Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Leeds pada Laga pramusim 2023/2024, 12 Juli 2023

Admin TB

12 Juli 2023 09:46:08

1.591 Kali Dibaca

Laga antara Manchester United vs Leeds pada Laga pramusim 2023/2024 digelar di Ulevaal Stadion, Oslo, Norwegia akan live pada Rabu, 12 Juli 2023, jam 22:00 WIB.

Ini akan menjadi laga pertama mereka di pramusim 2023/2024. Di sini, kita bakal bisa melihat wajah baru mereka.

Setelah musim lalu cuma mampu menjuarai Carabao Cup, MU musim ini telah melakukan beberapa perombakan pada skuadnya. Satu yang paling terasa adalah keluarnya kiper David De Gea setelah 12 musim di Old Trafford. Kontraknya habis dan tidak diperpanjang. Sejauh ini, MU belum mendatangkan penggantinya.

Ada yang keluar, tentu saja ada yang datang. Dalam hal ini, MU telah merekrut Mason Mount dari Chelsea. Gelandang serang 24 tahun Inggris itu dibeli seharga €64,2 juta, kemudian diberi nomor punggung ikonik di MU, yakni nomor 7.

Di lain pihak, skuad Leeds tak mengalami banyak perubahan dari musim lalu, di mana mereka finis peringkat 19 dan terdegradasi dari Premier League.

Di atas kertas, MU masih lebih kuat daripada Leeds. Hal itu membuat tim asuhan Erik ten Hag bakal lebih difavoritkan untuk menang dalam laga pramusim di Oslo nanti.

Daftar Transfer Resmi Liga Inggris Musim 2023/2024

 

Preview Manchester United vs Leeds

Manchester United akan segera membuka laga pramusim 2023/2024. The Red Devils akan melakoni setidaknya 8 laga uji coba dalam kurun Juli-Agustus. Rangkaian pertandingan termasuk menghadapi Real Madrid, Arsenal, hingga Borussia Dortmund.

Pramusim 2023/2024 jadi kesempatan Man United untuk mencoba potensi skuad, terutama posisi kiper sepeninggal David de Gea. MU dikabarkan akan melakukan perburuan kiper, tapi penjaga gawang yang tersedia saat ini juga punya kesempatan untuk unjuk gigi.

Di sisi lain, MU juga sudah melepas beberapa pemain pinjaman yang sempat menjadi pilar musim lalu, seperti Wout Werghost hingga Marcel Sabitser. Posisi tersebut berpotensi diberikan kepada para pemain muda. Mason Mount sebagai rekrutan anyar, juga berpeluang tampil di laga pramusim.

Di sisi lain, Leeds United punya 3 jadwal pertandingan uji coba, dan duel kontra MU jadi pembuka rangkaian agenda tersebut. Karena Leeds musim depan akan berkompetisi di EFL Championship, maka pertandingan kontra MU bisa jadi kesempatan The Whites untuk mempertahankan level permainan mereka.

Manchester United berpeluang memberikan kesempatan para pemain muda untuk unjuk gigi selama pramusim 2023/2024. Termasuk 3 pemain yang berpotensi main pada pertandingan Rabu (12/7/2023), yakni: Álvaro Fernandez, Kobbie Mainoo, dan Amad Diallo.

Álvaro Fernandez musim lalu dipinjamkan ke Preston Nord End. Bek kiri berusia 20 tahun asal Spanyol tersebut musim lalu mendapat kesempatan tampil sebanyak 42 kali di Championship, Piala FA, dan Piala Liga. Dari jumlah tersebut ia sukses menyumbang 6 assist.

Sementara itu gelandang berusia 18 tahun asal Inggris, Kobbie Mainoo, musim lalu sudah diberi kesempatan tampil di tim utama MU sebanyak 3 kali.

MU juga punya Mason Mount, gelandang yang musim ini baru didatangkan dari Chelsea. Saat ini Mount juga sudah terlihat dalam latihan pramusim di kamp Carrington, dan berpeluang masuk dalam skuad pilihan ten Hag.

