Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Leeds United pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 6 Mei 2023

Admin TB

05 Mei 2023 03:34:53

1.834 Kali Dibaca

Pertandingan antara Manchester City vs Leeds United pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 21.00 WIB live di Vidio. Prediksi Manchester City vs Leeds United dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 pekan ini, mengarah untuk keunggulan tuan rumah yang tengah menjaga posisi di puncak klasemen EPL

Dua tim ini berada dalam situasi yang kontras. Sang juara bertahan berada di puncak klasemen, sedangkan Leeds harus berjuang untuk survive di kasta teratas.

Leeds kalah empat kali dalam lima laga terakhirnya. Terkini, Leeds dihajar tuan rumah Bournemouth 1-4. Sang pelatih Javi Gracia pun kemudian dipecat. Sam Allardyce telah ditunjuk sebagai penggantinya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 6-9 Mei 2023

Di lain pihak, ambisi Man City untuk mempertahankan gelar semakin mendekati kenyataan. Terakhir, Man City menang 3-0 saat menjamu West Ham lewat gol-gol Nathan Ake, Phil Foden, dan Erling Haaland.

Kemenangan itu sendiri diwarnai dua rekor istimewa. Erling Haland sukses mengkir rekor baru untuk gol terbanyak dalam satu musim Premier League (35 gol), dan Man City mencapai torehan 1000 gol di era kepelatihan Josep Guardiola.

Man City memang ditunggu laga tandang kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan nanti. Namun, mereka pasti akan berusaha untuk terlebih dahulu membungkam Leeds dan mengamankan keunggulan atas Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Bologna pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Preview Manchester City vs Leeds United

Manchester City bertekad menjaga posisi di puncak klasemen EPL. Dengan koleksi 79 poin dari 33 laga, The Citizens kini unggul 1 angka dari Arsenal di posisi 2. The Gunners kini mengantongi 78 poin, namun dengan 1 laga lebih banyak. Man City terancam kehilangan puncak klasemen, jika tak bisa memaksimalkan laga kandang kontra Leeds.

Dari sisi tren performa Man City saat ini dalam kondisi on fire, oleh karenanya mereka lebih diunggulkan menang. The Citizens mengemas 16 kemenangan, dan 19 laga tak terkalahkan. Namun demikian City kini dihadapkan jadwal padat. The Citizens bertanding 3 kali dalam sepekan terakhir. Mereka juga telah ditunggu duel semifinal UCL kontra Real Madrid pada tengah pekan.

Sementara itu, Leeds United masih berjuang menjauh dari jurang degradasi. The Whites saat ini di posisi 17 dengan 30 poin, dari 34 laga. Leeds hanya terpaut 1 poin dari Everton di urutan 19. Jika gagal meraih poin di markas Man City, Leeds terancam lengser ke zona degradasi.

Tren buruk menghinggapi Leeds yang hanya mengemas 1 poin dari 5 laga terakhir. The Whites saat ini juga sudah berada di bawah kendali pelatih kawakan, Sam Allardyce, yang ditunjuk menggantikan posisi Javi Gracia. Tugas berat langsung menanti eks pelatih Timnas Inggris tersebut.

Kubu Manchester City mesti berhati-hati saat memasuki periode akhir musim, lantaran padatnya jadwal. Melakoni 3 laga dalam sepekan, City tetap diwajibkan menjaga momentum demi menjaga kans treble winner mayor trofi, sekaligus hattrick gelar EPL di akhir musim.

Kendati dihadapkan jadwal padat, Pep Guardiola selaku pelatih Man City mengaku tak khawatir terhadap kebugaran para pemainnya. Menurut Pep, hasil apik dan peluang meraih gelar menjadi suntikan energi bagi skuadnya. Ia juga yakin pemainnya memahami cara menjaga kebugaran dan stamina hingga akhir musim.

“Orang-orang mengatakan tentang banyak pertandingan, ketika Anda memenangkan pertandingan, saya merasakannya sebagai pemain dan masa lalu saya [sebagai manajer] di Barcelona dan Bayern Munchen,” kata pelatih yang pernah menjadi kapten Barcelona itu, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (3/4/2023).

“Sekarang adalah masalah istirahat dan istirahat. Makan dan minum banyak. Perbanyak tidur siang setelah makan, regenerasi lebih pada saat istirahat,” tambahnya.

