Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, 12 Agustus 2023

Admin TB

11 Agustus 2023 17:21:01

3.593 Kali Dibaca

Laga antara Bournemouth vs West Ham United pada pekan ke-1 Liga Inggris 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Vitality, pada Sabtu, 12 Agustus 2023, jam 21:00 WIB, akan disiarkan secara Live atau langsung melalui Vidio. Siaran langsung pertandingan English Premier League (EPL) ini juga bisa ditonton di Moji TV

Bournemouth dan West Ham United sama-sama mengakhiri Liga Inggris musim lalu di papan bawah. Oleh karenanya kedua tim ini punya motivasi untuk meraih hasil lebih baik. Sementara West Ham kali ini juga mesti membagi konsentrasi di Liga Europa (UEL), selepas musim lalu sukses menjuarai UEFA Conference League (UECL).

Jelang musim baru 2023/2024, baik Bournemouth maupun West Ham juga telah melangsungkan sejumlah pertandingan uji coba. Dari 5 kali pertandingan pramusim, The Cherries berhasil memetik 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Sedangkan hasil pertandingan paling akhir, Bournemouth menang 2 gol tanpa balas atas Lorient (Ligue 1/Prancis).

Di sisi lain, West Ham United menelan kekalahan telak pada 2 laga uji coba paling akhir. Saat ini The Hammers tengah berusaha membangun tim, terutama selepas ditinggal salah satu pemain andalannya, Declan Rice, yang hijrah ke Arsenal.

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Bournemouth vs West Ham United

Pertandingan Bournemouth vs West Ham United di Liga Inggris 2023/2024 pekan ini bakal menjadi debut kompetitif bagi Andoni Iraola, sebagai pelatih baru The Cherries. Juru taktik asal Spanyol itu diharapkan mampu mengangkat performa Bournemouth.

Laga pembuka kontra West Ham United bakal jadi peluang terbaik Bournemouth untuk mengamankan 3 poin. Pasalnya selepas laga tersebut The Cherries bakal melakoni jadwal berat secara beruntun, yakni melawan Liverpool, Tottenham Hotspur, Brentford, Chelsea, Brighton, dan Arsenal.

Terlepas dari itu, laga kontra West Ham diprediksi juga tidak mudah bagi Bournemouth. Meski kehilangan Declan Rice, The Hammers tetap menunjukkan performa yang bagus di pramusim.

Kehilangan Declan Rice diperkirakan bakal mempengaruhi performa West Ham. Terkait hal itu The Hammers kini juga sedang mengincar Scott McTominay sebagai pengganti, serta menggaet Harry Maguire untuk memperkuat lini belakang.

Selain itu Edson Alvarez juga sudah bergabung dari Ajax Amsterdam. Ia diprediksi sudah bisa melakukan debut saat menghadapi Bournemouth. Dari sisi komposisi pemain, West Ham United punya lebih banyak pilihan.

Kendati hasil laga uji coba terakhir menelan kekalahan telak 4-0 dari Bayer Leverkusen, The Hammers tetap lebih diunggulkan ketimbang Bournemouth. Apalagi dalam 2 pertemuan musim lalu West Ham selalu menang atas The Cherries, dan tanpa kebobolan.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Bournemouth vs West Ham United

Bos baru Bournemouth Andoni Iraola dikenal dengan pendekatan menyerang di Rayo Vallecano.

West Ham mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

The Hammers telah kehilangan orang kunci Declan Rice.

Tes the Hammers untuk bos the Cherries baru

Bournemouth memulai era baru akhir pekan ini saat mantan bos Rayo Vallecano Andoi Iraola mengawasi pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan West Ham.

The Hammers masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan selama jendela musim panas setelah menjual Declan Rice ke Arsenal.

Pada saat penulisan, mereka hampir mencapai kesepakatan untuk Harry Maguire dan James Ward-Prowse tetapi tampaknya keduanya tidak akan terlibat pada hari Sabtu.

Selama pramusim pertama Iraola, Bournemouth membukukan serangkaian permainan yang memuaskan.

Bersamaan dengan kekalahan dari Maccabi Tel Aviv dan Atalanta BC, Bournemouth berbaris untuk meraih tiga kemenangan atas tim Hibernian, Southampton dan tim Ligue 1 Lorient, mengalahkan yang terakhir 2-0 akhir pekan lalu berkat gol dari David Brooks dan Kieffer Moore.

