Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Skor H2H Live Streaming

Admin TB

09 Agustus 2023 03:19:48

857 Kali Dibaca

Laga antara Persija Jakarta vs Borneo FC pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga , pada Rabu 9 Agustus 2023. Laga Persija Jakarta vs Borneo FC bisa ditonton via live Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Persija sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi. Itu tak lepas dari keberhasilan pasukan Thomas Doll tersebut memenangi kedua laga terakhir.

Hasil Barito Putera vs Dewa United pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024

 

Persija berturut-turut menang 1-0 menjamu Persebaya Surabaya dan menang 3-1 di kandang PSS Sleman. Kemenangan atas Persebaya diraih berkat gol tunggal Ryo Matsumura, sedangkan kemenangan atas PSS diraih melalui gol-gol Hanif Sjahbandi, Firza Andika, dan Matsumura.

Sementara itu, dalam dua laga terakhir, Borneo hanya mampu meraih hasil imbang. Setelah imbang 0-0 dengan tuan rumah PSIS Semarang, Borneo ditahan 1-1 oleh sang tamu RANS Nusantara FC.

Ketika menjamu RANS Nusantara, Borneo sejatinya unggul terlebih dulu lewat gol Leo Guntara di menit 23, tapi akhirnya harus puas dengan satu poin setelah kebobolan gol balasan di menit 83.

Prediksi RANS Nusantara vs Madura United, Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija yang baru saja meraih 2 kemenangan beruntun atas Persebaya dan PSS Sleman kini ada di papan atas klasemen Liga 1 2023. Macan Kemayoran total punya 11 angka. Ini kontras dengan Borneo FC yang hanya mampu meraih 2 poin dari 2 laga terakhir.

Skuad bertabur bintang asuhan Pieter Huistra tertahan di papan tengah klasemen Liga 1. Kali ini, Pesut Etam berpotensi meraih hasil lebih buruk lagi. Fakta bahwa Persija mampu mencetak 8 gol dalam 4 laga terakhir layak jadi perhatian khusus Borneo FC.

Setelah dikalahkan Persita Tangerang pada 22 Juli lalu, Persija langsung bangkit. Macan Kemayoran menumbangkan Persebaya 1-0 di Jakarta, lalu menyikat PSS 1-3 di Sleman. Bahkan, Persija sempat memuncaki klasemen Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan PSS.

Fokus kini beralih ke laga kandang yang tak kalah sulitnya melawan Borneo. Persija tentu saja bakal mendapatkan dukungan masif dari suporter. Faktanya, berkat adanya JakMania, Macan Kemayoran belum terkalahkan di 3 laga kandang sejauh ini dengan hasil 2 kemenangan dan 1 imbang.

"Masih banyak laga yang menunggu kami di depan. Semoga kami bisa terus memberikan penampilan dan hasil yang lebih baik dari ini," ucap Hanif Sjahbandi dikutip laman resmi klub. Sang gelandang mengemas 1 gol dan 1 assist saat melawan PSS.

Persija harus lebih waspada karena Tim Pesut Etam pastinya datang untuk meraih poin penuh. Gagal menang di 2 laga terakhir membuat Borneo FC bisa semakin tercecer jika sampai seri apalagi kalah. Satu hal yang disorot tentu saja tumpulnya lini depan sepeninggal Matheus Pato.

Borneo hanya bisa mencetak 1 gol dalam 2 laga terakhir (imbang PSIS Semarang 0-0 dan RANS Nusantara 1-1). Melawan PSIS, Borneo memang tampil tak cukup tajam karena hanya melepaskan 5 tembakan dengan 2 yang on target. Melawan RANS, catatan itu hanya membaik secara statistik. Pesut Etam melepaskan 14 tembakan, tapi hanya 2 yang on target.

Laga melawan RANS menjadi bukti nyata betapa kreasi serangan yang dibuat menjadi percuma ketika tak punya penyelesai ulung layaknya Pato. Hal ini tentu harus diperbaiki Huistra dengan memaksimalkan potensi striker anyar seperti Felipe Cadenazzi atau penyerang lokal Ahmad Nur Hardianto.

"Sebelum pertandingan sebenarnya kami sudah tahu permainan lawan. Menurut saya, kami belum bermain dengan intensitas yang cukup tinggi meski di lapangan tampak berbeda. Kami terlalu banyak memainkan bola panjang dan di lapangan terjadi banyak situasi permainan keras," kata Huistra dilansir dari laman LIB.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di SCTV

⏏️

Analisis Persija Jakarta vs Borneo FC

Pertandingan antara Persija vs Borneo FC menjadi laga yang seru karena baik Persija dan Borneo FC sama-sama memiliki kualitas pemain yang merata disemua lini.

Namun, Borneo FC menantang Persija yang tengah on fire di Liga 1. Kedua tim yang akan bertanding sedang dalam kondisi jomplang.

Persija Jakarta sedang dihuni kepercayaan tinggi karena berhasil meraih kemenangan dua kali beruntun.

