Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

25 Agustus 2023 10:24:18

281 Kali Dibaca

Laga antara Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Jumat 25 Agustus 2023. Partai ini bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta dalam jadwal BRI Liga 1 2023-24 bakal sengit meskipun Macan Kemayoran masih unggul secara head to head (H2H).

Dewa United tidak dalam performa terbaik. Pada pekan ke-9 lalu, Dewa United bermain imbang 0-0 lawan RANS Nusantara FC. Laga ini menandai kegagalan Dewa United menang pada lima laga terakhir. Dewa United pun berada di posisi ke-11 klasemen.

Persija tak lebih baik. Pasukan Thomas Doll gagal menang pada tiga laga terakhir. Pada pekan ke-9, Persija imbang 2-2 lawan Arema FC. Hasil ini mendapat sorotan tajam karena lawan yang dihadapi ada di dasar klasemen dan Persija bermain di kandang.

Dari sisi rekor pertemuan, Persija boleh menepuk dada. Musim lalu, dari dua laga yang dimainkan, Persija selalu menang atas Dewa United. Persija menang 3-2 pada putaran pertama dan 1-0 pada laga putaran kedua.

Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview

Memasuki pekan ke-10 Liga 1 2023/2024, Dewa United dan Persija Jakarta mulai mengalami kesulitan untuk meraup 3 poin setelah tampil impresif di awal musim. Performa tim yang menurun ini menyebabkan Persija dan Dewa United terlempar dari persaingan papan atas.

Untuk mengembalikan tim di jalur positif, Dewa United dan Persija Jakarta dituntut memenangkan laga. Namun demikian, kedua tim harus saling sikut demi poin penuh. Peringkat di klasemen Liga 1 2023-24 menjadi taruhan Dewa United maupun Persija dalam laga ini.

Dewa United bakal kembali bertindak sebagai tuan rumah di matchday ke-10 Liga 1 2023/2024. Hanya saja, status tersebut bukan jaminan superioritas Tangsel Warrior di kandang. Penampilan Dewa United justru tengah terpuruk sehingga membuat mereka menelan sejumlah hasil minor.

Pada 5 pertandingan termutakhir, Dewa United belum kembali menang. Egy Maulana Vikri cs. sudah kalah 3 kali dan imbang 2 kali. Rekor itu termasuk dicatatkan Dewa United dalam 2 partai kandang terbaru mereka. Salah satunya saat digasak PSIS Semarang 1-4 pada 19 Agustus 2023.

Optimisme mulai dipupuk lagi oleh Dewa United di pekan 10 Liga 1 2023/2024. Tangsel Warrior menjadikan hasil imbang 0-0 kontra RANS Nusantara pekan lalu sebagai momentum untuk bangkit. Pasalnya, permainan Dewa United di laga tersebut dianggap telah memperlihatkan progres.

"Secara permainan tim menunjukkan perkembangan karena berhasil menciptakan beberapa peluang. Tentunya ini membangkitkan kepercayaan diri tim menghadapi pertandingan ke depan," kata Jan Olde Riekerink, pelatih Dewa United.

Jika Dewa United sudah nirkemenangan dalam 5 partai terakhir, paceklik yang dialami Persija lebih pendek. Macan Kemayoran gagal menang pada 3 laga terbaru. Namun, perbedaan itu tak serta merta membuat Persija lebih baik. Ondrej Kudela dan kawan-kawan hanya mampu mendulang 2 poin.

Sebagai pelatih, Thomas Doll meminta anak asuhnya untuk membenahi penampilan tim. Perbaikan dari segi permainan merupakan kunci Persija jika ingin kembali berada di jalur yang tepat. Pasalnya, Macan Kemayoran saat ini cenderung sering membuat kesalahan di lapangan.

“Yang paling penting adalah para pemain berhenti melakukan kesalahan saat bermain. Para pemain harus tahu bahwa para pelatih selalu percaya kepada mereka seratus persen kalau mereka bisa mengubah situasi ini,” tutur Thomas Doll.

Saat ini, Persija cuma berada di peringkat 9 klasemen via 13 poin, strip di atas Dewa United. Apabila mampu memenangi laga, Persija berpeluang naik ke papan atas tabel Liga 1. Jika yang terjadi sebaliknya, maka Dewa United membuka kesempatan untuk menyalip Persija dan kembali ke 5 besar.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis

Kedua tim memiliki hasrat besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam beberapa pekan terakhir, mereka sama-sama gagal mendapatkan hasil bagus.