Sementara the Hammers di pramusim, meraih tiga kemenangan beruntun atas Boreham Wood, Perth Glory dan Tottenham Hotspur – mencetak 13 gol sepanjang jalan – namun pemenang Liga Konferensi Eropa David Moyes ditahan imbang 2-2 oleh Dagenham & Redbridge sebelum dihajar oleh oleh Rennes dan Bayer Leverkusen.

Kedua tim mencetak titik awal yang jelas

Tim Vallecano asuhan Iraola dikenal karena pendekatan menyerang mereka dalam permainan dan dia akan berusaha menerapkan gaya permainan itu di Vitality Stadium.

The Cherries telah membuat beberapa rekrutan menyerang yang menarik selama musim panas dengan Justin Kluivert, Hamed Traorè dan Romain Faivre masing-masing bergabung dari Roma, Sassuolo dan Lyon, dan ada banyak alasan untuk optimisme bagi para penggemar Bournemouth menjelang musim baru.

Sebaliknya, the Hammers mungkin sedikit di belakang kurva dalam hal itu karena mereka masih menunggu untuk melakukan kesepakatan signifikan mereka setelah keluarnya Rice yang berlarut-larut dan itu dapat menyebabkan awal yang lamban.

Prediksi utama di sini adalah kedua tim akan mencetak gol karena The Cherries mungkin akan mengorbankan sesuatu di belakang untuk memenuhi ambisi menyerang Iraola, dan West Ham mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka jauh dari kandang Stadion London mereka (termasuk final Konferensi Europa).

The Cherries dapat mengklaim kemenangan pembukaan

Bournemouth bisa mendapatkan keuntungan dari kebangkitan manajer baru karena para pemain berusaha untuk mengesankan bos Spanyol mereka, dan dalam hal apa pun mereka tampak lebih siap untuk awal musim baru.

Sementara ketidakpastian transfer melingkupi The Hammers, Bournemouth tampaknya memiliki keuntungan dan mereka menghadapi tim yang kalah 13 dari 19 pertandingan tandang mereka musim lalu.

Tim tamu memang menang di tempat ini pada bulan April tetapi mereka berusaha keras untuk bertahan di tahap itu dan kontes hari Sabtu tampaknya merupakan kesempatan yang ideal untuk membalas dendam untuk The Cherries.

  • Form persahabatan Bournemouth: WLWLW
  • Bentuk persahabatan West Ham United: WWWDLL

Hasil Bali United vs PSM Makassar di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Serdadu Tridatu Epic Comeback

⏏️

Susunan Pemain Bournemouth vs West Ham United

Bournemouth diprediksi bermain dengan formasi 4-3-3. Dango Ouattara, Philip Billing, dan Kieffer Moore, berpeluang jadi andalan di lini depan. Sementara Dominic Solanke dan Justin Kluivert dapat menjadi alternatif.

West Ham United diperkirakan tampil dengan skema 4-4-2. Duet Said Benrahma dan Michail Antonio diprediksi menjadi andalan di lini depan. Sedangkan Max Cornett dan Jarrod Bowen dapat membantu dari sisi sayap.

Berikut prediksi susunan pemain Bournemouth vs West Ham United :

Bournemouth Bournemouth (4-3-3)

  • Neto; Jaidon Anthony, Illia Zabarnyi, Chris Mepham, Miloš Kerkez; Joe Rothwell, Lewis Cook, David Brooks; Dango Ouattara, Philip Billing, Kieffer Moore.
  • Pelatih: Andoni Iraola.