Pep juga percaya dengan tim fisio untuk membantu memulihkan stamina para pemainnya. Bagi Pep musim ini juga bukan pertama kalinya City mesti dihadapkan dengan jadwal padat. Sebelum ini City pernah meraih 3 dari peluang 4 gelar pada musim 2018/2019. Ketika itu mereka hanya kehilangan UCL, namun mampu mengunci 3 trofi lain, yakni: Liga Inggris (EPL), Piala FA, dan Piala Liga.

“Mereka [tim fisio] melakukannya di masa lalu, mereka bisa melakukannya. Kami tidak akan kalah karena lelah,” tegas Pep. Musim ini jadi kesempatan kedua bagi Guardiola untuk merengkuh treble, setelah pernah melakukannya pada musim 2008/2009 silam bersama Barcelona.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U22 vs Myanmar pada Matchday Ketiga Grup A SEA Games 2023: Skor 5-0

Jika semua skenario berjalan sukses, Man City bersama Guardiola juga bakal bisa menyamai 2 rekor rival sekota, Manchester United. MU pernah menorehkan treble pada 1999, serta hattrik EPL pada 1999-2001 serta 2007-2009.

Kini Pep dihadapkan dengan Leeds United yang sudah menunjuk pelatih berpenggalaman Sam Allardyce. Pep mengaku mewaspadai pergantian pelatih tim lawan. Menurutnya Sam Allardyce berpotensi menyulitkan timnya.

“Ini akan sulit [vs Leeds]. Dia [Sam Allardyce] memiliki kharisma, bakal memberi tekanan kepada para pemain, dan tahu persis apa yang mesti dilakukan dalam pertarungan degradasi ini,” ucap Pep Pernyataan Pep itu terlontar selepas Sam Allardyce memberi tanggapan soal penunjukannya.

Juru taktik gaek berusia 68 tahun itu menyebut jika para pelatih seusianya masih layak disandingkan dengan manajer muda sekaliber Pep Guardiola, Mikel Arteta, hingga Jurgen Klopp.

“Terlalu banyak orang berpikir saya tua dan kuno. Saya mungkin berusia 68 tahun dan terlihat tua, tetapi tidak seorangpun di depan saya dalam hal sepak bola. Bukan Pep, bukan Klopp, bukan Arteta. Semuanya selevel denganku,” ucap Allardyce jelang duel kontra City.

“Dalam hal pengetahuan dan kedalaman, saya di [level] atas bersama mereka. Saya tidak mengatakan saya lebih baik dari mereka, tetapi tentu saja sebaik mereka,” imbuh eks pelatih Timnas Inggris itu.

Sam Allardyce ditunjuk sebagai pelatih Leeds menggantikan Javi Gracia, jelang memasuki pekan ke-35. Ia memiliki tugas mengawal Leeds di 4 laga sisa, demi menyelamatkan The Whites dari jurang degradasi.

Sejak tahun 1992 silam, Sam Allardyce sudah malang-melintang di sejumlah tim Inggris, seperti: Blackpool, Newcastle, Blackburn, Crystal Palace, Everton, dan terakhir menanggani West Bwom hingga akhir musim 2020/2021 lalu. Allardyce juga sempat dipercaya menanggani Timnas Inggris pada 2016 silam, meski hanya bertahan dalam kurun bulanan saja.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Napoli pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Manchester City vs Leeds United

  • Manchester City telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.
  • Enam pertandingan liga terakhir City telah menampilkan setidaknya tiga gol.
  • Leeds telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan tandang liga terakhir mereka.
  • Citizens memegang kendali dengan kuat

Cengkeraman Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier tampaknya dalam perjalanan mulus dan sementara Arsenal melakukan yang terbaik untuk mengimbangi kecepatan, The Gunners dapat mengharapkan sedikit bantuan dari Leeds pada hari Sabtu.

The Citizens bisa unggul empat poin di puncak klasemen dengan kemenangan atas Leeds, yang minggu ini menunjuk Sam Allardyce sebagai manajer mereka dalam upaya keras untuk menghindari degradasi, dan sulit membayangkan apa pun selain kemenangan kandang.

