Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Man United vs Chelsea pada Laga Tunda Pekan ke-32 Premier League 2022/2023, 26 Mei 2023

Admin TB

23 Mei 2023 13:29:50

6.279 Kali Dibaca

Laga antara Manchester United vs Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan Liga Inggris antara MU vs Chelsea ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Jumat, 26 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

MU saat ini hanya membutuhkan tambahan satu poin dari dua laga tersisa mereka. Tambahan satu poin akan memastikan MU finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selama beberapa pekan terakhir, seiring konsistensi Liverpool meraih kemenangan, keberadaan MU di empat besar terus terancam. Namun, kemenangan 1-0 atas tuan rumah Bournemouth lewat gol salto Casemiro akhir pekan kemarin, yang dipadu dengan tertahannya Liverpool oleh Aston Villa, membuat pasukan Erik ten Hag berada di posisi yang menguntungkan.

Sementara itu, Chelsea asuhan pelatih interim Frank Lampard lagi-lagi meraih hasil mengecewakan. Main tandang melawan Manchester City, yang sebenarnya sudah dipastikan juara sebelum kick-off, Chelsea kalah. Mereka takluk 0-1 oleh gol tunggal Julian Alvarez di menit 12.

Dengan demikian, berarti dalam sembilan laga bersama Lampard sejauh ini, Chelsea menang sekali, seri sekali, dan kalah tujuh kali (M1 S1 K7). Dalam sembilan laga itu, Chelsea cuma mampu mencetak total tujuh gol, sementara gawang mereka jebol 16 kali.

Chelsea musim ini hanya bisa finis maksimal peringkat 11. Sebaliknya, MU sangat berpeluang menyusul Manchester City, Arsenal, dan Newcastle untuk finis di empat besar.

MU punya dua laga tersisa, dan keduanya adalah laga-laga kandang, yakni melawan Chelsea dan Fulham. Dari dua laga itu, MU hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk mewujudkan target mereka.

Bakal menjadi sebuah komedi fenomenal andai MU sampai gagal mewujudkannya.

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

⏏️

Preview Man United vs Chelsea

Manchester United butuh minimal 1 poin untuk mempertahankan posisi empat besar Liga Inggris ketika menghadapi Chelsea di laga tunda pekan 32.

Jelang laga penting lawan Chelsea, Man United mendapat kabar baik. Penyerang andalan Marcus Rashford yang sudah absen di dua laga sebelumnya dilaporkan telah kembali berlatih bersama skuad MU. 

Kehadiran Marcus Rashford akan sangat berarti bagi Man United yang harus memastikan zona Liga Champions aman. Man United kini berada di posisi empat dengan 69 poin, dibuntuti Liverpool yang mengemas 66 poin. Namun MU masih memiliki dua laga tersisa sedangkan Liverpool tinggal satu laga sisa. 

Sudah di atas angin, Manchester United mendapat suntikan amunisi karena penyerang andalannya, Marcus Rashford telah kembali berlatih jelang laga kontra Chelsea. Marcus Rashdord absen saat MU menang melawan Wolves dan Bournemouth di laga sebelumnya. 

Namun kabar baik datang karena penyerang Timnas Inggris itu kembali bergabung dalam latihan bersama skuad MU di Carrington.

Kehadiran Rashford akan sangat berarti untuk menambah ketajaman lini depan Man United.  MU kini hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan finis empat besar.

Pelatih MU Erik ten Hag telah memberikan kabar terbaru tentang kondisi Marcus Rashford pada pengarahan media pra-Bournemouth minggu lalu. Ia akan kembali memberikan update situasi Rashford jelang laga kontra Chelsea tengah pekan ini.

"Rashy, dia berlatih sepanjang minggu tetapi, hari ini, dia melaporkan dia tidak enak badan sehingga dia sakit," kata Erik kepada wartawan pekan lalu.

"Kita harus melihat bagaimana dia pulih di siang hari dan kemudian melihat besok."

