Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Cinema

Film Aquaman and The Lost Kingdom Tayang Hari Ini, Berikut ini Fakta Menariknya

Admin TB

20 Desember 2023 12:44:47

754 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Kabar gembira bagi pecinta film superhero! Film yang ditunggu-tunggu, Aquaman and The Lost Kingdom, akan tayang hari ini di bioskop-bioskop terdekat. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan petualangan seru Aquaman, pastikan anda tidak melewatkan tayangan ini!

Film superhero Aquaman and The Lost Kingdom telah resmi tayang mulai hari ini (20/12/2023) di seluruh bioskop Indonesia. Melansir dari Instagram resmi CGV, film ini tersedia dalam format bioskop menarik mulai dari 3D, 4DX, 4DX3D hingga ScreenX.

Aquaman, yang diperankan oleh aktor tampan Jason Momoa, adalah salah satu karakter superhero DC Comics yang paling populer. Ia memiliki kekuatan super yang luar biasa dan juga kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk laut. Dalam film pertamanya, Aquaman berhasil memikat hati penonton dengan aksi-aksi epiknya dan cerita yang menegangkan.

Baca Juga: Tayang Perdana, Drama Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi, 6 Pesona So Ju Yeon Si Dokter Cantik



Kini, Aquaman kembali hadir dalam sekuelnya yang sangat dinantikan, Aquaman and The Lost Kingdom. Dalam film ini, Aquaman akan menghadapi tantangan baru yang lebih besar dan bahaya yang mengancam dunia bawah laut. Kita akan diajak untuk menjelajahi kerajaan Atlantis yang misterius dan bertemu dengan makhluk-makhluk laut yang menakjubkan.

Dalam Aquaman and The Lost Kingdom, kita juga akan melihat kembalinya karakter-karakter favorit seperti Mera, yang diperankan oleh aktris cantik Amber Heard. Mera adalah sekutu Aquaman yang kuat dan cerdas, serta memiliki kemampuan manipulasi air yang luar biasa. Kemunculan Black Manta, musuh bebuyutan Aquaman, juga akan membuat film ini semakin menarik.

Tidak hanya itu, Aquaman and The Lost Kingdom juga menjanjikan aksi-aksi luar biasa yang akan membuat kita terpukau. Dengan teknologi dan efek visual terkini, film ini akan mempersembahkan pertarungan-pertarungan spektakuler di bawah laut yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Kekuatan Aquaman dalam mengendalikan air dan pertarungan melawan musuh-musuhnya akan menjadi highlight yang tak boleh dilewatkan.

Selain aksi yang seru, cerita dalam Aquaman and The Lost Kingdom juga dikemas dengan baik. Kita akan dibawa dalam petualangan yang penuh misteri dan rahasia tentang Atlantis. Bagaimana Aquaman dan timnya mencari keberadaan kerajaan yang hilang dan menghadapi bahaya yang mengintai? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab dalam film ini.

Tayangan Aquaman and The Lost Kingdom ini pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar film superhero. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali menyaksikan Aquaman beraksi dalam petualangan yang lebih seru dan menegangkan. Jangan lewatkan momen untuk menikmati film ini di layar lebar!

Bagi anda yang belum pernah menyaksikan film Aquaman sebelumnya, jangan khawatir. Aquaman and The Lost Kingdom dapat dinikmati sebagai film standalone yang memiliki cerita yang bisa dipahami tanpa harus menonton film sebelumnya. Jadi, siapapun bisa menikmati film ini tanpa khawatir kehilangan alur cerita.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan Aquaman and The Lost Kingdom, pastikan untuk membeli tiket segera sebelum kehabisan. Karena pastinya banyak orang yang ingin menyaksikan film ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Segera hubungi bioskop terdekat atau beli tiket secara online agar anda tidak kecewa.

Tayangan Aquaman and The Lost Kingdom ini juga cocok untuk disaksikan bersama teman-teman atau keluarga. Film ini akan memberikan pengalaman menonton yang seru dan menghibur bagi semua penonton. Jadi, ajaklah mereka untuk menemani anda menyaksikan petualangan seru Aquaman!

Dengan demikian, film Aquaman and The Lost Kingdom merupakan tayangan yang wajib ditonton bagi pecinta film superhero. Dengan aksi yang spektakuler, cerita yang menarik, dan efek visual yang luar biasa, film ini akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Jadi, siapkan diri anda untuk menyaksikan Aquaman dalam petualangannya yang epik di bawah laut!

Baca Juga: Serial The Last of Us Syuting di Indonesia, Ilmuwan Cristine Hakim Sarankan Bom Kota Jakarta

 

Fakta Menarik Aquaman 2023

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Aquaman and the Lost kingdom:

1. Jadi Film Terakhir dari DC Extended Universe

Diketahui film Aquaman and The Lost Kingdom akan menjadi film terakhir dalam rangkaian DC Extended Universe (DCEU). Sebagai informasi DCEU merupakan nama yang diberikan untuk seri film superhero yang diproduksi oleh DC Studios.

Diketahui film Aquaman and The Lost Kingdom menjadi film ke-15 dan terakhir dari seri tersebut. Sebelumnya ada film Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, Justice League, Shazam!, hingga Birds of Prey.

 

2. Kembalinya Ocean Master

Melalui film ini karakter Ocean Master atau King Orm akan kembali hadir dalam film tersebut. Ia dikenal sebagai saudara tiri Aquaman yang berasal dari Atlantis dan menjadi musuh Aquaman.

Namun dalam film ini Aquaman dan Ocean Master akan menjadi rekan yang tidak terduga dalam melawan Black Manta. Diketahui, Aquaman meminta bantuannya untuk melawan musuh lamanya yang telah kembali kuat tersebut.

 

3. Munculnya Aquababy

Dalam trailer film tersebut ditampilkan bahwa karakter Aquaman atau Arthur Curry mempunyai seorang anak. Disebut-sebut anak tersebut merupakan Aquababy yaitu anak dari Aquaman dan Mera melalui komiknya Aquababy mempunyai kemampuan dalam mengendalikan air.

Melalui komiknya karakter Aquababy mempunyai akhir yang tragis karena tindakan jahat dari Black Manta. Bahkan, Aquaman dan Mera mengalami trauma dan depresi mendalam karena hal tersebut, namun saat ini belum diketahui bagaimana karakter Aquababy di dalam film tersebut.

Baca Juga: Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Terbanyak Tahun 2023

 

4. Daftar Pemeran Aquaman and The Lost Kingdom

Berikut ini adalah daftar pemeran film Aquaman and The Last Kingdom:

  1. Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau Aquaman
  2. Patrick Wilson sebagai King Orm atau Ocean Master
  3. Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane atau Black Manta
  4. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne atau Batman
  5. Dolph Lundgren sebagai King Nereus
  6. Temuera Morrison sebagai Tom Curry
  7. Nicole Kidman sebagai Atlanna
  8. Jani Zhao sebagai Stingray
  9. Amber Heard sebagai Mera
  10.  Vincent Regan sebagai Atlan

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.228
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.871
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan