Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

25 November 2023 15:58:29

691 Kali Dibaca

Prediksi Everton vs Manchester United pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024. Pertandingan Everton vs MU akan berlangsung di Goodison Park akan kick-off Minggu, 26 November 2023, jam 23:30 WIB, live di SCTV dan Champions TV 5, serta live streaming di Vidio.

Sebelum jeda internasional kemarin, Everton menang 3-2 di kandang Crystal Palace. Tiga gol Everton dicetak oleh Vitalii Mykolenko, Abdoulaye Doucoure, dan Idrissa Gueye.

Di sisi lain, MU menang tipis 1-0 atas tim promosi Luton Town di Old Trafford. Gol tunggal penentu kemenangan tim asuhan Erik ten Hag dicetak oleh bek Victor Lindelof.

Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, MU cuma menang dua kali. Tiga laga lainnya mereka lalui dengan kekalahan pahit. Bisakah MU meraih hasil positif di Goodison Park nanti?

Prediksi Everton vs Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Everton vs Manchester United


Everton vs Manchester United! Varane Leaving in January!? Man Utd News

Everton baru saja mendapat pengurangan 10 poin dari FA. Saat ini mereka menempati peringkat ke-19 klasemen Liga Inggris 2023/2024. Kendati begitu, The Toffees diprediksi tetap jadi lawan yang sulit dikalahkan oleh Manchester United.

Kehilangan 10 poin akibat defisit neraca keuangan membuat Everton bakal bekerja lebih keras di Liga Inggris 2023/2024. Hal itu disampaikan pelatih The Toffees, Sean Dyche, yang menginginkan anak asuhnya lebih termotivasi di sisa laga.

"Saya terkejut, seperti banyak orang. Kami tentu merasa dirugikan. Namun, itu tidak akan mempengaruhi fokus kami di atas lapangan. Kami selalu ingin menang, dan saat ini kami sudah berada di jalur yang benar," kata Sean Dyche, dikutip dari laman web resmi Everton.

Sean Dyche pun berharap anak asuhnya dapat segera merespons hukuman pengurangan poin dengan penampilan apik di liga. Pasalnya, Everton saat ini membutuhkan lebih banyak poin agar keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Manchester United saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara. Meski begitu, secara permainan, The Red Devils masih belum meyakinkan. Lini depan mereka masih kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini.

Manchester United juga sedang mengincar 3 poin untuk naik ke papan atas. Meskipun mampu meraih 3 kemenangan 1 hasil seri dalam 4 laga terkini, The Red Devils masih belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pun mewaspadai potensi kejutan yang diberikan oleh Everton. Ten Hag yakin bahwa The Toffees akan berusaha tampil semaksimal mungkin setelah kehilangan 10 poin.

"Kami tahu Everton sedang marah, dan kami harus bisa mengimbangi semangat mereka. Kami harus datang dan menghadapi mereka, jika kami bisa bermain sesuai standar, saya yakin kami bisa meraih kemenangan," kata Erik ten Hag, dilansir situs web resmi klub.

Prediksi Mali vs Maroko di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Analisis Everton vs Manchester United


Everton vs Manchester United | Sean Dyche's press conference | Premier League GW 14

Kegembiraan berubah menjadi kekecewaan bagi para penggemar Everton selama jeda internasional, setelah menyaksikan tim Sean Dyche keluar sebagai pemenang dalam pertandingan lima gol melawan Crystal Palace—kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan di semua turnamen—tim mereka menjadi korban dari hukuman poin paling berat yang pernah terjadi di Premier League.

Tuduhan kerugian berlebihan telah menjadi gangguan yang tidak diinginkan dalam beberapa waktu, hingga Everton dikenai pengurangan poin sebesar 10 pada tanggal 17 November, meninggalkan Toffees yang ”terkejut dan kecewa” berada dalam bahaya degradasi di peringkat ke-19 dengan hanya empat poin.

Selisih gol adalah satu-satunya yang mencegah Everton dari posisi terbawah—posisi yang diisi oleh Burnley—tetapi tim Dyche memiliki rekor yang jauh lebih baik dalam hal itu dibandingkan dengan rival-rekan degradasi baru di sekitar mereka.

Aktivitas mereka di lapangan telah memberikan tempat perlindungan dari kontroversi di luar lapangan dalam beberapa minggu terakhir.

Dua kali Everton unggul di Selhurst Park, dan dua kali mereka disamakan oleh Crystal Palace dalam pertandingan yang secara tak terduga berakhir dengan skor tinggi.

Namun gol Idrissa Gueye pada menit ke-86 akhirnya membuktikan penting ketika Toffees memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Sementara enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka kini berakhir dengan kemenangan.

