Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023, 13 Mei 2023, 23:00 WIB

Admin TB

12 Mei 2023 10:49:26

19.657 Kali Dibaca

Laga antara Spezia vs AC Milan pada pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023 akan di gelar di Stadio Alberto Picco pada Sabtu, 13 Mei 2023, jam 23:00 WIB. AC Milan akan dijamu oleh tim zona degradasi Spezia ini akan live di beIN SPORTS 1.

Peluang Milan untuk menembus final Liga Champions musim ini terbilang tipis setelah kalah 0-2 dalam derby kontra Inter Milan di leg pertama. Sekarang, mau tak mau, mereka harus sebisa mungkin masuk empat besar di Serie A.

Tanpa Rafael Leao yang cedera, serangan Rossoneri kurang variatif. Ditambah cederanya Ismael Benancer di babak pertama, permainan pasukan Stefano Pioli pun jadi semakin tumpul saat melawan Nerazzurri.

Sebelum melakoni leg kedua tengah pekan nanti, Milan harus mengalihkan fokus terlebih dulu ke Spezia. Kemenangan perlu dikejar. Pasalnya, Milan masih berada di posisi lima, sedangkan persaingannya sangat ketat.

Namun, keinginan Milan untuk menang tidak bakal mudah diwujudkan. Sebab, Spezia juga sangat membutuhkan poin demi upaya mereka untuk bertahan di Serie A.

Dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A, Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 masing-masing dengan Bologna dan AS Roma. Sementara itu, Spezia selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam dua laga kandang terakhir mereka, yakni 0-3 dari Lazio dan 0-2 lawan Monza.

Jika mampu memenangi laga tandang melawan Spezia ini, maka Milan akan mendapatkan tambahan poin yang penting untuk bersaing di empat besar. Kemenangan juga bisa menjadi persiapan yang bagus sebelum melakoni derby leg kedua kontra sang rival sekota.

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Preview Spezia vs AC Milan

Misi kebangkitan Rossoneri menghadapi tantangan yang cukup rumit karena Spezia juga butuh poin demi selamat dari ancaman degradasi.

Spezia asuhan Thiago Motta menghadapi tantangan berat pekan ini saat menyambut penantang gelar Serie A 2021-2022 AC Milan di Stadio Alberto Picco.

I Rossoneri telah memulai musim baru dengan solid dan mencari balas dendam atas tim asal Liguria ini.

Musim lalu, Spezia yang datang sebagai tim promosi sukses menghentikan laju 17 laga tandang tak terkalahkan Milan di Serie A.

Tim berjulukan Aquilotti ini mengalahkan Milan 2-0 di pertandingan yang sama musim lalu di bulan Februari. Kekalahan itu juga menjadi salah satu hasil yang menandakan berakhirnya tantangan gelar Rossoneri.

Kemenangan Spezia atas Milan musim lalu adalah salah satu hasil paling terkenal dalam sejarah Aquilotti, meski akan sangat sulit bisa mengulangnya lagi kali ini.

Sejauh ini, Spezia asuhan Motta tampil mengesankan. Pelatih yang menggantikan Vincenzo Italiano itu berhasil membawa timnya hanya menelan satu kekalahan dari empat laga pembuka sebelum ditundukkan Juventus tengah pekan lalu.

Milan kehilangan poin pertama mereka musim ini saat bermain imbang 1-1 dengan Juve pada hari Minggu. Namun, Stefano Pioli kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Venezia.

Sebelumnya, Rossoneri mengalahkan Sampdoria, Cagliari dan Lazio dalam tiga pertandingan pembuka Serie A, juga sempat menyulitkan Liverpool di Liga Champions.

"Kami harus tampil serius, mempertahankan karakteristik kami dari awal hingga akhir. Selain itu, lapangan Spezia lebih kecil dari yang lain dan oleh karena itu permainan dengan intensitas menunggu kami," kata Pioli jelang laga.

