Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023, 28 April 2023

Admin TB

27 April 2023 20:27:14

10.049 Kali Dibaca

Laga antara Lecce vs Udinese pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023 akan digelar di Stadion Comunale Via del Mare, Lecce. Jika tak ada perubahan agenda, live streaming Liga Italia antara Lecce vs Udinese  bisa ditonton via beIN Sports, Jumat, 28 April 2023 mulai pukul 23.30 WIB.

Saat ini Udinese tengah diliputi kepercayaan diri tinggi, dan melawat ke markas Lecce dengan bekal kemenangan atas Cremonese pada pekan sebelumnya.

Hasil positif kontra Cremonese sekaligus memutus paceklik kemenangan Udinese dalam 3 laga sebelumnya di Serie A. Oleh karenanya pertandingan pekan ini bakal dijadikan momentum bagi Udinese untuk meneruskan tren positif mereka.

Terlebih kubu Lecce juga tengah dalam tren yang buruk. Sejak 26 Februari 2023 lalu, Lecce belum pernah memenangkan pertandingan di Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023

 

Preview Lecce vs Udinese

Pekan lalu Udinese mengatasi perlawanan Cremonese lewat skor 3-0. Deretan gol Udinese dicetak oleh 3 pemain berbeda, yaitu Lazar Samardzic, Nehuen Perez, dan Isaac Success. 

Tambahan 3 angka membawa I Bianconeri ke peringkat 9 klasemen Liga Italia, dengan bekal 42 poin. Kemenangan tak lantas membuat Udinese cepat puas.

Mereka mengarahkan fokus untuk menyelesaikan sisa laga Serie A musim ini dengan sebaik mungkin, termasuk saat meladeni Lecce. Andrea Sottil selaku pelatih Udinese tak ingin timnya kehilangan konsentrasi .

"Saya tidak ingin kehilangan konsentrasi," ucap Sottil.

Selain dibekali kemenangan pada laga terakhir Serie A, Udinese juga didukung dengan kembalinya ketajaman tim. Laga kontra Cremonese memperlihatkan kemajuan dari segi finishing. Hal itu dapat dibandingkan dengan statistik Udinese dalam 3 laga sebelumnya, yang hanya bisa mencetak 2 gol.

Kebangkitan Udinese dapat mengundang kewaspadaan di kubu Lecce. Terlebih pertahanan tuan rumah relatif bermasalah. Lecce sudah kebobolan 12 kali, sejak 7 pertandingan termutakhir. Ini pula yang menyumbang kemerosotan Lecce selama periode tersebut (6 kali kalah, 1 kali imbang).

Apabila tak ingin menjadi lumbung gol, perbaikan di sektor pertahanan adalah hal wajib bagi Lecce. Kokohnya lini belakang I Salentini akan menentukan hasil laga kontra Udinese pada tengah pekan ini.

Selaku penghuni posisi 16, Lecce hanya berjarak 2 strip di atas zona degradasi. Posisi Lecce jelas masih beresiko.

Kemenangan dapat menjadi prioritas I Salentini pada tengah pekan ini, jika masih ingin berpartisipasi di Serie A musim depan.

"Kami memiliki pertandingan kandang yang tidak bisa kami lewatkan, tetapi saat ini kami tidak perlu memikirkannya," kata Marco Baroni.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Lecce vs Udinese

Sulit bagi Lecce untuk menghindari pertarungan degradasi musim ini setelah mendapatkan promosi dari Serie B tahun lalu, karena tim Puglia termasuk favorit untuk langsung turun.

Rentetan dua kekalahan dalam 11 pertandingan antara November dan Februari membuat pasukan Marco Baroni bermimpi mengalahkan degradasi, tetapi Giallorossi gagal menemukan kemenangan sejak saat itu.

Faktanya, Lecce telah kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka sementara gagal mencetak gol dalam enam kesempatan, dengan kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di AC Milan membuat klub hanya dua poin di atas zona degradasi.

Setelah berhasil memenangkan hanya dua dari 15 pertandingan liga sebelumnya – menderita sembilan kekalahan dalam prosesnya – Lecce harus segera membalikkan keadaan, dengan Hellas Verona dan Spezia mengumpulkan momentum di bawah.

