AdminTB on Otomotif
25 Apr 2023 06:51 - 3 minutes reading

Kelebihan Fitur All New Toyota Starlet, Mobil Baru Lebih Canggih Berapa Harganya?

Mobil Toyota Starlet yang sedang naik daun akan segera diluncurkan dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur terkini pada tahun 2023.

Kamu para pencinta mobil, wajib tahu fitur-fitur apa saja yang baru dari All New Toyota Starlet 2023. Jadi saat mau beli, tak sampai salah informasi.

All New Toyota Starlet 2023 dilengkapi dengan 6 buah Airbags, ESC, Hill hold control, Cruise control, Kamera 360, ABS, EBD, BA, serta Toyota connect.

Dibandingkan dengan pesaingnya, Honda Brio 2023, mobil ini memiliki fitur lebih lengkap dan lebih canggih. Dapur pacunya terdiri dari mesin bensin 4 silinder 1500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 103 Horsepower per 6000 RPM dan torsi 138 Nm dalam 3800 RPM.

Baca Juga: Toyota All New Kijang Innova Zenix Bermesin hybrid, Kendaraan Listrik Pertama Toyota di Indonesia

Dilahirkan kembali, All New Toyota Starlet mengambil basis (rebadge) Suzuki Baleno. (Foto: Toyota)

Dilahirkan kembali, All New Toyota Starlet mengambil basis (rebadge) Suzuki Baleno. (Foto: Toyota)

Selain itu, mobil ini juga memberikan akselerasi yang halus, anti bising, dan lebih lincah di jalanan.

All New Toyota Starlet 2023 juga terlihat lebih stylish dan modern dengan material yang premium. Meskipun tampilannya hampir sama dengan generasi sebelumnya, mobil ini cocok dengan karakteristik generasi Z yang mengutamakan sisi kedinamisan yang praktis.

Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini lebih canggih dan lebih mumpuni dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Untuk keamanan, All New Toyota Starlet 2023 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih sehingga memberikan rasa aman saat berkendara. Mobil ini memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik karena terdapat beberapa fitur keselamatan seperti kamera 360, ABS, EBD, BA, dan masih banyak lagi. Selain itu, mobil ini juga memberikan kelegendarisannya kembali bagi mereka yang familiar dengan mobil jenis ini di era 2000-an awal.

Baca Juga: Bantuan Konversi Motor Listrik Resmi Diluncurkan, Subsidi Rp7 Juta Per Unit

Untuk fitur, All New Toyota Starlet dilengkapi enam airbag, double blower, cruise control, head unit berukuran 9 inci, Toyota -Connect yang dilengkapi WiFi, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, voice command, dan lainnya. (Foto: iNews.id)

Fitur terbaru All New Toyota Starlet

Bagaimana dengan fitur yang ada di All New Toyota Starlet? Mobil ini dilengkapi dengan enam airbag, double blower, cruise control, head unit berukuran 9 inci, Toyota-Connect yang dilengkapi dengan WiFi, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, voice command, dan masih banyak lagi.

Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin 1.5 L dari Suzuki dengan kode K15B yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103,2 tk dan torsi 138 Nm. Untuk transmisinya, tersedia manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim tembus 18 kilometer per liter.
Baca Juga: Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta per Unit untuk 250 Ribu Kendaraan, Ayo Daftar!


Di Afrika Selatan All New Toyota Starlet dibanderol mulai dari Rp210 juta hingga Rp290 jutaan. Apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia? Sepertinya hanya di pasarkan di beberapa negara. (Foto: iNews.id)

Harga All New Toyota Starlet 2023

Meskipun mobil ini tergolong dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC), harga mobil All New Toyota Starlet 2023 cukup terjangkau. Harganya berkisar antara Rp200 juta hingga Rp290 jutaan. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Di sisi lain, Suzuki Baleno yang menjadi basis dari All New Toyota Starlet juga tidak kalah saing di pasar otomotif Indonesia dengan rentang harga yang bersaing di pasaran, yakni dijual dengan harga M/T NEW BALENO sekitar Rp 265 jutaan dan A/T NEW BALENO sekitar Rp 277 jutaan.

All New Toyota Starlet 2023 hadir dengan tampilan yang lebih keren, fitur yang lebih canggih, dan harga yang terjangkau. Mobil ini cocok bagi Anda yang mencari mobil yang tangguh dengan fitur yang canggih namun tetap terlihat stylish dan modern. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil ini.