Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Arsenal pada Pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 7 Mei 2023, 22:30 WIB

Admin TB

07 Mei 2023 13:28:29

909 Kali Dibaca

Pertandingan antara Newcastle vs Arsenal pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di Stadion St James' Park pada Minggu, 7 Mei 2023 pukul 23.30 WIB live di Vidio dan Champions TV 5.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 6-9 Mei 2023

Lima laga terakhir di Premier League sukses dilalui pasukan Jurgen Klopp dengan sempurna. Terkini, mereka menang tipis 1-0 saat menjamu Fulham berkat gol penalti Mohamed Salah.

Newcastle membidik kemenangan demi mengamankan posisi di empat besar. Sementara itu, Arsenal menginginkan hasil terbaik supaya kans mereka untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara tetap terjaga.

Newcastle selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Newcastle membantai sang tamu Tottenham 6-1, menumbangkan tuan rumah Everton 4-1, kemudian menang 3-1 atas Southampton di kandang.

Callum Wilson mencetak satu gol ke gawang Tottenham, lalu menyarangkan masing-masing dua gol lawan Everton dan Southampton. Dia bakal menjadi salah satu ancaman terbesar bagi barisan pertahanan Arsenal di laga nanti.

Arsenal sendiri baru sukses memutus streak empat laga tanpa kemenangan. Setelah imbang dengan Liverpool (2-2), West Ham (2-2), dan Southampton (3-3), kemudian dipermak Man City 1-4, anak-anak asuh Mikel Arteta membungkam Chelsea 3-1 di laga terakhir mereka.

Dalam laga derby di Emirates Stadium itu, Martin Odegaard menyarangkan dua gol ke gawang Chelsea. Satu gol Arsenal lainnya diciptakan oleh Gabriel Jesus.

Arsenal tentu ingin menang lagi. Namun, harus diakui, Newcastle adalah lawan yang sangat sulit..

Melawan Brentford, Liverpool tentu ingin melanjutkan tren kemenangan. Namun, Liverpool tak boleh terlena dengan form apik mereka.

Pasalnya, Brentford tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka. Setelah imbang 1-1 dengan Aston Villa, Ivan Toney dan rekannya sukses mempermalukan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, kemudian menang 2-1 atas Nottingham Forest di kandang.

Baca Juga: Wolves vs Aston Villa pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Newcastle vs Arsenal

Bermain sebagai tuan rumah, Newcastle memang diunggulkan karena catatan mereka di St. James Park musim ini sangat bagus. Selain itu, kemenangan juga bisa semakin mendekatkan anak asuh Eddie Howe ke tiket Liga Champions musim depan.

Arsenal sendiri bisa bermain dengan membawa beban berat. Mereka harus menang jika masih mau menjaga asa juara. Beban itu tentu bisa saja membuat mereka tak bermain lepas di laga wajib menang ini.

Newcastle saat ini menempati posisi 3 dengan 65 poin dan unggul 6 angka dari Liverpool di posisi 5. Andai Newcastle bisa mengalahkan Arsenal dan Liverpool dikalahkan Brentford pekan ini, skuad asuhan Howe hanya butuh 1 poin di pekan 36 untuk menggenggam tiket UCL.

Kans itu sebenarnya sangat terbuka karena Liverpool saat ini sudah menjalani 34 laga sedangkan Newcastle baru 33 laga. Selain itu, Newcastle sangat perkasa di kandang musim ini dengan raihan 10 menang, 5 seri, dan hanya sekali kalah.

Sejak dikalahkan Liverpool 0-2 pada 18 Februari lalu, Newcastle langsung tancap gas dengan 4 kemenangan kandang beruntun. Namun, Howe tetap mengingatkan anak asuhnya untuk waspada karena apa pun masih bisa terjadi di sisa musim ini.

"Belum ada yang selesai dan saya rasa (persaingan) itu juga belum akan selesai dengan cepat. Kami bersaing dengan tim besar dan mereka tak akan menyerah hingga akhir. Saya harap kami juga bisa terus berjuang hingga akhir," kata Howe di laman resmi klub.

Modal lain bagi Newcastle adalah performa Arsenal sendiri masih meragukan. Benar bahwa mereka bisa mengalahkan Chelsea 3-1 di laga terakhir yang mengakhiri rentetan hasil tanpa kemenangan di 4 laga sebelumnya.

