Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Leicester City pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 8 Mei 2023 21:00 WIB

Admin TB

08 Mei 2023 05:18:16

15.971 Kali Dibaca

Laga antara Fulham vs Leicester City pada pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Stadion Craven Cottage pada Senin 8 Mei 2023, mulai pukul 21.00 WIB, live di Vidio. Duel Fulham vs Leicester City di EPL ini berpeluang berjalan sengit.

Fulham saat ini menempati peringkat 10 klasemen Liga Inggris (EPL) dengan, koleksi 45 poin dari 34 laga. The Cottagers yang sudah menelan 3 kekalahan beruntun, kali ini bakal berupaya memetik kemenangan atas Leicester City.

Di sisi lain, Leicester City juga membutuhkan poin penuh untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi. The Foxes kini menempati peringkat 16 klasemen Liga Inggris dengan 30 poin, jumlah yang sama dengan Nottingham Forest di peringkat 18.

Leicester City saat ini sedang berada dalam tren yang kurang baik setelah gagal memetik kemenagnan dalam dua pertandingan terakhirnya. Tren kurang baik ini membuat The Foxes harus tergusur ke peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Fulham  masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Meski sudah bisa terhindar dari kekalahan dalam beberapa pertandingan, The Cottagers masih terjebak di zona degradasi klasemen Liga Inggris dengan perolehan 14 poin. Terpaut tujuh angka dari Brighton yang duduk di zona aman.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen di Semifinal Leg-1 UEFA Europa League 2022/2023

 

Preview Fulham vs Leicester City

Dikutip dari situs web resmi klub, penjaga gawang Fulham, Bernd Leno, mengatakan puas dengan pencapaian timnya musim ini. The Cottagers dianggap bisa finis di papan tengah, serta jauh dari zona degradasi.

Kendati begitu, Bernd Leno, menegaskan timnya tetap mengincar kemenangan dalam 4 laga sisa, termasuk ketika melawan Leicester City. Leno bertekad membantu Fulham finis setinggi mungkin di Liga Inggris musim ini.

"Kami bangga dengan pencapaian musim ini, tetapi kami masih memiliki 4 pertandingan lagi. Kami akan berusaha memenangi semuanya, dan memberi sesuatu kepada penggemar yang mendukung kami sepanjang musim," kata Bernd Leno.

Misi tersebut jelas bakal mendapat perlawanan sengit dari Leicester City. Mengingat The Foxes tengah berjuang lolos dari zona degradasi, sehingga mereka wajib memetik poin atas Fulham.

Leicester City pun mulai menunjukkan peningkatan performa sejak ditangani Dean Smith, yang menggantikan Brendan Rodgers. The Foxes tercatat tidak pernah kalah dalam 3 laga terkini, meski hanya menang 1 kali.

Bek Leicester City, Wout Faes mengaku percaya diri timnya berada di jalur yang tepat untuk selamat dari zona degradasi. Meski kecewa gagal mengalahkan Everton, hal tersebut bakal coba diperbaiki saat melawan Fulham.

"3 laga beruntun tidak kalah merupakan sesuatu yang benar-benar ditekankan pelatih Dean Smith. Kami memang kecewa gagal mengalahkan Everton di laga terakhir, tetapi yang terpenting adalah tidak kalah," kata Dean Smith, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: SEA Games 2023: Kalahkan Timor Leste, Timnas Indonesia Melangkah ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja

 

Analisis Fulham vs Leicester City

Leicester akan sangat menginginkan kemenangan pada Senin  ketika mereka mengunjungi ibu kota untuk pertandingan putaran ke-35 melawan Fulham di Craven Cottage.

The Foxes berada dalam situasi yang sangat sulit, duduk mengunci poin dengan tim seperti Nottingham Forest dan Leeds United tepat di ambang zona merah.

Mengetahui mereka memiliki pertandingan melawan tim seperti Liverpool, Newcastle, dan West Ham yang akan datang di tiga putaran tersisa musim ini, jelas bahwa kemenangan melawan Fulham merupakan keharusan bagi Dean Smith dan pasukannya.

Leicester melewatkan peluang besar untuk mendapatkan satu kemenangan super penting tujuh hari lalu ketika mereka hanya bermain imbang 2-2 di kandang melawan rival langsung Everton (yang satu poin di bawah mereka di zona merah) di Stadion King Power.

