Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023, Kamis 4 Mei 2023 03:00 WIB

Admin TB

03 Mei 2023 06:30:14

4.139 Kali Dibaca

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Cadiz pada laga pekan ke-33 Liga Spanyol La Liga 2022/2023 akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis, 4 Mei 2023, mulai pukul 03.00 WIB. Laga Atletico Madrid vs Cadiz tayang via live streaming Vidio dan melalui siaran live beIN Sports Connect.

Adapun, Atletico Madrid yang berlaku sebagai tuan rumah kini dalam tren yang positif usai di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 5-2. Sementara bagi tim tamu, yakni Cadiz kini juga dalam tren yang positif usai di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1.

Hancurkan Valladolid di kandangnya pekan lalu, Atletico Madrid kedatangan Cadiz pekan ini. Lawan yang dihadapi berada di posisi yang tidak jauh berbeda. Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 bisa jadi laga dimana Atletico memastikan diri menjadi salah satu wakil Spanyol di Liga Champions musim depan.

Syaratnya, mereka harus mampu mengalahkan Cadiz di kandang sendiri. Kemenangan juga akan membuat Alvaro Morata, dkk. bisa menyalip Real Madrid di posisi 2 klasemen sementara La Liga. Rival sekota mereka akan menghadapi Real Sociedad pekan ini dan berpotensi hanya meraih hasil imbang.

Tidak ada yang menyangka pasukan Diego Simeone bisa mendapatkan kemenangan besar atas Valladolid pekan lalu. Atletico hampir kehilangan tiga angka karena Valladolid hampi mampu mengejar ketertinggalan 3 gol mereka di babak pertama. Untungnya, ketangguhan dan mental kuat pemain Atletico Madrid muncul.

Sebanyak 5 gol Atletico diperoleh dari kadang Valladolid dicetak oleh N. Molina, J. Gimenez, Alvaro Morata, Joaquin Fernandez (BD), dan Memphis Depay. Kemenangan tersebut memastikan Atletico selangkah lagi untuk pasti tampil di Liga Champions musim depan.

Sama dengan Atletico Madrid, Cadiz juga mendapatkan kemenangan. Cadiz berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1. Kemenangan tipis Cadiz tersebut membuat mereka terus menjadi dari zona degradasi. Dua gol Cadiz dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Gonzalo Escalante dan Sergio Guardiola Navarro. Saat ini, Cadiz berada di peringkat 14 dengan perolehan 35 poin.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Villarreal pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Preview Atletico Madrid vs Cadiz

Dalam klasemen LaLiga Spanyol Atletico Madrid saat ini menempati peringkat ke-3. Los Cholchoneros yang sudah menghimpun 66 poin dari 32 laga yang dijalani, masih berpeluang menyalip Real Madrid di perignkat kedua. Pasalnya, Atletico Madrid cuma berjarak 2 angka saja dari Los Blancos.

Peluang Atletico untuk menggusur rival sekotanya cukup terbuka. Apabila berhasil mengalahkan Cadiz, tambahan 3 poin membuat Los Cholchoneros dapat menjangkau posisi runner-up. Terlebih, Atletico didukung head to head, yakni memenangkan 3 laga dari 5 duel kontra Cadiz.

Selama musim 2021/2022, Atletico Madrid 3 kali beruntun mengalahkan Cadiz. Dari pertemuan itu, 2 di antaranya terjadi di ajang LaLiga 2021/2022, sedangkan 1 laga sisanya adalah pertandingan uji coba yang dihelat pada Agustus 2022 lalu. Namun, di putaran pertama Liga Spanyol musim ini, Atletico Madrid tak lagi dominan. Los Amarillos, julukan Atletico Madrid, mampu menumbangkan ATM denga skor 3-2.

Motivasi bertanding Atletico kemungkinan akan tetap kuat jelang kembali meladeni Cadiz. Anak asuh Diego Simenone baru saja beroleh kemenangan telak atas Real Valladolid, 5-2. Menariknya, hampir semua penyerang ATM (Atletico Madrid) di laga itu terlibat dalam proses gol tim. Ini dimulai dengan Alvaro Morata, dilanjutkan Antoine Griezman yang mencetak 2 assist, lalu ditambah Memphis Depay via 1 golnya di ujung pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada Anda [penyerang] bahwa Anda dapat bersiap ketika tim membutuhkan Anda, bukan pelatih, tetapi tim," ujar Diego Simeone.

Ketajaman para penyerang Atletico bermakna penting bagi tim. Ini menjadi modal kuat Los Cholchoneros untuk menghadapi Cadiz yang secara level memang berada di bawah ATM.

