Artikel/Berita

BERITA

Coldplay Bakal Konser di Jakarta 15 November 2023, Berikut Tips War Tiket Konser di GBK Senayan

Admin TB

09 Mei 2023 08:46:49

870 Kali Dibaca

Coldplay resmi akan menggelar konser di Indonesia bulan November, tepatnya Rabu (15/11/2023) mendatang. Kabar ini pun disambut antusiasme para penggemarnya.

Konfirmasi Resmi: Rencana Coldplay konser di Jakarta ini, merupakan penampilan perdana band asal Inggris tersebut di Indonesia. Akun media sosial resmi grup musik itu pun mengonfirmasinya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Badminton SEA Games 2023 dan Daftar Pemain Indonesia


“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!” tulis akun Instagram resmi @coldplay. 

Dalam unggahan itu, juga menyertakan sebuah video dan jadwal manggung di sejumlah negara lainnya, seperti Jepang, Australia, dan Malaysia. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam Music of the Spheres World Tour leg Asia.


Selain Jakarta, ada Tokyo, Kaohsiung, Perth, dan Kuala Lumpur. Tur ini menampik anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Indonesia.

Jadwal konser: Sedianya, konser bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur “Music of The Spheres World Tour”. Pengumuman itu disampaikan Coldplay melalui berbagai media sosial, pada Selasa (9/5/2023).


“Welcome to Indonesia!” tulis akun Twitter @IDWantsColdplay menyambut rencana kedatangan Coldplay.

Dalam unggahan itu, turut disertakan unggahan video yang menampilkan Chris Martin dan kawan-kawan menyapa penggemar Indonesia.

“Hello apa kabar, everybody watching in Indonesia? We’re so excited to announce our first so in your beautiful country. We’ll be in Indonesia in Jakarta on November 15 th and we really hope, we see some of you there. Thank you,” ujar Chris Martin.

Harga Tiket: Meski demikian, pihak promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, belum memberikan pengumuman soal harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) nanti.


PK Entertainment menyebut penjualan tiket secara pre-sale akan digelar pada 17 hingga 18 Mei mendatang. Penjualan tiket untuk umum akan digelar 19 Mei 2023.

“More information on ticket categories, layout, and princes will be available soon,” tulis akun Instagram @pkentertainment.id.

Rumor konser di Jakarta: Rumor konser Coldplay di Jakarta terdengar sejak 2022. Di sisi lain, SUGBK sudah dipesan untuk pertengahan November 2023 dengan keterangan konser internasional.

Rumor seolah terkonfirmasi setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno tanpa sengaja mengunggah sejumlah video ke media sosialnya berisi pertemuan dengan pihak promotor yang menyebut Coldplay akan konser di Indonesia.

Meski unggahan video sudah dihapus, tetapi informasi bahwa Coldplay akan konser di Jakarta pada November 2023 sudah terlanjur viral.

Baca Juga: Update Terbaru Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023 Hari Ini

 

Tips War Tiket Konser Coldplay di GBK Senayan Jakarta

Tiket konser Coldplay diprediksi akan dijual pada tanggal 17-19 Mei mendatang. Puncak penjualan tiket akan terjadi pada 19 Mei 2023 yang pastinya akan diserbu para penggemar Coldplay di Indonesia.

Banyak masyarakat yang sudah siap untuk ‘war’ tiket konser Coldplay. Ada beberapa cara yang haris dipersiapkan agar sobat info mendapatkan tiket konser Coldplay.

Berikut ini ada beberapa tips dan saran bagi sobat info yang ingin berburu tiket konser yang diambil dari pengalaman konser internasional sebelumnya yang digelar di Indonesia.

 

Pakai Mobile Data

Tips pertama untuk berburu pembelian tiket secara online adalah dengan menggunakan mobile data. Dari pengalaman beberapa orang yang mendapatkan tiket konser internasional dengan menggunakan mobile data bukan menggunakan wifi.

Pakai Jasa Titip

Pembelian tiket dengan menggunakan jasa titip (jastip) sudah banyak menjadi pilihan. Pembeli tiket akan menyerahkan sepenuhnya kepada penyedia jasa agar mendapatkan tiket yang diinginkan.

Untuk menggunakan tips ini, pastinya budget yang harus dikelurkan akan jauh lebih tinggi. Jika berminat untuk memburu tiket konser Coldplay dengan menggunakan jasa titip, maka pilihlah jasa titip yang bukan penipuan.

Pakai Ticketing Platform

Konser musik internasional akan bekerja sama dengan ticketing yang biasanya dijual melalui aplikasi. Cara ini sangat disarankan untuk menghindari adanya penipuan. Potensi untuk mendapatkan tiket konser Coldplay juga jauh lebih besar.

Pergi ke Warnet Game 

Warnet game biasanya memiliki kecapatan internet yang sangat cepat. Maka dari itu sangat cocok untuk berburu tiket konser Coldplay yang akan digelar di GBK.

Baca Juga: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming di Vidio

 

Harga Tiket Konser Coldplay 

Kedatangan band Coldplay ke Indonesia merupakan kali pertama, sehingga antusias masyarakat sangat tinggi menanti kedatangannya.

Perkiraan harga tiket pun mulai beredar jika Coldplay jadi menggelar konser di Indonesia. 

Perkiraan harga tiket konser band Coldplay di Jakarta tidak akan jauh berbeda dengan harga tiket konser band ini di Bangkok dan Singapura. 

Untuk harga tiket konser Coldplay yang digelar di Bangkok pada 2017 dibanderol dengan harga Rp782.000 hingga Rp2,9 juta.

Sedangkan konser Coldplay yang digelar di Singapura dibanderol dengan harga Rp783.000 hinga Rp2,9 juta.

Jika dilihat dari harga konser Coldplay sebelumnya, maka perkiraan harga konser Coldplay yang akan digelar di Indonesia berada pada kisaran harga Rp800.000 hingga Rp3 juta.

Kabar kedatangan band Coldplay diawali dari pengamat musik, Adib Hidayat yang mengatakan bahwa salah satu band besar Internasional akan menggelar konser di Indonesia pada akhir tahuh 2023.

Setelah ini viral kabar soal GBK yang sudah dipesan selama 12 hari pada akhir tahun.

Pihak GBK juga mengiyakan bahwa pada 5-17 November GBK sudah dipesan untuk konser musik internasional.

Bukan hanya itu, Menteri Parekraf, Sandiaga Uno sempat keceplosan mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan promotor konser Coldplay dan menyebut bahwa hal ini akan disampaikan pada awal Mei 2023.

Selain itu, pelantun "Yellow" sudah membagikan jadwal tur konser Coldplay yang bertajuk "Coldplay Music of the Sphere World Tour" yang akan mengunjungi Inggris dan Eropa.

Setelah itu Colplay akan mengunjungi benua Asia namun tidak menyebut nama negara.

Mendengar hal itu antusiasme masyarakat sangat besar dan menanti kedatangan band Internasional itu.

Untuk diketahui sebelumnya bahwa Coldplay belum pernah menggelar konser di Indonesia karena adanya isu lingkungan.*****

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar BERITA, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:7.396
Kemarin:8.438
Total Pengunjung:270.886
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.147
Browser:Tidak ditemukan