James Maddison gagal mengeksekusi penalti yang harusnya bisa membawa The Foxes unggul 3-1 pada kesempatan itu. Akankah itu terbukti penting dalam hal takdir tim di kasta atas?

Itu umumnya merupakan salah satu pertandingan paling mendebarkan sepanjang musim karena Leicester dan Everton mencatatkan 38 percobaan gabungan, 14 di antaranya tepat sasaran pada kesempatan itu.

Fulham, di sisi lain, duduk di urutan kesepuluh di tabel liga dan tidak punya tempat tujuan dalam empat pertandingan tersisa musim ini.

Mereka akan melakukan ini setelah kekalahan beruntun dari Aston Villa dan Manchester City.

Mereka telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi dan mereka masih tanpa pencetak gol terbanyak Aleksandar Mitrovic yang absen karena skorsing.

Kedua tim memiliki dua kemenangan masing-masing dalam empat urusan head to head sebelumnya.

Leicester memiliki rekor buruk di Craven Cottage di mana mereka kalah 9 kali, imbang 3 kali, dan memenangkan 3 dari 15 pertandingan terakhir melawan Fulham.

Tak satu pun dari dua pertandingan sebelumnya antara rival ini memberikan tiga gol atau lebih.

Laga ini memiliki makna yang jauh lebih besar bagi tim tamu yang tidak mampu melakukan kesalahan di ibu kota dengan jadwal yang sulit di tiga pertandingan tersisa.

Tuan rumah tidak memiliki dua senjata penyerang utama mereka (Mitrovic diskors, sementara Andreas Pereira cedera) dan kami tidak memiliki pilihan lain selain mendukung tim tamu untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan dengan odds 2.60.

Melihat peluang pencetak gol, kami sangat menyukai Jamie Vardy untuk mencetak gol pertama pertandingan dengan odds 6,50 mengetahui striker veteran itu mencetak gol tujuh hari lalu melawan Everton dengan penyelesaian indah dari umpan James Maddison.

  • Bentuk Liga Premier Fulham: LWWLL
  • Bentuk Liga Premier Leicester City: LLLWDD

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Fiorentina pada Pekan Ke-34 Serie A Liga Italia 2022-2023

 

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Leicester

Fulham dan Leicester City diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. Kubu tuan rumah yang tidak diperkuat Aleksandar Mitrovic karena larangan bertanding, diprediksi bakal mengandalkan Carlos Vinicius sebagai penyerang tunggal di lini depan.

Sementara Leicester City di lain pihak diprediksi memasang Jamie Vardy sebagai target man. Penyerang asal Inggris tersebut dapat didukung 3 gelandang serang Tetê, James Maddison, dan Harvey Barnes.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Fulham vs Leicester City:

Fulham (4-2-3-1)

  • Bernd Leno; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Harrison Reed, João Palhinha; Harry Wilson, Tom Cairney, Bobby Decordova-Reid; Carlos Vinícius.
  • Pelatih: Marco Silva.

Leicester City (4-2-3-1)

  • Daniel Iversen; Timothy Castagne, Wout Faes, Çağlar Söyüncü, Victor Kristiansen; Youri Tielemans, Boubakary Soumaré; Tetê, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.
  • Pelatih: Dean Smith.

Baca Juga: SEA Game 2023: I Gede Siman dan Masniari Wolf Sumbangkan Medali Emas dari Cabor Renang

 

Head to Head (H2H) Fulham vs Leicester City

Dari rekor head to head (H2H) Fulham dan Leicester City terhitung saling mengalahkan dalam 5 pertemuan terakhir. Total The Cottagers 2 kali menang, 2 kali kalah, serta 1 laga lain berakhir imbang.

