Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, 8 Agustus 2023

Admin TB

07 Agustus 2023 13:17:19

1.274 Kali Dibaca

Laga antara Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Manahan, pada Selasa 8 Agustus 2023. Laga Persis Solo vs Persib Bandung bisa ditonton via live Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Baik Persis Solo maupun Persib Bandung saat ini sama-sama menghuni papan tengah dalam klasemen sementar BRI Liga 1 2023/2024. Persis ada di urutan 14 dengan mengumpulkan 6 poin, sedangkan Persib berada di posisi 12 dengan koleksi 7 angka.

Usai sama-sama mendapatkan hasil imbang di pekan sebelumnya, kedua tim kini sama-sama mengincar poin maksimal demi memperbaiki peringkat. Persis maupun Persib berpeluang menembus 10 besar klasemen andai mengamankan 3 poin di laga nanti.

Prediksi Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Persis Solo vs Persib Bandung

Adu tajam barisan serang kedua tim berpotensi terjadi. Persis maupun Persib sama-sama tumpul di partai terakhir. Situasi tersebut memaksa tuan rumah maupun tim tamu semakin mengasah ketajaman para pemain depan jelang bertemu di Stadion Manahan.

Persib yang baru saja dibesut Bojan Hodak belum mampu meraih kemenangan. Pada partai debut sang pelatih melawan Bali United pada 3 Agustus 2023 lalu, Bojan Hodak gagal mempersembahkan angka sempurna untuk Maung Bandung.

Bermain di kandang sendiri, Persib tertahan imbang tanpa gol alias 0-0. Untuk urusan lini pertahanan, para pemain Persib sebenarnya tampil mengesankan. Maung Bandung mencatatkan clean sheet pertama kali sepanjang gelaran Liga 1 2023/2023.

Namun, capaian tersebut tidak diimbangi dengan ketajaman lini depan. David da Silva dan kawan-kawan tidak mampu menjebol gawang lawan.

Ini pertama kalinya Persib gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan Liga 1 2023/2024. Secara statistik, Persib sudah melesakkan total 10 gol dan gawang mereka terkoyak sebanyak 11 kali.

Setelah tumpul di kandang sendiri, Bojan Hodak mengaku bakal memperbaiki kinerja barisan penyerang demi memburu kemenangan perdana bersama tim barunya.

"Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir. Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik," ujar Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

"Sebenarnya kami sudah membuat 3-4 peluang, tapi tidak bisa membuat gol. Terkadang, ini bukan soal komunikasi, tapi bisa saja seseorang datang terlambat mengejar bola selain kiper lawan yang juga membuat penyelamatan fantastis," kilah eks juru taktik PSM dan Kuala Lumpur City itu.

Ujian berikutnya sudah menanti. Skuad Pangeran Biru akan menjalani partai away menuju markas Persis Solo, tim yang sama-sama sudah jebol 11 kali.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengaku kecewa setelah anak-anak asuhnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Dewa United, Jumat (4/8), di Indomilk Arena, Tangerang.

Kemampuan penyelesaian akhir disebut masih menjadi masalah sehingga Fernando Rodriguez dan kolega kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, partai kandang menjamu Persib bisa menjadi panggung bagi barisan penyerang Laskar Sambernyawa dalam menjawab keraguan selama ini.

"Inilah sepak bola. Penjaga gawang Dewa United bermain dengan bagus sekali dengan dibantu postur yang tinggi dan kemampuan distribusi bola. Seperti menghadapi Arema FC, kita masih kesulitan untuk mencetak gol. Saya akan lebih bekerja keras pada kemampuan finishing," tegas Medina, seperti dilaporkan situs web klub.

Striker muda Persis dan Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, tidak masuk starting XI dalam partai terakhir. Sang pelatih menyatakan bakal mencermati lawan terlebih dahulu untuk menentukan apakah Ramadhan Sananta bermain sejak menit awal atau kembali memulai laga dari bangku cadangan.

"Mungkin saat melawan Persib, saya harus menganalisa permainan lawan terlebih dahulu. Tentu akan ada posibilitas untuk Sananta bermain dari awal pertandingan ataupun bangku cadangan," tutur Leonardo Medina.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Persis Solo vs Persib Bandung

Persis meraih hasil seri beruntun dilaga sebelumnya dimana mereka bisa menahan tim papan atas Dewa United.

