Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 6 Mei 2023

Admin TB

05 Mei 2023 10:26:45

14.161 Kali Dibaca

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 21.00 WIB live di Vidio. Chelsea dan Bournemouth sama-sama berada di zona papan tengah Premier League untuk saat ini.

Pekan ini salah satu tim papan tengah Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan menjamu salah satu tim penghuni papan tengah klasemen Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Pekan sebelumnya Palace sukses menuai tiga poin kala menjamu West Ham dengan skor 4-3. Sementara tuan rumah Spur menuai kekalahan kala tandang ke markas Liverpool dengan skor 4-3.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 6-9 Mei 2023

Hasil laga tersebut menempatkan Spur turun ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris di bawah Brighton dengan 54 poin.

Sementara Palacae ada di peringkat 11 klasemen dengan 40 poin dari 34 laga yang telah dijalani musim ini.

Spurs selaku tuan rumah wajib menang demi bisa menjaga asa finis di posisi empat besar, setelah sempat terseok-seok dalam beberapa waktu terakhir.

Oleh sebab itu, tim asuhan Ryan Mason wajib meraih tiga poin penuh mengingat Spurs sudah tertinggal banyak poin, dan sudah memainkan banyak laga ketimbang para rivalnya.

Jika mampu terus meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2022/23, mereka bisa saja menjaga asa finis di empat besar, sekaligus mengamankan satu slot tampil di Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Spurs tak boleh meremehkan tim tamu di laga Tottenham vs Crystal Palace nanti. Sebab, The Eagles juga punya misi penting.

Baca Juga Tottenham Tak Bakal Hancur Jika Dulu Serius Dekati Erik ten Hag Sebelum Pilih Man United
Yakni Palace masih berjuang memperbaiki performanya agar bisa tembus posisi 10 besar klasemen.

Sampai tulisan ini dibuat, Crystal Palace berada di peringkat ke-11 dengan mengemas 40 poin, selisih lima angka dari Fulham yang ada di 10 besar.

Maka pertandingan nanti akan berlangsung menarik apakah tuan rumah bisa menjaga asa, atau malah tim tamu yang sukses mencuri tiga poin. Berikut prediksi Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Chelsea pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Saat ini Tottenham masih berjuang untuk memperebutkan tiket zona kompetisi Eropa. Spurs saat ini duduk di tangga 7, dengan torehan 54 poin. Spurs terpaut 6 angka di belakang deretan 5 besar klasemen Liga Inggris, yang artinya mereka jelas masih membutuhkan tambahan banyak poin. 

Perjuangan Tottenham Hotspur tembus ke zona kompetisi Eropa akan kembali diuji saat menjamu Crystal Palace. Spurs punya rapor positif tiap bertemu Crystal Palace. Dari 5 pertemuan termutakhir di EPL, Spurs sukses menorehkan 3 kemenangan.

Keunggulan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace dari segi head to head, membuat Spurs lebih difavoritkan. Spurs juga menang atas Palace pada pertemuan putaran pertama musim ini, dengan skor 4 gol tanpa balas. Meski demikian sejatinya Tottenham juga masih punya sejumlah kekurangan.

Hal itu tak lepas dari performa buruk Spurs dalam kurun 4 pertandingan terakhir di EPL, yakni hanya mendapat 1 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Hasil minor terkini Tottenham adalah ketika mereka kalah 4-3 dari Liverpool. Pada pertandingan pekan lalu tersebut pertahanan Spurs benar-benar buruk. Harry Kane dan kolega bahkan sudah kebobolan 3 gol di 15 menit pertama laga. Upaya Spurs menyamakan kedudukan juga tidak berarti, usai gol Diogo Jota menit ke-90+4 membawa The Reds menang secara dramatis.

“Pada akhirnya, 15 menit pertama merugikan kami, kemudian, cara kami memberikan gol pada akhirnya sulit untuk dijelaskan dan dianalisis, itu sulit," ungkap Ryan Mason, pelatin interim Tottenham, dikutip dari laman resmi klub.

Jika tak ingin kembali kecolongan, Spurs dituntut untuk berbenah, terutama dari sisi defensif. Pasalnya aspek tersebut bakal krusial bagi Tottenham, untuk menyelesaikan 4 laga sisa EPL musim ini.