Menjaga fokus timnya pada pertarungan perebutan dasar klasemen pastinya akan menjadi tugas berat bagi Dyche, yang juga harus menavigasi tugasnya di tengah badai cerita transfer yang tak terhindarkan akibat pengurangan poin mereka.

Namun penonton yang kecewa di Goodison Park bisa merasa optimis akan kenaikan prestasi yang sangat dibutuhkan pada hari Minggu.

Pratinjau Pertandingan Manchester United
Meskipun tidak sebesar pengurangan 10 poin, drama di luar lapangan Man United—terutama terkait saga kepemilikan yang berkepanjangan—juga telah mengganggu persiapan pertandingan Erik ten Hag.

Namun Setan Merah secara perlahan merangkak masuk ke persaingan Liga Champions.

Sementara penyerang mereka masih belum memuaskan, Victor Lindelof mengambil inisiatif untuk menaklukkan Luton Town yang baru dipromosikan dua minggu lalu, bereaksi paling cepat di dalam kotak dan melepaskan tembakan ke gawang untuk membawa tim Ten Hag meraih kemenangan keempat dari lima pertandingan Premier League.

Tidak satu pun dari kemenangan tersebut melihat Man United menghancurkan lawan mereka—Fulham, Sheffield United, dan Brentford juga kalah hanya dengan selisih satu gol—tetapi dengan meraih sejumlah kemenangan yang kurang menarik, juara Inggris 20 kali tersebut berada di peringkat keenam dalam klasemen menuju pekan ke-13.

Meskipun demikian, tim Ten Hag masih harus mengejar selisih lima poin untuk masuk ke empat besar.

Dengan hanya mencetak 13 gol, ini adalah catatan serangan terburuk yang jauh lebih rendah dari tim-tim teratas di klasemen—bahkan lawan mereka berikutnya, Everton, telah mencetak satu gol lebih banyak.

Namun Setan Merah bisa memenangkan empat pertandingan tandang beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember 2020.

Rangkaian kemenangan itu adalah bagian dari urutan kemenangan spektakuler mereka 10 pertandingan tandang di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Man United memasuki pertandingan Minggu ini setelah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Everton, yang memimpin di Goodison Park musim lalu sebelum akhirnya kalah akibat gol dari Antony dan Cristiano Ronaldo.

Prediksi Prancis vs Uzbekistan di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Kondisi Pemain Everton vs Manchester United

Di pertengahan kemenangan 3-2 mereka atas Palace, Everton kehilangan gelandang Amadou Onana yang dikaitkan dengan Man United karena cedera otot betis, yang juga mencegah pemain 22 tahun itu bergabung dengan skuat Belgia, dan Dyche telah mengakui bahwa kemungkinan besar ia tidak akan tersedia.

Andre Gomes sudah kembali berlatih karena dia berjuang dengan masalah otot betis sendiri. Namun Seamus Coleman masih secara bertahap membangun kebugarannya dan mungkin belum dipertimbangkan untuk dipilih. Sementara Dele Alli (perut) tetap tidak bisa dipertimbangkan.

Jika Onana tidak lolos seleksi, pahlawan Selhurst Park Gueye akan langsung masuk ke lini tengah Everton bersama James Garner.

Namun kontribusi pemain depan mantan Paris Saint-Germain mungkin tidak cukup untuk memberinya peran starter jika Onana dinyatakan fit.

Nama belakang Belgia, Andre Onana, adalah salah satu dari beberapa keprihatinan baru yang muncul untuk Man United. Karena kiper asal Kamerun itu mengalami cedera adductor saat menjalani tugas internasional, meskipun dia telah pulih dari masalah tersebut dan diharapkan akan memulai di antara mistar di Goodison Park.

Namun, Rasmus Hojlund lebih meragukan dengan masalah paha yang didapatnya dalam kemenangan atas Luton, di mana rekan senegaranya, Christian Eriksen, meninggalkan lapangan pada babak pertama dengan cedera lutut.

Ten Hag—yang tidak akan berada di pinggir lapangan akhir pekan ini karena menjalani hukuman larangan—telah mengakui bahwa gelandang itu akan memerlukan waktu beberapa minggu untuk pulih.

Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Jonny Evans (paha), Tyrell Malacia (lutut), Amad Diallo (lutut), dan Facundo Pellistri (pukulan) juga mengisi ruang perawatan Old Trafford yang penuh sesak.

Sementara pengucilan Jadon Sancho tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Namun Luke Shaw kembali berlatih dan bersaing untuk masuk skuat pertandingan—hal yang sama dapat dikatakan untuk Aaron Wan-Bissaka setelah absennya akibat penyakit melawan Luton.

Prediksi Brasil U-17 vs Argentina U-17 di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Berikut prediksi susunan pemain yang diturunkan Everton dan Manchester United. Tuan rumah diperkirakan bermain dengan formasi 4-4-2, sementara tim tamu menggunakan skema 4-2-3-1.