Kubu seberang masih berjuang memperbaiki peringkatnya di klasemen Liga Spanyol. Hingga pekan ke-32, Los Amarillos ada di posisi 14 berkat perolehan 35 poin. Meski telah mendekati papan tengah, Cadiz masih terlibat dalam persaingan menghindari zona degradasi.

Cadiz hanya unggul 4 poin di atas Espanyol, tim peringkat 18 atau batas zona merah. Sekali saja Cadiz gagal mendulang poin, kemungkinan untuk turun tangga sangat besar. Situasi ini memaksa Los Amarillos juga memburu poin penuh.

Kendati lawatan ke markas Atletico adalah jadwal yang berat, Cadiz sedang diliputi kepercayaan diri tinggi. Pada laga terakhir LaLiga, Los Amarillos mampu menundukkan Valencia dengan skor 2-1. Sergio Gonzalez, pelatih Cadiz, melihat hasil tersebut sebagai momen kembali solidnya kekuatan tim.

"Ada atmosfer yang luar biasa di ruang ganti, persatuan yang luar biasa dan terlihat dalam situasi sulit seperti hari ini," kata Sergio Gonzalez, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Analisis Atletico Madrid vs Cadiz

Atletico Madrid kembali ke Civitas Metropolitano pada hari Rabu untuk pertarungan melawan Cadiz.

Tamu berjuang untuk hidup mereka dan akan melihat hasil apa pun sebagai bonus besar di sini melawan tim Diego Simeone yang sedang dalam performa terbaik.

Saat ini, Atletico Madrid tidak hanya memenangkan pertandingan sepak bola tetapi juga memainkan merek sepak bola yang lebih menghibur daripada yang biasa kita lakukan selama dekade terakhir.

Meskipun masih ada keunggulan dari tim Simeone yang bekerja keras, ada kemauan untuk berhati-hati dengan bek sayap mereka masuk ke banyak posisi maju sementara Antoine Griezmann terus unggul.

Adalah bek sayap kanan Nahuel Molina yang mulai mencetak gol dalam kemenangan 5-2 di Real Valladolid akhir pekan lalu.

Musimnya menggambarkan Atleti secara umum dengan awal yang sulit, diikuti dengan paruh kedua kampanye yang kuat yang membuat Molina menonjolkan bakatnya di Piala Dunia Argentina yang sukses.

Cadiz juga sangat lambat keluar dari blok di LaLiga 2022/23 dan mereka terlihat pasti akan terdegradasi setelah hanya lima pertandingan.

Namun dewan bertahan dengan Sergio dan sekali lagi mantan bos Real Valladolid telah membimbing Cadiz ke posisi di mana mereka memiliki peluang yang sangat bagus untuk mempertahankan status kasta atas mereka untuk satu tahun lagi.

Peluang itu meningkat pesat pada akhir pekan saat mereka memenangkan degradasi enam angka melawan Valencia.

Gol dari Gonzalo Escalante dan Sergi Guardiola membuat mereka meraih tiga poin vital yang mendorong tim Andalusia itu naik ke peringkat 14 klasemen dengan 35 poin atau 4 poin dari zona merah.

Mereka masih memiliki beberapa pertandingan yang dapat dimenangkan juga, termasuk perjalanan hari terakhir ke klub terbawah Elche, jadi ini akan terasa seperti pukulan gratis bagi Cadiz tanpa harapan untuk mendapatkan hasil.

Menuju tahun 2023, Atletico Madrid tampak berisiko kehilangan tempat di empat besar di La Liga tetapi performa luar biasa telah membuat klub naik ke posisi ketiga hanya terpaut 2 poin dari rival Real Madrid di tempat kedua.

Atleti hanya kehilangan satu dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol – dan kekalahan itu melawan penentu kecepatan Barcelona sehingga tidak memalukan – dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Pada hari Minggu mereka meraih kemenangan tandang 5-2 ke Real Valladolid, setelah memimpin 3-0 sebelum membiarkan lawan mereka kembali ke permainan dengan skor 3-2 tetapi mereka menunjukkan tekad psikologis yang baik untuk menyelesaikan permainan.

Dengan Antoine Griezmann, Alvara Morata, Memphis Depay dan Angel Correa di barisan mereka, mereka memiliki banyak kombinasi serangan untuk dipilih dan sekarang hanya terpaut enam poin dari jaminan tempat di empat besar.

Mereka dapat mengambil setengah dari poin tersebut melawan Cadiz, yang masih berada di ambang degradasi di La Liga.

Mereka setidaknya meraih kemenangan 2-1 atas Valencia terakhir kali tetapi tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan sebelumnya dan bakal kesulitan di Wanda Metropolitano, di mana Cadiz bisa mencetak gol hiburan.