Berbeda dengan Tottenham Hotspur, Crystal Palace justru sanggup mengemas 3 poin pekan lalu. The Eagles sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 4-3. Kemenangan ini menandai kebangkitan Crystal Palace, setelah tumbang dari Wolves di laga sebelumnya.

Crystal Palace kini tengah mendiami peringkat 11. The Eagles mengoleksi 40 poin usai menjalani 34 laga. Dengan keadaan tersebut, The Eagles sebenarnya berada jauh di atas zona degradasi.

Terdapat selisih 10 poin dengan tim peringkat 18, Nottingham Forest. Akan tetapi gelaran EPL 2022/2023 belum berakhir. The Eagles setidaknya perlu merebut 3 poin lagi agar mengamankan posisinya di level tertinggi sepak bola Inggris.

Misi tersebut jelas tidak mudah. Apalagi kini mesti dihadapkan dengan lawan sekuat Tottenham. “Bahaya bagi semua tim yang pergi ke Tottenham adalah Anda bermain melawan tim yang bagus dengan pemain yang sangat bagus," ujar Roy Hodgson, pelatih Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Leeds United pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

  • Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir Tottenham
  • Crystal Palace telah mencetak gol tandang di Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Manchester United musim ini
  • Spurs telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka

Tottenham maupun Crystal Palace terlibat dalam laga thriller tujuh gol dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan rival London itu harus menyajikan lebih banyak hiburan.

Sementara Spurs kalah 4-3 di saat-saat terakhir melawan Liverpool di Anfield, Palace merayakan kesuksesan dengan skor yang sama dalam pertandingan klasik melawan West Ham di Selhurst Park.

Tottenham harus kecewa karena menderita kekalahan pada hari Minggu mengingat mereka telah tertinggal 3-0 dalam 15 menit namun mengira mereka telah merebut satu poin dengan gol penyeimbang menit ke-93 Richarlison.

Namun Diogo Jota langsung membuat Liverpool kembali unggul, meninggalkan Spurs dengan hanya satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Lini belakang yang kocar-kacir dalam bentrokan hidup lainnya di kandang melawan Manchester United, ketika mereka tertinggal 2-0 sebelum gol babak kedua dari Pedro Porro dan Heung-Min Son menyelamatkan hasil imbang.

Awal yang lambat menjadi tema umum untuk Tottenham, yang juga tertinggal 5-0 hanya dalam 19 menit melawan Newcastle di St. James ‘Park sebelumnya.

Spurs kemudian kalah dalam pertandingan itu 6-1, yang terjadi setelah kekalahan 3-2 di kandang dari Bournemouth.

Pelatih kepala Cristian Stellini dipecat di belakang pembantaian oleh Newcastle dan digantikan oleh Ryan Mason, yang mengawasi hasil imbang mereka dengan Manchester United dan kekalahan skor tinggi dari Liverpool.

Penampilan di bawah Mason itu sedikit lebih baik dari sebelumnya, tetapi kekurangan pertahanan tetap ada, sesuatu yang bisa dieksploitasi oleh tim Roy Hodgson dengan kecepatan mereka saat istirahat.

Dengan Harry Kane dan Son memimpin serangan, Tottenham akan selalu menjadi ancaman di lini depan dan itulah mengapa kedua tim mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara berkat kemenangan keempat dari enam pertandingan sejak kepulangan Hodgson, Palace telah melompati Chelsea ke posisi ke-11 di klasemen dengan raihan 40 poin yang didambakan, dan keselamatan Liga Premier Eagles dapat dipastikan akhir pekan ini jika hasil di bawah mereka berjalan sesuai keinginan mereka.

Everton, Southampton, Nottingham Forest, Wolves dan Sheffield United di Piala FA telah mencetak gol melawan Spurs sejak awal Maret, jadi Palace, dengan Wilfried Zaha dan Eberechi Eze dalam performa terbaiknya, yakin bisa melakukannya.

  • Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur: DWLLDL
  • Bentuk Liga Utama Crystal Palace: WWWDLW

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Bologna pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Gawang Spurs kemungkinan belum dijaga kiper utama Hugo Lloris, yang belum pulih dari cedera. Lloris dan 5 pemain Spurs lainnya diragukan tampil. Untuk sementara, posisi penjaga gawang kembali diisi oleh Fraser Forster.