Sayangnya bagi pasukan Baroni, mereka memegang rekor kandang terburuk ketiga di divisi tersebut, hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan mereka di Stadio Via del Mare musim ini, sehingga mereka bisa berjuang untuk bangkit kembali pada hari Jumat.

Udinese tampaknya menemukan jalan mereka lagi setelah bertahan di pertengahan musim dengan satu kemenangan dalam 17 pertandingan liga yang merusak, setelah memulai kampanye mereka dengan enam kemenangan dalam delapan pertandingan pertama.

Bianconeri menuju pertandingan hari Jumat di belakang kemenangan nyaman 3-0 atas Cremonese yang terancam degradasi, dengan gol dari Lazar Samardzic, Nehuen Perez dan Isaac Success menutup kemenangan sebelum paruh waktu.

Berkat kemenangan hari Minggu, Udinese menghindari kekalahan dalam enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan atas Empoli dan AC Milan sebelum penghancuran Cremonese.

Perlu dicatat bahwa tidak ada tim yang mencatat hasil imbang lebih banyak dari Udinese 12 musim ini, sementara hanya Napoli, Lazio, Juventus dan Milan yang menderita kekalahan lebih sedikit dari sembilan kekalahan Udinese.

Dengan posisi keenam Inter Milan memimpin urutan kesembilan Udinese dengan 12 poin, pasukan Andrea Sottil akan membutuhkan keajaiban kecil untuk merebut sepak bola Eropa, tetapi mereka akan mendukung diri mereka sendiri untuk menyelesaikan musim dengan nada tinggi.

  • Form Lecce Serie A: LLLLDL
  • Bentuk Udinese Serie A: WLDLW

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Lecce vs Udinese

Lecce bakal mengandalkan trisula Federico Di Francesco, Gabriel Strefezza, dan Assan Ceesay di lini depan. Trio penyerang tersebut bisa menyokong skema andalan I Salentini, yakni 4-3-3.

Sementara itu Udinese cenderung menggunakan pola 3-5-1-1. Pelatih Andrea Sottil bisa memasang Beto di pos ujung tombak. Dengan koleksi 10 gol yang dimiliki hingga saat ini, ketajaman Beto dapat menjadi harapan tim tamu.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

 Lecce (4-3-3)

  • Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Samuel Umtiti, Antonino Gallo; Alexis Blin, Joan Gonzalez, Morten Hjulmand; Federico Di Francesco, Gabriel Strefezza, Assan Ceesay.
  • Pelatih: Marco Baroni

 Udinese (3-5-1-1)

  • Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Kingsley Ehizibue, Destiny Udogie, Walace, Sandi Lovric, Lazar Samardzic; Roberto Pereyra; Beto.
  • Pelatih: Andrea Sottil

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Bournemouth pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Lecce vs Udinese

Udinese mengantongi 3 kemenangan atas Lecce, setidaknya dalam kurun 5 duel termutakhir. Salah satu kemenangan Udinese diraih pada paruh pertama Serie A musim ini. Adapun Lecce baru 1 kali mengalahkan Udinese. Sedangkan 1 pertemuan sisanya berakhir sama kuat.

5 Pertemuan Terakhir Lecce vs Udinese

  • 23/12/22: Udinese vs Lecce 2 - 0
  • 05/11/22: Udinese vs Lecce 1 - 1
  • 30/07/20: Udinese vs Lecce 1 - 2
  • 07/01/20: Lecce vs Udinese 0 - 1
  • 02/02/12: Udinese vs Lecce 2 - 1

5 Pertandingan Terakhir Lecce

  • 19/03/23: Fiorentina vs Lecce 1 - 0
  • 04/04/23: Empoli vs Lecce 1 - 0
  • 08/04/23: Lecce vs Napoli 1 - 2
  • 16/04/23: Lecce vs Sampdoria 1 - 1
  • 23/04/23: Milan vs Lecce 2 - 0

