Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024, 13 Agustus 2023

Admin TB

12 Agustus 2023 23:57:15

5.136 Kali Dibaca

Pertandingan Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024 akan mempertemukan Celta Vigo vs Osasuna pada Minggu, 13 Agustus 2023, pukul 22.00 WIB.

Laga pekan pertama Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Osasuna akan digelar di Stadion Abanca Balaidos, Vigo, Spanyol.

Kali ini kami akan menyajikan prediksi legkap susunan pemain, statistik dan prediksi skor dalam laga Celta Vigo vs Osasuna pada pekan pembuka Liga Spanyol musim ini.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada pekan ke-1 Laliga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Celta Vigo vs Osasuna

Dalam lima laga terakhir Celta Vigo, mereka sukses meraih empat kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Osasuna sendiri di lima pertandingan terakhirnya berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Menarik untuk disimak siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Celta Vigo vs Osasuna pada pekan pembuka Liga Spanyol musim 2023/2024.

Kedua tim sudah bertemu di 28 pertandingan. Dimana, Celta Vigo unggul di 14 kemenangan dan Osasuna hanya bisa mengklaim 7 kemenangan.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Maret lalu. Dalam laga tersebut, Celta Vigo sukses menahan imbang tuan rumah Osasuna dengan skor kacamata.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Celta Vigo vs Osasuna

Celta Vigo akan memulai kampanye La Liga 2023/24 mereka dengan pertandingan kandang melawan Osasuna pada Minggu sore di Abanca-Balaidos.

Kedua tim itu memiliki takdir yang sangat berlawanan tahun lalu.

Celta nyaris menghindari degradasi dan finis di urutan ke-13 mereka mungkin menyesatkan karena tim dari Vigo berada dalam bahaya besar memasuki rentang terakhir musim ini.

Baik Eduardo Coudet maupun Carlos Carvalhal tidak berhasil menanamkan konsistensi apa pun ke dalam permainan Celta musim lalu dan tidak mengherankan sama sekali bahwa dewan tim memutuskan untuk memasang wajah baru di pucuk pimpinan.

Wajah itu akan familiar saat mantan bos Liverpool Rafael Benitez mengambil alih tim.

Benitez menjalani pramusim yang luar biasa dengan kemenangan clean sheet berturut-turut atas Lyon, Wolfsburg, dan Compostela dalam tiga tes terakhir.

Kabar baik bagi manajer Spanyol adalah rekan senegaranya yang berbakat Gabri Veiga masih bersama tim meskipun banyak rumor transfer.

Tim Benitez juga sibuk di bursa transfer, mendatangkan Carles Perez, Carl Starfelt, Carlos Dotor, Jonathan Bamba dan Manu Sanchez untuk memperkuat skuad mereka, tetapi pemain seperti Orbelin Pineda, Hugo Mallo dan Javi Galan telah pindah.

Osasuna, di sisi lain, menikmati salah satu musim terbaik dalam sejarah panjang 103 tahun mereka tahun lalu.

Mereka akan mewakili negara di Liga Konferensi UEFA berkat finis ketujuh di La Liga dan mereka juga mencapai final Copa del Rey sebagai pelengkap.

Osasuna memiliki hasil yang beragam di pramusim, tetapi kami sama sekali tidak bisa meremehkan mereka dalam upaya untuk finis di paruh atas lagi.

Fokus Osasuna saat ini adalah pada awal musim La Liga mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Burgos dalam pertandingan persahabatan terakhir musim panas pada 4 Agustus.

Tim Jagoba Arrasate telah berhasil membawa empat pemain baru ke klub musim panas ini, dengan Raul Garcia, Alejandro Catena dan Jose Manuel Arnaiz tiba dengan kontrak permanen, sementara Johan Mojica didatangkan dengan status pinjaman dari Villarreal.

Belum ada kepergian besar, sementara itu, dengan Osasuna mampu mempertahankan sebagian besar skuad mereka bersama untuk musim baru, yang seharusnya memberi mereka manfaat yang baik.