FAKTA

  • Dalam enam pertemuan terakhir, Spezia menang dua kali dan AC Milan menang empat kali. Selisih gol 11-7 untuk keunggulan AC Milan.
  • Prediksi Spezia Vs AC Milan menarik. Sebab, pada musim lalu, AC Milan selalu meraih kemenangan baik di laga kandang dan tandang.
  • Spezia belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.
  • AC Milan tidak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.
  • AC Milan tidak pernah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Spezia belum mencetak gol dari tujuh dalam 17 pertandingan kandang di Liga Italia musim ini.
  • AC Milan belum mencetak gol dari empat dalam 17 pertandingan tandang di Liga Italia musim ini.
  • Rekor kandang Spezia. Menang tiga kali, seri delapan kali, dan kalah enam kali.
  • Mbala Nzola adalah pencetak gol terbanyak Spezia dengan torehan 13 gol.
  • Rafael Leao sudah mencetak 12 gol untuk AC Milan.
  • Simone Bastoni sudah memberikan empat assist untuk Spezia.
  • Rafael Leao sudah mencatatkan tujuh assist untuk AC Milan.
  • Spezia selalu kemasukan gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.
  • Spezia menang 26 persen di babak pertama.
  • AC Milan menang 42 persen di babak pertama.
  • Pada pertemuan terakhir, AC Milan menang 1-0 atas Spezia.
  • AC Milan mempunyai performa lebih baik dari Spezia di Liga Italia musim ini.
  • Spezia mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga pertandingan terakhir di Liga Italia.
  • Baca Juga :   Prediksi Milan vs Atalanta, 27 Februari 2023 Dini Hari WIB

REKOR  PELATIH

  • Prediksi Spezia Vs AC Milan menarik. Sebab, Leonardo Semplici belum pernah menang saat bertemu AC Milan. Dari delapan laga yang sudah dilalui, pelatih berusia 55 tahun itu seri satu kali dan kalah tujuh kali.
  • Stefano Pioli sudah tujuh kali bertemu AC Milan. Hasilnya, Pioli menang empat kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.
  • Leonardo Semplici sudah delapan kali bertemu Stefano Pioli. Hasilnya, Semplici belum pernah menang melawan Pioli. Semplici seri tiga kali dan kalah lima kali.

REKOR WASIT

  • Daniele Doveri akan bertindak menjadi wasit dalam pertandingan Spezia melawan AC Milan.
  • Daniele Doveri sudah memimpin Spezia sebanyak dua pertandingan. Hasilnya, Spezia menang satu kali dan seri satu kali.
  • Daniele Doveri sudah memimpin pertandingan AC Milan sebanyak 27 kali. Hasilnya, AC Milan menang 15 kali, seri tujuh kali, dan kalah dua kali.

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Spezia vs AC Milan

Ambisi Spezia untuk mencegah degradasi ke sepak bola Serie B mendapat pukulan besar Sabtu lalu ketika pasukan Leonardo Semplici kalah 2-0 di Cremonese.

Spezia sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan Serie A berturut-turut dan mereka hanya mengklaim satu poin dalam lima pertandingan liga sebelumnya.

Kekalahan terakhir sangat menyakitkan karena datang di tangan pejuang Cremonese yang sudah satu kaki di tingkat kedua.

Semplici jelas memiliki masalah besar dengan kurangnya ketelitian di lini belakang timnya karena Spezia kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan liga sebelumnya.

Untuk memperburuk keadaan Spezia, mereka sekarang harus menghadapi juara tahun lalu AC Milan yang juga membutuhkan poin dalam upaya mereka untuk finis empat besar dan jaminan tempat di kompetisi elit kontinental musim depan.

Satu-satunya hal positif bagi tuan rumah adalah pertandingan ini datang tepat di tengah pertandingan semifinal Liga Champions I Rossoneri melawan Inter Milan.

Tanpa pemain bintang Rafael Leao setelah cederanya dalam kemenangan 2-0 Sabtu lalu atas Lazio – ketika Ismael Bennacer membuka skor dan Theo Hernandez mencetak gol kedua dengan sprint yang biasanya melonjak dari penyelesaian yang dalam dan kuat – Milan kekurangan ide menyerang di tengah pekan saat dikalahkan Inter disemifinal Liga Champions.

Di luar empat besar Serie A dengan hanya empat pertandingan tersisa – tertinggal di belakang urutan keempat Inter – tim Stefano Pioli telah mengumpulkan 23 poin di paruh kedua musim 2022-23, dan terakhir kali Milan memperoleh lebih sedikit dari 15 pertandingan setelahnya titik tengah musim kembali pada tahun 2017

Stefano Pioli dipastikan akan merotasi starting XI-nya untuk laga ini, apalagi leg kedua Derby della Madonnina Liga Champions dijadwalkan Selasa malam.

  • Bentuk Spezia Serie A: DLLLL
  • Bentuk Serie A AC Milan : DDWDDW
  • Bentuk AC Milan (semua kompetisi): DWDDWL

Hasil Juventus vs Sevilla pada Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs AC Milan

  Spezia (4-3-3)

  • Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou, Reca; Esposito, Bourabia, Ekdal; Gyasi, Nzola, Verde.
  • Pelatih: Leonardo Semplici.
  • Info tim: Agudelo (skorsing), Moutinho (cedera), Beck (cedera), Zovko (cedera), Holm (cedera), Maldini (cedera), Sala (cedera).