Rashford kemudian absen saat Man United menang di Vitality Stadium lewat gol Casemiro di babak pertama.

Tercatat Rashford telah mencetak 29 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kembalinya Rashford dalam latihan memberikan dorongan jelang pertandingan melawan Chelsea yang kini sedang ditangani Frank Lampard.

Anthony Martial akan kembali jadi pilihan di lini depan. Namun Erik ten Hag akan mengonfirmasi lagi skuadnya jelang pertandingan kontra The Blues.

Final Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Analisis Man United vs Chelsea

Kemenangan telak 4-0 atas Real Madrid mungkin merupakan penampilan paling dominan Manchester City di bawah Pep Guardiola dan mereka akan masuk ke Final Liga Champions sebagai favorit besar untuk memenangkan kompetisi itu untuk pertama kalinya.

Tim ini berjarak tiga kemenangan dari saingan yang menyamai Manchester United dalam memenangkan Treble dan Manchester City dapat mengamankan trofi pertama mereka pada Minggu.

Bergantung pada hasil Arsenal pada hari Sabtu, Manchester City bahkan bisa dipastikan sebagai Juara Inggris untuk kelima kalinya dalam enam musim tanpa menendang bola.

Terlepas dari itu, ini adalah pertandingan kandang terakhir musim ini untuk tim dan mereka akan berusaha menyelesaikannya dengan gaya di Stadion Etihad, di mana Manchester City memiliki rekor 16-1-1 di Liga Premier.

Manchester City tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dan mereka telah memenangkan 19 pertandingan tersebut.

Kemenangan 4-0 atas Real Madrid pada hari Rabu menjadikannya 15 kemenangan kandang beruntun untuk Manchester City dan mereka terus mencetak gol untuk bersenang-senang di depan pendukung tuan rumah.

Meskipun ada perayaan yang direncanakan di dalam dan di luar Stadion Etihad, penggemar Chelsea akan datang dengan sedikit harapan dan pikiran sudah beralih ke akhir musim.

Mauricio Pochettino belum secara resmi diumumkan sebagai manajer klub berikutnya, sementara skuad akan membutuhkan pemangkasan di musim panas dan tahun yang menyedihkan tidak dapat berakhir dengan cukup cepat.

Lebih banyak poin yang hilang di Stamford Bridge membuat Chelsea berada di posisi ke-11 di klasemen Liga Premier dan mereka hanya memiliki 43 poin musim ini.

The Blues memegang rekor 5-4-8 jauh dari Stamford Bridge karena mereka ingin setidaknya memunculkan suasana pesta di pertandingan ini.

Chelsea kalah dalam 6 pertandingan pertama mereka yang dimainkan di semua kompetisi di bawah Frank Lampard, tetapi mereka telah mengumpulkan 4 poin melawan Bournemouth dan Nottingham Forest menjelang pertandingan ini.

Mereka ttelah kalah 3 kali berturut-turut di tandang di semua kompetisi, tetapi dua gol dalam sepuluh menit terakhir membantu Chelsea menang 1-3 di Vitality Stadium untuk menghentikan laju buruk itu.

Manchester City telah mengalahkan Chelsea 3 kali musim ini setelah menyingkirkan mereka dari kedua kompetisi Piala domestik serta memenangkan pertandingan Liga di Stamford Bridge.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City menjadi yang ke-5 berturut-turut atas Chelsea sejak kalah di Final Liga Champions pada 2021.

  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWW WWW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WWWDWW
  • Bentuk Liga Premier Chelsea: LLLLWD
  • Bentuk Chelsea (semua kompetisi): LLLLWD

Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Chelsea

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • De Gea; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Heaton (cedera), Sabitzer (cedera), Jones (cedera), Rashford (meragukan).