Di kubu seberang, Crystal Palace hanya memiliki 2 pemain yang kemungkinan absen. Keduanya adalah Nathaniel Clyne dan Nathan Ferguson. Wilfried Zaha sebenarnya juga sempat diragukan main, tetapi kondisi termutakhir pemain sayap itu agaknya cukup untuk masuk line-up.

Berikut ini prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace:

Tottenham Hotspur Tottenham Hotspur (3-4-2-1)

  • Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Højbjerg, Ivan Perisic; Son Heung-min, Richarlison; Harry Kane.
  • Pelatih: Ryan Mason.
  • Info tim: Pape Sarr, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma dan Ryan Sessegnon absen hingga akhir musim.

Crystal Palace Crystal Palace (4-3-3)

  • Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure, Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp; Michael Olise, Odsonne Edouard, Wilfred Zaha.
  • Pelatih: Roy Hodgson.
  • Info tim: Nathan Ferguson dan James Tomkins absen karena cedera, Naouirou Ahamada masih diragukan.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U22 vs Myanmar pada Matchday Ketiga Grup A SEA Games 2023: Skor 5-0

 

Head to Head dan Performa Brighton vs Man Utd

Sejauh ini, Tottenham Hotspurs telah unggul 3 kemenangan atas Palace. Adapun The Eagles baru 1 kali mengukir kemenangan dari 5 duel terakhir kedua tim. Kemenangan itu diperoleh Palace di EPL musim 2021/2022. Di sisi lain, 1 duel lainnya berakhir dengan skor sama kuat bagi kedua kubu.

Dari total 26 pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: 

  • Tottenham Hotspur menang: 16
  • Seri: 4
  • Crystal Palace menang: 6.

5 Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

  • 05/01/23: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 0 - 4
  • 26/12/21: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 3 - 0
  • 11/09/21: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 3 - 0
  • 08/03/21: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 4 - 1
  • 13/12/20: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1 - 1.

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-K-K-S-K)

  • 08/04/23: Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 2 - 1
  • 15/04/23: Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth 2 - 3
  • 23/04/23: Newcastle United vs Tottenham Hotspur 6 - 1
  • 28/04/23: Tottenham Hotspur vs Manchester United 2 - 2
  • 30/04/23: Liverpool vs Tottenham Hotspur 4 - 3.

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace (M-M-S-K-M)

  • 09/04/23: Leeds United vs Crystal Palace 1 - 5
  • 15/04/23: Southampton vs Crystal Palace 0 - 2
  • 22/04/23: Crystal Palace vs Everton 0 - 0
  • 26/04/23: Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace 2 - 0
  • 29/04/23: Crystal Palace vs West Ham United 4 - 3.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Napoli pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Tottenham vs Crystal Palace

  • Dari total 26 pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, Spur 16 kali menang sementara Palace 6 kali menang dan 4 kali seri.
  • Enam laga terakhir Tottenham menuai hasil dua kali seri, tiga kali kalah dan sekali menang.
  • Enam laga terakhir Palace berakhir dengan empat kali menang, sekali seri dan sekali kalah.
  • Lima laga kandang Spur menuai hasil tiga kali menang, sekali kalah dan sekali seri.
  • Lima laga tandang Palace menuai hasil tiga kali kalah dan dua kali menang.
  • Spur hanya menuai empat poin dari lima laga terakhir.
  • Palace berhasil menuai 10 poin dari lima laga.
  • Tottenham sukses mencetak gol dalam tujuh laga kandang terakhir.
  • Delapan laga terakhir Tottenham berakhir dengan dua gol atau lebih.
  • Lima laga terakhir Tottenham berakhir dengan kedua tim mencetak gol.
  • Dalam lima laga terakhir Palace gagal mencetak gol di dua laga.
  • Rerata gol memasukkan Tottenham di laga kandang 2,06 gol per laga.
  • Rerata kemasukan gol Tottenham di laga kandang 1,29 gol per laga.
  • Rerata gol memasukkan Palace di laga tandang 1,00 gol per laga.
  • Rerata kemasukan gol Palace di laga tandang 1,35 gol per laga..

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar pada Laga ke-2 Grup A Sepak Bola SEA Games 2023

 

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace dalam lanjutan jadwal EPL 2022/2023 berpeluang mengarah untuk keunggulan tim tuan rumah, jika mengacu skor H2H (head to head).