Pertahanan Leeds yang kebobolan lima kali melawan Crystal Palace dan enam melawan Liverpool dalam beberapa minggu terakhir memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk menjaga Erling Haaland tetap terkendali setelah striker Norwegia itu memecah rekor pencetak gol musim Liga Premier dalam kemenangan 3-0 mereka atas West Ham pada hari Rabu .

Diakui, The Hammers kurang kuat dalam bertahan, tetapi pertahanan City tampak sepenuhnya memegang kendali dan tim London hampir tidak berhasil keluar dari pertahanan mereka, jadi harap tim tuan rumah mempertahankan clean sheet kedua berturut-turut dalam seminggu.

Kekalahan 4-1 di Bournemouth akhir pekan lalu membuat Leeds duduk di urutan ke-17 dalam tabel dan ditempatkan tepat di atas tiga terbawah berdasarkan selisih gol, dan dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Manajer Leeds yang baru, Sam Allardyce, tidak dapat memberikan pertandingan pembukaan yang lebih sulit, tetapi tidak ada waktu untuk disia-siakan untuk menyelamatkan diri.

Masalahnya adalah mereka kebobolan setidaknya dua kali dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan rekor tandang mereka sama menyedihkannya, jadi sangat sulit untuk optimis tentang peluang mereka di Etihad.

Penghitungan hanya satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka menjelaskan mengapa mereka berada di tengah pertempuran degradasi dan telah membuat perubahan manajerial yang putus asa dengan hanya beberapa pertandingan tersisa.

Masalahnya adalah bahwa meskipun Allardyce dapat melakukan perbaikan cepat, dia melakukannya melawan tim terbaik di Eropa terlihat sangat tidak mungkin, jadi kami mengharapkan City bisa menang telak dalam pertandingan ini.

Sementara Haaland telah mendapatkan sebagian besar pujian mencetak gol musim ini, serangan City lebih dari pertunjukan satu orang dan Julian Alvarez telah masuk dengan mulus ke dalam susunan pemain dalam beberapa minggu terakhir.

Pemain Argentina itu mencetak gol yang bagus dalam kemenangan di Fulham minggu lalu dan biasanya dapat diandalkan untuk melakukan beberapa tembakan tepat sasaran ketika dia mendapatkan penampilan yang bagus, jadi kami merasa dia layak untuk mencetak gol kapan saja dalam permainan di mana Sisi Pep Guardiola dapat dijamin banyak peluang.

  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWW WWW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WDWWWW
  • Bentuk Liga Premier Leeds United: WLLLDL

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar pada Laga ke-2 Grup A Sepak Bola SEA Games 2023

 

Berita Tim Manchester City vs Leeds United

Playmaker Man City Kevin De Bruyne telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera yang tidak ditentukan dan tetap diragukan untuk hari Sabtu, tetapi sebaliknya, Guardiola memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Ake pulih dari cedera hamstring untuk memulai dan mencetak gol melawan West Ham dan dia bisa melanjutkan di sisi kiri pertahanan, sementara penjaga gawang Stefan Ortega – yang secara mengejutkan mendapat debut di Liga Premier dengan mengorbankan Ederson pada pertengahan pekan – akan berharap untuk mempertahankannya tempatnya di bawah mistar.

Guardiola mungkin mempertimbangkan untuk menukar Riyad Mahrez atau Jack Grealish dengan Foden, yang terakhir kali menjadi starter pada pertengahan Maret, sementara Julian Alvarez diperkirakan akan terus menyerang bersama Haaland – yang mencetak dua gol melawan Leeds dalam kemenangan 3-1 di Elland Road awal musim ini – jika De Bruyne tidak fit untuk tampil.

Adapun Leeds, Luis Sinisterra (pergelangan kaki), Tyler Adams (hamstring), Stuart Dallas (kaki) dan Liam Cooper (otot) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Allardyce telah mengonfirmasi bahwa beberapa pemain yang tidak ditentukan memiliki “gangguan” yang akan dinilai jelang kickoff.

Kiper Illan Meslier mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pemain berusia 23 tahun itu dapat melanjutkan posisinya di depan Joel Robles, sementara Allardyce pasti akan mempertimbangkan perubahan pertahanan saat ia mencoba untuk menopang lini belakangnya melawan tim City yang merajalela. Maximilian Wober, Pascal Struijk dan Junior Firpo semuanya mulai di bangku cadangan terakhir kali dan akan mendorong penarikan kembali.