Akan tetapi, patut diingat juga bahwa performa Chelsea sendiri sangat buruk musim ini. Mikel Arteta tentu sadar bahwa laga ini tidak akan mudah bagi timnya. Namun bagaimanapun juga, kemenangan harus diraih terlepas dari hasil di akhir musim nanti. Bagi Arteta, timnya hanya perlu fokus dari satu laga ke laga lain.

"Kami tak perlu membuktikan apa-apa lagi ke semuanya. Kami hanya perlu menunjukkan performa terbaik dan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan kemenangan," jelas Arteta di situs Arsenal.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Lazio pada Pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Newcastle vs Arsenal

Newcastle menjamu Arsenal dalam Big Match Matchday No 35 pada Minggudi St. James 'Park.

Kedua tim telah berhasil mengangkat semangat di ruang ganti masing-masing dengan kemenangan baru-baru ini dan kami harus mengikuti kontes yang menggiurkan di bagian utara negara itu.

Newcastle menunjukkan dua wajah yang sangat berlawanan tujuh hari lalu melawan Southampton.

Mereka tertinggal 0-1 di babak pertama tanpa mencatatkan satu pun percobaan tepat sasaran melawan lawan yang berada di posisi paling bawah di paruh pertama pertandingan.

Namun demikian, Eddie Howe memasukkan Callum Wilson sejak awal babak kedua saat mantan striker Bournemouth itu segera membalas dengan dua gol dalam comeback empatik 3-1 untuk The Magpies.

Newcastle telah mencetak sebanyak 13 gol dalam tiga kemenangan terakhir, sehingga menemukan cara yang tepat untuk bangkit kembali setelah kekalahan telak 3-0 di Aston Villa pada pertengahan April.

Arsenal, di sisi lain, akhirnya mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Chelsea pada Selasa malam di Stadion Emirates.

The Gunners menyelesaikan pekerjaan di babak pertama melalui dua gol dari Martin Odegaard dan satu gol dari Gabriel Jesus. Granit Xhaka menjadi bintang dengan dua assist pada kesempatan itu.

Pasukan Mikel Arteta masih dalam perburuan gelar dengan Manchester City tetapi manajer Spanyol itu benar-benar memiliki alasan untuk khawatir menjelang perjalanan ke utara mengingat bentuk lini pertahanannya.

Lebih buruk lagi, Gabriel Magalhaes terpaksa absen dari pertandingan melawan Chelsea karena cedera, yang berarti mungkin kita bisa melihat kemitraan Jakub Kiwior dan Rob Holding di posisi bek tengah tim tamu pada hari Minggu.

Newcastle United merayakan kemenangan 2-0 di pertandingan kandang sebelumnya melawan Arsenal dan mereka umumnya memiliki rekor positif di St. James ‘Park dengan 38 kemenangan dan 26 kekalahan dalam 83 pertemuan di sana melawan The Gunners.

Menariknya, tidak satu pun dari sembilan pertandingan head to head sebelumnya antara kedua rival ini yang menghasilkan gol di kedua ujungnya.

  • Bentuk Liga Premier Newcastle United: WWWWW.
  • Bentuk Liga Premier Arsenal: WDDDLW.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal

Tim tamu diperkirakan tanpa Gabriel Magalhaes karena cedera. Sebagai pengganti, Arteta bisa saja menurunkan Jakub Kiwior untuk berduet dengan Rob Holding di jantung pertahanan tim.

Sedangkan Newcastle diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan. Howe juga punya opsi memainkan Callum Wilson dan Alexander Isak secara bersamaan di lini depan.

Berikut ini prediksi susunan pemain Newcastle vs Arsenal:

 Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Jacob Murphy, Joelinton, Alexander Isak.
  • Pelatih : Eddie Howe.
  • Info tim: Krafth (cedera), Lascelles (cedera), Saint-Maximin (meragukan), Longstaff (meragukan).

Arsenal Arsenal (4-2-3-1)

  • Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko; Thomas Partey, Granit Xhaka; Martin Odegaard, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli; Gabriel Jesus.
  • Pelatih : Mikel Arteta.
  • Info tim: Tomiyasu (cedera), Elneny (cedera), Saliba (cedera), Magalhaes (meragukan)

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Chelsea pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Newcastle vs Arsenal

Arsenal sebenarnya punya catatan bagus di 10 kunjungan terakhir ke St. James Park. The Gunners meraih 7 kemenangan dan 1 imbang.

Sedangkan tuan rumah hanya memenangi 2 laga lainnya. Tapi terkait tren, Arsenal tak pernah menang di 2 laga terakhir melawan Newcastle baik di laga kandang maupun tandang dengan hasil 1 seri dan 1 kalah. Menariknya lagi di kedua hasil itu Arsenal sama sekali tak bisa mencetak gol.

