Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Chelsea pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023, 6 Mei 2023, 21.00 WIB

Admin TB

05 Mei 2023 22:06:37

1.002 Kali Dibaca

Pertandingan antara Bournemouth vs Chelsea pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di Vitality Stadium pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 21.00 WIB live di Vidio. Chelsea dan Bournemouth sama-sama berada di zona papan tengah Premier League untuk saat ini.

Chelsea berusaha untuk mengakhiri performa buruk mereka di bawah Frank Lampard tetapi akan menghadapi tim Bournemouth yang sedang naik daun.

Sementara The Blues mengincar kemenangan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak 11 Maret, The Cherries mengincar tiga kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya musim ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 6-9 Mei 2023

Chelsea bersama pelatih interim Frank Lampard identik dengan satu hal, yaitu kekalahan. Dalam enam laga bersamanya sejauh ini, Chelsea selalu kalah. Dalam enam laga itu, Chelsea kebobolan 12 gol dan hanya mampu mencetak dua.

Terakhir, Chelsea kalah 1-3 di markas Arsenal. Satu gol Noni Madueke di laga itu cuma bersifat gol hiburan.

Chelsea sekarang cuma berjarak sembilan poin dari zona degradasi. Jika sampai kalah lagi, Chelsea dan para fans-nya pasti bakal semakin ketar-ketir. Namun, bagi Chelsea yang sekarang, kekalahan bukanlah sesuatu yang mustahil.

Lawan Chelsea kali ini, Bournemouth, juga sama seperti mereka. Mereka sama-sama mengoleksi poin 39. Bedanya, mungkin semangat Bournemouth untuk menang lebih besar.

Dalam dua laga terakhir, Bournemouth selalu mampu meraup poin penuh. Setelah menaklukkan tuan rumah Southampton 1-0, Bournemouth menghajar Leeds United 4-1 di Vitality Stadium. Jefferson Lerma memborong dua gol ke gawang Leeds, sedangkan Dominic Solanke dan Antoine Semenyo masing-masing menyarangkan satu.

Chelsea, setelah enam laga selalu kalah, apakah kali ini mereka akan kembali terkapar?.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Leeds United pada Pekan Ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Bournemouth vs Chelsea

Chelsea dan Bournemouth sama-sama berada di zona papan tengah Premier League untuk saat ini. Bahkan, Chelsea dan Bournemouth kini punya poin yang sama, yakni 39 poin.

Diketahui bahwa Chelsea FC saat ini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan, Bournemouth kini menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Bournemouth lebih baik daripada Chelsea. Bournemouth bisa menang empat kali dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara itu, Chelsea gagal meraih satu kemenangan pun di lima laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Frank Lampard tersebut hanya mencatatkan satu kali hasil imbang saja.

Tim besutan Frank Lampard memiliki rekor bagus dalam 18 pertemuan dengan Bournemouth. Chelsea menang 12 kali berbanding lima yang dimenangkan oleh The Cherries.

Tapi rekor Bournemouth saat menjamu sang tamu di Vitality Stadium tidak buruk, menang tiga kali dari empat kemenangan dalam 11 bentrokan mereka di Liga Inggris.

Tim London bahkan kehilangan tiga dari enam partai terakhirnya melawan Solanke dkk di EPL meski memenangkan pertemuan terakhir 2-0. Chelsea pun didukung rekor buruk kalah dalam empat laga yang berlangsung di awal, sebanyak yang mereka derita secara keseluruhan empat musim sebelumnya.

Bournemouth juga sedang bagus-bagusnya dengan memenangkan enam dari sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris. Jumlah tersebut yang mereka raih dalam 25 pertandingan pertama liga musim ini.

Juara Divisi Championship 2014/2015 meningkat pesat selama beberapa pekan terakhir dan akan berusaha tetap di trek positif. Sebaliknya Chelsea sangat kesulitan sepanjang musim dan wajib memanfaatkan sisa pertandinganya dengan baik.

The Blues walau punya skuat bertabur bintang gagal memanfaatkan keunggulannya itu. Mengingat kedua tim berada pada performa yang belum konsisten penuh.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Bologna pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Bournemouth vs Chelsea

  • Bournemouth telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier
  • Chelsea hanya memenangkan empat pertandingan pada 2023
  • The Blues juga gagal mencetak gol dalam 13 pertandingan tahun kalender ini
  • Bournemouth telah kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka
  • Chelsea alami 6 kekelahan beruntun

Chelsea dikalahkan oleh calon gelar Liga Premier Arsenal pada Selasa malam dan keadaan bisa berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi the Blues yang cedera ketika mereka bertandang ke Bournemouth akhir pekan ini.

Kekalahan 3-1 mereka dari Arsenal adalah kekalahan keenam berturut-turut Chelsea di semua kompetisi sejak Frank Lampard mengambil alih dan situasi di klub terlihat sepi.

Mereka kalah dari Wolves, Brighton, Brentford dan The Gunners di liga dan kalah di kedua leg pertandingan perempat final Liga Champions melawan Real Madrid bulan lalu.

