Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Luton di pekan ke-31 Premier League 2023/2024

Admin TB

03 April 2024 03:57:55

102 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Arsenal akan menyambut Luton Town di Emirates Stadium pada pekan ke-31 Premier League 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Luton ini akan berlangsung pada Kamis, 4 April 2024, pukul 01.30 WIB, tayang melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5.

Akhir pekan kemarin, Arsenal harus puas dengan hasil imbang 0-0 di markas Manchester City. Hasil itu membuat Arsenal kini memiliki 65 poin di peringkat dua.

Arsenal tertinggal dua poin di belakang Liverpool, juga cuma unggul satu poin atas Manchester City yang berada di posisi tiga. Melihat ketatnya persaingan, laga kontra Luton nanti pun wajib dimenangkan oleh Arsenal.

Ketika Arsenal bersaing di papan atas, Luton masih berkutat di papan bawah. Wajar jika Arsenal diyakini sangat berpeluang untuk menang, apalagi mereka akan main kandang.

Di laga sebelumnya, gol cepat Tahith Chong menit 3 tak cukup bagi Luton untuk mencuri poin di markas Tottenham. Mereka akhirnya kalah 1-2.

Luton, yang sedang dilanda badai cedera, tanpa satu pun kemenangan dalam sembilan laga terkini di pentas Premier League. Catatan negatif Luton itu sepertinya masih belum akan berakhir.

Bermain kandang lawan Luton yang peringkat 18 klasemen Liga Inggris, Arsenal layak diunggulkan. Namun, bukan berarti sang lawan akan menyerah begitu saja. The Hatters juga butuh menang agar bisa bertahan di EPL. Luton masih mendekam di zona degradasi, dan cuma beda selisih gol dari Nottingham, sang peringkat 17 atau batas atas zona merah.

Prediksi Arsenal vs Luton Town di Pekan ke-31 Premier League 2023/2024


 

Preview Arsenal vs Luton Town

Arsenal gagal menang atas Manchester City di Etihad pada Minggu (31/3). Hasil imbang 0-0 terbukti fatal untuk tim asuhan Mikel Arteta. Pasalnya, di laga lain, Liverpool mengalahkan Brighton 2-1. Dari posisi memimpin tipis, dan kini berbalik tertinggal, tentu Arsenal merasakan tekanan luar biasa.

Mikel Arteta, sang juru taktik Arsenal, tampak tidak terlalu kecewa saat timnya hanya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Manchester City. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya sejak 2016, Meriam London bisa pulang dari Etihad tanpa kekalahan.

Kini, Arsenal mengalihkan fokus ke Luton. Memang, 3 angka di laga ini tidak menjamin The Gunners otomatis naik ke puncak klasemen EPL. Apalagi, dalam laga lain, Liverpool cuma berhadapan dengan Sheffield United. Tapi, setidaknya, kemenangan akan menjaga posisi Arsenal di peringkat kedua, sekaligus menunjukkan The Gunners masih berambisi untuk juara EPL.

"Pertandingan melawan City telah usai, sekarang kami fokus melawan Luton yang juga tidak akan mudah. Kalian tahu sendiri apa yang bisa mereka lakukan saat menghadapi tim besar. Sekali lagi kami butuh dukungan suporter untuk menciptakan atmosfer bagus dan kami akan coba memenangkan pertandingan," kata Arteta dikutip laman resmi klub.

Luton memang kerap tampil apik ketika menghadapi tim papan atas. Pada pertemuan pertama EPL 2023/2024 lalu saja, The Hatters bisa membuat Arsenal kepayahan meski akhirnya The Hatters kalah 3-4 di Kenilworth Road. Gol kemenangan Arsenal kala itu baru tercipta di menit 90+7 melalui Declan Rice.

Terbaru, Luton nyaris membuat asa Tottenham Hotspur bersaing di zona Liga Champions memudar. Spurs memang menang 2-1 di laga tersebut. Tapi, Luton unggul lebih dahulu. Ditambah, gol kemenangan Spurs lahir jelang akhir pertandingan melalui Son Heung-min. Selain itu, gol penyama kedudukan dari Spurs juga lahir dari gol bunuh diri pemain Luton.

Di Stadion Emirates pada Kamis (4/4), Luton jelas memiliki kemampuan untuk menyulitkan Arsenal. Lagipula, The Hatters juga dikejar waktu untuk bergegas mengamankan tempat di Premier League musim depan. Kalah dari Arsenal hanya akan memperburuk situasi Luton.

