Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, 12 Agustus 2023

Admin TB

11 Agustus 2023 10:57:38

13.367 Kali Dibaca

Laga antara Sheffield United vs Crystal Palace pada pekan ke-1 Liga Inggris 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris. Laga Sheffield United vs Crystal Palace ini akan kick-off Sabtu, 12 Agustus 2023, jam 21:00 WIB, akan disiarkan secara Live atau langsung melalui Vidio.

Sheffield United mengawali penampilan di Liga Inggris 2023/2024 dengan bermain kandang. Runner-up EPL musim lalu itu bakal memulai perjalanan meraih gelar setelah nyaris saja mengangkat trofi sebelum direbut Manchester City pada pekan-pekan terakhir.

Sementara Crystal Palace selamat dari degradasi usai menduduki peringkat 16 dengan keunggulan 4 poin di atas zona merah. Belajar dari pengalaman musim lalu, Palace akan berjuang maksimal demi tetap bertahan di EPL.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

Sheffield United akan memulai kampanye Liga Premier musim 2023-24 mereka dengan melawan Crystal Palace di Bramall Lane pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Kick off dijadwalkan pukul 21:00 WIB.

Sheffield United finis di peringkat kedua EFL Championship musim lalu dan mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Namun, Sheffield menderita kekalahan di setengah pertandingan pramusim mereka dan gagal mencetak gol dalam empat kesempatan. 

Sementara itu, Crystal Palace finis di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier musim lalu. Mereka menjalani era kebangkitan kembali di bawah manajer veteran Roy Hodgson.

Musim ini, Crystal Palace akan diisi beberapa pemain kunci yang baru didatangkan, Michael Olise dan Eberechi Eze.

Palace meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan pramusim, menyelesaikan putaran persiapan mereka dengan kemenangan mengesankan 2-0 atas Olympique Lyon.

Melihat cacatan pertemuan kedua tim, Crystal Palace hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Sheffield United.

 

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Sheffield United vs Crystal Palace

Sheffield United yang baru dipromosikan akan memulai kampanye Liga Premier 2023-24 mereka melawan Crystal Palace di Bramall Lane pada hari Sabtu.

Musim panas setelah promosi ke Liga Premier biasanya dipenuhi dengan harapan dan banyak optimisme. Namun, Sheffield United telah kehilangan pemain inti mereka di jendela transfer kali ini.

Dua pemain kunci Iliman Ndiaye dan Sander Perge telah meninggalkan klub. Orang-orang seperti James McAtee, Tommy Doyle, Ciaran Clark dan Reda Khadra semuanya telah kembali ke klub masing-masing setelah masa pinjaman mereka. Ini membuat Sheffield lebih lemah daripada saat mereka mencapai promosi

Sheffield menderita kekalahan di setengah pertandingan pramusim mereka dan gagal mencetak gol dalam empat kesempatan. Hal ini menjadikan segala sesuatunya tampak agak suram bagi Tim berjuluk Blades menjelang musim 2023-24.

Sementara itu, Crystal Palace menjalani era kebangkitan kembali di bawah manajer veteran Roy Hodgson. The Eagles berharap mereka dapat menavigasi era pasca-Wilfried Zaha tanpa banyak kesulitan.

Setelah finis di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier musim lalu, Hodgson akan membutuhkan salah satu pemain muda untuk melangkah dan membawa permainan mereka ke level berikutnya jika ingin tampil lebih baik di musim baru. Pemain seperti Michael Olise dan Eberechi Eze, khususnya, diperkirakan memiliki musim yang luar biasa.

Palace meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan pramusim, menyelesaikan putaran persiapan mereka dengan kemenangan mengesankan 2-0 atas Olympique Lyon.

Manajer Sheffield United telah menerapkan pendekatan taktik yang cerdas dan efektif dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka cenderung bermain dengan kompak, bertahan dengan baik, dan memanfaatkan serangan balik yang cepat dan akurat. Strategi ini membantu tim dalam meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di lain pihak, manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, telah menerapkan pendekatan taktik yang beragam dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam beberapa kesempatan, Crystal Palace menggunakan strategi menyerang yang agresif dengan penerapan tekanan tinggi dan serangan balik yang cepat. Pendekatan ini terbukti sangat efektif dalam menciptakan peluang dan meraih hasil yang maksimal.

Mengingat tren positif kinerja Crystal Palace dalam beberapa pertandingan terakhir, tim ini menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Bahkan, dalam 5 pertandingan terakhir, Crystal Palace berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan hanya menderita 1 kekalahan. Prestasi ini membuktikan bahwa tim mampu menghadapi tantangan yang dihadapi dan berkompetisi dalam laga dengan persaingan ketat.

Satu nama yang patut dicatat adalah Christian Benteke, salah satu striker andalan Crystal Palace. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Benteke mencatatkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak total 4 gol. Tidak hanya itu, kontribusinya yang signifikan juga membantu tim meraih kemenangan. Keberadaannya sebagai pemain penyerang menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan, karena gaya permainannya yang kuat dan lincah dalam mencetak gol.