Dewa United sudah lima laga beruntun gagal membawa pulang poin penuh. Rapor tim asuhan Jan Olde Riekerink adalah dua imbang dan tiga kalah. Sempat memuncaki klasemen, mereka kini terjun bebas ke tangga ke-11 Liga 1 2023-2024.

Sementara, Persija Jakarta juga sedang kesulitan. Kemenangan tak kunjung didapat pada tiga pertandingan terakhir. Pasukan Thomas Doll ditahan Borneo FC (1-1), kalah dari Madura United (0-2), lalu kembali seri melawan Arema FC (2-2). Macan Kemayoran berada di peringkat kesembilan klasemen, tertinggal 6 poin dari tim teratas.

Secara head to head, duel Dewa United vs Persija baru terjadi dua kali di Liga 1, yakni musim lalu. Persija memenangi keduanya, masing-masing 3-2 dan 1-0. 

Pelatih Jan Olde Riekerink paham betul bagaimana mengecewakannya hasil yang didapat Dewa United dalam lima pekan terakhir.

Namun, itu tak lantas membuatnya putus asa. Juru taktik asal Belanda itu tahu anak asuhnya punya potensi besar dan bisa bangkit dalam waktu dekat.

Jan Olde Riekerink menggarisbawahi bagaimana para pemain Dewa United memimpin sejumlah statistik di Liga 1 2023-2024, dan apa yang terjadi belakangan ini adalah ketidakberuntungan semata.

"Kami satu-satunya tim dengan empat clean sheet, Agung (Mannan) melakukan operan terbanyak dari lini belakang, Risto (Mitrevski) intersep terbanyak, Alex (Martins) urutan kedua top scorer, juga Majed (Osman) kerap melakukan pergerakan berbahaya dari sisi lapangan. Intinya, kami punya banyak hal positif," ujar Coach Jan.

"Namun, adalah tugas saya sebagai pelatih untuk menemukan problem pada permainan kami. Bisa jadi faktor kualitas atau ketidakberuntungan. Satu hal yang pasti, kami sudah bermain baik dan harus percaya diri. Itu yang terpenting saat ini," kata dia.

Alex Martins sudah melesakkan 6 gol buat Dewa United musim ini, dan akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Dia akan didukung oleh duo winger Majed Osman dan Egy Maulana Vikri dalam membongkar pertahanan Persija Jakarta.

Kehilangan tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir membuat pelatih Thomas Doll kecewa. Dia ingin para pemain Persija Jakarta mulai meningkatkan performa.

Tiga hal yang ingin dilihat sosok asal Jerman itu pada laga melawan Dewa United adalah agresivitas, karakter, serta mental yang tangguh.

Dia juga secara khusus menyoroti lini depan yang kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang.

"Saya butuh mereka untuk lebih agresif, mental yang lebih kuat, dan mempunyai karakteristik. Hal itu adalah kunci untuk kami bisa meraih kemenangan lagi," kata Thomas Doll.

"Kami harus belajar dari kesalahan yang kami buat. Kesempatan untuk mencetak gol harus mereka konversikan dengan baik. Sejauh ini, kami melatih kekurangan tersebut dan menurut saya sudah cukup baik," kata dia lagi.

Marko Simic tentu menjadi sorotan terkait hal ini. Striker gaek asal Kroasia itu sudah kembali mendapat kesempatan usai pulih dari cedera, namun belum mampu menjawabnya dengan gol.

Merobek gawang Dewa United bisa menjadi cara untuk membungkam kritik dan menaikkan kepercayaan diri.

Hasil Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23, 24 Agustus 2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United dan Persija diprediksi akan tampil dengan formasi yang berbeda. Dewa United berpotensi tampil lewat skema 4-3-3. Adapun Persija dapat turun akhir pekan ini dengan formasi 3-5-2.

Berikut prediksi susunan pemain Dewa United vs Persija Jakarta :

Dewa United Dewa United (4-3-3)

  • Line-up: Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Agung Mannan, Rito Mitrevski, Altariq Ballah; Rangga Muslim, Theo Numberi, Dimitros Kolovos; Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri. Pelatih: Jan Olde Riekerink.
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persija Jakarta Persija Jakarta (3-5-2)

  • Line-up: Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondřej Kúdela, Firza Andika; Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos; Riko Simanjuntak, Marko Simic.
  • Pelatih: Thomas Doll.

