Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BERITA

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Jangan dibuat yang enggak-enggak kata Ayda Prasasti Paraningratu

Admin TB

21 November 2022 05:55:28

4.363 Kali Dibaca

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Belum lama ini, Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhir.

Berita tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh anaknya, Ayda Prasasti Paraningratu. Melalui sambungan telepon, wanita yang akrab disapa Sasti tersebut membenarkan kepulangan sang Ayah ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Almarhum menutup usia di 57 tahun pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB pagi. "Iya (betul, meninggal)," kata Sasti sambil menangis.

Ki Joko Bodo

Enggak sampai di sana, Ayda juga meminta agar kabar duka tersebut disebar dengan baik. Ia tak ingin ada berita yang 'enggak-enggak' muncul setelah ayahnya meninggal dunia.

"Jangan dibuat yang enggak-enggak," tegasnya.

Semasa hidupnya, pemilik nama asli Agus Yulianto itu menampilkan perubahan drastis yang menyita perhatian publik. Ini karena ia tak lagi memiliki rambut gondrong, Bunda.

Bukan cuma penampilan, sikap Ki Joko Bodo ikut berbeda. Hal itu juga diungkapkan oleh Ayda. Sasti mengaku bahwa ia melihat banyak perubahan pada sosok ayahnya.

"Ayah aku enggak pernah ngomong ada momen titik balik. Tapi ayah selalu bilang kalau misalkan manusia setiap harinya tuh berhijrah ke arah yang lebih baik. Dan dia memutuskan untuk kembali lagi ke ilmu agamanya," ungkap Sasti di acara For Your Pagi, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Ki Joko Bodo memutuskan kembali memeluk agamanya. Ketika itu, ia lebih banyak mempelajari ilmu agama dan meninggalkan dunia paranormal. Menurut Sasti, hal itu dia lakukan demi memupuk amalan untuk bekal di akhirat.

"Karena beliau sudah ibaratnya berpikir dunia terus nih yang dikejar. Kayak mau investasi untuk di akhirat gitu," ujarnya.

Perubahan yang diperlihatkan oleh Ki Joko Bodo membuatnya dibanjiri dukungan. Tak terkecuali dari sang putri. Sasti mengaku sangat bahagia bisa melihat ayahnya berubah.

"Lebih senang dong, karena dengan ayah seperti ini, lebih punya waktu dengan keluarga," ungkap Sasti.

Sebelumnya, paranormal yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu disebut-sebut telah berhijrah. Ki Joko Bodo yang biasa dikenal dengan penampilan serba hitam dengan jenggot dan rambut gondrongnya, terlihat berbeda. Ia memilih memotong pendek rambutnya dan mencukur habis jenggotnya.

Ki Joko Bodo menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya menjalani hidup yang lebih berimbang dan tak hanya memikirkan duniawi.

"Enggak boleh mikirin dunia doang atau akhiratnya saja. Dulu aku mungkin dieksposenya kehidupan sebagai paranormal, sekarang lebih religius. Tapi secara pribadi aku itu seimbang hidupnya. Dan dalam soal mencari nafkah, masih sama kok," ungkap Ki Joko Bodo dalam wawancaranya bersama kumparan di tahun 2019.

 

Sumber: Kumparan.com

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.019
Kemarin:6.233
Total Pengunjung:43.289
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.149
Browser:Mozilla 5.0