Isu menarik lain jelang bergulirnya musim 2023/2024 adalah soal masa depan Mason Greenwood. Karir pemain 21 tahun itu memang sempat mandek usai terkena kasus percobaan rudapaksa. Sampai saat ini MU agaknya belum memberikan lampu hijau untuk kembalinya Greenwood.

Geenwood yang sudah tampil 129 kali dan menyarangkan 35 gol bersama MU, kini dikabarkan tengah dipersiapkan untuk masa peminjaman ke beberapa tim termasuk AS Roma di Liga Italia.

Beralih ke tim rival, Leeds United berupaya memperbaiki kekurangan musim lalu yang membuat mereka terdegradasi dari EPL. The Whites musim akan dibesut pelatih anyar, Daniel Farke.

Daniel Farke musim lalu mengantar Borussia Monchengladbach finis peringkat 10 di Bundesliga Jerman. Kompetisi Liga Inggris sejatinya bukan sesuatu yang baru bagi Farke. Hampir 5 musim Farke menangani Norwich City, dan mendampingi tim tersebut setidaknya dalam 208 pertandingan.

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

 

Analisis Manchester United vs Leeds

Para pengkritik keluar dengan kekuatan penuh ketika Manchester United mengambil nol poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim 2022-23 melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford, tetapi pada penutupan terakhir tirai pada bulan Mei, lebih banyak desas-desus terjadi di sekitar Old Trafford.

Berkat akuisisi yang cerdik, ketangguhan pertahanan yang mengagumkan di kandang sendiri, dan khususnya performa Marcus Rashford yang panas, Man United mengakhiri paceklik trofi enam tahun mereka di Piala EFL, hanya dikalahkan oleh pemenang treble Manchester City di Piala FA dan memastikan kembalinya mereka ke tanah yang dijanjikan Liga Champions dengan finis di urutan ketiga Liga Premier.

Semakin sedikit yang dikatakan tentang kapitulasi Man United di Liga Europa melawan Sevilla semakin baik, tetapi musim pertama Ten Hag di pucuk pimpinan tidak diragukan lagi akan dianggap sukses, karena Setan Merah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga musim ini untuk menangkis Newcastle di tiga besar klasemen.

Ten Hag membimbing Man United melalui periode rumit negosiasi pengambilalihan – yang masih bergerak dengan kecepatan yang sangat lambat di latar belakang dan menggagalkan rencana transfer Setan Merah sampai tingkat tertentu – tetapi kedatangan Mason Mount dan Andre Onana bisa menjadi yang berikutnya.

Sementara calon kuat juga akan berusaha untuk mendatangkan striker kaliber tinggi, Ten Hag memiliki tur ke Amerika Serikat yang ditulis dalam buku hariannya – di mana Setan Merah akan menghadapi Arsenal, Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund – sebelumnya di mana mereka akan melawan raksasa Prancis Lyon di Edinburgh pada 19 Juli.

Lens dan Athletic Bilbao yang kuat dari Prancis juga menunggu Man United sebelum mereka memulai kampanye ke-49 berturut-turut di liga melawan Wolverhampton Wanderers, tetapi tidak akan ada persinggahan ke Elland Road untuk laga yang biasanya panas setelah kemalangan Leeds baru-baru ini.

Bahkan spesialis bertahan hidup Sam Allardyce tidak dapat menyelamatkan tim dikasta atas Leeds, karena mereka harus membayar mahal untuk penampilan defensif yang mengerikan dan nasib mereka ditentukan dalam kekalahan 4-1 di tangan Tottenham Hotspur pada hari terakhir musim ini.

Kekurangan Spurs di pertandingan tandang sebelumnya memberi secercah harapan kepada para penggemar Leeds sebelum kickoff, tetapi mereka segera dipaksa untuk menyaksikan tim mereka dicabik-cabik oleh Lilywhites, dan kemenangan terakhir Everton atas Bournemouth membuat kemenangan los blancos menjadi tidak penting. .

Membuat gol bukanlah masalah bagi Leeds, yang mencetak gol dalam 13 pertandingan Liga Premier berturut-turut di akhir musim, tetapi pelatih kepala baru Daniel Farke dapat melakukannya dengan mengambil lembaran dari buku Man United dalam upaya untuk menyelesaikan krisis sisi di belakang.

