Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Prancis

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023, Minggu, 14 Mei 2023,02:00 WIB

Admin TB

12 Mei 2023 14:46:24

6.960 Kali Dibaca

Laga antara Pemimpin klasemen PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023 akan digelar di Parc des Princes. Pertandingan Ligue 1 antara PSG vs Ajaccio ini akan live Minggu, 14 Mei 2023, jam 02:00 WIB.

Bagi PSG, kemenangan akan semakin mendekatkan mereka ke tangga juara. Sementara itu, kekalahan bisa memastikan Ajaccio terlempar ke kasta kedua.

Pekan lalu, PSG menang 3-1 di kandang Troyes melalui gol-gol Kylian Mbappe, Vitinha, dan Fabian Ruiz. Dalam laga itu, PSG tak diperkuat Lionel Messi, yang diskors oleh pihak klub menyusul liburan kontroversialnya ke Arab Saudi.

Messi kabarnya sudah bisa kembali tampil saat melawan Ajaccio nanti. Pasalnya, menurut kabar, skorsing yang sejatinya untuk dua pekan telah dipangkas karena sang pemain sudah menyatakan permintaan maaf. Namun, bintang Argentina itu mungkin takkan jadi starter.

Jelang laga PSG vs Ajaccio, muncul kabar tentang aksi boikot yang dilakukan oleh kelompok ultras PSG. Ini didasari kekecewaan mereka pada klub, yang berulang kali gagal di Liga Champions, juga kekesalan pada Messi dan Neymar. Mereka menegaskan tidak bakal menghadiri laga-laga PSG hingga akhir musim.

Terlepas dari itu semua, laga PSG kontra Ajaccio ini sendiri merupakan duel antara dua tim yang bertolak belakang. PSG adalah tim tertajam di Ligue 1 2022/2023 sejauh ini, sedangkan Ajaccio adalah tim paling tumpul.

PSG sudah mencetak 79 gol dalam 34 pertandingan, sementara Ajaccio baru menyarangkan 22. Dari situ saja, terlihat jelas siapa yang bakal lebih diunggulkan.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Preview PSG vs Ajaccio

Lionel Messi akan kembali memperkuat Paris Saint-Germain dalam pertandingan kandang melawan AC Ajaccio pada Sabtu, 13 Mei 2023. Messi akan kembali menjadi starter setelah kembali berlatih menyusul skorsing dari klub. Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier.

"Saya berbicara dengannya pada hari Selasa untuk melihat apa pola pikirnya dan saya menemukan dia sangat bertekad untuk bermain. Dia (Messi) akan menjadi starter besok," kata Galtier dalam konferensi pers  pada Jumat, 12 Mei 2023.

Messi kembali berlatih pada Senin lalu setelah diskors karena melakukan perjalanan tanpa seizin klub ke Arab Saudi dan akibatnya melewatkan sesi latihan. Media Prancis melaporkan bahwa Messi diskors selama dua pekan setelah melakukan perjalanan ketika dia seharusnya berlatih bersama tim sehari setelah PSG kalah 1-3 dari Lorient bulan lalu.

Messi meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya pada Jumat pekan lalu dan dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan 3-1 mereka di Troyes dua hari kemudian. PSG unggul enam poin dari Lens dan delapan poin di depan urutan ketiga Olympique de Marseille dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

Masa depan Messi di PSG telah menjadi subyek banyak spekulasi baru-baru ini, dengan sumber yang dekat dengan kapten timnas Argentina itu mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, musim depan.

Namun Galtier mengatakan fokus Messi adalah memenangi gelar Liga Prancis musim ini. “Dia sangat ingin memenangi gelar itu," kata Galtier.

"Dengan dia di tim, kami harus menyesuaikan dibandingkan dengan apa yang kami lakukan melawan Troyes. Leo (Messi) adalah Leo. Saya tidak akan masuk ke statistik tetapi ketika dia bersama kami, kami harus mencapai keseimbangan yang berbeda.”

Musim yang dijalani PSG jauh di bawah ekspektasi, setelah tereliminasi awal di Liga Champions dan Piala Prancis. Lens untuk sementara akan bergerak tiga poin di belakang PSG jika mereka mengalahkan Stade de Reims di kandang sendiri pada Jumat malam. PSG telah kalah di tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis PSG vs Ajaccio

Ajaccio telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Ajaccio adalah pencetak gol terendah di divisi ini

PSG telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga. PSG cenderung unggul meski ada masalah di luar lapangan

Jika tidak menang, Ajaccio akan terdegradasi ke Ligue 2 untuk keempat kalinya setelah musim 1972/73, 2005/06, dan 2013-14. ACA mengalami 23 kekalahan di Ligue 1 musim ini, namun tidak pernah kalah dalam 24 pertandingan dalam satu musim kompetisi kasta tertinggi.