"Pemain telah memberikan segalanya. Kami sudah bekerja keras untuk mendapatkan peluang memenangkan pertandingan. Sekarang, kami akan berusaha lagi di pertandingan berikutnya," tekad pelatih Luton, Rob Edwards.

Vietnam vs Indonesia Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026


 

Analisis Arsenal vs Luton Town

Dua puluh empat jam di puncak klasemen Liga Premier akan menjadi hadiah bagi Arsenal jika mereka dapat kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Luton Town pada laga ini.

Pasukan Mikel Arteta merebut satu poin patut dipuji dari Manchester City pada akhir pekan, sedangkan Hatters gagal mempertahankan keunggulan 1-0 melawan Tottenham Hotspur, kalah 2-1 di London Utara.

Menghindari rasa malu yang biasa terjadi di Etihad adalah prioritas nomor satu bagi Arsenal selama acara utama Minggu Paskah, yang dimulai beberapa saat setelah Liverpool naik ke puncak dengan mengatasi Brighton & Hove Albion, menambah tekanan lebih besar di pundak kedua tim.

Sementara pasukan Arteta gagal keluar dari wilayah mereka sendiri untuk waktu yang lama, David Raya ditawari perlindungan luar biasa dari dua benda tak tergoyahkan dalam diri William Saliba dan Gabriel Magalhaes , yang upayanya sangat penting bagi Arsenal untuk meraih hasil imbang tanpa gol.

The Gunners bisa dibilang memiliki peluang lebih baik untuk mencuri semua poin meskipun penguasaan bola mereka jauh lebih rendah, tetapi hanya sedikit Gooners yang mau mengambil empat poin dari enam melawan Man City di awal musim, bahkan jika mereka tidak lagi bertahan. mengendalikan pertarungan perebutan gelar.

Masih unggul satu poin dari pemegang posisi kedua saat ini, Arsenal kini memiliki keunggulan dua poin untuk mengimbangi Liverpool – yang tidak bermain lagi hingga Kamis malam – sehingga The Gunners hanya perlu mengikuti pola sempurna mereka melawan tim yang baru promosi untuk melakukannya. sejenak kembali ke puncak.

Faktanya, masing-masing dari lima pertandingan liga Arsenal melawan tim Championship 2022-23 tahun ini berakhir dengan kemenangan, dan tuan rumah telah merangkai rekor tak terkalahkan dalam 38 pertandingan Premier League yang luar biasa melawan tim yang baru promosi di Emirates sejak Hull City menang 2-1. kecewa pada tahun 2008.

Pada laga ini, tuan rumah tentu saja mendapat ketakutan yang cukup besar selama pertandingan Kenilworth Road melawan Luton, dan pasukan Rob Edwards juga memberi musuh bebuyutan Arsenal, Tottenham Hotspur, laju cemerlang untuk mendapatkan uang mereka pada hari Sabtu, di mana Tahith Chong hanya membutuhkan tiga menit untuk menyamakan kedudukan terlebih dahulu. darah.

Namun, setelah bangkit di babak kedua dengan keunggulan satu gol, Luton dengan cepat disamakan oleh salah satu gol mereka - Issa Kabore tidak bisa mengatur kakinya dan membelokkan umpan silang Brennan Johnson ke gawangnya sendiri - sebelum terlambat. Tendangan Son Heung-min melewati Thomas Kaminski melalui defleksi yang tidak menguntungkan.

Meskipun ada banyak hal positif yang bisa direnungkan oleh Rob Edwards - yang paling menonjol adalah pertandingan ke-18 berturut-turut di Premier League di mana timnya berhasil mencetak gol - kenyataan suram dari situasi ini adalah bahwa Luton kini tanpa kemenangan di pertandingan tersebut. 10 pertandingan di semua turnamen, berada di bawah garis putus-putus dalam prosesnya.

Satu-satunya selisih gol yang membuat tim peringkat 18 Hatters tetap berada di bawah Nottingham Forest, namun keterpurukan di babak kedua tidak membantu perjuangan tim tamu, karena mereka kini telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League di mana mereka memimpin saat jeda, hanya selisih satu gol. tim ketiga dalam sejarah kompetisi yang melakukannya.