Head to head di Premier League

  • Newcastle menang: 11
  • Seri: 11
  • Arsenal menang: 33.

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-01-2023 Arsenal 0-0 Newcastle (EPL)
  • 17-05-2022 Newcastle 2-0 Arsenal (EPL)
  • 27-11-2021 Arsenal 2-0 Newcastle (EPL)
  • 02-05-2021 Newcastle 0-2 Arsenal (EPL)
  • 19-01-2021 Arsenal 3-0 Newcastle (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (M-K-M-M-M)

  • 08-04-23 Brentford 1-2 Newcastle (EPL)
  • 15-04-23 Aston Villa 3-0 Newcastle (EPL)
  • 23-04-23 Newcastle 6-1 Tottenham (EPL)
  • 28-04-23 Everton 1-4 Newcastle (EPL)
  • 30-04-23 Newcastle 3-1 Southampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (S-S-S-K-M)

  • 09-04-23 Liverpool 2-2 Arsenal (EPL)
  • 16-04-23 West Ham 2-2 Arsenal (EPL)
  • 22-04-23 Arsenal 3-3 Southampton (EPL)
  • 27-04-23 Man City 4-1 Arsenal (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL).

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Leeds United pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022

 

Statistik Newcastle vs Arsenal

  • Newcastle cuma menang 1 kali dalam 10 laga terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi (M1 S1 K8).
  • Newcastle memenangi 8 dari 9 laga terakhirnya di Premier League (M8 S0 K1).
  • Newcastle selalu menang dan selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Newcastle selalu gagal clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
  • Newcastle selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di Premier League: 2-1 vs Wolverhampton, 2-0 vs Manchester United, 6-1 vs Tottenham, 3-1 vs Southampton.
  • Arsenal cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di Premier League (M1 S3 K1).
  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga terakhirnya di Premier League.
  • Arsenal selalu gagal clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Arsenal tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S2 K1): 2-2 vs Liverpool, 2-2 vs West Ham, 1-4 vs Manchester City.
  • Arsenal mencatatkan 8 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi.

Hal Yang Menarik:

  • Pertemuan terakhir Newcastle United vs Arsenal berakhir 0-0. Sebelumnya, selalu tercipta gol pada 20 pertemuan beruntun kedua klub tersebut.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 9 pertemuan terakhir Newcastle vs Arsenal.
  • The Magpies tak kebobolan pada 2 laga terakhir melawan The Gunners. Sebelumnya, justru The Gunners yang tak kebobolan dalam 7 pertemuan beruntun.
  • Selalu ada pemenang pada 9 pertemuan terakhir Newcastle vs Arsenal di St. James’ Park. Rinciannya, 7 kali The Gunners menang dan 2 kali The Magpies menang.
  • Pada 2 kesempatan terakhir Newcastle menjamu Arsenal, skor akhir selalu 2-0. Sekali Newcastle menang dan sekali Arsenal menang.
  • Sejak akhir 1996, The Magpies tak pernah membukukan kemenangan beruntun atas The Gunners di kandang sendiri.
  • Newcastle hanya 1 kali kalah dalam 9 laga terakhir (8 menang, 0 seri).
  • Anak-anak asuh Eddie Howe selalu kalah pada 4 kesempatan terakhir gagal mencetak gol.
  • Callum Wilson selalu mencetak gol pada 3 laga terakhir. Dia total mengemas 5 gol.
  • Gawang The Magpies selalu kebobolan pada 6 pertandingan terakhir.
  • Sepanjang musim ini, Newcastle hanya 1 kali kalah di kandang sendiri (14 menang, 5 seri).
  • Callum Wilson selalu menjebol gawang lawan pada 3 laga kandang terakhir The Magpies.
  • Arsenal hanya 1 kali kalah dalam 7 laga terakhirnya (3 menang, 3 seri).
  • Martin Odegaard mencetak gol pada 3 dari 4 laga terakhir The Gunners.
  • The Gunners gagal memenangi 3 laga tandang terakhir (2 seri, 1 kalah).
  • Selalu tercipta setidaknya 3 gol pada 5 laga tandang terakhir Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Bologna pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal

Newcastle United vs Arsenal adalah big match pada pekan ke-35 Premier League 2022-23 ini. Kedua tim berada di posisi 3 besar klasemen sementara. Namun, prediksi cenderung tak mengunggulkan The Gunners.