Sementara Persib dalam debut pelatih baru Bojan Hodak ditahan tanpa gol Bali United dilaga terakhirnya.

Kedua tim berada di papan tengah klasemen sementar BRI Liga 1 2023/2024.

Persis ada di urutan 14 dengan mengumpulkan 6 poin, sedangkan Persib berada di posisi 12 dengan koleksi 7 angka.

Usai sama-sama mendapatkan hasil imbang di pekan sebelumnya, kedua tim kini sama-sama mengincar poin maksimal demi memperbaiki peringkat.

So, mereka akan berusaha meraih 3 poin dalam laga ini untuk mendongkrak posisi klasemen.

Pada pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Dewa United.

Dalam laga tersebut, Persis Solo terlihat menciptakan beberapa peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Persis Solo melakukan beberapa perubahan untuk meraih tiga poin. Akan tetapi hingga laga berakhir skor imbang pun tak dapat dihindari.

Persib yang baru saja dibesut Bojan Hodak belum mampu meraih kemenangan.

Pada partai debut sang pelatih melawan Bali United pada 3 Agustus 2023 lalu, Bojan Hodak gagal mempersembahkan angka sempurna untuk Maung Bandung.

Bermain di kandang sendiri, Persib tertahan imbang tanpa gol alias 0-0.

Setelah melihat kedua tim gagal mencetak gol dilaga sebelumnya ini tentu akan menjadi PR di laga ini.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengaku kecewa setelah anak-anak asuhnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Dewa United, Jumat (4/8), di Indomilk Arena, Tangerang.

Kemampuan penyelesaian akhir disebut masih menjadi masalah sehingga Fernando Rodriguez dan kolega kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, partai kandang menjamu Persib bisa menjadi panggung bagi barisan penyerang Laskar Sambernyawa dalam menjawab keraguan selama ini.

“Inilah sepak bola. Penjaga gawang Dewa United bermain dengan bagus sekali dengan dibantu postur yang tinggi dan kemampuan distribusi bola.

Seperti menghadapi Arema FC, kita masih kesulitan untuk mencetak gol. Saya akan lebih bekerja keras pada kemampuan finishing,” tegas Medina, seperti dilaporkan situs web klub.

Striker muda Persis dan Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, tidak masuk starting XI dalam partai terakhir.

Sang pelatih menyatakan bakal mencermati lawan terlebih dahulu untuk menentukan apakah Ramadhan Sananta bermain sejak menit awal atau kembali memulai laga dari bangku cadangan.

“Mungkin saat melawan Persib, saya harus menganalisa permainan lawan terlebih dahulu. Tentu akan ada posibilitas untuk Sananta bermain dari awal pertandingan ataupun bangku cadangan,” tutur Leonardo Medina.

Sementara di kubu tamu, para pemain Persib sebenarnya tampil mengesankan dilini belakang dibawah Bojan.

Maung Bandung mencatatkan clean sheet pertama kali sepanjang gelaran Liga 1 2023/2023.

Namun, capaian tersebut tidak diimbangi dengan ketajaman lini depan. David da Silva dan kawan-kawan tidak mampu menjebol gawang lawan.

Ini pertama kalinya Persib gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan Liga 1 2023/2024. Secara statistik, Persib sudah melesakkan total 10 gol dan gawang mereka terkoyak sebanyak 11 kali.

Setelah tumpul di kandang sendiri, Bojan Hodak mengaku bakal memperbaiki kinerja barisan penyerang demi memburu kemenangan perdana bersama tim barunya.

“Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir. Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik,” ujar Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

“Sebenarnya kami sudah membuat 3-4 peluang, tapi tidak bisa membuat gol. Terkadang, ini bukan soal komunikasi, tapi bisa saja seseorang datang terlambat mengejar bola selain kiper lawan yang juga membuat penyelamatan fantastis,” kilah eks juru taktik PSM dan Kuala Lumpur City itu.

Prediksi Persita vs PSM Makassar pada Pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Persis Solo vs Persib Bandung

Persis Solo akan mengandalkan trio penyerang asing yang terdiri dari Moussa Sidibe, David Roni Gonzalez, dan Fernando Rodriguez. Persis juga masih mempunyai Alexis Messidoro yang beroperasi dari sektor kedua.