  • Bentuk La Liga Atletico Madrid: WWWLWW
  • Bentuk Cadiz La Liga: LWLDLW

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Cadiz

Kedua tim diprediksi akan mengusung formasi yang berbeda. Atletico Madrid berpeluang menggunakan skema 3-5-2. Duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata dapat kembali diandalkan untuk menggedor gawang lawan. 

Sementara itu, skema 2 penyerang juga bisa dipakai oleh Cadiz. Tugas itu akan dibebankan kepada Sergi Guardiola dan Chris Ramos. Namun, Cadiz bakal cenderung memakai pola 4-4-2. 

Berikut prediksi line-up kedua tim:

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Jose Maria Gimenez, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Pablo Barrios; Antoine Griezmann, Alvaro Morata. Pelatih: Diego Simeone 

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Luis Hernandez, Fali, Raul Parra; Ivan Alejo, Fede San Emeterio, Gonzalo Escalante, Ruben Sobrino; Sergi Guardiola, Chris Ramos. Pelatih: Sergio.

Valencia Atletico Madrid (3-5-2)

  • Jan Oblak; Jose Maria Gimenez, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Pablo Barrios; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.

Villarreal Cadiz (4-4-2))

  • Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Luis Hernandez, Fali, Raul Parra; Ivan Alejo, Fede San Emeterio, Gonzalo Escalante, Ruben Sobrino; Sergi Guardiola, Chris Ramos.
  • Pelatih: Sergio.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham pada Laga Tunda Pekan Ke-28 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head (H2H) Atletico Madrid vs Cadiz

Saat ini Atletico Madrid masih menjadi pihak yang diunggulkan. Los Cholchoneros mengantongi 3 kemenangan, berbanding 2 di pihak Cadiz. Hasil pertandingan nanti akan kembali menentukan rekor pertemuan kedua tim.

5 Pertemuan Terakhir Atletico vs Cadiz

  • 29/10/22: Cádiz vs Atlético Madrid 3 - 2
  • 05/08/22: Cádiz vs Atlético Madrid 1 - 4
  • 12/03/22: Atlético Madrid vs Cádiz 2 - 1
  • 29/11/21: Cádiz vs Atlético Madrid 1 - 4
  • 05/08/21: Cádiz vs Atlético Madrid 1 - 1 (adu penalti 4 - 2)

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 13/04/23: Beşiktaş vs Atlético Madrid 2 - 0
  • 16/04/23: Atlético Madrid vs Almería 2 - 1
  • 23/04/23: Barcelona vs Atlético Madrid 1 - 0
  • 27/04/23: Atlético Madrid vs Mallorca 3 - 1
  • 01/05/23: Real Valladolid vs Atlético Madrid 2 - 5

5 Pertandingan Terakhir Cadiz

  • 09/04/23: Real Betis vs Cádiz 0 - 2
  • 16/04/23: Cádiz vs Real Madrid 0 - 2
  • 22/04/23: Espanyol vs Cádiz 0 - 0
  • 26/04/23: Cádiz vs Osasuna 0 - 1
  • 30/04/23: Cádiz vs Valencia 2 - 1

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Atletico Madrid vs Cadiz

  • Atletico Madrid selalu memenangkan enam partai kandang terakhirnya di liga dengan mencatatkan tiga nirbobol.
  • Atletico Madrid hanya kalah sekali dari 16 pertandingan terakhir mereka di La Liga
  • Cadiz meski tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhirnya dan tiga kali cleansheet, hanya menang sekali.
  • Cadiz hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir Atletico Madrid
  • Dalam lima pertandingan terakhir Atletico Madrid, tim asuhan Diego Simeone berhasil mengoleksi empat kali hasil kemenangan dan satu kali hasil kekalahan. 
  • Sementara Cadiz dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi dua kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali hasil kekalahan. .

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Lecce pada Pekan Ke-33 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Cadiz

Atletico Madrid selalu memenangkan enam partai kandang terakhirnya di liga dengan mencatatkan tiga nirbobol. Adapun Cadiz meski tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhirnya dan tiga kali cleansheet, hanya menang sekali.

Mempertimbangkan rekor kandang yang mengesankan secara keseluruhan mau pun melawan Cadiz, Los Colchoneros diprediksi mampu meraih kemenangan pada pertemuan ini.