Saat bermain di luar kandang, performa Crystal Palace juga patut diacungi jempol. Dalam 5 pertandingan tandang terakhir, mereka berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Kemampuan tim untuk beradaptasi dengan atmosfer keras dan menunjukkan ketangguhan saat bertanding di markas lawan merupakan hal yang membanggakan.

Terakhir, perlu ditekankan bahwa manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, telah berhasil menerapkan pendekatan taktik yang efektif dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satu strategi yang sering digunakan adalah menekan lawan secara agresif dan melakukan serangan balik yang cepat. Taktik ini terbukti berhasil dalam menciptakan peluang serta meraih hasil yang maksimal.

Dengan seluruh perubahan positif yang terjadi dalam performa tim, sangat menarik untuk melihat bagaimana Crystal Palace akan terus berprestasi di masa depan. Diharapkan performa positif ini dapat dipertahankan dan tim terus menunjukkan peningkatan dalam menghadapi kompetisi yang semakin sengit.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024

⏏️

Analisis Sheffield United vs Crystal Palace

Sheffield United memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu.

Sementara Palace kehilangan Wilfried Zaha ke Galatasaray selama musim panas. Palace kehilangan tujuh dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu (W2, D2).

Sheffield United secara luas diperkirakan akan berjuang di musim depan, dan untuk alasan yang bagus, tetapi mereka mungkin dapat memulai musim baru dengan kemenangan terlepas dari Crystal Palace.

Kedua belah pihak mengalami musim panas yang sulit dan kegembiraan apa pun yang seharusnya dirasakan oleh para pendukung Blades dengan promosi telah diredam oleh beberapa kepergian besar dan kurangnya pengganti.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Iliman Ndiaye telah bergabung dengan Marseille dan gelandang bintang Sander Berge dapat mengikutinya keluar dari pintu keluar dengan Burnley yang dipahami hampir mencapai kesepakatan.

Palace sedang menuju musim tanpa Wilfried Zaha, jimat mereka untuk beberapa musim, dan kedua tim ini diperkirakan akan kesulitan di musim depan.

Selama periode pramusim, Sheffield United telah kalah setengah dari pertandingan mereka, gagal mencetak gol dalam empat kesempatan, termasuk kekalahan kandang 3-0 dari Stuttgart dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka pekan lalu.

Sementara setelah mengakhiri tur Amerika Serikat mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Sevilla (meskipun mereka kalah dalam adu penalti), Crystal Palace kemudian mengalahkan Lyon 2-0 akhir pekan lalu; mencatat kemenangan persahabatan ketiga di musim panas, menyusul kemenangan atas Crawley Town dan Watford bulan lalu.

Oleh karena itu, klub Croydon siap untuk pertandingan pembuka Liga Premier mereka di South Yorkshire, di mana poin maksimum akan menjadi target – terutama karena derby London berturut-turut melawan Arsenal dan Brentford adalah jadwal berikutnya.

The Blades mungkin telah dihapuskan karena ditakdirkan untuk dijatuhkan oleh banyak orang dan akan membutuhkan upaya besar bagi mereka untuk menghindari penurunan tersebut, terutama jika tidak ada pemain besar yang akan datang di tahap akhir jendela transfer, tetapi perlu diingat mereka adalah tim yang berkualitas saat bermain kandang musim lalu.

Tim South Yorkshire memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka dan mengalahkan Tottenham di Bramall Lane selama perjalanan Piala FA yang tak terlupakan.

Sementara The Eagles berjuang di awal musim lalu dan kalah tujuh dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka.

Tuan rumah memasuki permainan ini dengan sedikit poin untuk dibuktikan setelah musim panas yang sulit dan itulah salah satu alasan mengapa mereka terlihat sepadan dengan risikonya sebagai underdog.

  • Form pramusim Sheffield United: WDLLWL
  • Form pramusim Crystal Palace: DWWLLW

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Susunan Pemain Sheffield United vs Crystal Palace

Sheffield akan kesulitan tanpa beberapa pemain inti yang terkena cedera, seperti Rhian Brewster, Ismaila Coulibaly, hingga Jayden Bogle. Beban sebagai tim promosi bisa membuat tim yang satu ini tampil kurang percaya diri melawan Crystal Palace.

Michael Olise akan absen mebela Crystal Palace, setidaknya hingga September nanti. Lini belakang Crystal Palace akan keropos usai ditinggal oleh Tyrick Mitchell yang diragukan tampil.

Berikut prediksi susunan pemain Sheffield United vs Crystal Palace :

Sheffield United Sheffield United (3-5-2)

  • Foderingham; Ahmedhodzicm Egan, Robinson; Baldock, Slimane, Norwood, Berge, Lowe; Osula, McBurnie.
  • Pelatih: Paul Heckingbottom
  • Absen: Fleck, Brewster, Coulibaly, Bogle, Norrington-Davies (cedera).

Crystal Palace Crystal Palace (4-2-3-1)

  • Johnstone; Ward, Guehi, Andersen, Schlupp; Doucoure, Lerma, Hughes; Ahamada, Eze; Edouard.
  • Pelatih: Roy Hodgson
  • Absen: Olise, Franca (cedera); Mitchell (meragukan).

Jadwal Liga Inggris Pekan ini Live di SCTV dan Vidio

⏏️

Head to Head Sheffield United vs Crystal Palace

Head to Head Sheffield United vs Crystal Palace di Bramall Lane

  • 08/05/21 Sheffield United 0-2 Crystal Palace 
  • 18/08/19 Sheffield United 1-0 Crystal Palace 
  • 21/11/10 Sheffield United 3-2 Crystal Palace 
  • 12/12/09 Sheffield United 2-0 Crystal Palace 
  • 21/12/08 Sheffield United 2-2 Crystal Palace 

Head to Head Crystal Palace vs Sheffield United di Selhurst Park

  • 02/01/21 Crystal Palace 2-0 Sheffield United
  • 01/02/20 Crystal Palace 0-1 Sheffield United
  • 19/02/11 Crystal Palace 1-0 Sheffield United
  • 03/05/09 Crystal Palace 0-0 Sheffield United
  • 22/09/07 Crystal Palace 3-2 Sheffield United

5 Laga Terakhir Sheffield United

  • 20/07/23 Estoril 0-0 Sheffield United
  • 26/07/23 Rotherham United 1-0 Sheffield United
  • 26/07/23 Sheffield United 0-2 Girona
  • 29/07/23 Derby County 1-3 Sheffield United 
  • 05/08/23 Sheffield United 0-3 Stuttgart

5 Laga Terakhir Crystal Palace

  • 20/07/23 Crawley Town 0-4 Crystal Palace
  • 22/07/23 Crystal Palace 2-1 Watford
  • 27/07/23 Crystal Palace 1-2 Millonarios
  • 31/07/23 Crystal Palace 1-1 Sevilla
  • 05/08/23 Crystal Palace 2-0 Lyonnais

Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Musim 2023/2024

⏏️

Statistik Sheffield United vs Crystal Palace

Terdapat beberapa data statistik menarik yang relevan dengan pertandingan ini:

  • Pertama, saat melihat catatan pertemuan head-to-head antara Sheffield United dan Crystal Palace, terdapat 5 pertandingan terakhir dimana Crystal Palace berhasil memperoleh 3 kemenangan, sedangkan Sheffield United hanya mencatat 1 kemenangan juga 1 hasil imbang. Fakta ini menandakan keunggulan Crystal Palace dalam pertemuan mereka.

  • Kedua, jika melihat rata-rata jumlah gol yang tercipta dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, Crystal Palace memiliki rata-rata 1,5 gol per pertandingan, sementara Sheffield United mencatat rata-rata 1,2 gol per pertandingan. Hal ini menunjukkan bahwa Crystal Palace memiliki keunggulan dalam mencetak gol dalam pertandingan.

  • Dengan mempertimbangkan fakta-fakta tersebut, Crystal Palace diharapkan mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-1. Tentu saja, dalam sepak bola, segala hal bisa terjadi dan faktor-faktor lain seperti kondisi fisik pemain, taktik yang digunakan, dan keberuntungan juga dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023/2024, Live SCTV dan Vidio

⏏️

Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace

Pertandingan antara Sheffield United melawan Crystal Palace yang dijadwalkan pada tanggal 12 Agustus 2023 diproyeksikan akan berlangsung dengan sengit.

Lini tengah dan serangan Sheffield United terlihat tumpul dan mereka akan berjuang untuk mendobrak pertahanan Crystal Palace.

Disisi lain, Palace sedang dalam performa bagus di pertandingan kandang musim 2022-23 di bawah asuhan Hodgson.

Melihat performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, diperkirakan hasil akhir pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Crystal Palace.

Prediksi Skor: Sheffield United 0-1 Crystal Palace

Hasil Klasemen dan Top Skor Liga Inggris 2022/2023, Pekan Ke-35

⏏️

Live Streaming Sheffield United vs Crystal Palace

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Sheffield United vs Nottingham dalam pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris ini akan kick-off Sabtu, 12 Agustus 2023, jam 21:00 WIB, akan disiarkan secara Live atau langsung melalui Vidio.

Untuk menonton via Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum), dengan biaya Rp59 ribu/bulan, Rp429 ribu/tahun (mobile only), atau Rp99 ribu/bulan, dan Rp749 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Sheffield United vs Crystal Palace : Link Live Streaming Sheffield United vs Crystal Palace

Link Live Streaming Sheffield United vs Crystal Palace Link Live Streaming Sheffield United vs Crystal Palace

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 20:00 WIB - Brentford vs Tottenham - Vidio
  • 22:30 WIB - Chelsea vs Liverpool - Vidio

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester United vs Wolverhampton - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

⏏️

Match Highlights Sheffield United vs Crystal Palace


5 Momen terbaik sepanjang pertandingan matchweek ke-7 Premier League 2022/23 antara Crystal Palace vs Man United, Kamis 19 Januari 2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.458
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:84.215
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.116
Browser:Mozilla 5.0