Di sisi lain, Borneo FC sedang tidak baik-baik saja dalam dua pertandingan yang dimainkan di Liga 1. Skuad berjuluk Pesut Etam itu tidak dalam performa terbaiknya.

Di dua laga terakhir Borneo FC tak mampu meraih kemenangan. Tim asuhan Pieter Huistra itu hanya bermain imbang masing-masing 0-0 melawan PSIS Semarang dan 1-1 melawan RANS Nusantara FC.

Borneo FC, kini berada di posisi ketujuh papan klasemen dengan raihan 9 poin. Penampilan Borneo FC juga dalam sorotan pendukungnya belakangan ini.

Pesut Etam dinilai turun performanya setelah ditinggal pergi penyerang asal Brasil Matheus Pato yang kini bermain untuk klub asal China Shandong Taishan Football Club.

Sebaliknya Persija dalam kepercayaan yang tinggi setelah meraih dua kali kemenangan beruntun.

Persija Jakarta menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion GBK selanjutnya menaklukkan PSS Sleman 3-1 di kandang lawan.

Selain itu, jelang laga kontra Borneo FC Persija juga kemungkinan bakal diperkuat oleh striker asing mereka Marko Simic yang sudah pulih dari cedera betis.

Marko Simic juga sudah terlihat bergabung di sesi latihan bersama skuad Persija di Bojongsari Depok.

Selama bermain di Persija Jakarta kerjasama Marko Simic dan Riko Simanjuntak cukup efektif di lini serang Persija.

Sementara di dua laga terakhir Thomas Doll memainkan trio lini serang Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman dan Ryo Matsumura.

Di lini pertahanan Thomas Doll sudah memiliki racikan yang pas, kombinasi antara Ondrej Kudela, Rizky Ridho dan Hanif Sjahbandi.

Saat ini Hansamu Yama yang sebelumnya menepi lantaran cedera juga sudah siap untuk dimainkan.

Bagi Persija Jakarta, kemenangan atas Borneo FC sangatlah penting untuk bisa terus bersaing di perebutan posisi puncak klasemen.

Persija hanya beberapa hari bertahan di puncak klasemen, selanjutnya Macan Kemayoran digeser oleh Madura United.

Hanif Sjahbandi yang tampil baik saat menghadapi PSS Sleman berharap performa baik timnya terus meningkat di laga selanjutnya.

Hanif mampu mencetak gol perdananya musim ini melalui sundulan kepala ke gawang PSS Sleman sekaligus menyumbangkan satu assist untuk gol ketiga Tim Ibu Kota.

Kemenangan atas PSS Sleman menurut Hanif Sjahbandi merupakan buah kerja sama ke seluruh jajaran tim.

“Saya sangat bersyukur atas penampilan ini. Saya pun berterima kasih atas kerja keras rekan satu tim, bukan pemain saja tapi pelatih dan official juga,” ujar Hanif Sjahbandi usai laga kontra PSS Sleman.

“Saya harap bukan ini saja kami tampil baik. Karena saya ingin terus tampil lebih baik lagi ke depannya,” katanya lagi.

Dari lima pertemuannya dengan Borneo FC, Persija Jakarta hanya menang sekali.

Persija Jakarta terakhir kalah telak 1-3 atas Borneo saat bermain di Stadion Segiri, Samarinda, 8 Maret 2023 lalu.

Sementara itu Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra mengatakan saat menghadapi RANS Nusantara FC para pemainnya sudah melakukan yang terbaik. Yakni dengan tidak mengendurkan serangan kepada tim lawan.

Tidak hanya itu, banyak penonton menilai para pemainnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Akan tetapi, dirinya menyebut kejadian di lapangan tidak seperti yang terlihat.

"Kita tidak menurunkan intensitas pertandingan maupun fokus namun terlihat dari luar tidak seperti yang kita lakukan di lapangan," ujar pelatih Pieter Huistra.

Dia menjelaskan, akan terus melakukan persiapan jelang laga tandang menghadapi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

"Dan mereka juga ada situasi main bola lambung situasi keras menurut coach kita sudah fokus untuk pertandingan berikutnya saat Borneo FC Samarinda bertemu dengan Persija Jakarta," katanya.

Lebih lanjut ia sangat senang karena dalam beberapa laga terakhir pemainnya tidak ada yang menderita cedera.

Dan dalam kondisi yang fit dan siap diturunkan, baik laga kandang maupun tandang dalam lanjutan Liga 1.

"Kondisi pemain masih bagus, nanti kita lihat kondisi pemain dari 4 kali, kita main ini lebih keras, tapi menurut pelatih kondisi fit dan bagus," tutupnya.

Hasil Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Pekan Ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Borneo FC

Kabar bagus bagi Persija adalah sembuhnya Marko Simic dan Hansamu Yama dari cedera. Keduanya sudah tampak bergabung dengan latihan tim kemarin, Senin 7 Agustus. Menarik tentunya apakah Doll akan mengembalikan keduanya ke starting XI mengingat Persija main bagus tanpa mereka.

