Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Everton pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 8 Mei 2023 23:30 WIB

Admin TB

08 Mei 2023 09:07:09

1.076 Kali Dibaca

Laga antara Brighton vs Everton pada pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan dimainkan di Stadion Amex pada hari Senin 8 Mei 2023 pukul 23.30 WIB, live Moji TV. Sementara live streaming Brighton vs Everton dapat diakses via Vidio dan Champions TV 5.

Brighton yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah cenderung lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. The Seagulls dalam tren bagus, dan tengah membidik kemenangan demi target lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Everton di sisi lain sedang dalam tekanan hebat. The Toffees masih menghuni zona degradasi yakni peringkat 19 dengan 29 poin. Tim asuhan Sean Dyche itu terpaut 1 poin saja dari zona aman.

Baca Juga: Hasil Klasemen dan Top Skor Liga Inggris 2022/2023, Pekan Ke-35

 

Preview Brighton vs Everton

Brighton dalam tren bagus usai memenangi 2 laga beruntun yang digelar di Amex Stadium. The Seagulls menang 6-0 atas Wolverhampton, disusul kemenangan 1-0 versus Manchester United. Tambahan 6 poin tersebut menempatkan Brighton di posisi 7 dengan 55 poin, dan berpeluang naik ke urutan 6 jika bisa mengalahkan Everton.

Menariknya usai kontra Everton malam nanti, Brighton masih punya 2 laga tunda atau baru menyelesaikan total 33 laga. Sedangkan pesaing lain seperti Tottenham Hotspur (57 poin), Liverpool (62 poin), dan Aston Villa (54 poin) masing-masing sudah bermain 35 kali.

Artinya, kans Brighton untuk menyegel tiket ke Eropa musim depan sangat terbuka, jika mereka konsisten meraih hasil positif.

"Melawan Everton tidak akan mudah tapi kami harus mencapai target. Kami bersaing dengan tim kuat seperti Liverpool, Tottenham, dan Aston Villa untuk tiket ke Eropa. Dengan kondisi saat ini, kami layak mendapatkan posisi terbaik," kata Roberto De Zerbi dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub.

Everton di sisi lain masih terus berjuang keluar dari zona merah. Usaha mereka sejauh ini selalu menemui hambatan, terutama karena performa yang tidak stabil. Faktanya Everton tak pernah menang dalam 7 laga terakhir, yakni hanya meraih 4 poin saja. Tapi optimisme tetap dipelihara oleh skuad Everton.

Keberhasilan menahan imbang Leicester City pekan lalu membuktikan bahwa Everton belum habis. Meski tantangan kini bertambah berat, lantaran lawan masih bersaing meraih tiket ke Eropa.

"Hasil itu (melawan Leicester) menunjukkan kerja keras kami. Tapi tentunya para pemain harus kembali main bagus dan konsisten," ucap Dyche saat melakukan konferensi pers jelang laga.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Leicester City pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Brighton vs Everton

Brighton akan melanjutkan jadwal berat mereka pada Senin  ketika mereka menjamu Everton di Gameweek 35 di The American Express Community Stadium.

The Seagulls beraksi pada Kamis malam dalam pertandingan yang ditunda dari Matchday No 28 melawan Manchester United dan mereka akan memainkan enam pertandingan lagi pada akhir bulan karena jadwal yang buruk di akhir musim.

Namun demikian, Roberto De Zerbi telah berhasil menambah rosternya akhir-akhir ini dan dia melakukannya dengan cara yang luar biasa.

Manajer Italia itu memperkenalkan pemain seperti Billy Gilmour, Julio Enciso, Danny Welbeck, dan Deniz Undav ke lineup awal pekan lalu melawan Wolves.

Sementara para penggemar mengharapkan tim berjuang tanpa beberapa bintang utama (yaitu Kaoru Mitoma dan Alexis MacAllister), Brighton menanggapi dengan mengantongi empat gol tak terjawab di paruh pertama pertandingan melawan Wolverhampton sebelumnya.