AC Milan (4-2-3-1)

  • Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, De Ketelaere, Brahim Diaz; Rebic.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info tim: Thiaw (skorsing), Bennacer (cedera), Florenzi (meragukan), Leao (meragukan), Ibrahimovic (meragukan).

Hasil AS Roma vs Leverkusen di Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Head to Head Spezia vs AC Milan

AC Milan memiliki empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam pertemuan head to head dengan Spezia.

I Rossoneri meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan balasan yang dimainkan pada awal November tahun lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Masing-masing dari tiga pertandingan pertandingan terakhir antara tim-tim ini berakhir dengan skor 2-1 yang identik.

Head to head di Serie A

  • Spezia menang: 2
  • Seri: 0
  • AC Milan menang: 3.

5 Pertemuan Terakhir Spezia vs Milan

  • 06-11-2022 Milan 2-1 Spezia (Serie A)
  • 18-01-2022 Milan 1-2 Spezia (Serie A)
  • 25-09-2021 Spezia 1-2 Milan (Serie A)
  • 14-02-2021 Spezia 2-0 Milan (Serie A)
  • 04-10-2020 Milan 3-0 Spezia (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Spezia (K-S-K-K-K)

  • 15-04-23 Spezia 0-3 Lazio (Serie A)
  • 23-04-23 Sampdoria 1-1 Spezia (Serie A)
  • 29-04-23 Spezia 0-2 Monza (Serie A)
  • 03-05-23 Atalanta 3-2 Spezia (Serie A)
  • 07-05-23 Cremonese 2-0 Spezia (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-S-S-M-K)

  • 23-04-23 Milan 2-0 Lecce (Serie A)
  • 29-04-23 Roma 1-1 Milan (Serie A)
  • 04-05-23 Milan 1-1 Cremonese (Serie A)
  • 06-05-23 Milan 2-0 Lazio (Serie A)
  • 11-05-23 Milan 0-2 Inter (UCL).

SEA Games 2023: Perolehan Medali Indonesia Terbaru di Hari In

 

Statistik Spezia vs AC Milan

  • Pemain AC Milan, Ante Rebic (c) AP Photo
  • Spezia menang 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertemuan dengan Milan di Serie A sejauh ini (M2 S0 K3).
  • Spezia cuma menang 1 kali dalam 16 laga terakhirnya di Serie A (M1 S6 K9).
  • Spezia selalu kalah dengan kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Spezia gagal mencetak gol dalam 7 dari 9 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Milan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Serie A, tetapi cuma menang 3 kali (M3 S4 K0).
  • Milan selalu meraih hasil seri 1-1 dalam 2 laga tandang terakhirnya di Serie A, yakni melawan Bologna dan AS Roma.
  • Milan selalu gagal clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Spezia di Serie A.

Hasil AC Milan vs Inter Milan pada Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2022/2023

 

Prediksi Skor Spezia vs AC Milan

Misi kebangkitan Rossoneri menghadapi tantangan yang cukup rumit karena Spezia juga butuh poin demi selamat dari ancaman degradasi.

Peluang Menang:

Spezia Seri AC Milan
23% 27% 50%

 

Prediksi Skor: Spezia 0-2 AC Milan

 

Prediksi Fiorentina vs FC Basel pada Leg 1 Semifinal UEFA Europa Conference League (UECL) 2022/2023

 

Live Streaming Spezia vs AC Milan

Jika tidak ada perubahan, laga antara Spezia vs AC Milan pada pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023 akan di gelar di Stadio Alberto Picco.  pada Sabtu, 13 Mei 2023, jam 23:00 WIB. Pertandingan antara Spezia vs AC Milan di Serie A ini bisa ditonton melalui live streaming beIN Sports dan Vidio.

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Spezia vs AC Milan: live-streaming 

Siaran langsung Spezia vs AC Milan di Vidio. Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/2023

Siaran langsung Spezia vs AC Milan di Bein Sports. Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/2023

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 Pekan 35

Sabtu, 13 Mei 2023

  • 01:45 WIB Lazio vs Lecce
  • 20:00 WIB Salernitana vs Atalanta
  • 23:00 WIB Spezia vs AC Milan

Minggu, 14 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Sassuolo
  • 17:30 WIB Hellas Verona vs Torino
  • 20:00 WIB Fiorentina vs Udinese
  • 20:00 WIB Monza vs Napoli
  • 23:00 WIB Bologna vs AS Roma

Senin, 15 Mei 2023

  • 01:45 WIB Juventus vs Cremonese

Selasa, 16 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sampdoria vs Empoli

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar pada Leg 1 Semifinal UEFA Europa Conference League (UECL) 2023


Pertandingan Serie A, AC Milan vs Spezia yang berlangsung pada Minggu (6/11) di San SIro.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.955
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:83.712
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.6
Browser:Mozilla 5.0