Allardyce sangat memuji Wilfried Gnonto sebelum mengambil pekerjaan Leeds dan dia kemungkinan akan memberi remaja Italia itu starter di sayap kiri, sementara pencetak gol terbanyak Rodrigo diperkirakan akan kembali ke starting XI, baik menggantikan atau mendukung Patrick Bamford dalam serangan.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Manchester United pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leeds United

Manchester City pada laga terakhir melakukan 3 perubahan tim inti. Di antaranya memasukkan kiper Stefan Ortega, Bernardo Silva, dan kembali memainkan Nathan Ake yang baru pulih dari cedera. Perubahan masih mungkin kembali diterapkan Pep, sekaligus tetap menjaga keseimbangan tim jelang pertarungan di UCL.

Man City sejauh ini hanya belum memastikan kesiapan Kevin de Bruyne yang sudah absen 2 laga atau sejak terakhir bertanding kontra Arsenal pada akhir April lalu. Sisanya, City dapat memilih komposisi tim terbaik, termasuk kemungkinan tetap memasang top skor sepanjang masa kompetisi EPL, Erling Haaland (35 gol).

Sementara itu, Leeds United masih menepikan Tyler Adams yang absen sejak Maret. Kemudian juga Stuart Dallas yang menepi sejak April lalu. Terbaru, Leeds terancam kehilangan Liam Cooper lantaran mengalami masalah di laga terakhir.

Terlepas dari hal itu, Leeds masih dapat mengandalkan topskor tim, Rodrigo (11 gol), sebagai tumpuan gol. Lalu sektor tengah bisa dipercaya untuk Marc Roca, hingga Jack Harrison yang nyaris tak tergantikan musim ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester City vs Leeds United di Liga Inggris 6 Mei 2023:

Brighton Manchester City (3-2-4-1)

  • Ederson Moraes; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; John Stones, Rodri; Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Julian Alvarez, Phil Foden; Erling Haaland.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: De Bruyne (meragukan).

Manchester United Leeds United (3-4-3)

  • Illan Meslier; Maximiliam Wober, Robin Koch, Rasmus Kristensen; Jack Harrison, Marc Roca, Weston McKennie, Luke Ayling; Wilfried Gnonto, Rodrigo,, Cysencio Summerville.
  • Pelatih: Sam Allardyce.
  • Info tim: Adams (cedera), Dallas (cedera), Sinisterra (cedera), Cooper (meragukan).

Baca Juga: Sea Games: Perolehan Medali Indonesia Sepanjang Masa, dan cara Nonton Langsung di sini

 

Head to Head dan Performa Brighton vs Man Utd

Manchester City menorehkan 3 kemenangan beruntun, dari total 5 perjumpaan terakhir kontra Leeds United. Adapun 2 laga terdahulu berakhir 1 untuk kemenangan Leeds dan 1 kali berakhir seri, yang sama-sama terjadi pada musim 2020/2021.

Head to head di Premier League

  • Manchester City menang: 7
  • Seri: 5
  • Leeds United menang: 7.

5 Pertemuan Terakhir

  • 29-12-2022 Leeds 1-3 Man City (EPL)
  • 30-04-2022 Leeds 0-4 Man City (EPL)
  • 15-12-2021 Man City 7-0 Leeds (EPL)
  • 10-04-2021 Man City 1-2 Leeds (EPL)
  • 03-10-2020 Leeds 1-1 Man City (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-M)

  • 20-04-23 Bayern 1-1 Man City (UCL)
  • 22-04-23 Man City 3-0 Sheffield (FA Cup)
  • 27-04-23 Man City 4-1 Arsenal (EPL)
  • 30-04-23 Fulham 1-2 Man City (EPL)
  • 04-05-23 Man City 3-0 West Ham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Leeds United (K-K-K-S-K)

  • 09-04-23 Leeds 1-5 Palace (EPL)
  • 18-04-23 Leeds 1-6 Liverpool (EPL)
  • 22-04-23 Fulham 2-1 Leeds (EPL)
  • 26-04-23 Leeds 1-1 Leicester (EPL)
  • 30-04-23 Bournemouth 4-1 Leeds (EPL).