Welbeck tampil sangat baik dengan dua gol dan satu assist, Undav menambahkan dua gol, sementara Enciso berkontribusi dengan beberapa assist pada kesempatan itu.

Juga saat menang tipis 1-0 atas Manchester United lewat gol penalty McAllister di menit 99.

Tiga poin itu membuat Brighton mengungguli Tottenham Hotspur dan Aston Villa ke urutan keenam, karena Seagulls masih memiliki dua pertandingan tersisa dari ketiga penantang Liga Europa.

Lini serang Brighton yang mengesankan akan memiliki peluang bagus untuk menghasilkan performa yang sama kuatnya pada hari Senin melawan Everton yang kebobolan enam gol dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Newcastle dan Leicester.

The Toffees berada di urutan kedua dari bawah menuju pertandingan ini, tetapi tidak banyak yang menunjukkan skenario positif untuk Sean Dyche dan anak buahnya mengingat mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga berikutnya.

Anak asuh Sean Dyche gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas saat mereka bermain imbang 2-2 di Stadion King Power, hasil yang bisa terbukti sangat mahal mengingat langkah rumit mereka.

Hasil imbang hari Senin memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier menjadi 13 pertandingan, karena dari 17 klub yang telah bermain di kasta atas selama dua musim terakhir, tidak ada tim yang menang lebih sedikit, mencetak gol lebih sedikit, dan mengambil poin lebih sedikit dari Everton.

Berdasarkan pantauan analisis, Everton masih memimpin keseluruhan head to head dengan empat kemenangan memasuki pertemuan ke-20 dengan Seagulls, tetapi perlu disebutkan bahwa Brighton meraih kemenangan di masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara rival ini.

The Seagulls mengantongi tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir melawan The Toffees, termasuk empat gol dalam kemenangan komprehensif di Goodison Park pada Januari tahun ini. Setidaknya lima gol dalam tiga dari lima pertandingan head to head sebelumnya antara rival ini.

  • Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion: WLWLWW
  • Form Brighton & Hove Albion (semua kompetisi): LWLLWW
  • Bentuk Liga Premier Everton: DLLDLD

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen di Semifinal Leg-1 UEFA Europa League 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Everton

Diperkirakan tak ada perubahan masif dari kubu Brighton jelang malam ini. Pascal Gross yang absen saat melawan MU dikabarkan sudah bisa bermain lagi. Kembalinya Gross bisa membuat Moises Caicedo kembali ke posisi tengah, untuk berduet dengan Alexis Mac Allister.

Sementara Everton kehilangan Seamus Coleman, setelah mengalami cedera di kandang Leicester. Tanpa Coleman, posisi bek kanan dapat dipercayakan kepada Nathan Patterson.

Brighton Brighton (4-2-3-1)

  • Jason Steele; Pascal Gross, Adam Webster, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Moises Caicedo, Alexis Mac Allister; Solly March, Kaoru Mitoma, Julio Enciso; Danny Welbeck.
  • Pelatih: Roberto De Zerbi

Everton Everton (4-3-3)

  • Jordan Pickford; Nathan Patterson, Michael Keane, James Tarkowski, Vitaliy Mykolenko; Idrissa Gueye, James Garner, Abdoulaye Doucoure; Alex Iwobi, Dwight McNeil, Dominic Calvert-Lewin.
  • Pelatih: Sean Dyche

Baca Juga: SEA Games 2023: Kalahkan Timor Leste, Timnas Indonesia Melangkah ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja

 

Rekor Head to Head (H2H) Brighton vs Everton

Brighton agaknya mulai menunjukkan dominasi atas Everton. Terhitung 2 pertandingan terakhir selalu dimenangi Brighton, dan menariknya adalah keduanya terjadi di Goodison Park yang merupakan kandang Everton. Sementara di Amex Stadium musim lalu,

Everton yang menjadi pemenang dengan skor 0-2, lewat gol Demarai Gray dan Dominic Calvert-Lewin. Akan tetapi tren saat ini, bisa jadi Brighton yang akan mencatatkan hattrik kemenangan atas Everton.

