Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023, 22 Mei 2023

Admin TB

21 Mei 2023 10:56:01

12.618 Kali Dibaca

Pertandingan antara AS Roma vs Salernitana pada pekan ke-36 Serie A 2022/2023 akan berlangsung di Stadio Olimpico. Pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Salernitana ini akan live di Vidio pada Senin, 22 Mei 2023, jam 23:30 WIB.

Roma sudah memastikan diri lolos ke final Liga Europa, di mana mereka akan berhadapan dengan Sevilla. Sekarang, pasukan Jose Mourinho akan mencurahkan konsentrasi mereka pada tiga laga tersisa di Serie A.

Secara matematis, walau sulit, Roma masih bisa finis di empat besar. Sebab, Roma harus terus menang sambil menunggu terpelesetnya tim-tim yang berada di atas mereka.

Roma sendiri selalu gagal menang dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Mereka kalah 1-3 dari Atalanta, imbang 1-1 dengan AC Milan dan Monza, tumbang 0-2 lawan Inter Milan, dan bermain tanpa gol kontra Bologna.

Jika ingin bangkit dan kembali ke trek kemenangan, mungkin inilah saatnya. Namun, itu sepertinya tidak bakal mudah.

Pasalnya, Salernitana belum benar-benar aman dari ancaman degradasi. Salernitana masih membutuhkan poin demi bertahan di kasta tertinggi. Mereka bisa memberikan perlawanan yang cukup alot saat melawan Roma di Olimpico nanti.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023, 21 Mei 2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview AS Roma vs Salernitana

Roma sukses menahan imbang Bayer Leverkusen dalam semifinal kedua Liga Europa 2022/2023. Hasil tersebut membuat Roma lolos ke final kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut. Hadapi Salernitana pekan ini, Jose Mourinho dinilai akan memainkan banyak pemain non-inti dengan kebugaran yang maksimal.

Rotasi tersebut dinilai tidak akan membuat kualitas permainan Roma anjlok. Roma sebenarnya tampil mengecewakan di Serie A akhir-akhir ini. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di Italia, mereka tidak sekalipun menang dan hanya mendapatkan 3 imbang dan 2 kekalahan. Rekor tersebut harus diperbaiki.

Salernitana akan jadi pengubah rekor Roma pekan ini. Pekan lalu, Roma ditahan imbang 0-0 di kandang Bologna. Untuk mengejar Milan, hasil tersebut tidak boleh muncul lagi. Hadapi Roma, Salernitana akan berusaha memaksakan 1 poin saja. Jika bisa menang, apapun yang terjadi pada Verona mereka aman.

Rekor Salernitana di Serie A uniknya lebih baik dari Roma. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di Serie A, Salernitana sukses menang 2 kali, seri 2 kali, dan 1 kali kalah. Kemenangan Salernitana terbaru adalah melawan Atalanta pekan lalu (1-0). Satu-satunya gol Salernitana dicetak oleh Antonio Candreva.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023, 21 Mei 2023

⏏️

Analisis AS Roma vs Salernitana

Meskipun hanya mencoba satu tembakan ke gawang selama seluruh pertandingan, Roma menahan Bayer Leverkusen dengan hasil imbang 0-0 dalam aksi Liga Europa tengah pekan untuk membukukan tanggal final melawan Sevilla.

Dalam penampilan khas ‘Jose Mourinho’, Giallorossi melihat tim Bundesliga itu unggul agregat 1-0 dan bisa memenangkan trofi Eropa kedua setelah kemenangan Liga Konferensi Eropa tahun lalu.

Namun, pengejaran kejayaan kontinental Roma telah mengambil korban di Serie A karena hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu di Bologna membuat tim Mourinho ke pertandingan liga tanpa kemenangan kelima berturut-turut (S3, L2).

Si ‘Special One’ tampaknya telah mengadopsi kembali taktik pertahanannya yang terkenal, menghasilkan tiga penampilan tanpa gol dalam empat pertandingan terakhir Giallorossi di semua kompetisi (W1, D2, L1).

Salernitana secara alami akan mengambil lapangan untuk menggagalkan Roma dengan blok pertahanan ganda di depan gawang Guillermo Ochoa, tetapi mungkin tidak demikian pada hari Senin.