Pasukan Edwards juga tiba di Emirates tanpa satu pun clean sheet tandang sepanjang musim, dan mereka mengalami kegagalan dalam tujuh gol spektakuler bulan Desember bersama Arsenal di kandang sederhana mereka, di mana sundulan Declan Rice di masa tambahan waktu mematahkan hati Hatters. dan mengirim Gooners ke dalam kegembiraan.

  • Bentuk Liga Premier Arsenal: WWWWWD
  • Bentuk Arsenal (semua kompetisi): LWWWWD
  • Bentuk Liga Premier Kota Luton: LLDLDL
  • Bentuk Kota Luton (semua kompetisi): LLDLDL

Ekuador vs Italia di International Friendly 2024


 

Info Tim Arsenal vs Luton Town 

Ketiga pemain yang menjadi tanda tanya cedera Arsenal - Bukayo Saka , Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes - tampil di lapangan di Etihad, meskipun sang pemain kesulitan untuk melangkah dan akhirnya digantikan karena kelelahan.

Namun, dengan trio yang disebutkan di atas melepaskan gangguan mereka, hanya korban ACL Jurrien Timber (yang berada di jalur untuk kembali sebelum akhir musim) yang harus absen untuk The Gunners minggu ini, dan Arteta tidak segan-segan untuk mengganti keadaan. pasukan yang hampir penuh yang siap dia gunakan.

Meskipun baik Martinelli maupun Leandro Trossard tidak terkenal karena eksploitasi mereka di sisi kanan, keduanya harus bertarung untuk menggantikan Saka yang letih pada laga ini, meskipun Fabio Vieira adalah alternatif lain. Sementara Takehiro Tomiyasu, Oleksandr Zinchenko dan Thomas Partey yang penuh cedera harus angkat tangan untuk memulai juga.

Sedangkan untuk Luton Town yang hancur, gelandang pinjaman Arsenal Albert Sambi Lokonga tidak akan memenuhi syarat untuk menangani klub induknya akhir pekan ini, meskipun pemain Belgia itu adalah salah satu dari banyak pemain yang dijamin akan absen.

Daftar 13 pemain cedera juga termasuk Tom Lockyer (dada), Amari'i Bell (paha), Marvelous Nakamba (lutut), Elijah Adebayo (paha), Dan Potts (paha), Mads Andersen (betis), Chiedozie Ogbene (paha), Jacob Brown (lutut), Gabriel Osho (lutut), Reece Burke , Alfie Doughty dan Chong, tiga pemain terakhir semuanya menderita cedera saat kalah dari Tottenham.

Saat para penggemar Hatters dengan cemas menunggu kabar terbaru mengenai kondisi ketiga korban mereka di Tottenham, Daiki Hashioka , Cauley Woodrow dan Jordan Clark harus menunggu di sayap jika diperlukan, sementara Fred Onyedinma mungkin juga akan dipertimbangkan untuk menjadi starter di divisi teratas pertamanya musim ini.

Inggris vs Brasil di International Friendly 2024


 

Susunan Pemain Arsenal vs Luton Town

Berikut ini prediksi susunan pemain Arsenal vs Luton Town pekan ini:

Arsenal Arsenal (4-3-3)
  • Line-up: Raya; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Havertz, Saka.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
 
Luton Town Luton Town (4-3-3)
  • Line-up: Kaminski; Doughty, Mengi, Hashioka, Kabore; Barkley, Mpanzu, Clark; Chong, Morris, Townsend.
  • Pelatih: Rob Edwards.

Prediksi Irlandia vs Belgia di International Friendly 2024


 

Head to Head Arsenal vs Luton Town

Terakhir kali Arsenal menjamu Luton terjadi sebelum era Premier League. Tepatnya di musim 1991/92 saat Liga Inggris masih bernama Divisi Utama. Saat itu, Paul Merson dan Alan Smith membawa The Gunners mengalahkan The Hatters 2-0 di Stadion Highbury.

Luton sendiri tercatat gagal menang di markas Arsenal dalam 11 laga terakhir di Divisi Utama. Dari jumlah tersebut, 10 laga di antaranya berakhir dengan kekalahan bagi The Hatters.