West Ham United West Ham United (4-4-2)

  • Łukasz Fabiański; Thilo Kehrer, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson Palmieri; Max Cornett, Tomáš Souček, Lucas Paquetá, Jarrod Bowen; Saïd Benrahma, Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024

⏏️

Head to Head Bournemouth vs West Ham United

Dari sisi rekor head to head (H2H) West Ham United lebih diunggulkan untuk menang atas Bournemouth. The Hammers total 3 kali menang dan 1 kali tumbang dari The Cherries, dalam 5 pertemuan terkini

5 Pertemuan Terakhir Bournemouth vs West Ham

  • 23/04/23: Bournemouth vs West Ham 0-4
  • 25/10/22: West Ham vs Bournemouth 2-0
  • 05/09/20: West Ham vs Bournemouth 3-5
  • 02/01/20: West Ham vs Bournemouth 4-0
  • 28/09/19: Bournemouth vs West Ham 2-2

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

  • 05/08/23: Bournemouth vs Lorient 2-0
  • 29/07/23: Bournemouth vs Atalanta 1-3
  • 26/07/23: Southampton vs Bournemouth 2-3
  • 16/07/23: Maccabi Tel Aviv vs Bournemouth 1-0
  • 13/07/23: Bournemouth vs Hibernian 4-0

5 Pertandingan Terakhir West Ham United

  • 05/08/23: Leverkusen vs West Ham 4-0
  • 29/07/23: Rennes vs West Ham 3-1
  • 22/07/23: Dag & Red vs West Ham 2-2
  • 18/07/23: Tottenham vs West Ham 2-3
  • 15/07/23: Perth Glory vs West Ham 2-6

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Statistik Bournemouth vs West Ham United

Terdapat beberapa data statistik menarik yang relevan dengan pertandingan ini:

  • Di 5 laga Friendly Match atau pramusim dari Bournemouth memiliki statistik 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Tiga kemenangan yang didapatkan oleh Bournemouth diraih ketika menghadapi Hibernian dengan skor telak 4:0, melawan Southampton berakhir dengan skor tipis 2:3 dan melawan Lorient dengan skor 2:0. Dan untuk 2 kekalahan yang diderita Bournemouth yaitu ketika berhadapan dengan M Tel-Aviv dengan skor tipis 1:0 dan Atalanda dengan skor 1:3.

     

  • Sedangkan West Ham United sendiri di 5 pertandingan pramusim berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan. Kemenagan yang berhasil diraih ole West Ham United sendiri ketika menghadapi Perth Glory dengan skor telah 2:6 dan menang atas Tottenham dengan skor tipis 2:3. Hasil imbang dari pertandingan West Ham United ridapatkan ketika menghadapi Dag & Red berakhir dengan skor 2:2. Sedangkan kekalahan West Ham United ketika berhadapan dengan Rennes berakhir dengan skor 3:! dan 4:0 ketika berhadapan dengan Leverkusen.

Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Musim 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham United

Tuan rumah Bournemouth akan menjamu tim yang di atas kertas sedikit di atas mereka pada pekan pembuka Liga Inggris musim ini. Meski demikian, Bournemouth tetap yakin mereka akan mendapatkan poin maksimal dalam laga kali ini.

Di lain itu, West Ham United akan mencoba mengulang kesuksesan mereka menaklukan tuan rumah dengan skor empat tanpa balas di musim lalu.

West Ham United jelas akan mengincar poin penuh dalam laga kali ini untuk mengisi poin di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi skor yang akan terjadi pada laga Liga Inggris antara Bournemouth vs West Ham United adalah tim tamu lebih di unggulkan.

Prediksi Skor: Bournemouth 0-2 West Ham United

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023/2024, Live SCTV dan Vidio

⏏️

Live Streaming Bournemouth vs West Ham United

Bournemouth vs West Ham United dalam jadwal pekan pertama EPL 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung Moji TV, pada Sabtu (12/8/2023) pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, penggemar EPL dapat memilih paket berlangganan Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, atau Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390. Harga sudah termasuk PPN.

Link Live Streaming Bournemouth vs West Ham United : Link Live Streaming Bournemouth vs West Ham United

Link Live Streaming Bournemouth vs West Ham United Link Live Streaming Bournemouth vs West Ham United

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 20:00 WIB - Brentford vs Tottenham - Vidio
  • 22:30 WIB - Chelsea vs Liverpool - Vidio

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester United vs Wolverhampton - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

⏏️

Match Highlights Bournemouth vs West Ham United


Pertandingan minggu ke-32 Premier League 2022/23 mempertemukan Bournemouth vs West Ham di Vitality Stadium, Minggu (23/04/2023).

⏏️

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:462
Kemarin:4.768
Total Pengunjung:121.429
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.223
Browser:Mozilla 5.0