Chelsea Chelsea (3-4-1-2)

  • Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Hall, Loftus-Cheek, Fernandez, Azpilicueta; Gallagher; Havertz, Sterling.
  • Pelatih: Frank Lampard.
  • Info tim: Broja (cedera), James (cedera), Badiashile (cedera), Kante (cedera), Mount (cedera), Cucurella (cedera), Chilwell (cedera), Bettinelli (cedera), Kovacic (cedera).

Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton, Play-off 'One For The Romantics'

⏏️

Head to Head Man United vs Chelsea

Head to head di Premier League

  • Manchester United menang: 17
  • Seri: 26
  • Chelsea menang: 18.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-10-2022 Chelsea 1-1 MU (EPL)
  • 29-04-2022 MU 1-1 Chelsea (EPL)
  • 28-11-2021 Chelsea 1-1 MU (EPL)
  • 28-02-2021 Chelsea 0-0 MU (EPL)
  • 24-10-2020 MU 0-0 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-K-M-M)

  • 30-04-23 MU 1-0 Aston Villa (EPL)
  • 05-05-23 Brighton 1-0 MU (EPL)
  • 08-05-23 West Ham 1-0 MU (EPL)
  • 13-05-23 MU 2-0 Wolverhampton (EPL)
  • 20-05-23 Bournemouth 0-1 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-M-S-K)

  • 27-04-23 Chelsea 0-2 Brentford (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
  • 06-05-23 Bournemouth 1-3 Chelsea (EPL)
  • 13-05-23 Chelsea 2-2 Forest (EPL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL)..

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Man United vs Chelsea

  • MU selalu meraih hasil seri dalam 5 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League.
  • MU selalu meraih hasil seri 1-1 dalam 3 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU tak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhirnya di Premier League (M13 S3 K0).
  • MU selalu clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 43 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton, 1-0 vs Aston Villa, 2-0 vs Wolverhampton.
  • Chelsea kalah 5 kali dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M1 S1 K5).
  • Chelsea selalu gagal clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea selalu kebobolan 1 gol dalam 5 dari 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Man United vs Chelsea

Manchester United hanya butuh satu poin di pertandingan ini untuk bisa lolos ke Liga Champion di musim depan dan sangat kebetulan bahwa lima pertemuan terbaru mereka melawan Chelsea semua berakhir dengan skor imbang.

Terakhir kali Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea adalah pada Februari 2020 lalu saat meraih kemenangan 0-2 di Stanford Bridge berkat gol-gol Anthony Martial dan Harry Maguire.

Sementara kemenangan kandang terbaru Manchester United atas Chelsea adalah selama kemenangan 4-0 mereka pada awal musim 2019/2020 di mana mereka menang dengan skor telak 4-0 saat Daniel James ikut menyumbang satu gol di pertandingan pertamanya untuk The Red Devils.

Terlepas dari kekalahan melawan Manchester City pada akhir pekan, Chelsea mungkin tidak cukup beruntung karena mereka menciptakan beberapa peluang yang gagal menghasilkan gol, di antaranya ada yang membentur tiang gawang, namun secara kinerja mereka telah cukup bagus dan memuaskan manajer Frank Lampard.

Chelsea memiliki rekor yang buruk di bawah asuhan pelatih Frank Lampard di mana mereka kalah di tujuh dari sembilan pertandingan mereka dan hanya menang dalam satu kesempatan, sehingga sekedar hasil imbang di laga ini sudah sangat bagus bagi The Blues.

Peluang Menang:

  • Man United: 59%
  • Seri: 22%
  • Chelsea: 19%
Prediksi skor: Man United 2-1 Chelsea

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

⏏️

Live Streaming Man United vs Chelsea

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga antara Manchester United vs Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023 yang akan berlangsung di Old Trafford ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Jumat, 26 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Tersedia paket Diamond (EPL+Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Top Skor Liga Inggris 2023

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya


Pertandingan minggu ke-13 Premier League 2022/23 mempertemukan Chelsea vs Man United di Stamford Bridge. Sabtu (22/10/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.364
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:83.121
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.179.90
Browser:Mozilla 5.0