Pertemuan Terakhir Arsenal vs Luton

  • 06-12-2023 Luton 3-4 Arsenal (Premier League)
  • 26-12-1991 Luton Town 1-0 Arsenal (First Division)
  • 27-08-1991 Arsenal 2-0 Luton Town (First Division)
  • 08-12-1990 Luton Town 1-1 Arsenal (First Division)
  • 29-08-1990 Arsenal 2-1 Luton Town (First Division)

5 pertandingan terakhir Arsenal (M-M-M-M-S)

  • 25-02-24 Arsenal 4-1 Newcastle (Premier League)
  • 05-03-24 Sheffield 0-6 Arsenal (Premier League)
  • 10-03-24 Arsenal 2-1 Brentford (Premier League)
  • 13-03-24 Arsenal 1-0 Porto (Liga Champions)
  • 31-03-24 Man City 0-0 Arsenal (Premier League)

5 pertandingan terakhir Luton Town (K-S-K-S-K)

  • 03-03-24 Luton 2-3 Aston Villa (Premier League)
  • 09-03-24 Palace 1-1 Luton (Premier League)
  • 14-03-24 Bournemouth 4-3 Luton (Premier League)
  • 16-03-24 Luton 1-1 Forest (Premier League)
  • 30-03-24 Tottenham 2-1 Luton (Premier League)

Peru vs Nikaragua, International Friendly 2024


 

Statistik Arsenal vs Luton Town

  • Arsenal menang 8 kali dan tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir di Premier League (M8 S1 K0).
  • Arsenal 4 kali clean sheet dalam 6 laga terakhir di Premier League.
  • Arsenal selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhir di Premier League.
  • Arsenal selalu menang dalam 4 laga kandang terakhir di Premier League: 5-0 vs Palace, 3-1 vs Liverpool, 4-1 vs Newcastle, 2-1 vs Brentford.
  • Luton baru menang 5 kali di Premier League musim ini (M5 S7 K18).
  • Luton tanpa kemenangan dalam 9 laga terakhir di Premier League (M0 S3 K6).
  • Luton selalu mencetak gol dalam 18 laga terakhir di Premier League.
  • Luton selalu kalah dengan margin 1 gol dalam 2 laga tandang terakhir di Premier League: 3-4 vs Bournemouth, 1-2 vs Tottenham.

Argentina vs El Salvador, FIFA Matchday 2024


 

Prediksi Skor Arsenal vs Luton Town

Meskipun Luton mungkin tidak mendapatkan poin apa pun dari lawatan mereka ke Tottenham, ketabahan dan tekad mereka menjadi lebih mengesankan karena daftar cedera mereka yang cukup parah, yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti sebelum perjalanan berat ke London Utara lainnya.

Namun, dihadapkan dengan serangan dan pertahanan terbaik di Premier League, laju produktif The Hatters di depan gawang akhirnya harus berakhir, saat The Gunners melakukan kerusuhan melawan tamunya yang porak poranda untuk naik ke posisi pertama.

Peluang Menang:

Arsenal Seri Luton Town
88% 8% 4%
 
Prediksi Skor:
Arsenal 3-0 Luton Town

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Armenia vs Kosovo di FIFA Matchday 2024


 

Live Streaming Arsenal vs Luton Town

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Luton Town pada pekan ke-31 Premier League 2023/2024 ini akan berlangsung di Stadion Emirates, London, akan tayang live di Vidio dan Champions TV 5 pada Kamis 5 April 2024 pukul 01.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, sedangkan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Selain itu, ada Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp831.390.

Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town:

Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town - Vidio Link Live Streaming Arsenal vs Luton Town - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Makedonia Utara vs Moldova di International Friendlies 2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-31

Rabu, 3 April 2024

  • 01:30 WIB - Newcastle vs Everton
  • 01:30 WIB - Nottingham Forest vs Fulham
  • 01:45 WIB - Bournemouth vs Crystal Palace
  • 01:45 WIB - Burnley vs Wolverhampton
  • 02:15 WIB - West Ham vs Tottenham

Kamis, 4 April 2024

  • 01:30 WIB - Arsenal vs Luton Town
  • 01:30 WIB - Brentford vs Brighton
  • 02:15 WIB - Manchester City vs Aston Villa

Jumat, 5 April 2024

  • 01:30 WIB - Liverpool vs Sheffield United
  • 02:15 WIB - Chelsea vs Manchester United

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Premier League Inggris 2023/2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.339
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.601
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.67
Browser:Tidak ditemukan