul dari Laskar Antasari. Dari lima pertemuan terakhir, Serdadu Tridatu menang empat laga.

Satu-satunya kemenangan Barito atas Ilija Spasojevic dkk terjadi di Liga 1 musim lalu, saat tandang ke Stadion I Wayan Dipta.

Musim ini, Barito juga sempat menghajar Arema FC dengan skor 4-0 saat berlaga di Stadion I Wayan Dipta. Bali United FC harus ekstra waspada meski bermain di markas mereka sendiri.

Prediksi Persik Kediri vs PSIS Semarang pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain

Di atas kertas, Bali United dan Barito Putera berpeluang tampil dengan menggunakan formasi identik 4-3-3. Bali United bakal turun dan mengandalkan trisula lini depan andalannya, yaitu Privat Mbarga, Rahmat, dan Spasojevic.

Di kubu seberang, Barito Putera memiliki trio Bagus Kahfi, Tocantins, dan Murillo Mendes. Kombinasi ketiga pemain depan tersebut diharapkan menjadi senjata Barito untuk menggedor gawang Bali.

Berikut prediksi susunan pemain Bali United vs Barito Putera :

Bali United Bali United (4-3-3)

  • Line-up: Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic.
  • Pelatih: Stefano Cugurra.

Barito Putera Barito Putera (4-3-3)

  • Line-up: Ega Rizky; Frendi Saputra, Renan Alves, Carli de Murga, Bagas Kaffa; Mike Ott, Makan Konate, Bayu Pradana; Bagus Kahfi, Gustavo Tocantins, Murillo Mendes.
  • Pelatih: Rahmad Darmawan.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head dan Performa

Meski pada pertemuan terakhir Bali United dikalahkan Barito Putera, rekor head to head Bali United vs Barito masih bagus. Serdadu Tridatu telah mengantongi 4 kemenangan. Jumlah itu jelas menunjukkan dominasi Bali United di 5 pertemuan termutakhir.

5 pertemuan terakhir

  • 05/02/23 Bali United 1 - 2 Barito Putera
  • 18/08/22 Barito Putera 1 - 2 Bali United
  • 09/01/22 Bali United 3 - 0 Barito Putera
  • 11/09/21 Barito Putera 1 - 2 Bali United
  • 06/03/20 Barito Putera 1 - 2 Bali United

5 laga terakhir Bali United

  • 03/08/23 Persib 0 - 0 Bali United
  • 07/08/23 Bali United 1 - 1 Persik Kediri
  • 11/08/23 Bali United 3 - 2 PSM
  • 16/08/23 Lee Man 5 - 1 Bali United
  • 19/08/23 Persis Solo 3 - 1 Bali United

5 laga terakhir Barito Putera

  • 30/07/23 Barito Putera 1 - 2 Madura United
  • 05/08/23 Arema 0 - 4 Barito Putera
  • 09/08/23 Barito Putera 2 - 1 Dewa United
  • 13/08/23 Persib 1 - 1 Barito Putera
  • 19/08/23 Barito Putera 2 - 0 Persik Kediri

Hasil Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23, 24 Agustus 2023

⏏️

Statistik Pertandingan

Berdasarkan lima pertandingan terakhir Bali United dalam tren negatif karena dua kali seri, dua kali kalah, dan satu kali menang.

Meski pada pertemuan terakhir Bali United dikalahkan Barito Putera, rekor head to head Bali United vs Barito masih bagus. Serdadu Tridatu telah mengantongi 4 kemenangan. Jumlah itu jelas menunjukkan dominasi Bali United di 5 pertemuan termutakhir.

Sedangkan, tim yang dijuluki Laskar Antasari di posisi sebaliknya dari Bali United. PS Barito Putera dalam tren positif dengan tiga kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Hasil Malaysia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF U-23 2023

⏏️

Prediksi Skor

Berdasarkan hasil lima pertandingan dari Bali United dan PS Barito Putera serta catatan lima pertemuan kedua tim terakhir, diperkirakan Serdadu Tridatu akan unggul saat laga malam ini.

Peluang Menang:

  • Bali United: 40%
  • Imbang: 30%
  • Barito Putera: 30%
Prediksi Skor: Bali United 2-1 Barito Putera

Prediksi Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23 24 Agustus 2023

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Bali United vs Barito Putera dalam pekan ke-10 Liga 1 dapat ditonton via live Indosiar. Digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, laga tersebut akan kick-off pada Minggu, 27 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Terdapat Paket Platinum 30 Hari yang dibanderol Rp43.290 dan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera : Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera

Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-10

Jumat, 25 Agustus 2023

Sabtu, 26 Agustus 2023

Minggu, 27 Agustus 2023

Senin, 28 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: PSM vs Persis Solo - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights


Full match pertandingan antara Bali United Fc Vs Ps Barito Putera dengan skor akhir 1-1 di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:275
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:89.385
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.225
Browser:Mozilla 5.0