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Statistik Manchester City vs Leeds United

  • Man City selalu menang dalam 3 laga terakhirnya melawan Leeds di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Leeds di Premier League.
  • Man City cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Leeds di Premier League.
  • Man City selalu menang dalam 9 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 3 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
  • Leeds tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Premier League (M0 S1 K4).
  • Leeds tak pernah gagal mencetak gol dalam 9 laga terakhirnya di Premier League.
  • Leeds selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League: 1-4 vs Arsenal, 1-2 vs Fulham, 1-4 vs Bournemouth.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Villarreal pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Prediksi Skor Manchester City vs Leeds United

Hasil hari Sabtu dapat memiliki implikasi besar di kedua ujung klasemen, dengan Leeds kehabisan permainan untuk menyelamatkan diri dan menuju ke Etihad sebagai underdog besar melawan tim Man City yang sedang dalam performa bagus yang berusaha mempertahankan gelar Liga Premier.

Menopang lini belakang Leeds yang menyedihkan dalam waktu sesingkat itu melawan serangan paling kuat di dunia sepakbola tampaknya merupakan tugas yang berat bagi Allardyce, dan kami berharap The Citizens pada akhirnya akan keluar sebagai pemenang yang nyaman, bahkan jika mereka mengalami masa-masa frustrasi sebagai mereka melakukannya di babak pertama melawan West Ham.

Peluang Menang:

  • Manchester City : 84% 
  • Seri: 10% 
  • Leeds United : 6%

Prediksi Skor Akhir:

Manchester City 3-1 Leeds United

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Live Streaming Manchester City vs Leeds United

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Manchester City vs Leeds United dapat diakses melalui Champions TV 5 via Vidio. Laga pekan 35 di Stadion Etihad, Manchester, akan berlangsung pada Sabtu (6/5/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59 ribu/bulan dan Rp429 ribu/tahun (mobile only) atau Rp79 ribu/bulan dan Rp569 ribu/tahun (all device). 

Link live streaming Manchester City vs Leeds United EPL 2023:

Live Streaming Manchester City vs Leeds United di EPL 2023 di Premier League pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 21:00 WIB - Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.
Klik untuk nonton siaran langsung ini

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 28

Sabtu, 6 Mei 2023

  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester City vs Leeds - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham vs Crystal Palace - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Wolves vs Aston Villa - Vidio
  • 23:30 WIB - Liverpool vs Brentford - SCTV, Champions TV 5, Vidio

 

Minggu, 7 Mei 2023

  • 22:30 WIB - Newcastle vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio

 

Senin, 8 Mei 2023

  • 01:00 WIB - West Ham vs Manchester United - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Leicester - Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs Everton - Vidio

 

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02:00 WIB - Nottingham Forest vs Southampton - Vidio

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, Skor 3-1

 

Klasemen Sementara Primere League 2022/23

Klub
T
M
S
K
Man City
33 25 4 4 87 57 79
Arsenal
34 24 6 4 81 42 78
Newcastle
33 18 11 4 61 34 65
Man Utd
33 19 6 8 49 9 63
Liverpool
34 17 8 9 66 24 59
Brighton
32 16 7 9 62 22 55
Tottenham
34 16 6 12 63 6 54
Aston Villa
34 16 6 12 46 4 54
Brentford
34 12 14 8 52 8 50
Fulham
34 13 6 15 45 -1 45
Crystal Palace
34 10 10 14 35 -10 40
Chelsea
33 10 9 14 31 -7 39
Bournemouth
34 11 6 17 36 -28 39
Wolves
34 10 7 17 29 -21 37
West Ham
34 9 7 18 37 -13 34
Leicester
34 8 6 20 46 -13 30
Leeds
34 7 9 18 43 -24 30
Nottingham Forest
34 7 9 18 30 -32 30
Everton
34 6 11 17 27 -25 29
Southampton
34 6 6 22 28 -32 24

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


Highlights - Leeds vs Man City | Premier League 22/23 - 29 Dec 2022 - Pertandingan minggu ke-17 Premier League 2022/23 mempertemukan Leeds vs Man City di Elland Road, Kamis (29/12/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.639
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:62.743
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.2
Browser:Mozilla 5.0