Di sisi lain, Persija juga harus berhadapan dengan pemanggilan pemain untuk pemusatan latihan Timnas U23 mulai 8 Agustus jelang Piala AFF U23 Thailand pada 17-26 Agustus nanti. Di kubu Persija ada nama Rizky Ridho dan Witan Sulaeman yang masuk dalam skuad pilihan Shin Tae-yong.

Hal yang sama juga dialami Borneo. Daffa Fasya, Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, dan Muhammad Taufany Muslihuddin masuk ke dalam skuad Timnas U23. Menarik dinanti apakah mereka akan absen di laga ini atau diberi dispensasi bergabung usai pertandingan kontra Persija.

Berikut prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Borneo FC :

Persija Jakarta Persija Jakarta (3-4-3)

  • A Ardhiyasa; H Sjahbandi, O Kudela, R Ridho; F Andirka, M Gajos, S Abimanyu, R Fahmi; R Simanjuntak, W Sulaeman, R Matsumura.
  • Pelatih: Thomas Doll.

Borneo FC Borneo FC (4-3-3)

  • N Argawinata; L Guntara, Leo Lelis, D Michiels, F Rahman; K Hirose, H Siswanto, A Alis; S Lilipaly, A Hardianto, T Puhiri.
  • Pelatih: Pieter Huistra.

Prediksi Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Persija Jakarta vs Borneo FC

Versi laman resmi LIB, belum pernah terjadi hasil imbang antara Persija vs Borneo dalam di duel terakhir di kompetisi resmi termasuk Liga Indonesia dan Piala Presiden. Dalam kurun waktu itu Macan Kemayoran unggul head to head dengan 9 kemenangan dan sisanya menjadi milik Pesut Etam.

Musim lalu di Liga 1 2023/2024, kedua tim juga saling mengalahkan. Persija menang 1-0 di kandang lewat gol Firza Andika. Borneo membalasnya dengan kemenangan 3-1 ketika main di Samarinda.

5 Pertemuan Terakhir

  • 08/03/23 Borneo 3-1 Persija (Liga 1)
  • 06/12/22 Persija 1-0 Borneo (Liga 1)
  • 25/06/22 Persija 1-2 Borneo (Piala Presiden)
  • 10/03/22 Persija 1-2 Borneo (Liga 1)
  • 29/11/21 Borneo 2-1 Persija (Liga 1).

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta (S-M-K-M-M)

  • 09/07/23 Persikabo 0-0 Persija (Liga 1)
  • 16/07/23 Persija 4-1 Bhayangkara (Liga 1)
  • 22/07/23 Persita 1-0 Persija (Liga 1)
  • 30/07/23 Persija 1-0 Persebaya (Liga 1)
  • 04/08/23 PSS 1-3 Persija (Liga 1).

5 Pertandingan Terakhir Borneo FC (M-K-M-S-S)

  • 08/07/23 Borneo 3-1 Bali United (Liga 1)
  • 15/07/23 Persis 2-1 Borneo (Liga 1)
  • 21/07/23 Borneo 2-1 Barito (Liga 1)
  • 28/07/23 PSIS 0-0 Borneo (Liga 1)
  • 04/08/23 Borneo 1-1 RANS Nusantara (Liga 1).

Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Persija Jakarta vs Borneo FC

  • Persija cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya melawan Borneo di semua kompetisi (M1 S0 K4).
  • Persija memenangi 3 dari 4 laga terakhirnya di Liga 1 (M3 S0 K1).
  • Persija selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya di Liga 1: 4-1 vs Bhayangkara, 1-0 vs Persebaya.
  • Borneo cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhirnya di Liga 1 (M1 S2 K1).
  • Borneo masih tanpa kemenangan tandang di Liga 1 musim ini (M0 S2 K1): 1-1 vs Persik, 1-2 vs Persis, 0-0 vs PSIS..

Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Borneo FC

Prediksi Persija vs Borneo di Liga 1 2023/2024 mengarah pada kemenangan tuan rumah. Tim asuhan Thomas Doll tengah on fire.

Prediksi Skor: Persija Jakarta 2-1 Borneo FC

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Skor H2H Live Streaming

⏏️

Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Persija Jakarta vs Borneo di Stadion Patriot Candra Bhaga, Bekasi, dapat Anda saksikan melalui Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3, Rabu 9 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Terdapat Paket Platinum 30 Hari yang dibanderol Rp43.290 dan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Selain itu, ada Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390. Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Anda juga dapat menonton laga ini di Vision+ channel Sportstars 3 dengan berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC : Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo di Vidio Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo di Indosiar Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo di Sportstars 3

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 7

Senin, 7 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persita vs PSM - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bali United vs Persik - Indosiar

Selasa, 8 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Bhayangkara FC vs Persebaya - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persikabo vs PSS - Vidio
  • 19.00 WIB: Persis Solo vs Persib - Indosiar

Rabu, 9 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Barito Putera vs Dewa United
  • 15.00 WIB: PSIS vs Arema FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persija vs Borneo FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: RANS Nusantara vs Madura United - Vidio

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Prediksi Bali United vs Persik Kediri pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Full Match Persija Jakarta vs Borneo FC


Full match pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.028
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.720
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.32
Browser:Mozilla 5.0