Hanya ada empat hari antara pertarungan Man United dan Leeds di Liga Premier tahun lalu, dengan Setan Merah menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Old Trafford sebelum kemenangan 2-0 di Elland Road, dan Leeds juga akan menghadapi Monaco dan Hearts bulan ini sebelum pencarian penebusan mereka dimulai.

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

 

Susunan Pemain Manchester United vs Leeds

Manchester United (4-2-3-1)

  • T. Heaton; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Fernandez; Mount, Fred, Mainoo; Sancho, Hugill, Diallo
  • Pelatih: Erik ten Hag.

Leeds United (4-4-2)

  • Van den Heuvel; Drameh, Ayling, Cooper, Struijk; Rutter, Gyabi, Shackleton, Greenwood; Bamford, Gelhardt.
  • Pelatih: Daniel Farke.

Hasil Arema FC vs Persib Bandung pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024

 

Head to Head Manchester United vs Leeds

Manchester United berhasil memenangkan 3 laga dalam 5 kesempatan terakhir bertemu Leeds United dalam laga bertajuk Roses Derby. Sedangkan 2 pertemuan lain berakhir sama kuat.

5 Pertemuan Terakhir Man United vs Leeds

  • 12/02/23 Leeds vs Man United 0-2
  • 08/02/23 Man United vs Leeds 2-2
  • 20/02/22 Leeds vs Man United 2-4
  • 14/08/21 Man United vs Leeds 5-1
  • 25/04/21 Leeds vs Man United 0-0

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 03/06/23 Man City vs Man United 2-1
  • 28/05/23 Man United vs Fulham 2-1
  • 26/05/23 Man United vs Chelsea 4-1
  • 20/05/23 Bournemouth vs Man United 0-1
  • 13/05/23 Man United vs Wolves 2-0

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

  • 28/05/23 Leeds vs Tottenham 1-4
  • 21/05/23 West Ham vs Leeds 3-1
  • 13/05/23 Leeds vs Newcastle 2-2
  • 06/05/23 Man City vs Leeds 2-1
  • 30/04/23 Bournemouth vs Leeds 4-1

Prediksi PSM Makassar vs Dewa United pada Pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024

 

Prediksi Skor Manchester United vs Leeds

Tidak ada tim yang akan memiliki kekuatan penuh di Norwegia karena perwakilan internasional mereka kembali dengan drib dan drabs, tetapi bos Leeds Farke bisa melakukannya tanpa daftar cedera yang panjang setibanya di Yorkshire.

Dengan sejumlah perubahan dalam game juga akan terjadi, hasil dari laga ini akan menjadi tidak berarti begitu musim dimulai, tetapi kita hanya dapat membayangkan Setan Merah memulai periode uji coba musim panas mereka dengan kesuksesan rutin.

Prediksi skor: Manchester United 2-0 Leeds United

Hasil PSS Sleman vs Persis Solo pada Pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024, Duel Berjalan Sengit

 

Live Streaming Manchester United vs Leeds di Pramusim EPL 2023/2024

Live streaming Mancherster United vs Leeds United dalam jadwal pramusim EPL 2023/2024, dapat disaksikan melalui kanal MUTV. Jika tidak ada perubahan jadwal, Man United vs Leeds bisa ditonton Rabu (12/7/2023) pukul 22.00 WIB.

Link Live Streaming Manchester United vs Leeds Pramusim EPL 2023/2024 - MUTV

Live Manchester United vs Leeds pada Laga pramusim 2023-2024, 12 Juli 2023 

Prediksi PSS Sleman vs Persis Solo pada Pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024

 

Jadwal Pramusim Manchester United 2023/2024

  • 12/07/2023: Manchester United vs Leeds United
  • 19/07/2023: Manchester United vs Lyon
  • 23/07/2023: Arsenal vs Manchester United
  • 26/07/2023: Manchester United vs Wrexham
  • 27/07/2023: Real Madrid vs Manchester United
  • 31/07/2023: Manchester United vs Borussia Dortmund
  • 05/08/2023: Manchester United vs Lens
  • 06/08/2023: Manchester United vs Athletic Bilbao.

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.825
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:55.048
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.165
Browser:Mozilla 5.0