Selamat datang di website resmi Desa Tenggulang Baru -- selengkapnya... Mari kita saling bersinergi untuk mewujudkan pembangunan desa tercinta ini melalui semangat gotong royong dan kerjasama antar elemen masyarakat desa. -- selengkapnya... Lebih bijak dalam menyikaapi pandemi Corona Virus COVID-19 dengan mengetahui mencari informasi yang benar melalui Media Informasi Resmi Terkini Covid-19 -- selengkapnya... Bersama-sama mari kita putuskan rantai penyebaran COVID-19 dengan melakukan hal-hal berikut : 1. Menjaga kebersihan area rumah dan fasilitas umum seperti Masjid, Musholla, Sekolah dan lain-lain. 2. Menyediakan sarana cuci tangan barupa air mengalir dan sabun atau hand sanitizer di depan rumah. 3. Menunda kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti pengajian, pernikahan, tontonan atau hiburan massa dan hajatan atau kegiatan serupa lainnya. Bersama-sama mari kita putuskan rantai penyebaran COVID-19 dengan melakukan hal-hal berikut : 1. Menjaga kebersihan area rumah dan fasilitas umum seperti Masjid, Musholla, Sekolah dan lain-lain. 2. Menyediakan sarana cuci tangan barupa air mengalir dan sabun atau hand sanitizer di depan rumah. 3. Menunda kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti pengajian, pernikahan, tontonan atau hiburan massa dan hajatan atau kegiatan serupa lainnya. 4. Menunda bepergian keluar desa ataupun perjalanan keluar daerah. 5. Mengurangi kontak langsung seperti berjabat tangan, jika dilakukan biasakan segera mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer. 6. Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir /hand sanitizer dilakukan sebelum melakukan aktifitas dan setelah selesai aktifitas. 7. Terapkan etika batuk (tutup hidung dan mulut dengan tisu atau lengan atas bagian dalam). 8. Gunakan masker jika batuk / flu. 9. Melaporkan kepada perangkat desa atau petugas medis desa jika ada anggota keluarga yang baru datang dari luar daerah, terutama terhadap orang yang baru datang dari daerah terjangkit Covid-19, untuk pengecekan oleh petugas medis desa terlebih dahulu.

Artikel

World Cup Qatar 2022, FIFA Fan Festival™ diluncurkan di Taman Al Bidda di Doha

20 November 2022 14:21:21  AdminTB  263 Kali Dibaca  OLAHRAGA

Menjelang Piala Dunia FIFA™ pertama di Timur Tengah dan dunia Arab, Festival Penggemar FIFA™ secara resmi dibuka di Taman Al Bidda.

Lebih dari 40.000 penggemar menghadiri pembukaan, termasuk set DJ, pertunjukan kembang api, dan penampilan mendebarkan dari lagu FIFA Fan Festival Tukoh Taka oleh Maluma.

 FIFA Fan Festival™ diluncurkan di Taman Al Bidda di Doha

Sumber Gambar: fifa.com

Festival Penggemar FIFA akan dibuka sepanjang turnamen. Ini akan menampilkan setiap pertandingan Piala Dunia FIFA langsung di layar raksasa, menjadi tuan rumah artis terkenal dunia dan menampilkan berbagai pilihan makanan dan minuman. Informasi lebih lanjut dan program lengkap tersedia di FIFA+.

Berbicara selama acara, Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengatakan: “Tempat ini akan menjadi jantung dari Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Kami bangga Anda ada di sini. Dunia bersatu di Doha untuk Piala Dunia ini dan ini berkat Anda. Di sinilah Anda akan merayakan setiap malam antara sekarang dan tanggal 18 Desember.”

Hassan Al Thawadi, Sekretaris Jenderal, Supreme Committee for Delivery & Legacy, berkata: “Festival Penggemar FIFA mewakili segala sesuatu yang unik, mudah diingat, dan spesial tentang Piala Dunia FIFA Qatar. Setiap hari selama turnamen berlangsung, ribuan penggemar dari seluruh dunia akan berkumpul di sini untuk bertemu dan menikmati sepak bola kelas atas – semuanya dalam suasana menakjubkan yang menampilkan Doha Corniche yang indah sebagai latar belakang.

Festival Penggemar FIFA akan menampilkan:

  • Siaran langsung dari setiap pertandingan di layar raksasa, dengan latar belakang cakrawala futuristik Doha
  • Konser yang dibintangi oleh artis musik global dan lokal top serta karya langsung dari artis pertunjukan yang diakui secara internasional
  • Sebuah food court yang menawarkan pengalaman kuliner unik yang menampilkan masakan lokal dan hidangan internasional
  • Pertandingan sepak bola yang menampilkan FIFA Legends dan stasiun permainan sepak bola fisik dan digital interaktif untuk penggemar dari segala usia
  • Piala Penggemar yang menampilkan 32 negara yang memenuhi syarat untuk Qatar 2022
  • Aktivasi sponsor yang inovatif, serta Toko FIFA resmi dengan produk FIFA World Cup™ berlisensi

Jam buka FIFA Fan Festival:

  • 20-21 November - 04:00 - 02:00
  • 22-29 November - 11:00 - 02:00
  • 30 November - 18 Desember - 16:00 - 02:00

 

Transport:

Taman Al Bidda dekat dengan tiga stasiun Metro Doha:

  • Energi West Bay Qatar (Garis Merah)
  • Al Bidda (Garis Merah & Hijau)
  • Corniche (Garis Merah) – keluar dari Corniche saja, stasiun ditutup untuk masuk

Bus antar-jemput khusus akan mengangkut penggemar antara FIFA Fan Festival dan stadion. Lokasi pengantaran/penjemputan taksi dan ride-hail tersedia. Penggemar juga dapat berjalan kaki ke Taman Al Bidda di sepanjang area Corniche.

Festival jelang pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sumber Gambar: Bola.net

Festival jelang pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sumber Gambar: Bola.net

 

JADWAL PERTANDINGAN: 

Berikut ini adalah daftar seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar lengkap, yang mana semua pertandingan tersebut akan disiarkan di Vidio.com :

JADWAL PERTANDINGAN LENGKAP DAN UPDATE LIHAT DISINI

 

 

 

Source: Google.com  Fifa.com  Fifa World Cup 2020 Qatar

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur

Back Next

 Arsip Artikel

06 Desember 2022 | 1.701 Kali
Prediksi Maroko vs Spanyol Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 Qatar
26 November 2022 | 78 Kali
Dua Pemain Jebolan Luar Negeri Jajal Peruntungan di Persebaya
29 Desember 2019 | 75.818 Kali
GTV (GLOBAL TV )
20 Juni 2019 | 1.271 Kali
APBDes 2018-2019
30 Desember 2019 | 1.331 Kali
SCTV HD
14 Agustus 2022 | 711 Kali
Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022
21 Agustus 2022 | 2.072 Kali
Transmigrasi dan Permasalahan didalamnya

 Statistik

 Media Sosial

 Safelinku

 Peta Wilayah

 Komentar

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : SP 5, Tenggulang Baru Kec. Babat Supat Kab. Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan
: Tenggulang Baru
Kecamatan : Babat Supat
Kabupaten : Musi Banyuasin
Kodepos : 30755
Telepon : 08117324000
Email : [email protected]

 Sinergi Program

OpenDesa
SMP Hidayatut Thullab
PCNU Musi Banyuasin
Masjid Darul Abror
Lapak Tenggulang Baru
The Express

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.189
    Kemarin:47.792
    Total Pengunjung:5.437.424
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.75
    Browser:Tidak ditemukan