Arsenal diyakini mayoritas prediksi tak akan menang. Paling bagus, anak-anak asuh Mikel Arteta hanya akan pulang dengan 1 poin. Meskipun demikian, skor dipercaya akan ketat. Kedua tim akan sama-sama mencetak gol.

Hal itu didukung beberapa faktor. Pertama, tentu saja hasil 2 pertemuan terakhir yang lebih memihak Newcastle dengan 1 kali menang dan 1 kali imbang. Lalu, The Magpies juga baru 1 kali kalah di kandang sendiri pada musim ini.

Peluang The Gunners kian kecil karena rekor tandang yang buruk belakangan ini. Mereka gagal memenangi 3 lawatan terakhir. Bahkan, lawatan paling baru berakhir kekalahan 1-4 di kandang Manchester City.

Peluang Menang:

  • Newcastle : 40% 
  • Seri: 26% 
  • Arsenal : 34%

Prediksi Skor Akhir:Newcastle 2-2 Arsenal

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U22 vs Myanmar pada Matchday Ketiga Grup A SEA Games 2023: Skor 5-0

 

Live Streaming Newcastle vs Arsenal

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Newcastle United vs Arsenal di Stadion St. James Park dapat Anda saksikan melalui live SCTV, Vidio, dan Champions TV 5, Minggu 7 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Newcastle vs Arsenal EPL 2023:

Live Streaming Liverpool vs Brentford pada Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 21:00 WIB di SCTV - Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.
Klik untuk nonton siaran langsung ini
.

Live Streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pada Minggu, 7 Mei 2023, jam 22:30 WIB via Vidio - Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.
Klik untuk nonton siaran langsung ini
.

Live Streaming Liverpool vs Brentford pada Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 23:30 WIB via Champions TV 5 - Champions TV 5 adalah saluran olahraga 24 jam yang memiliki musim penuh kompetisi olahraga profesional tingkat tertinggi di Indonesia, Eropa, dan seluruh dunia. Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini secara eksklusif di Champions TV 5.
Klik untuk nonton siaran langsung ini
.

Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming di Vidio untuk Nonton Liga Inggris

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 35

Sabtu, 6 Mei 2023

  • 21:00 WIB Wolverhampton 1-0 Aston Villa
  • 21:00 WIB Tottenham 1-0 Crystal Palace
  • 21:00 WIB Bournemouth 1-3 Chelsea
  • 21:00 WIB Manchester City 2-1 Leeds United
  • 23:30 WIB Liverpool 1-0 Brentford

Minggu, 7 Mei 2023

  • 22:30 WIB Newcastle vs Arsenal

Senin, 8 Mei 2023

  • 01:00 WIB West Ham vs Manchester United
  • 21:00 WIB Fulham vs Leicester City
  • 23:30 WIB Brighton vs Everton

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02:00 WIB Nottingham Forest vs Southampton

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar pada Laga ke-2 Grup A Sepak Bola SEA Games 2023

 

Klasemen Sementara Primere League 2022/23

Klub
K
Man City
34 26 4 4 89 58 82
Arsenal
34 24 6 4 81 42 78
Newcastle
33 18 11 4 61 34 65
Man Utd
33 19 6 8 49 9 63
Liverpool
35 18 8 9 67 25 62
Tottenham
35 17 6 12 64 7 57
Brighton
32 16 7 9 62 22 55
Aston Villa
35 16 6 13 46 3 54
Brentford
35 12 14 9 52 7 50
Fulham
34 13 6 15 45 -1 45
Chelsea
34 11 9 14 34 -5 42
Crystal Palace
35 10 10 15 35 -11 40
Wolves
35 11 7 17 30 -20 40
Bournemouth
35 11 6 18 37 -30 39
West Ham
34 9 7 18 37 -13 34
Leicester
34 8 6 20 46 -13 30
Leeds
35 7 9 19 44 -25 30
Nottingham Forest
34 7 9 18 30 -32 30
Everton
34 6 11 17 27 -25 29
Southampton
34 6 6 22 28 -32 24

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Manchester United pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023


Pertandingan minggu ke-19 Premier League 2022/23 mempertemukan Arsenal vs Newcastle di Stadion Emirates, Rabu (04/01/2023).

Baca Juga: SEA Games: Perolehan Medali Indonesia Sepanjang Masa, dan cara Nonton Langsung di sini


Pertandingan FA Cup 2021, antara Arsenal vs Newcastle United yang berlangsung pada hari Minggu dini hari (10/1) di Emirates Stadium, berakhir dengan skor 2-0.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.434
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.696
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.67
Browser:Tidak ditemukan