Setelah kemenangan kandang 3-1 Atalanta atas tim urutan ke-18 Hellas Verona pada hari Sabtu, pasukan Paulo Sousa tidak lagi mengambil risiko ditarik kembali ke zona degradasi.

Menariknya, kemenangan kandang 1-0 Sabtu lalu atas Atalanta bisa menjadi momen yang menentukan musim bagi Salernitana, yang akan bersaing di Serie A musim depan, terlepas dari hasilnya pada hari Senin.

Gol penentu kemenangan Antonio Candreva membantu Granata mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga (S2, K1), meningkatkan semangat tim tamu jelang perjalanan ini.

Upaya Mourinho untuk menambah lemari trofi, mengejar mahkota Liga Europa dengan segala cara bisa menjadi mimpi buruk bagi Roma.

Performa tim yang menyedihkan di sepak bola domestik berarti mereka bisa menyelesaikan pekan ini terpaut dua poin dari penempatan Eropa, mengalihkan semua tekanan pada final mendatang di Budapest. Jangan lupa mereka menghadapi spesialis Liga Europa Sevilla dalam penentuan gelar.

Jika Anda mengeluarkan kompetisi Eropa dari persamaan, kenyataannya terlihat jauh dari sempurna untuk Roma.

Setelah berturut-turut mencetak gol kosong melawan Inter dan Bologna, Giallorossi bisa menjalani tiga pertandingan Serie A berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 1994.

Yang mengkhawatirkan bagi pendukung tuan rumah, pasukan Mourinho telah mencetak gol paling sedikit di antara tim-tim yang duduk di delapan besar di Serie A musim ini (45).

Perjalanan Serie A terakhir Salernitana menghasilkan kekalahan 2-1 di Empoli, mengakhiri sepuluh pertandingan liga tak terkalahkan mereka.

Tapi tim Sousa merespons dengan baik melawan Atalanta terakhir kali dan sekarang bisa memenangkan pertandingan kasta atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober. Namun, itu tampaknya tidak masuk akal, mengingat mereka telah kalah enam kali dari tujuh pertemuan mereka dengan Roma di Serie A (W1).

Tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka (S5, L2), Salernitana bisa mencatat rekor terpanjang mereka dengan kemenangan tandang di divisi teratas sejak 1999.

Mengingat bahwa mereka telah kalah dalam empat kunjungan sebelumnya ke Roma di Serie A, ada tidak banyak alasan untuk optimis di kamp kunjungan.

Awal yang kuat dapat meningkatkan peluang mereka untuk menghindari nasib yang sama, karena mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga tandang setelah mencetak gol pertama musim ini (W1, D3).

Salah satu alasan utama di balik rekor gol Roma yang tidak menarik adalah Belotti. Mantan striker Torino itu gagal mencetak gol dalam semua 28 penampilan Serie A untuk Giallorossi. Mungkin bentrokan hari Senin bisa membalik naskah itu.

Dengan hanya Victor Osimhen (23) dan Lautaro Martinez (20) yang mencetak lebih banyak gol di Serie A musim ini daripada Dia (15), penyerang Senegal ini muncul sebagai pilihan alami untuk bagian ‘Pemain untuk Ditonton’.

  • Bentuk Roma Serie A: WLDDLD
  • Bentuk Roma (semua kompetisi): DDLWDD
  • Bentuk Salernitana Serie A: DWDDLW

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023, 21 Mei 2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Salernitana

AS Roma AS Roma (3-4-2-1)

  • Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Bove, Cristante, Spinazzola; Solbakken, Pellegrini; Abraham.
  • Pelatih: Jose Mourinho.
  • Info tim: Karsdorp (cedera), Kumbulla (cedera), Darboe (cedera).

Salernitana Salernitana (3-4-2-1)

  • Ochoa; Daniliuc, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Candreva, Kastanos; Dia.
  • Pelatih: Paulo Sousa.
  • Info tim: Bronn (skorsing), Valencia (cedera), Fazio (meragukan).

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

⏏️

Head to Head AS Roma vs Salernitana

Head to head di Serie A

  • AS Roma menang: 6
  • Seri: 0
  • Salernitana menang: 1.