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Leicester City

  • 04/01/23: Leicester vs Fulham 0-1
  • 04/02/21: Fulham vs Leicester 0-2
  • 01/12/20: Leicester vs Fulham 1-2
  • 09/03/19: Leicester vs Fulham 3-1
  • 06/12/18: Fulham vs Leicester 1-1

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 04/05/23: Liverpool vs Fulham 1-0
  • 30/04/23: Fulham vs Man City 1-2
  • 26/04/23: Aston Villa vs Fulham 1-0
  • 22/04/23: Fulham vs Leeds 2-1
  • 15/04/23: Everton vs Fulham 1-3

5 Pertandingan Terakhir Leicester City

  • 02/05/23: Leicester vs Everton 2-2
  • 26/04/23: Leeds vs Leicester 1-1
  • 22/04/23: Leicester vs Wolves 2-1
  • 15/04/23: Man City vs Leicester 3-1
  • 08/04/23: Leicester vs Bournemouth 0-1

Baca Juga: Prediksi Torino vs Monza pada Pekan Ke-34 Serie A Liga Italia 2022-2023

 

Statistik Fulham vs Leicester

  • Fulham cuma mampu memetik dua kemenangan dari 20 partai Liga Inggris musim 2020-21.
  • Fulham baru berhasil mencetak 17 gol dari 20 partai Liga Inggris musim ini.
  • Rekor kandang Fulham di Liga Inggris 2020-21: dua menang, delapan imbang, 10 kalah.
  • Leicester cuma sekali mengalahkan Fulham dalam tujuh pertemuan terakhir.
  • Leicester gagal memetik kemenangan dari lima lawatan terakhirnya ke Craven Cottage (dua imbang, tiga kalah).
  • Rekor tandang Leicester di Liga Inggris 2020-21: tujuh menang, dua imbang, satu kalah.

Baca Juga: Hasil Lengkap, Jadwal dan Klasemen Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Fulham vs Leicester

Fulham kalah tipis dalam kontes mereka dengan Man City dan Liverpool dengan perjuangan keras, tetapi tim Leicester yang berjuang untuk bertahan di kasta atas juga tidak akan memudahkan pasukan Silva yang terkuras.

Dengan kedua belah pihak menunjukkan kecenderungan untuk kebobolan dan mencetak gol saat musim mendekati akhir, Leicester dapat merasa percaya diri untuk mengumpulkan poin lain, meskipun poin itu hanya satu.

Peluang Menang:

Fulham Seri Leicester
35% 27% 38%

Fulham memiliki keunggulan signifikan dalam rekor head to head. Namun, mereka diramal tak akan bisa melanjutkan dominasinya. Kami memprediksi laga ini akan dimenangkan Leicester.

Prediksi skor: Fulham 1-2 Leicester City

Baca Juga: Laga Atalanta vs Juventus pada Pekan Ke-34 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Fulham vs Leicester

Apabila tidak ada perubahan, jadwal Liga Inggris 2023 antara Fulham vs Leicester City dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Sesuai jadwal jam tayang, laga Fulham vs Leicester City di Stadion Craven Cottage, akan memulai kick off pada Senin (8/5/2023) mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Diamond (EPL+Platinum), dengan biaya Rp59.000 per bulan atau Rp429.000 per tahun (mobile only), dan Rp79.000 per bulan atau Rp569.000 per tahun (all device).

Live Streaming Fulham vs Leicester

Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

 

Rekap Hasil Premier League 2023

Matchday 35

  • Bournemouth 1-3 Chelsea
  • Man City 2-1 Leeds United
  • Wolves 1-0 Aston Villa
  • Tottenham 1-0 Crystal Palace
  • Liverpool 1-0 Brentford
  • Newcastle 0-2 Arsenal
  • West Ham 1-0 Man United

Senin, 8 Mei 2023

  • 21.00 WIB | Fulham vs Leicester City
  • 23.30 WIB | Brighton vs Everton

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Nottingham Forest vs Southampton

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Manchester United pada Pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Top skor Premier League 2022-2023

35 gol - Erling Haaland (Manchester City)
26 gol - Harry Kane (Tottenham)
20 gol - Ivan Toney (Brentford)
19 gol - Mohamed Salah (Liverpool)
16 gol - Marcus Rashford (Manchester United)
15 gol - Gabriel Martinelli (Arsenal)
14 gol - Ollie Watkins (Aston Villa), Martin Odegaard (Arsenal)
13 gol - Bukayo Saka (Arsenal), Callum Wilson (Newcastle)
11 gol - Aleksandar Mitrovic (Fulham), Rodrigo (Leeds), Miguel Almiron (Newcastle)

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini, 6 - 9 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2023

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.496
Kemarin:5.169
Total Pengunjung:219.701
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.42.77
Browser:Tidak ditemukan