Peluang Menang:

  • Tottenham Hotspur : 53% 
  • Seri: 24% 
  • Crystal Palace : 23%

Prediksi Skor Akhir: Tottenham Hotspur 2-1 Crystal Palace

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Manchester United pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Jika tidak ada perubahan jadwal, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dapat ditonton melalui siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio. Sesuai jadwal, laga di Stadion Tottenham Hotspur ini berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023, pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace EPL 2023:

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace pada EPL Premier League pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 21:00 WIB via Vidio - Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.
Klik untuk nonton siaran langsung ini
.

Baca Juga: SEA Games: Perolehan Medali Indonesia Sepanjang Masa, dan cara Nonton Langsung di sini

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace pada Premier League pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 21:00 WIB Via Moji - MOJI sebagai saluran televisi yang bernaung di bawah EMTEK Group dengan fokus kepada segmentasi anak muda dan fokus kepada penayangan program yang menghibur telah mengudara pada Minggu, 21 Agustus 2022. Kata MOJI diambil dari kata emoji, dua kata dari bahasa Jepang yang mengartikan, “picture” dan moji adalah “character”. Sejalan dengan tagline “everyday excitement”, MOJI hadir menyapa pemirsa sebagai televisi yang membuka wajah baru dengan kegembiraan & inspirasi baru melalui program yang berkualitas serta pertandingan olahraga kelas dunia. Sehingga kehadiran MOJI diharapkan dapat menjadi representasi karakter dari televisi anak muda masa kini.  MOJI dapat disaksikan di lebih dari 100 kota untuk TV digital di 25 provinsi, melalui aplikasi Vidio dan TV berbayar (NexParabola, TransVision, First Media, Indihome, Biznet, DensTV dan MyRepublic) dan bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming MOJI melalui website Moji.id.
Klik untuk nonton siaran langsung ini

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 35

Sabtu, 6 Mei 2023

  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester City vs Leeds - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham vs Crystal Palace - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Wolves vs Aston Villa - Vidio
  • 23:30 WIB - Liverpool vs Brentford - SCTV, Champions TV 5, Vidio

 

Minggu, 7 Mei 2023

  • 22:30 WIB - Newcastle vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio

 

Senin, 8 Mei 2023

  • 01:00 WIB - West Ham vs Manchester United - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Leicester - Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs Everton - Vidio

 

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02:00 WIB - Nottingham Forest vs Southampton - Vidio

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Villarreal pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Klasemen Sementara Primere League 2022/23

Klub
T
M
S
K
Man City
33 25 4 4 87 57 79
Arsenal
34 24 6 4 81 42 78
Newcastle
33 18 11 4 61 34 65
Man Utd
33 19 6 8 49 9 63
Liverpool
34 17 8 9 66 24 59
Brighton
32 16 7 9 62 22 55
Tottenham
34 16 6 12 63 6 54
Aston Villa
34 16 6 12 46 4 54
Brentford
34 12 14 8 52 8 50
Fulham
34 13 6 15 45 -1 45
Crystal Palace
34 10 10 14 35 -10 40
Chelsea
33 10 9 14 31 -7 39
Bournemouth
34 11 6 17 36 -28 39
Wolves
34 10 7 17 29 -21 37
West Ham
34 9 7 18 37 -13 34
Leicester
34 8 6 20 46 -13 30
Leeds
34 7 9 18 43 -24 30
Nottingham Forest
34 7 9 18 30 -32 30
Everton
34 6 11 17 27 -25 29
Southampton
34 6 6 22 28 -32 24

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023


Highlights - Crystal Palace vs Spurs pada Premier League 22/23 tanggal 05 Januari 2023 - Pertandingan minggu ke-19 Premier League 2022/23 mempertemukan Crystal Palace vs Spurs di Selhurst Park Stadium, Kamis (05/01/2023).

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 EPL Liga Inggris 2022/2023


Aksi Serangan Terbaik  Crystal Palace vs Spurs di Premier League 2022/23 - 05 Januari 2023 - Berbagai aksi serangan terbaik matchweek 19 Premier League 2022/23 antara Crystal Palace vs Spurs, Kamis 5 Januari 2023.

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:7.466
Kemarin:8.438
Total Pengunjung:270.956
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.147
Browser:Tidak ditemukan