Hasil Malaysia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF U-23 2023

⏏️

Head to Head dan Performa

Di atas kerta, Persija Jakarta saat ini unggul head to head atas Dewa United. Macan Kemayoran mengantongi 2 kemenangan. Hasil itu diperoleh Persija selama 2 kali bersua Dewa United di Liga 1 musim lalu.

Head to head

2 pertemuan terakhir

  • 10/04/23 Dewa United 0 - 1 Persija
  • 20/12/22 Persija 3 - 2 Dewa United

5 laga terakhir Dewa United

  • 29/07/23 Bali United 3 - 1 Dewa United
  • 04/08/23 Dewa United 0 - 0 Persis Solo
  • 09/08/23 Barito Putera 2 - 1 Dewa United
  • 14/08/23 Dewa United 1 - 4 PSIS Semarang
  • 19/08/23 RANS Nusantara 0 - 0 Dewa United

5 laga terakhir Persija Jakarta

  • 30/07/23 Persija 1 - 0 Persebaya Surabaya
  • 04/08/23 PSS Sleman 1 - 3 Persija
  • 09/08/23 Persija 1 - 1 Borneo
  • 13/08/23 Madura United 2 - 0 Persija
  • 20/08/23 Persija 2 - 2 Arema

Prediksi Thailand vs Indonesia pada Semifinal Piala AFF U-23 24 Agustus 2023

⏏️

Statistik Pertandingan

Pertandiangan Dewa United vs Persija di prediksikan akan berjalan sangat seru karena masing-masing tim mempunyai kuwalitas pemain yang sangat bagus. Akan tetapi Dewa United lebih diunggukan karena akan beritndak sebagai tuan rumah.

Persija yang bertekad mencuri poin sempurna dikandang Dewa United akan menurunan skuad pemain terbaiknya, Dan jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim Persija lebih unggul dengan dua kali kemenagan saat melawan Dewa United.

Hasil yang buruk di 5 laga terakhir Dewa United tidak sekalipun meraih kemenangan. Stastistik yang di 5 laga tersebut ialah 3 kali kalah dan 2 kali hasil imbang. Rangkaian hasil buruk ini membuat Dewa United berada di posisi ke-11 Kalasmen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Dewa United kali ini harus tampil habis-habisan karena akan bermain dikandang dan harus dapat memperoleh point penuh setelah beberpa pertandingan sebelumya berbagi point atau berhasil dicuri pointnya.

Apabila Dewa United berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini maka akan mengembalikan semangat para pemain Dewa United yang sedang down karena mengalami kekalahan di 5 pertandiangan terakhir.

Sementara itu Persija Jakarta yang sama nasibnya tampil kurang baik di 5 laga terakhir dimana hanya mendapatkan 2 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kekalahan.

Prediksi Malaysia vs Vietnam pada Semifinal Piala AFF U-23 24 Agustus 2023

⏏️

Prediksi Skor

Dewa United tidak pernah menang pada lima laga terakhir. Performa mereka merosot secara signifikan. Lini belakang mereka tak bekerja efektif dengan kebobolan sembilan kali pada lima laga terakhir.

Sementara, kinerja lini depan Persija Jakarta juga masih belum konsisten. Marko Simic masih angin-anginan. Persija lebih banyak mencetak gol dari pemain dari lini kedua.

Prediksi Skor: Dewa United 1-1 Persija Jakarta

Jadwal Semifinal dan Final Piala AFF U-23 2023

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming

Jika tidak ada perubahan, siaran pertandingan antara Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Digelar di Stadion Indomilk Arena, pertandingan ini akan kick-off pada Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Terdapat Paket Platinum 30 Hari yang dibanderol Rp43.290 dan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Selain itu, ada Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta : Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta Link Live Streaming Dewa United vs Persija Jakarta

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-10

Jumat, 25 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persik vs PSIS - Vidio
  • 15.00 WIB: Madura United vs Bhayangkara FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: Dewa United vs Persija - Indosiar
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs Persita - Vidio

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: PSS vs Persebaya - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persib vs RANS Nusantara - Indosiar

Minggu, 27 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Bali United vs Barito Putera - Indosiar

Senin, 28 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: PSM vs Persis Solo - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights


Full Highlights - PERSIJA Jakarta VS Dewa United FC | liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.066
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.709
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.72
Browser:Tidak ditemukan