Celta Vigo vs Osasuna Head To Head

Celta Vigo akan mengandalkan tradisi dengan 14 kemenangan, 7 seri, dan 7 kekalahan dalam 28 pertandingan terakhir melawan Osasuna.

Tim memiliki kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing dalam tiga pertemuan head to head sebelumnya.

Osaasuna hanya berhasil menemukan 8 gol dalam 14 kunjungan sebelumnya ke Abanca-Balaidos.

  • Performa persahabatan Celta Vigo: WLWWW
  • Form uji coba Osasuna: WWWLLW

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Celta Vigo vs Osasuna

Dalam pertandingan ini, Celta Vigo kemungkinan akan menurunkan susunan pemain 4-3-3 dengan pemain-pemain seperti Mingueza, U Nunez, Baeza, dan Aspas. Di sisi lain, Osasuna juga diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Raul Garcia, Budimir, dan Ruben Garcia sebagai penyerang utama..

Berikut prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Osasuna :

Celta Vigo Celta Vigo (4-1-3-2)

  • Villar; Mingueza, Nunez, Starfelt, Sanchez; Tapia, Beltran, Baeza; Perez, Aspas, Bamba.

Osasuna Osasuna (4-3-3)

  • Fernandez; Pena, Catena, D Garcia, Mojica; Moncayola, Torro, Oroz; R Garcia, Budimir, Ruben Garcia.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Celta Vigo vs Osasuna

Sementara ini, Persib Bandung masih memegang keunggulan head to head atas Barito Putera. Maung Bandung mengantongi 2 kemenangan dari 5 bentrok termutakhir, sedangkan Barito mencatatkan 1 kemenangan. 2 pertemuan sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

5 Pertemuan Terakhir Celta Vigo vs Osasuna

  • (23/8/2021) Osasuna 0-0 Celta Vigo
  • (25/4/2021) Celta Vigo 2-1 Osasuna
  • (4/10/2020) Osasuna 2-0 Celta Vigo
  • (11/7/2020) Osasuna 2-1 Celta Vigo
  • (5/1/2020) Celta Vigo 1-1 Osasuna

Hasil Bali United vs PSM Makassar di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Serdadu Tridatu Epic Comeback

⏏️

Statistik Celta Vigo vs Osasuna

  • Osasuna gagal mencetak gol dalam 5 pertandingan tandang terakhir di Liga Spanyol.

  • Celta Vigo tak terkalahkan dalam 10 pertemuan dengan Osasuna di 11 laga kandang terakhir di lintas ajang.

  • Osasuna gagal memenangi 5 laga tandang terakhir di Liga Spanyol.

  • Celta Vigo adalah tim yang telah memperlihatkan penampilan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Ketepatan penampilan mereka dalam mencapai hasil positif menjadikan mereka tim yang layak diwaspadai.

  • Sementara itu, Osasuna juga berhasil menunjukkan performa yang apik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun masih ada ruang untuk peningkatan, penampilan mereka memberikan petunjuk potensi yang membanggakan.

  • Celta Vigo, yang menempati posisi ke-13 di klasemen La Liga musim lalu, memiliki target lebih ambisius untuk musim yang akan datang. Di bawah kendali pelatih anyar Rafael Benitez, tim ini berharap bisa meraih hasil lebih baik setelah musim yang relatif mengecewakan. Benitez, yang sebelumnya mengelola Real Madrid, kini kembali ke Spanyol dengan misi membawa Celta meraih prestasi gemilang.

  • Celta Vigo telah menunjukkan perkembangan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun finis di posisi ke-13 musim lalu, tim ini telah berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi selama 12 tahun berturut-turut. Meskipun hasil pra-musim bukan indikator pasti, kemenangan dalam empat dari lima pertandingan persahabatan musim panas menunjukkan performa yang menggembirakan.