Pertandingan ini akan mempertemukan tim dengan serangan terbaik di Ligue 1 (Paris dengan 79 gol) melawan tim dengan serangan terburuk (Ajaccio dengan 22 gol).

Paris tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Ajaccio di Ligue 1 (M4 S3), dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada Mei 2005 (2-4 di Parc des Princes).

Paris telah mengumpulkan 78 poin setelah 34 pertandingan di Ligue 1. Ini adalah kali ke-10 sebuah tim mencapai setidaknya jumlah tersebut pada tahap kompetisi ini (termasuk tiga poin untuk kemenangan) dan ketujuh kalinya bagi PSG.

Paris Saint Germain tampaknya akan mempertahankan gelar Ligue 1 meskipun ada masalah di luar lapangan yang membayangi klub dalam beberapa pekan terakhir, dengan Lionel Messi kemungkinan tidak akan tampil lagi untuk tim saat ia hampir hengkang di musim panas.

Pasukan Christophe Galtier memiliki keunggulan enam poin di puncak klasemen atas Lens tetapi tampaknya memiliki cukup banyak di tangki untuk mengalahkan saingan itu dalam perjalanan ke gelar Ligue 1 berkat daftar pertandingan mudah di sisa pertandingan.

Skuad PSG yang tampak terkuras dan tanpa Messi melakukan perjalanan ke Stade de l’Aube dengan niat untuk memperbaiki kesalahan dari kekalahan kandang 3-1 dari Lorient pada akhir pekan sebelumnya, dan absennya pahlawan Argentina hampir tidak terasa, karena gol dari Kylian Mbappe, Vitinha dan Fabian Ruiz mendorong sang juara meraih kesuksesan yang nyaman – sundulan Xavier Chavalerin menjadi gol hiburan bagi tim tamu berkat beberapa penjaga gawang Gianluigi Donnarumma yang dipertanyakan.

Ajaccio yang malang ditakdirkan untuk terjatuh

Ajaccio tertinggal sembilan poin dari keselamatan dan bisa terdegradasi jika mereka kalah di sini dan Auxerre mendapatkan hasil apa pun melawan Brest akhir pekan ini.

Tamu hanya mengambil dua poin dari 27 pertandingan terakhir yang tersedia dan sangat ompong dalam perjalanan itu, hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sejak menang 2-1 atas Troyes pada Februari. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Paris Saint Germain di pertemuan putaran pertama.

  • Form Ligue 1 Paris Saint-Germain: LWWWLW
  • Form Ajaccio Ligue 1: LLLDLD

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Ajaccio

Paris Saint Germain PSG (3-5-2)

  • Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Bernat; Mbappe, Ekitike.
  • Pelatih: Christophe Galtier.
  • Info Tim: Cedera: Neymar (Ligamen Pergelangan Kaki), Kimpembe (Tendon Achilles) dan Nuno Mendes (ketegangan otot paha) harus absen karena cedera mereka.

Ajaccio Ajaccio (4-3-3)

  • Sollacaro; Youssouf, Vidal, Gonzalez, Diallo; Marchetti, Mangani, Coutadeur; Hamouma, El Idrissy, Spadanuda.
  • Pelatih: Olivier Pantaloni.
  • Info Tim: Cedera: M. Barreyo (Strain Otot Paha) saat ia berjuang untuk pulih dari masalah betis.

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Head to Head dan Performa PSG vs Ajaccio

Head to head di Ligue 1

  • PSG menang: 6
  • Seri: 8
  • Ajaccio menang: 3.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-10-2022 Ajaccio 0-3 PSG (Ligue 1)
  • 18-12-2014 Ajaccio 1-3 PSG (Coupe de la Ligue)
  • 11-01-2014 Ajaccio 1-2 PSG (Ligue 1)
  • 19-08-2013 PSG 1-1 Ajaccio (Ligue 1)
  • 12-01-2013 PSG 0-0 Ajaccio (Ligue 1).

5 Pertandingan Terakhir PSG (M-M-M-K-M)

  • 09-04-23 Nice 0-2 PSG (Ligue 1)
  • 16-04-23 PSG 3-1 Lens (Ligue 1)
  • 22-04-23 Angers 1-2 PSG (Ligue 1)
  • 30-04-23 PSG 1-3 Lorient (Ligue 1)
  • 08-05-23 Troyes 1-3 PSG (Ligue 1).