5 Pertemuan Terakhir Brighton vs Everton

  • 03-01-2022: Everton vs Brighton 1-4
  • 02-01-2022: Everton vs Brighton 2-3
  • 28-08-2021: Brighton vs Everton 0-2
  • 12-04-2021: Brighton vs Everton 0-0
  • 03-10-2020: Everton vs Brighton 4-2

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 05-05-2023: Brighton vs Manchester United 1-0
  • 29-04-2023: Brighton vs Wolverhampton 6-0
  • 27-04-2023: Nottingham Forest vs Brighton 3-1
  • 23-04-2023: Brighton vs Manchester United 0-0, adu penalti 6-7
  • 15-04-2023: Chelsea vs Brighton 1-2

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 02-05-2023: Leicester City vs Everton 2-2
  • 28-04-2023: Everton vs Newcastle United 1-4
  • 22-04-2023: Crystal Palace vs Everton 0-0
  • 15-04-2023: Everton vs Fulham 1-3
  • 08-04-2023: Manchester United vs Everton 2-0

Baca Juga: SEA Game 2023: I Gede Siman dan Masniari Wolf Sumbangkan Medali Emas dari Cabor Renang

 

Statistik Brighton vs Everton

  • Brighton, tim asuhan Roberto De Zerbi dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi tiga kali hasil kemenangan dan dua kali hasil kekalahan. 
  • Everton dalam lima pertandingan terakhir hanya mampumengoleksi dua kali hasil imbang dan tiga kali hasil kekalahan. 

Baca Juga: Update Terbaru Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023 Hari Ini

 

Prediksi Skor Brighton vs Everton

Everton memainkan pertandingan yang sangat menyerang melawan Leicester tujuh hari lalu di Stadion King Power.

Mereka telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya dan kami khawatir tentang peluang mereka untuk menjaga ketenangan di belakang melawan serangan Brighton yang panas.

Brighton kejam ketika menghadapi Wolves akhir pekan lalu dan memiliki peluang yang cukup untuk mengalahkan Man United dengan skor yang lebih besar, jadi pasti akan menyukai peluang mereka melawan salah satu favorit untuk turun.

Everton menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan melawan Leicester, tetapi tim Brighton ini berada satu tingkat di atas dan gol awal tuan rumah dapat menyebabkan hari yang panjang bagi para supporter tim tamu.

Peluang Menang:

Brighton
Seri Everton
73% 16% 11%

Prediksi skor: Brighton 3-1 Everton

 

Baca Juga: Hasil Sepak Bola Grup A SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal

 

Live Streaming Brighton vs Everton

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Brighton vs Everton di Stadion Amex dapat disaksikan melalui live Moji TV, Vidio, dan Champions TV 5, pada Senin (8/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Streaming Brighton vs Everton: 

Live Brighton vs Everton

Live Brighton vs Everton

Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

 

Rekap Hasil Premier League 2022/2023

Matchday 35

Sabtu, 6 Mei 2023

  • Bournemouth 1-3 Chelsea
  • Man City 2-1 Leeds United
  • Wolves 1-0 Aston Villa
  • Tottenham 1-0 Crystal Palace
  • Liverpool 1-0 Brentford

Minggu, 7 Mei 2023

  • Newcastle 0-2 Arsenal

Senin, 8 Mei 2023

  • West Ham 1-0 Man United
  • 21.00 WIB | Fulham vs Leicester City
  • 23.30 WIB | Brighton vs Everton

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Nottingham Forest vs Southampton

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Fiorentina pada Pekan Ke-34 Serie A Liga Italia 2022-2023

 

Top skor Premier League 2022-2023

Baca Juga: Prediksi Torino vs Monza pada Pekan Ke-34 Serie A Liga Italia 2022-2023

 

Klasemen Liga Inggris 2022/2023

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Arsip Artikel

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.521
Kemarin:6.543
Total Pengunjung:231.927
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.141
Browser:Tidak ditemukan