9 Okt 2024 00:47 - 3 menit membaca

Alasan Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven

Bagikan

Aktor sekaligus kreator konten Baim Wong mengajukan permohonan cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/10).

Pemilik nama Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong ini juga blak-blakan mengenai alasan mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven.

Ia mengaku merasa dikhianati istrinya dan teman laki-lakinya. Baim juga mengatakan bahwa teman laki-laki yang dimaksud itu adalah teman baiknya sendiri.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

Baim kemudian menjelaskan bahwa dirinya sempat memaafkan dan menindak Paula dengan caranya sendiri. Namun, kejadian itu ternyata berulang lagi.

Baim Wong blak-blakan mengenai alasan mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven pada Selasa (8/10). (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Baim Wong blak-blakan mengenai alasan mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven pada Selasa (8/10). (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)

Ia mengatakan pengkhianatan itu terjadi selama setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya.

Baim kemudian menjelaskan alasan akhirnya buka suara setelah selama ini bungkam meski kerap diterpa isu miring, mulai dari pelit hingga dianggap tak sepakat ketika Paula memutuskan berhijab.

“Saya juga tidak mau suuzan, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada,” ujar Baim.

“Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya,” sambungnya.

Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven. Ia pun mengonfirmasi hal tersebut meski enggan memberikan detail atas pengajuannya.

“Betul iya,” kata Baim Wong seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (8/10). “Itu sama pengacara saya aja ya.”

Permohonan cerai itu hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Sementara itu, di tengah isu perceraian dengan Baim Wong yang semakin menguat, Paula Verhoeven membahas soal kekecewaan dan perempuan mandiri.

Salah satu akun gosip @/pembasmi.kehaluan.reall mengunggah video Paula Verhoeven mengatakan perempuan itu harus mandiri di akun Instagram.

“Buat aku, perempuan harus mandiri itu penting sekali. Karena di agama juga diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia, walaupun kita juga makhluk sosial pastinya, tapi secara hati, secara prinsip kita tetap harus mandiri,” ujar Paula Verhoeven mengutip pada Minggu (15/9).

Paula VerhoevenPaula Verhoeven/ Foto: instagram.com/paula_verhoeven
Paula VerhoevenPaula Verhoeven/ Foto: instagram.com/paula_verhoeven

Tak hanya sampai di sana, Paula Verhoeven juga menyinggung soal kekecewaan.

Ia mengatakan jika ada seseroang yang membuat tidak senang, hal itu tidak berdampak ke diri sendiri.

“Karena apapun yang dilakukan orang lain itu tidak berdampak ke kita maksudnya misalnya orang lain mengecewakan atau bikin kita nggak senang itu supaya nggak berdampak ke diri kita jadi menurut aku perempuan itu harus mandiri,” sambungnya.

Selain itu, warganet menyoroti ekspresi Paula Verhoeven saat itu. Istri Baim Wong ini dinilai seperti orang sedang menahan tangis.

Kendati demikian, sampai saat ini Paula Verhoeven tidak pernah memberikan penjelasan tengan isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Recent Posts

Klasemen

- - Prediksi Bologna vs Shakhtar Donetsk di Matchday 1 Liga Champions Eropa 2024/2025