5 Pertandingan Terakhir Ajaccio (K-K-S-K-S)

  • 09-04-23 Ajaccio 0-3 Auxerre (Ligue 1)
  • 16-04-23 Strasbourg 3-1 Ajaccio (Ligue 1)
  • 23-04-23 Ajaccio 0-0 Brest (Ligue 1)
  • 29-04-23 Lille 3-0 Ajaccio (Ligue 1)
  • 07-05-23 Ajaccio 0-0 Toulouse (Ligue 1).

Hasil Juventus vs Sevilla pada Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Statistik PSG vs Ajaccio

  • PSG tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya melawan Ajaccio di semua kompetisi (M5 S3 K0).
  • Tak ada hasil seri dalam 14 laga terakhir PSG di Ligue 1 (M10 S0 K4).
  • PSG selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Ligue 1.
  • PSG cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya di Ligue 1.
  • PSG selalu gagal clean sheet dalam 8 laga kandang terakhirnya di Ligue 1.
  • Ajaccio tanpa kemenangan dalam 9 laga terakhirnya di Ligue 1 (M0 S2 K7).
  • Ajaccio gagal mencetak gol dalam 7 dari 9 laga terakhirnya di Ligue 1.
  • Ajaccio selalu kalah dalam 6 laga tandang terakhirnya di Ligue 1: 0-3 vs Nice, 0-3 vs Lorient, 0-1 vs
  • Reims, 1-2 vs Clermont Foot, 1-3 vs Strasbourg, 0-3 vs Lille.

Hasil AS Roma vs Leverkusen di Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Prediksi Skor PSG vs Ajaccio

Performa Les Parisiens memang masih labil, tapi mereka hanya akan menghadapi Ajaccio. Sudah begitu, laga ini berlangsung di kandang sendiri. L’Ours tak memenangi 9 laga terakhir dengan 7 di antaranya kalah.

Dari rekor pertemuan pun, Les Parisiens sangat superior. Mereka malah tak kalah dalam 8 pertemuan terakhir. PSG juga tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol pada 8 pertemuan tersebut.

Satu hal yang patut dicatat, PSG hanya mampu meraih hasil imbang pada 2 kesempatan terakhir menjamu Ajaccio. Bukan apa-apa, Kylian Mbappe cs. hanya memetik 1 kemenangan dari 4 laga kandang terakhir musim ini.

Peluang Menang:

PSG Seri Ajaccio
88% 8% 4%

Prediksi skor: PSG 3-0 Ajaccio

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Jadwal Lengkap Ligue 1 2022/2023 Pekan 35

Sabtu, 13 Mei 2023

  • 02:00 WIB Lens vs Reims
  • 22:00 WIB Strasbourg vs Nice

Minggu, 14 Mei 2023

  • 02:00 WIB PSG vs Ajaccio
  • 18:00 WIB Clermont Foot vs Lyon
  • 20:00 WIB Montpellier vs Lorient
  • 20:00 WIB Brest vs Auxerre
  • 20:00 WIB Rennes vs Troyes
  • 20:00 WIB Toulouse vs Nantes
  • 22:05 WIB AS Monaco vs Lille

Senin, 15 Mei 2023

  • 01:45 WIB Marseille vs Angers

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Ligue 1 2022/2023

Klub
PSG
34 25 3 6 79 44 78
Lens
0-1
35 21 9 5 57 30 72
Marseille
34 21 7 6 62 28 70
Monaco
34 19 7 8 68 17 64
LOSC
34 17 8 9 60 19 59
Rennes
34 17 5 12 56 18 56
Lyon
34 16 8 10 57 16 56
Reims
1-0
35 13 14 8 42 7 53
Nice
34 13 12 9 42 10 51
Lorient
34 14 9 11 48 2 51
Clermont
34 14 8 12 37 -7 50
Montpellier
34 13 4 17 56 -1 43
Toulouse
34 12 6 16 48 -7 42
Strasbourg
34 8 11 15 46 -9 35
Brest
34 8 11 15 38 -12 35
Auxerre
34 8 10 16 32 -24 34
Nantes
34 6 14 14 35 -15 32
Ajaccio
34 6 5 23 22 -39 23
Troyes
34 4 10 20 42 -31 22
Angers
34 3 5 26 28 -46 14

SEA Games 2023: Perolehan Medali Indonesia Terbaru di Hari Ini


Pertandingan Ligue 1 Uber Eats 2022, antara AC Ajaccio vs PSG berlangsung pada hari Sabtu (22/10) di Stadion Francois Coty.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:160
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:89.270
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.131
Browser:Mozilla 5.0