15 Agu 2024 06:05 - 2 menit membaca

Hasil Al Taawoun vs Al Nassr di Semifinal Piala Super Saudi 2024, Cristiano Ronaldo mencetak gol

Bagikan

Al Nassr mengalahkan Al Taawoun pada laga semifinal Saudi Super Cup. The Global Club menang 2-0 dengan satu gol disumbang Cristiano Ronaldo.

Pertandingan antara Al Taawoun vs Al Nassr pada babak semifinal Piala Super Saudi 2024 digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium pada Rabu, 14 Agustus 2024 malam WIB.

Al Nassr membuka skor ketika laga baru berjalan tujuh menit. Ayman Yahya yang sukses membobol jala Al Taawoun.

Berawal dari tusukan Sadio Mane di sisi kiri, dia mengirim bola tarik ke tengah kotak penalti. Cristiano Ronaldo berusaha menyambar bola tapi gagal, sebelum Yahya menyepaknya masuk ke gawang. Al Nassr memimpin 1-0 hingga turun minum.

Al Nassr menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya menit ke-57. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

CR7 menyepak masuk bola tarik Sultan Alghanam di kotak penalti. Al Nassr menjauh 2-0.

Al Nassr mengganti pemain-pemain bintangnya seperti Ronaldo dan Mane jelang waktu normal habis. The Global Club bermain dengan 10 pemain di injury time menyusul kartu merah Marcelo Brozovic.

Al Taawoun gagal mencetak gol di sisa waktu yang ada dengan keunggulan jumlah pemain. Laga tuntas untuk kemenangan Al Nassr 2-0.

Kemenangan ini mengantarkan Al Nassr ke final Saudi Super Cup. Mereka sudah dinanti rival bebuyutan, Al Hilal, yang lolos setelah mengalahkan Al Ahli via adu penalti.

Susunan Pemain

Al Taawoun: Mailson; Fahad bin Jumayah, Andrei Girotto, Waleed Al-Ahmed, Saad Al Nasser; Ashraf El Mahdioui, Mohammed Al Kuwaykibi, Flavio, Ahmed Bahusayn, Musa Barrow; Joao dos Santos.

Al Nassr: Bento; Alex Telles, Aymeric Laporte, Ali Lajami, Sultan Alganham; Marcelo Brozovic, Abdullah Al Khaibari; Sadio Mane, Otavio, Ayman Yahya; Cristiano Ronaldo.

Statistik Pertandingan

STATISTIK TIM
Gol02
Tembakan1617
Tembakan ke arah gawang29
Penguasaan bola45%55%
Operan384461
Akurasi operan86%86%
Pelanggaran109
Kartu kuning31
Kartu merah01
Offside20
Tendangan sudut55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Recent Posts

- - Prediksi Southampton vs Manchester United di Pekan ke-4 Liga Inggris 2024/2025