Akibatnya, mereka menuju pertandingan Sabtu ini dengan Bournemouth hanya sembilan poin di atas zona degradasi dan mereka bisa turun ke urutan 14 jika hasil tidak sesuai harapan.

Itu terlepas dari pengeluaran transfer lebih dari £ 600 juta musim ini dan wajar untuk mengatakan bahwa klub mengalami masa-masa sulit di bawah kepemilikan bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali sejauh ini.

Masih perlu banyak bagi Chelsea untuk terdegradasi mengingat ketidakkonsistenan tim-tim di sekitar mereka, tetapi bahkan untuk membicarakan penurunan pada tahap musim ini sungguh mencengangkan.

Secara defensif mereka kurang, setelah tertinggal 3-0 setelah hanya 34 menit melawan Arsenal yang merajalela terakhir kali, tetapi bisa dibilang di sepertiga akhir di mana letak masalah mereka yang paling mendesak.

Chelsea hanya mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Liga Premier musim ini tetapi perkiraan gol mereka adalah 44,27, menunjukkan bahwa mereka tampil buruk di kotak penalti.

Kai Havertz adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan tujuh gol di Liga Premier musim ini dan mereka layak untuk ditentang sekali lagi pada hari Sabtu.

Hebatya, lawan Sabtu ini Bournemouth akan melompati Chelsea di klasemen Liga Premier dengan kemenangan dan ada setiap peluang yang akan terjadi.

The Cherries terbang di bawah Gary O’Neil, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, yang terakhir adalah mengalahkan rival degradasi Leeds 4-1.

Bournemouth juga telah mengalahkan Tottenham sebagai bagian dari perjalanan mereka baru-baru ini dan harus menyukai peluang mereka untuk mengklaim kemenangan lain ketika mereka menyambut Chelsea di Vitality Stadium.

Tetapi bahkan dengan rekor menyedihkan Chelsea baru-baru ini, Bournemouth tidak mungkin lolos begitu saja, jadi pertarungan dengan skor rendah bisa terjadi di pantai selatan.

  • Bentuk Liga Premier Bournemouth: LWWLWW
  • Bentuk Liga Premier Chelsea: LDLLL
  • Bentuk Chelsea (semua kompetisi): LLLLL

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U22 vs Myanmar pada Matchday Ketiga Grup A SEA Games 2023: Skor 5-0

 

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea

Manchester City pada laga terakhir melakukan 3 perubahan tim inti. Di antaranya memasukkan kiper Stefan Ortega, Bernardo Silva, dan kembali memainkan Nathan Ake yang baru pulih dari cedera. Perubahan masih mungkin kembali diterapkan Pep, sekaligus tetap menjaga keseimbangan tim jelang pertarungan di UCL.

Man City sejauh ini hanya belum memastikan kesiapan Kevin de Bruyne yang sudah absen 2 laga atau sejak terakhir bertanding kontra Arsenal pada akhir April lalu. Sisanya, City dapat memilih komposisi tim terbaik, termasuk kemungkinan tetap memasang top skor sepanjang masa kompetisi EPL, Erling Haaland (35 gol).

Sementara itu, Leeds United masih menepikan Tyler Adams yang absen sejak Maret. Kemudian juga Stuart Dallas yang menepi sejak April lalu. Terbaru, Leeds terancam kehilangan Liam Cooper lantaran mengalami masalah di laga terakhir.

Terlepas dari hal itu, Leeds masih dapat mengandalkan topskor tim, Rodrigo (11 gol), sebagai tumpuan gol. Lalu sektor tengah bisa dipercaya untuk Marc Roca, hingga Jack Harrison yang nyaris tak tergantikan musim ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain Bournemouth vs Chelsea di Liga Inggris 6 Mei 2023:

Bournemouth Bournemouth (4-2-3-1)

  • Neto; Vina, Kelly, Senesi, Smith; Lerma, Rothwell; Ouattara, Billing, Christie; Solanke.
  • Pelatih: Gary O'Neil.
  • Info tim: Fredericks (cedera), Stanislas (cedera), Tavernier (cedera), Traore (meragukan), Mepham (meragukan), Moore (meragukan).

Chelsea Chelsea (4-3-3)

  • Kepa; Chilwell, Silva, Fofana, Azpilicueta; Kovacic, Enzo Fernandez, Gallagher; Mudryk, Havertz, Madueke.
  • Pelatih: Frank Lampard.
  • Info tim: James (cedera), Mount (cedera), Broja (cedera), Cucurella (cedera), Koulibaly (meragukan).

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar pada Laga ke-2 Grup A Sepak Bola SEA Games 2023

 

Head to Head Bournemouth vs Chelsea

  • Bournemouth menang: 4
  • Seri: 1
  • Chelsea menang: 6.