Sementara Persib Bandung diproyeksikan tetap berharap ketajaman duet Ciro Alves dan David da Silva di lini depan. Ezra Walian bisa dipasang dengan sedikit bermain di tengah.

Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo vs Persib Bandung :

Persis Solo Persis Solo (4-3-3)

  • Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik Jaimerson Da Silva, Rian Miziar, Muhammad Maulana; Sutanto Tan, Arapenta Poerba, Alexis Messidoro; Moussa Sidibe, David Roni Gonzalez, Fernando Rodriguez.
  • Pelatih: Leonardo Medina.

Persib Bandung Persib Bandung (4-1-3-2)

  • Fitrul Dwi Rustapa; Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Edo Febriansah; Dedi Kusnandar; Marc Klok, Beckham Putra, Ezra Walian; Ciro Alves, David da Silva.
  • Pelatih: Bojan Hodak.

Prediksi PSS Sleman vs Persija Jakarta pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Persis Solo vs Persib Bandung

Head to head

Persib selalu memetik kemenangan atas Persis berdasarkan 2 kali pertemuan yang sudah terjadi. Artinya, Maung Bandung memegang kans yang sangat lebar untuk pulang dengan raihan maksimal.

Hasil 2 Duel Terakhir Kedua Tim

  • 04/04/23 Persib vs Persis 3 - 1
  • 18/12/22 Persis vs Persib 1 - 2

5 Laga Terakhir Persis

  • 07/07/23 PSS vs Persis 2 - 2
  • 15/07/23 Persis vs Borneo 2 - 1
  • 23/07/23 Madura United vs Persis 4 - 3
  • 30/07/23 Persis vs Arema 1 - 1
  • 04/08/23 Dewa United vs Persis 0 - 0

5 Laga Terakhir Persib

  • 07/07/23 Arema vs Persib 3 - 3
  • 14/07/23 Persib vs Dewa United 2 - 2
  • 22/07/23 PSM vs Persib 4 - 2
  • 28/07/23 Persik vs Persib 1 - 2
  • 03/08/23 Persib vs Bali United 0 - 0

Prediksi Persebaya vs Persikabo 1973 pada Pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024, 4 Agustus 2023

⏏️

Prediksi Skor Persis Solo vs Persib Bandung

Meskipun Persib Bandung diunggulkan, Persis Solo juga memiliki pertahanan yang membaik setelah berhasil menahan imbang Dewa United tanpa gol pada pekan lalu.

Saat ini, Persis Solo sedang berusaha bangkit setelah mengalami tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan, dengan hasil kekalahan 3-4 dari Madura United, ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC, dan hanya meraih satu poin di markas Dewa United.

Tim asuhan Leonardo Medina berusaha untuk mengatasi situasi saat ini dan tidak akan tinggal diam dalam pertandingan nanti.

Melihat permainan Pangeran Biru saat debut dengan Bojan Hodak kemarin melawan Bali United, Persib menunjukan karakter yang kuat dan kompak.

Prediksi Persis vs Persib di jadwal BRI Liga 1 2023/2024 pekan 7 bakal ketat berdasarkan skor head to head (H2H) kedua tim.

Prediksi Skor: Persis Solo 1-1 Persib Bandung

Prediksi Dewa United vs Persis Solo pada Pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Persis vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Solo, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar. Laga pada Selasa, 8 Agustus 2023, mulai pukul 19.00 WIB, juga dapat disimak live via Indosiar atau live streaming Vidio.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda, caranya lihat disini: Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung : Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung

Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung Vidio Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung Indosiar

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 7

Senin, 7 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persita vs PSM - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bali United vs Persik - Indosiar

Selasa, 8 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Bhayangkara FC vs Persebaya - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persikabo vs PSS - Vidio
  • 19.00 WIB: Persis Solo vs Persib - Indosiar

Rabu, 9 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Barito Putera vs Dewa United
  • 15.00 WIB: PSIS vs Arema FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persija vs Borneo FC - Indosiar
  • 19.00 WIB: RANS Nusantara vs Madura United - Vidio

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Prediksi PSM Makassar vs Persik Kediri pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Full Match Persis Solo vs Persib Bandung


Full match pertandingan antara Persib Bandung Vs Persis Solo dengan skor akhir 3-1 di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.515
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:96.982
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.249
Browser:Mozilla 5.0