Peluang Menang:

  • Atletico Madrid : 76% 
  • Seri : 16% 
  • Cadiz : 8%

Prediksi Skor : Atletico Madrid 3-1 Cadiz

Baca Juga: AC Milan vs Inter Milan pada Leg 1 Semifinal UEFA Champions League 2022/2023

 

Live Streaming Atletico Madrid vs Cadiz

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Atletico Madrid vs Cadiz pada pekan 30 LaLiga 2022/2023 dapat diakses melalui beIN Sports. Laga ini akan berlangsung pada Kamis, 4 Mei 2023, pukul 03.00 WIB di di Stadion Wanda Metropolitano.

Untuk menonton pertandingan LaLiga 2022/2023 di beIN Sports Connect, Anda bisa memilih paket berlangganan 1 Minggu (Rp20.000), Bulanan (Rp45.000), serta Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Paket berlangganan juga dapat dibeli untuk menonton pertandingan LaLiga di Vidio (kanal beIN Sports 3. Tersedia paket langganan Premier Platinum dengan piliha Platinum (Rp29.000/bulan) dan Platinum 1 (Rp199.000/tahun) di Vidio.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Cadiz LaLiga Spanyol 2023:

Live Streaming Atlético Madrid vs Cádiz - LaLiga, Kamis, 04 Mei 2023 · 00:30 Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Spanyol dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi LaLiga musim 2022-23.
Klik untuk nonton

Live Streaming Atlético Madrid vs Cádiz di Bein Sports - Destinasi utama untuk fans sepak bola dunia. Menyiarkan lebih dari 380 tayangan langsung dan tunda pertandingan Premier League, La Liga, dan Liga Italia dalam satu musim.
Klik untuk nonton

Baca Juga: Real Madrid vs Manchester City pada Leg 1 Semifinal UEFA Champions League 2022/2023

 

Jadwal Lengkap La Liga 2022/2023

Pekan 33

Rabu, 3 Mei 2023
00:30 WIB Barcelona vs Osasuna
00:30 WIB Almeria vs Elche
03:00 WIB Real Sociedad vs Real Madrid

Kamis, 4 Mei 2023
00:30 WIB Valencia vs Villarreal
03:00 WIB Atletico Madrid vs Cadiz
03:00 WIB Getafe vs Celta Vigo

Jumat, 5 Mei 2023
00:30 WIB Sevilla vs Espanyol
00:30 WIB Girona vs Real Mallorca
00:30 WIB Athletic Bilbao vs Real Betis
03:00 WIB Rayo Vallecano vs Real Valladolid

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Osasuna pada Pekan Ke-33 La Liga 2022/2023

 

Klasemen Sementara Laliga 2022/2023

Klub
Barcelona
33 26 4 3 60 11 82
Madrid
33 21 5 7 69 32 68
Atlético Madrid
32 20 6 6 55 25 66
Real Sociedad
33 18 7 8 43 29 61
Villarreal
32 16 5 11 46 33 53
Betis
32 14 7 11 39 37 49
Bilbao
32 13 8 11 43 32 47
Girona
32 12 8 12 50 45 44
Osasuna
33 12 8 13 29 35 44
Rayo
32 11 10 11 38 41 43
Sevilla
32 11 8 13 38 47 41
Mallorca
32 11 8 13 31 35 41
Celta
32 10 9 13 38 45 39
Almería
33 10 6 17 42 58 36
Cádiz
32 8 11 13 25 44 35
Valladolid
32 10 5 17 29 55 35
Valencia
32 9 6 17 35 39 33
Espanyol
32 7 10 15 38 53 31
Getafe
32 7 10 15 29 42 31
Elche
33 3 7 23 25 64 16

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Everton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023


Match Highlights | Cadiz vs Atletico Madrid | LaLiga Santander 2022/2023 | beIN Sports Indonesia•30 Oct 2022 - Pertandingan LaLiga Santander 2022, Cadiz vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Sabtu (29/10/2022) di Estadio Nuevo Mirandilla.

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Middlesbrough pada Pekan Ke-45 Liga Championship Inggris 2022-2023


Match Highlights Atletico Madrid 2-1 Cadiz LaLiga Santander 2021/2022 - beIN Sports Indonesia•12 Mar 2022 - Pertandingan LaLiga Santander 2021, antara Atletico Madrid vs Cadiz yang berlangsung pada Sabtu dini hari (12/03) di Stadion Wanda Metropolitano, berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Bologna vs Juventus pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


Match Highlights Cadiz 1-4 Atletico Madrid LaLiga Santander 2021 - beIN Sports Indonesia•29 Nov 2021 - Pertandingan LaLiga Santander 2021, antara Cadiz vs Atletico Madrid yang berlangsung pada hari Senin (29/11) di Stadion Estadio Carranza, berakhir dengan skor 1-4.

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar La Liga, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.331
Kemarin:5.169
Total Pengunjung:220.536
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.42.76
Browser:Tidak ditemukan