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 19/03/23: Udinese vs Milan 3 - 1
  • 02/04/23: Bologna vs Udinese 3 - 0
  • 08/04/23: Udinese vs Monza 2 - 2
  • 17/04/23: Roma vs Udinese 3 - 0
  • 23/04/23: Udinese vs Cremonese 3 - 0

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Lecce vs Udinese

  • Ada 25 pertemuan antara Lecce dan Udinese. Tuan rumah telah memenangkan delapan pertandingan tersebut sementara tim tamu menang 15 kali. Ada dua hasil imbang antara kedua tim.
  • Para pengunjung hanya kehilangan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.
  • Tuan rumah tanpa clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.
  • Lecce telah mengumpulkan 13 poin di kandang sendiri di liga musim ini. Hanya Cremonese (9) dan Sampdoria (8) yang mendapat lebih sedikit.
  • Tujuh dari sembilan kekalahan liga Udinese musim ini terjadi jauh dari rumah.
  • I Lupi telah mencetak 26 gol di Serie A musim ini. Hanya Empoli (25) dan urutan terakhir Sampdoria (20) yang mencetak lebih sedikit.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Skor Lecce vs Udinese

Lecce berada dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan, dengan tujuh dari pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan bisa berjuang akhir pekan ini.

Hasil terbaru Udinese mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mereka akan berusaha untuk membangunnya pada hari Jumat ini. Mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini tetapi harus memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi yang teratas di sini.

Peluang Menang:

  • Lecce: 38%
  • Seri: 30%
  • Udinese: 32%

Prediksi Skor Akhir:

Lecce 1-2 Udinese

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Brentford pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Live Streaming Lecce vs Udinese

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Lecce vs Udinese di Stadion Comunale Via del Mare dapat ditonton via live streaming beIN Sports pada Jumat, 28 April 2023, pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan. Di antaranya Paket 1 Minggu (Rp20.000), Paket Bulanan (Rp45.000), dan Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Link Streaming Lecce vs Udinese:

Live Streaming Lecce vs Udinese Live Streaming Lecce vs Udinese

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Brighton pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Jadwal Serie Liga Italia 2022/2023 Pekan 32

Jumat, 28 April 2023
23:30 WIB Lecce vs Udinese

Sabtu, 29 April 2023
01:45 WIB Spezia vs Monza
20:00 WIB Napoli vs Salernitana
23:00 WIB AS Roma vs AC Milan

Minggu, 30 April 2023
01:45 WIB Torino vs Atalanta
17:30 WIB Inter Milan vs Lazio
20:00 WIB Cremonese vs Hellas Verona
20:00 WIB Sassuolo vs Empoli
23:00 WIB Fiorentina vs Sampdoria

Senin, 1 Mei 2023
20:00 WIB Bologna vs Juventus

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini, 26 - 28 April 2023

 

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
 
Napoli
31 25 3 3 67 21 46 78
 
Lazio
31 18 7 6 49 21 28 61
 
Juventus
31 18 5 8 47 26 21 59
 
Milan
31 16 8 7 51 37 14 56
 
Roma
31 17 5 9 43 29 14 56
 
Inter
31 17 3 11 51 34 17 54
 
Atalanta
31 15 7 9 51 36 15 52
 
Bologna
31 12 8 11 40 39 1 44
 
Udinese
31 10 12 9 42 39 3 42
 
Fiorentina
31 11 9 11 37 36 1 42
 
Torino
31 11 9 11 32 36 -4 42
 
Monza
31 11 8 12 38 43 -5 41
 
Sassuolo
31 11 7 13 38 46 -8 40
 
Salernitana
31 7 12 12 37 50 -13 33
 
Empoli
31 7 11 13 25 40 -15 32
 
Lecce
31 6 10 15 26 38 -12 28
 
Spezia
31 5 12 14 26 49 -23 27
 
Verona
31 6 8 17 26 44 -18 26
 
Cremonese
31 3 10 18 27 57 -30 19
 
Sampdoria
31 3 8 20 20 52 -32 17


Match Highlights | Udinese vs Lecce | Serie A 2022/2023

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.933
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:98.400
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.116
Browser:Mozilla 5.0