Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Cinema

Tayang Perdana, Drama Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi, 6 Pesona So Ju Yeon Si Dokter Cantik

Admin TB

29 April 2023 16:38:07

1.035 Kali Dibaca

Drama SBS terbaru yang berjudul Dr Romantic 3 telah perdana tayang pada Jumat (28/4). Setelah lama dinantikan, drama Korea yang membahas soal kehidupan dunia medis itu akhirnya melanjutkan musim terbarunya.

Pada penayangan perdana ini, drama itu berhasil meraih rating pemirsa lebih tinggi daripada musim pertama dan musim kedua.

Dr Romantic 3 mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen dan menjadikannya sebagai program yang paling banyak ditonton sepanjang hari itu.

Selain itu Dr Romantic 3 menjadi tayangan dengan pemutaran perdana tertinggi kedua di SBS setelah The Penthouse 2 pada 2021 lalu seperti yang dikutip dari Soompi.

Dr Romantic 3 meneruskan kisah para dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit kumuh bernama Doldam yang berlokasi di sebuah pedesaan.

Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon dan masih banyak lagi.

Tak terkecuali salah satu bintangnya, So Ju Yeon. Dia sudah mulai mencuri perhatian sejak musim kedua Dr. Romantis tayang di tahun lalu.

<!-- Composite Start -->
<!-- Composite End -->

 

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3

So Ju Yeon kembali mengulangi perannya sebagai dokter yang cantik dan ceria di Season 3. Pastinya para penggemarnya sudah tidak sabar untuk melihat chemistry kuatnya lagi dengan Kim Min Jae di Dr. Romantic 3.

Ini potret kompak para pemain Dr. Romantic 3 saat konferensi pers drama beberapa waktu lalu. Drama populer yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kecil di pedesaan bernama Rumah Sakit Doldam ini bakal tayang di SBS dan Disney+ mulai malam ini.

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
1. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)


Ini poster drama yang menampilkan anggota staf Rumah Sakit Doldam yang berdedikasi. Season 3 akan menyoroti impian lama Dr. Kim (Han Suk Kyu) untuk mendirikan Pusat Trauma Rumah Sakit Doldam. Dengan pusat trauma baru, kasus dan skala kecelakaan yang harus ditangani kian berkembang. 

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
2. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain aktor veteran berbakat Han Suk Kyu yang sekali lagi akan menyentuh pemirsa dengan perannya, Dr. Romantic 3 juga kembali dibintangi oleh pemain dari musim sebelumnya. Mereka termasuk Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, Jin Kyung, Im Won Hee, Kim Joo Heon, So Ju Yeon, dan lainnya. 

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
3. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Di Dr. Romantic 3, So Ju Yeon akan mengulangi perannya sebagai dokter Yoon Ah Reum. Dia adalah dokter dari departemen pengobatan darurat yang cantik, ceria dan menyenangkan. Chemistry Yoon Ah Reum dan Park Eun Tak (Kim Min Jae) sukses bikin pemirsa baper di Season 2.

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
4. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sejak musim lalu, Yoon Ah Reum memang dikenal sebagai penyemangat yang membuat staf Rumah Sakit Doldam tertawa dengan kepribadiannya yang ceria. Buktinya dia tampak tersenyum lembut dan tulus merawat pasiennya di poster karakternya ini.

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
5. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Penonton pastinya penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Park Eun Tak dan Yoon Ah Reum setelah tiga tahun berlalu sejak musim kedua berakhir. Apalagi keduanya resmi menjadi pasangan setelah pengakuan langsung Park Eun Tak yang bikin baper tiga tahun lalu. 

Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
6. Pesona So Ju Yeon di Dr. Romantic 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Baca Juga: Serial The Last of Us Syuting di Indonesia, Ilmuwan Cristine Hakim Sarankan Bom Kota Jakarta

Sang sutradara, Yoo In-shik mengatakan Dr. Romantic 3 memiliki cerita yang lebih berwarna dibandingkan musim sebelumnya.

"Musim ketiga akan memiliki skala yang lebih besar, dibandingkan dengan musim pertama dan kedua, dan akan memiliki cerita yang penuh warna," kata Yoo kepada The Korea Times pada Jumat, 28 April 2023, waktu setempat.

"Masing-masing aktor telah menjadi karakter utama. Itu akan menjadi serial dengan plot yang sangat padat," imbuh dia.

Di samping itu, kata Yoo, musim ketiga ini akan menyelipkan kisah-kisah kemanusiaan yang mengharukan, serta dilema dalam menghadapi kehidupan dibanding musim sebelumnya.

Menurut Yoo, Dr. Romantic 3 juga akan menghadirkan romansa yang lebih dalam antara karakter Seo dan Cha. "Hubungan dan perasaan mereka (terhadap satu sama lain) telah lebih dalam daripada di musim kedua, dan juga akan ada hambatan besar di antara mereka. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengatasinya," kata dia.

 

Sinopsis Dr Romantic 3

Drama yang ditayangkan di stasiun TV Korea SBS ini menyoroti kisah orang-orang di sebuah rumah sakit kecil di daerah pedesaan terpencil, bernama Rumah Sakit Dol Dam, yang dipimpin oleh dokter Kim Sa Bu (diperankan oleh Han Suk Kyu).

Kim mendedikasikan hidupnya sebagai ahli bedah di rumah sakit terkenal untuk kemudian bekerja di rumah sakit di pedesaan itu. Dia pun menemukan kehidupan yang tenang dan damai, menyebut dirinya dokter romantis.

Bersama para dokter yang bekerja bersamanya, termasuk Seo Woo-jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (diperankan ole Lee Sung Kyung), Kim mempelajari tujuan hidup dan mempelajari tentang artinya menjadi seorang dokter.

Lebih jauh, cerita dalam Dr. Romantic 3 akan melanjutkan kehidupan Rumah Sakit Dol Dam sekitar tiga tahun setelah memutuskan untuk mendirikan yayasan medisnya sendiri.

"Ini adalah tahun ketujuh saya terlibat di serial ini, yang berarti sepersepuluh dari hidup saya," ujar Han."Begitulah saya hidup sebagai Kim Sa Bu. Saya merasa beruntung telah bergabung dengan Dr. Romantic. Kami memiliki kerja sama tim yang hebat," pungkas Han. ****

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.785
Kemarin:5.756
Total Pengunjung:14.420
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.233
Browser:Mozilla 5.0