5 Pertemuan Terakhir AS Roma vs Salernitana

  • 15-08-2022 Salernitana 0-1 Roma (Serie A)
  • 10-04-2022 Roma 2-1 Salernitana (Serie A)
  • 30-08-2021 Salernitana 0-4 Roma (Serie A)
  • 24-01-1999 Salernitana 2-1 Roma (Serie A)
  • 12-09-1998 Roma 3-1 Salernitana (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AS Roma (S-K-M-S-S)

  • 04-05-23 Monza 1-1 Roma (Serie A)
  • 06-05-23 Roma 0-2 Inter (Serie A)
  • 12-05-23 Roma 1-0 Leverkusen (UEL)
  • 14-05-23 Bologna 0-0 Roma (Serie A)
  • 19-05-23 Leverkusen 0-0 Roma (UEL).

5 Pertandingan Terakhir Salernitana (M-S-S-K-M)

  • 22-04-23 Salernitana 3-0 Sassuolo (Serie A)
  • 30-04-23 Napoli 1-1 Salernitana (Serie A)
  • 03-05-23 Salernitana 3-3 Fiorentina (Serie A)
  • 08-05-23 Empoli 2-1 Salernitana (Serie A)
  • 13-05-23 Salernitana 1-0 Atalanta (Serie A).

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Statistik AS Roma vs Salernitana

  • Roma memenangi 3 laga terakhirnya melawan Salernitana di Serie A, mencetak total 7 gol dan cuma kebobolan total 1 gol.
  • Roma tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Serie A (M0 S3 K2).
  • Roma cuma menang 2 kali dalam 5 laga kandang terakhirnya di Serie A (M2 S1 K2): 3-4 vs Sassuolo, 3-0 vs Sampdoria, 3-0 vs Udinese, 1-1 vs Milan, 0-2 vs Inter.
  • Roma selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Salernitana cuma kalah 1 kali dalam 12 laga terakhirnya di Serie A (M3 S8 K1).
  • Salernitana tak pernah gagal mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya di Serie A.
  • Salernitana tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A (M0 S5 K2).
  • Salernitana selalu mencetak 1 gol dalam 5 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana

Pertandingan Roma vs Salernitana 22 Mei 2023 akan berakhir dengan kemenangan Roma, 2-0. Roma terlalu unggul dari Salernitana. Selepas lolos ke final Liga Europa, Jose Mourinho, dkk. akan 100% fokus pada Liga Italia. Roma masih memburu tempat di 4 besar untuk memastikan main di UCL musim depan.

Peluang Menang:

  • AS Roma : 66%
  • Seri : 21%
  • Salernitana : 13%
Prediksi skor : AS Roma 1-0 Salernitana

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 Akhirnya Muncul, Lionel Messi ke SUGBK?

⏏️

Live Streaming AS Roma vs Salernitana

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara AS Roma vs Salernitana pada pekan ke-36 Serie A 2022/2023 akan berlangsung di Stadio Olimpico ini akan live di Vidio pada Senin, 22 Mei 2023, jam 23:30 WIB.

Link Live Streaming AS Roma vs Salernitana: live streaming 

Bein Sports Connect Live AS Roma vs Salernitana

Kirab Juara SEA Games 2023 Berlangsung Meriah, Bentuk Terima Kasih kepada Pejuang Olahraga

⏏️

Hasil & Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan 36

Sabtu, 20 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sassuolo 1-2 Monza
  • 20:00 WIB Cremonese 1-5 Bologna
  • 23:00 WIB Atalanta 3-1 Hellas Verona

Minggu, 21 Mei 2023

Senin, 22 Mei 2023

Selasa, 23 Mei 2023

  • 01:45 WIB Empoli vs Juventus

Prediksi Sevilla vs Juventus pada Leg ke-2 Semifinal Liga Europa 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Prediksi Man City vs Real Madrid pada Leg ke-2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya

⏏️
Pertandingan Serie A, Salernitana vs Roma yang berlangsung pada hari Senin (15/8) di Stadion Arechi, berakhir dengan skor 0-1.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:650
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:82.407
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.174
Browser:Mozilla 5.0