Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Championship

Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton, Play-off 'One For The Romantics'

Admin TB

21 Mei 2023 22:28:57

2.150 Kali Dibaca

Babak Final Liga Championship 2022/2023 antara Coventry City vs Luton akan digelar di Stadion Wembley. Laga Kejuaraan EFL babak final antara Coventry City vs Luton akan berlangsung pada Sabtu, 27 Mei 2023 Pukul 22.45 WIB.

Setelah 22 tahun, Coventry City kini berpeluang kembali berkiprah di Premier League. Tim asuhan Mark Robins lolos ke final play-off Divisi Championship setelah menang 1-0 atas Middlesbrough, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Riverside dengan bekal hasil imbang 0-0 pada leg I, Coventry mampu memetik kemenangan. Gustavo Hamer jadi penentu dengan golnya pada menit ke-57 setelah menerima umpan manis Viktor Gyokeres.

Gol tunggal Hamer mengantar The Sky Blues ke final play-off di Stadion Wembley, 27 Mei nanti. Di sana, mereka akan menghadapi Luton Town yang menang agregat 3-2 atas Sunderland.

Tak seperti Coventry, Luton belum pernah berkiprah di Premier League. Menariknya, The Hatters kali terakhir berkiprah di kasta tertinggi pada 1991-92 yang merupakan musim terakhir sebelum era Premier League.

Final play-off Kejuaraan Coventry melawan Luton Town adalah "permainan romantisme" mengingat kebangkitan kedua belah pihak dari keterpurukan, kata bos City Mark Robins.

The Sky Blues akan menghadapi Hatters di Wembley pada 27 Mei 2023, setelah sebelumnya bermain bersama di League Two pada 2017-18.

Robins telah bersama Coventry selama kebangkitan mereka di liga, mengikuti lintasan yang mirip dengan Luton dalam prosesnya.

"Orang-orang berbicara tentang perjalanan, dari mana kita berasal," kata Robins kepada BBC CWR.

"Ini satu untuk yang romantis. Luton datang dari Liga Nasional. Saya mengingatnya dengan baik; Mick Harford yang bertanggung jawab, pengurangan 30 poin, ini jalan yang sulit bagi mereka tetapi ini jalan yang sulit bagi kami dan kami punya kisah celaka kita sendiri selama beberapa tahun.

"Mudah-mudahan kami dapat membangun permainan dan memiliki langkah yang sangat bagus untuk kembali ke Liga Premier. Kami satu pertandingan lagi, mereka satu pertandingan lagi. Menjadi bagian dari permainan itu sangat fantastis."

Coventry melewati Middlesbrough di Stadion Riverside, untuk sukses agregat 1-0, untuk membukukan tempat mereka di Wembley.

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

 

Robins bangga bisa 'menghubungkan kembali' klub dengan fans

Kota Coventry tempat Robins kembali pada Maret 2017 setelah bertugas di Huddersfield adalah klub yang sangat berbeda dari yang dia pimpin sekarang.

Promosi telah menghidupkan kembali Sky Blues di lapangan, sementara dia telah mengarahkan mereka melalui masalah di luar lapangan dengan stadion rumah mereka dan pengambilalihan yang berlarut-larut oleh Doug King, yang baru terjadi pada bulan Januari .

"Ini adalah klub spesial dan spesial karena sudah melalui begitu banyak hal," kata Robins.

“Kami melawan Luton yang telah melalui banyak hal sendiri, tetapi ini adalah klub spesial dengan penggemar spesial dan fakta bahwa mereka sangat mendukung kami adalah bukti dari semua yang kami lakukan.

"Mereka benar-benar bagus, mereka berada di belakang para pemain, dan pencapaian terbesar yang saya pikir berhasil kami lakukan adalah berhubungan kembali dengan para penggemar - karena ada keterputusan yang sangat besar dengan klub.

"Mereka kembali bersama, dan itu sangat fenomenal. Itu berubah tanpa bisa dikenali sejak saya berjalan melewati pintu pada 2017 dan mudah-mudahan kita bisa mengambil langkah selanjutnya."

Ini adalah sentimen yang disetujui oleh mantan pemain sayap Sky Blues Gary McSheffrey - bahwa tim telah menjadi titik fokus lebih dari sekadar basis penggemar.

"Mereka adalah detak jantung sebuah kota, mereka telah menyatukan Coventry sebagai satu kesatuan," kata McSheffrey kepada BBC CWR.

"Mark Robins benar-benar membangun mentalitas pengepungan dengan kelompok pemain ini. Mereka memiliki segalanya untuk melawan mereka dan mereka telah menggunakan semuanya sebagai gudang senjata untuk keuntungan mereka."

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

 

Rasa hormat Robin untuk pendukung kuat Kelly yang dihidupkan kembali

Liam Kelly kembali ke tim Coventry setelah absen selama dua bulan dan telah memainkan peran dalam masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka
Bersama Robins dan asisten Adi Viveash, gelandang Liam Kelly selamat dari kesuksesan play-off terakhir Coventry - final League Two 2018 melawan Exeter.

Kelly, 33, hanya tampil dalam 10 pertandingan liga musim reguler tetapi telah kembali ke rencana tim utama pada tahap penting kampanye.

"Liam benar-benar mengalami masa yang sulit, dia mengalami cedera, berjuang untuk kembali," kata Robins.

“Saya agak mengabaikannya untuk beberapa periode di musim ini karena kami memiliki pemain lain yang tampil kedepan, Josh Eccles mulai muncul, tetapi dalam keadilan dia adalah profesional top dan dia mengerti semua itu, mengerti segalanya.

"Dia terluka, Anda bisa tahu. Saya berbicara dengannya sebelum pertandingan Blackburn, untuk melihat bagaimana mentalnya dan dia memberi saya jawaban yang saya harapkan. Dia mengatakan dia baru saja menyelesaikan sesuatu dan dia siap.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa segala sesuatunya dapat berbalik dengan sangat cepat, dan selesai. Dia siap untuk turun tangan. Dia harus menjadi contoh bagi semua orang karena cara dia beroperasi. Pemain muda mana pun bisa melakukan hal yang lebih buruk daripada melihatnya." 

Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United

 

Jadwal & Hasil Play-off Kejuaraan EFL 2023

Semifinal Play-off Kejuaraan 2023

  • 13 Mei 2023 Sunderland 2-1 Luton Town
  • 14 Mei 2023 Coventry City 0-0 Middlesbrough
  • 16 Mei 2023 Luton Town 2-0 Sunderland
  • 17 Mei 2023 Middlesbrough 0-1 Coventry City

 

Final Play-off Kejuaraan EFL 2023

  • 27 Mei 2023 Coventry City vs Luton Town

 

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Championship, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.062
Kemarin:4.928
Total Pengunjung:108.845
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.147
Browser:Mozilla 5.0