Everton Everton (4-4-2)

  • Line-up: Jordan Pickford; Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Jack Harrison, James Garner, Amadou Onana, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucouré, Dominic Calvert-Lewin.

  • Pelatih: Sean Dyche.

  • Info Tim: Coleman (cedera), Alli (cedera), Gomes (cedera), Onana (meragukan).

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: André Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelöf, Diogo Dalot; Scott McTominay, Mason Mount; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.

  • Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info Tim: Martinez (cedera), Malacia (cedera), Diallo (cedera), Casemiro (cedera), Eriksen (cedera), Onana (meragukan), Shaw (meragukan), Hojlund (meragukan), Evans (meragukan), Wan-Bissaka (meragukan).

Prediksi Madura United vs Bali United pada Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024


 

Head to Head Everton vs Manchester United

Dari segi head to head (H2H), Manchester United masih lebih unggul dibanding Everton. The Red Devils tercatat 3 kali menang, 1 kali tumbang, dan 1 laga lainnya berakhir seri, dalam 5 laga termutakhir.

5 Pertemuan Terakhir

  • 08-04-2023 MU 2-0 Everton (Premier League)
  • 07-01-2023 MU 3-1 Everton (FA Cup)
  • 10-10-2022 Everton 1-2 MU (Premier League)
  • 09-04-2022 Everton 1-0 MU (Premier League)
  • 02-10-2021 MU 1-1 Everton (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Everton (K-M-M-S-M)

  • 21-10-23 Liverpool 2-0 Everton (Premier League)
  • 29-10-23 West Ham 0-1 Everton (Premier League)
  • 02-11-23 Everton 3-0 Burnley (EFL Cup)
  • 04-11-23 Everton 1-1 Brighton (Premier League)
  • 11-11-23 Palace 2-3 Everton (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-M-K-M)

  • 29-10-23 MU 0-3 Man City (Premier League)
  • 02-11-23 MU 0-3 Newcastle (EFL Cup)
  • 04-11-23 Fulham 0-1 MU (Premier League)
  • 09-11-23 Copenhagen 4-3 MU (Liga Champions)
  • 11-11-23 MU 1-0 Luton (Premier League)

Prediksi Brasil vs Argentina di Matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL


 

Statistik Everton vs Manchester United

  • Everton cuma menang 1 kali dalam 10 laga terakhir vs MU di semua kompetisi (M1 S4 K5).
  • Everton tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir di Premier League (M2 S1 K0).
  • Everton baru meraih 1 kemenangan kandang di Premier League musim ini (M1 S1 K4).
  • Everton selalu mencetak gol dalam 3 laga kandang terakhir di Premier League: 1-2 vs Luton, 3-0 vs Bournemouth, 1-1 vs Brighton.
  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga MU di Premier League musim ini (M7 S0 K5).
  • 7 kemenangan di Premier League musim ini semuanya diraih MU dengan margin 1 gol.
  • MU selalu menang dalam 3 laga tandang terakhir di Premier League: 1-0 vs Burnley, 2-1 vs Sheffield, 1-0 vs Fulham.
  • MU selalu menang dengan mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhir vs Everton di semua kompetisi.

Hasil Filipina vs Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026


 

Prediksi Skor Everton vs Manchester United

Peluang Menang:

Everton Seri Manchester United
36% 27% 37%
 
Prediksi Skor: Everton 1-2 Manchester United

Prediksi Maroko U-17 vs Iran U-17 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

Live Streaming Everton vs Manchester United

Apabila tidak ada perubahan jadwal Everton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Jadwal laga yang digelar di Goodison Park tersebut akan memulai kick off pada Minggu, 26 November 2023, pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio Anda dapat berlangganan paket Diamond. Terdapat sejumlah pilihan paket yang dapat Anda pilih di platform Vidio.

Link Live Streaming Everton vs Manchester United Link Live Streaming Everton vs Manchester United:

Link Live Streaming Everton vs Manchester United - Vidio Link Live Streaming Everton vs Manchester United - BeIN Sports 1

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Jerman U-17 vs Amerika Serikat U-17 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-13

Sabtu, 25 November 2023

  • 19:30 WIB - Manchester City vs Liverpool - Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley vs West Ham - Vidio
  • 22:00 WIB - Luton Town vs Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Newcastle vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Nottingham Forest vs Brighton - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Bournemouth - Vidio

Minggu, 26 November 2023

Selasa, 28 November 2023

  • 03:00 WIB - Fulham vs Wolverhampton - Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Everton vs Manchester United


Pertandingan minggu ke-30 Premier League 2022/23 mempertemukan Man United vs Everton di Old Trafford, Sabtu (08/04/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.182
Kemarin:6.771
Total Pengunjung:69.057
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.129
Browser:Mozilla 5.0