  • Celta Vigo juga aktif dalam bursa transfer, dengan membawa pemain-pemain baru seperti Carles Perez, Carl Starfelt, Carlos Dotor, Jonathan Bamba, dan Manu Sanchez untuk memperkuat skuad mereka. Meskipun kehilangan beberapa pemain kunci seperti Orbelin Pineda, Hugo Mallo, dan Javi Galan, langkah-langkah pengembangan skuad ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam persaingan musim ini.

  • Osasuna tampil mengesankan musim lalu dengan berhasil finis di posisi ketujuh di klasemen La Liga. Prestasi ini membuka pintu bagi mereka untuk berpartisipasi dalam babak play-off Europa Conference League, menunjukkan peningkatan kualitas tim secara keseluruhan.

  • Meskipun menghadapi persiapan kompetisi Eropa, Osasuna tetap fokus pada awal musim La Liga. Kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Burgos menunjukkan bahwa mereka memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk memulai musim dengan baik.

  • Osasuna juga melakukan investasi di bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain baru seperti Raul Garcia, Alejandro Catena, dan Jose Manuel Arnaiz. Meskipun beberapa pemain mengalami cedera, keunggulan dalam mempertahankan sebagian besar skuad mereka diharapkan dapat memberikan stabilitas dan konsistensi dalam performa.

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024, 12 Agustus 2023

⏏️

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna

Celta Vigo memang sedikit lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dalam laga pembuka Liga Spanyol musim ini.

Tuan rumah Celta Vigo tentu tidak ingin kehilangan momentum awal ini untuk mendapatkan poin maksimal.

Di sisi lain, Osasuna berharap agar tuan rumah lengah sehingga mereka dapat membawa pulang poin.

Osasuna sendiri tidak berharap target lebih dalam laga pembuka Liga Spanyol ini, mereka hanya menargetkan satu poin minimal.

Peluang Menang:

  • Celta Vigo (46%), Imbang (29%), Osasuna (25%)
Prediksi Skor: Celta Vigo 2-1 Osasuna

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Live Streaming Celta Vigo vs Osasuna

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024 yang mempertemukan Celta Vigo vs Osasuna akan digelar di Stadion Abanca Balaidos, Vigo, Spanyol pada Minggu, 13 Agustus 2023, pukul 22.00 WIB.

Link Live Streaming Celta Vigo vs Osasuna : Link Live Streaming Celta Vigo vs Osasuna

Link Live Streaming Celta Vigo vs Osasuna

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Laliga 2023-2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Almeria 0-2 Rayo Vallecano
  • 02:30 WIB Sevilla 1-2 Valencia
  • 22:30 WIB Real Sociedad 1-1 Girona

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Las Palmas 1-1 Mallorca
  • 02:30 WIB Athletic Club 0-2 Real Madrid
  • 22:30 WIB Celta Vigo vs Osasuna

Senin, 14 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Villarreal vs Real Betis
  • 02:30 WIB Getafe vs Barcelona

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Cadiz vs Deportivo Alaves
  • 02:30 WIb Atletico Madrid vs Granada

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen Laliga 2023-2024

Klub
T
M
S
 
Madrid
1
1
0
3
 
Rayo
1
1
0
3
 
Valencia
1
1
0
3
 
Mallorca
1
0
1
1
 
Real Sociedad
1
0
1
1
 
Las Palmas
1
0
1
1
 
Girona
1
0
1
1
 
Alavés
0
0
0
0
 
Atlético Madrid
0
0
0
0
 
Barcelona
0
0
0
0
 
Cádiz
0
0
0
0
 
Celta
0
0
0
0
 
Getafe
0
0
0
0
 
Granada
0
0
0
0
 
Osasuna
0
0
0
0
 
Betis
0
0
0
0
 
Villarreal
0
0
0
0
 
Sevilla
1
0
0
0
 
Almería
1
0
0
0
 
Bilbao
1
0
0
0

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

 
⏏️

Full Match Celta Vigo vs Osasuna


Pertandingan LaLiga Santander 2022/23, Osasuna vs Celta Vigo yang berlangsung pada Selasa (7/3) di Estadio El Sadar.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.408
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:98.875
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.148
Browser:Mozilla 5.0