5 Pertemuan Terakhir Bournemouth vs Chelsea

  • 28-12-2022 Chelsea 2-0 Bournemouth (EPL)
  • 29-02-2020 Bournemouth 2-2 Chelsea (EPL)
  • 14-12-2019 Chelsea 0-1 Bournemouth (EPL)
  • 31-01-2019 Bournemouth 4-0 Chelsea (EPL)
  • 20-12-2018 Chelsea 1-0 Bournemouth (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth (M-M-K-M-M)

  • 08-04-23 Leicester 0-1 Bournemouth (EPL)
  • 15-04-23 Tottenham 2-3 Bournemouth (EPL)
  • 23-04-23 Bournemouth 0-4 West Ham (EPL)
  • 28-04-23 Southampton 0-1 Bournemouth (EPL)
  • 30-04-23 Bournemouth 4-1 Leeds (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-K-K-K)

  • 13-04-23 Madrid 2-0 Chelsea (UCL)
  • 15-04-23 Chelsea 1-2 Brighton (EPL)
  • 19-04-23 Chelsea 0-2 Madrid (UCL)
  • 27-04-23 Chelsea 0-2 Brentford (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL).

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Manchester United pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Bournemouth vs Chelsea

  • Bournemouth tak terkalahkan dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan Chelsea di Premier League: menang 4-0 musim 2018/19, seri 2-2 musim 2019/20.
  • Bournemouth memenangi 5 dari 7 laga terakhirnya di Premier League (M5 S0 K2).
  • Bournemouth selalu gagal clean sheet dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea selalu kalah dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea cuma mencetak total 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.

Baca Juga: SEA Games: Perolehan Medali Indonesia Sepanjang Masa, dan cara Nonton Langsung di sini

 

Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea

Chelsea dan Bournemouth sama-sama berada di zona papan tengah Premier League untuk saat ini. Bahkan, Chelsea dan Bournemouth kini punya poin yang sama, yakni 39 poin.

Diketahui bahwa Chelsea FC saat ini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan, Bournemouth kini menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Bournemouth lebih baik daripada Chelsea. Bournemouth bisa menang empat kali dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara itu, Chelsea gagal meraih satu kemenangan pun di lima laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Frank Lampard tersebut hanya mencatatkan satu kali hasil imbang saja.

Peluang Menang:

  • Bournemouth : 29% 
  • Seri: 28% 
  • Chelsea : 43%

Prediksi Skor Akhir: Bournemouth 2-1 Chelsea

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Live Streaming Bournemouth vs Chelsea

Jika tidak ada perubahan, laga antara Bournemouth vs Chelsea pada laga pekan ke-35 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di Vitality Stadium pada Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 21.00 WIB live di Vidio.

Link live streaming Bournemouth vs Chelsea EPL 2023:

Live Streaming Bournemouth vs Chelsea di EPL 2023 di Premier League pada Sabtu, 6 Mei 2023, jam 21:00 WIB - Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.
Klik untuk nonton siaran langsung ini

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Villarreal pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 35

Sabtu, 6 Mei 2023

  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester City vs Leeds - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham vs Crystal Palace - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Wolves vs Aston Villa - Vidio
  • 23:30 WIB - Liverpool vs Brentford - SCTV, Champions TV 5, Vidio

 

Minggu, 7 Mei 2023

  • 22:30 WIB - Newcastle vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio

 

Senin, 8 Mei 2023

  • 01:00 WIB - West Ham vs Manchester United - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Leicester - Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs Everton - Vidio

 

Selasa, 9 Mei 2023

  • 02:00 WIB - Nottingham Forest vs Southampton - Vidio

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Klasemen Sementara Primere League 2022/23

Klub
T
M
S
K
Man City
33 25 4 4 87 57 79
Arsenal
34 24 6 4 81 42 78
Newcastle
33 18 11 4 61 34 65
Man Utd
33 19 6 8 49 9 63
Liverpool
34 17 8 9 66 24 59
Brighton
32 16 7 9 62 22 55
Tottenham
34 16 6 12 63 6 54
Aston Villa
34 16 6 12 46 4 54
Brentford
34 12 14 8 52 8 50
Fulham
34 13 6 15 45 -1 45
Crystal Palace
34 10 10 14 35 -10 40
Chelsea
33 10 9 14 31 -7 39
Bournemouth
34 11 6 17 36 -28 39
Wolves
34 10 7 17 29 -21 37
West Ham
34 9 7 18 37 -13 34
Leicester
34 8 6 20 46 -13 30
Leeds
34 7 9 18 43 -24 30
Nottingham Forest
34 7 9 18 30 -32 30
Everton
34 6 11 17 27 -25 29
Southampton
34 6 6 22 28 -32 24

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 EPL Liga Inggris 2022/2023


Highlights - Chelsea vs Bournemouth | Premier League 22/23 | 28 Dec 2022 - Pertandingan minggu ke-17 Premier League 2022/23 mempertemukan Chelsea vs Bournemout di Stamford Bridge, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, Skor 3-1


All Fixtures Rundown, Matchweek 35 | Premier League 2022-23.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.407
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.669
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan