Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Monza vs Napoli pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023, 14 Mei 2023

Admin TB

14 Mei 2023 04:00:38

6.703 Kali Dibaca

Pertandingan antara Monza vs Napoli pada pekan ke-35 Serie A 2022/2023 yang berlangsung di Venue U-Power Stadium pada Minggu 14 Mei 2023 pukul 20.00 WIB. Laga Monza vs Napoli pada Liga Italia 2022/2023 ini mempertemukan dua tim yang belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Duel yang mempertemukan antara Monza vs Napoli dalam pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023 diprediksi akan berjalan dengan sengit. Hal tersebut dikarenakan Monza dan Napoli merupakan dua tim yang belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Monza sendiri telah memenangkan tiga pertandingan dan meraih hasil imbang sebanyak dua kali. Sementara itu, Napoli menang 2 kali dan imbang 3 kali.

Catatan itu membuat Napoli dihantui oleh rekor apik lawannya, mengingat Monza memiliki rekor yang lebih apik.

Selain itu, Monza memiliki peluang yang lebih besar untuk menang, mengingat pertandingan akan berlangsung di markasnya sendiri.

Napoli juga diyakini akan melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan bermain kepada penggawa yang lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hal tersebut dikarenakan Il Partenopei, julukan Napoli, sudah dipastikan meraih Scudetto Liga Italia 2022-2023 pada saat imbang melawan Udinese (05/05/23) dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Monza masih berjuang keras untuk bisa masuk ke 10 besar Liga Italia musim ini. Pasalnya, mereka tercatat mengumpulkan poin yang sama dengan Bologna, Udinese, dan fiorentina.

Oleh sebab itu, pertandingan pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023 antara Monza vs Napoli diprediksi akan berlangsung seru.

Prediksi Espanyol vs Barcelona pada Pekan ke-34 La Liga 2022-2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Monza vs Napoli

Napoli akan memainkan pertandingan pertama mereka dengan status sebagai juara Italia dengan perjalanan tandang melawan Monza di laga lanjutan Serie A pada Minggu (14/5) malam WIB.

Penantian selama 33 tahun Napoli berakhir saat mereka memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990 berkat kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Sebenarnya gelar juara pasukan Luciano Spalletti sudah datang lebih cepat karena satu hari sebelumnya rival terdekat Lazio menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari tuan rumah AC Milan di San Siro yang akhirnya membuat poin Partenopei di puncak Klasemen sudah tidak mungkin terkejar lagi.

Sekarang Napoli akan memainkan pertandingan pertama mereka dengan status sebagai juara Italia dengan perjalanan tandang melawan Monza, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Torino pada akhir pekan lalu di Turin.

Gol pembukaan Antonio Sanabria di menit ke-46 dibalas oleh Gianluca Caprari untuk membuat tim besutan Raffaele Palladino saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A dan membuat mereka berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 46 poin dari 34 pertandingan. ⮝ 

 

Prediksi Leicester City vs Liverpool pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

Analisis Monza vs Napoli

Napoli secara matematis mengamankan gelar Serie A perdananya sejak 1990 sepuluh hari lalu saat menahan imbang Udinese 1-1 di Dacia Arena.

Kami telah menyaksikan perayaan besar di Naples sepanjang minggu karena semuanya berpuncak pada kemenangan 1-0 atas Fiorentina akhir pekan lalu di Stadio Diego Armando Maradona.

Luciano Spalletti memanfaatkan kesempatan untuk mengistirahatkan salah satu bintang utamanya Khvicha Kvaratskhelia akhir pekan lalu karena kita dapat melihat beberapa rotasi di masing-masing dari empat pertandingan tersisa tim.

Inilah sebabnya mengapa sulit untuk menemukan nilai dalam mendukung Napoli di pertandingan tandang dengan odds 1,66 pada hari Minggu ini, terutama karena rekan mereka Monza sedang dalam performa yang sangat baik akhir-akhir ini.

Monza memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan tujuh hari lalu ketika mereka menahan imbang Torino 1-1 di laga tandang.

Gianluca Caprari datang dengan gol penyama kedudukan bagi pasukan Raffaele Palladino yang kini mengantongi tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima putaran Serie A sebelumnya.

Ini adalah mantra yang mengesankan jika kita tahu mereka telah menghadapi calon Liga Champions Inter Milan dan Roma dalam prosesnya. Bisakah Monza mengklaim kemenangan besar Napoli pada Minggu sore di Stadion U-Power?

Pekan ini juara Serie A musim ini yakni Napoli akan bertandang ke kandang salah satu penghuni papan tengah klasemen yakni Monza dalam lanjutan laga Liga Italia.

Napoli akan tandang ke Monza pekan ini. Napoli telah membukukan 26 kemenangan musim ini dan menjadi juara setelah 30 tahun berlalu.

Pekan lalu Napoli sukses menekuk Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Striker Victor Oshimhen mencetak gol dari titik putih dan kini ia telah mengemas 23 gol.

Stiker Nigeria tersebut kini dinobatkan sebagai Capocannoniere. Sejak tahun 2010 hanya ada tiga striker yang mencetak lebih dari 20 gol.

Yakni Gonzalo Higuain dengan 24 gol du musim 2016-2017, Cristiano Ronaldo 31 gol musim 2019-2020 serta Romelu Lukaku 24 gol musim 2021-2022.

Sementara perjalan Monza sendiri cukup oke musim ini setelah di awal musim berada di zona degragasi mereka saat ini di papan tengah klasemen.

Pekan lalu Monza menuai hasil imbang kala tandang ke markas Torino dengan skor 1-1. Tiga kemenangan di akhir April mengangkat peringkat mereka di papan klasemen.

Napoli tidak memiliki masalah dengan Monza dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada Agustus tahun lalu di Stadio Diego Armando Maradona, mengalahkan rival 4-0 pada kesempatan itu.

Sebelum pertemuan musim ini di Naples, sudah lebih dari beberapa dekade sejak kedua tim terakhir bertemu dan saat itu mereka bertarung habis-habisan di sepak bola Serie B.

Kami telah melihat empat gol di masing-masing dari dua pertemuan sebelumnya antara rival ini.

  • Form Monza Serie A: DWWWDD
  • Bentuk Napoli Serie A: WDWDDW
  • Performa Napoli (semua kompetisi): DDWDDW ⮝ 

Prediksi Arsenal vs Brighton pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Prediksi Susunan Pemain Monza vs Napoli

Setelah dipastikan menjuarai musim ini, allenatore Spaletti akan merotasi pemainnya di laga-laga akhir demi memberikan jam bermain bagi semua pemain pengganti.

Kiper utama Alez Meret akan kembali di bawah mistar setelah kiper cadangan Pierluigi Gollini mengalami sedikit cedera. Eljif Elmas juga bermain menggantikan Hirving Lozano. Stiker Victor Oshimhen akan kembali bermain bersama penyerang sayap Khvicha Kvaratskhelia.

Di kubu Monza Andrea Petagna akan kembali bermain di lini depan Monza didampingi Caprari.

Monza Monza (3-4-2-1)

  • Michele Di Gregorio; Armando Izzo, Pablo Mari, Luca Caldirola; Patrick Ciurria, Jose Machin, Nicolo Rovella, Carlos Augusto; Gianluca Caprari, Matteo Pessina; Dany Mota.
  • Pelatih: Raffaele Palladino

Napoli Napoli (4-3-3)

  • Pierluigi Gollini; Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Kim Min-jae, Mathias Olivera; Stanislav Lobotka, Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski; Eljif Elmas, Khvicha Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Luciano Spalletti. ⮝ 

Prediksi Brentford vs West Ham United pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Head to Head Monza vs Napoli

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

  • 21/08/22 Napoli 4-0 Monza
  • 30/01/00 Napoli 2-2 Monza
  • 05/09/99 Monza 0-0 Napoli
  • 30/05/99 Napoli 1-2 Monza
  • 10/01/99 Monza 0-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Monza

  • 07/05/23 Torino 1-1 Monza
  • 04/05/23 Monza 1-1 AS Roma
  • 29/04/23 Spezia 0-2 Monza
  • 23/04/23 Monza 3-2 Fiorentina
  • 16/04/23 Inter Milan 0-1 Monza

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 07/05/23 Napoli 1-0 Fiorentina
  • 05/05/23 Udinese 1-1 Napoli
  • 30/04/23 Napoli 1-1 Salernitana
  • 24/04/23 Juventus 0-1 Napoli
  • 19/04/23 Napoli 1-1 AC Milan. ⮝ 

Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada Semifinal SEA Games 23, Garuda Nusantara Lolos Ke Final

Statistik Monza vs Napoli

  • Enam laga terakhir Monza berakhir dengan hasil tiga kali seri dan tiga kali menang.
  • Enam laga terakhir Napoli berakhir dengan hasil tiga kali seri dan tiga kali menang.
  • Dari sekali pertemuan terakhir keduanya Napoli menang.
  • Lima laga kandang Monza menuai hasil dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah.
  • Lima laga tandang Napoli menuai hasil empat kali menang dan sekali seri.
  • Monza menuai sebelas poin dari lima laga terakhir.
  • Napoli menuai sembilan poin dari lima laga terakhir.
  • Monza belum kalah dalam enam laga terakhir.
  • Empat laga terakhir Monza berakhir dengan dua gol atau lebih.
  • Napoli belum kalah dalam sembilan laga terakhir.
  • Napoli mampu mencetak gol dalam sembilan laga tandang.
  • Dalam lima laga terakhir, Napoli mampu tidak kebobolan dalam tiga laga.
  • Rerata gol memasukkan Monza di laga kandang 1,35 gol per laga.
  • Rerata kemasukan gol Monza di laga kandang 1,24 gol per laga.
  • Rerata gol memasukkan Napoli di laga tandang 2,06 gol per laga.
  • Rerata kemasukan gol Napoli di laga kandang 0,53 gol per laga. ⮝ 

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao pada Pekan Ke-34 Liga Spanyol 2022-2023

Prediksi Skor Monza vs Napoli

Kedua tim akan datang pertandingan ini dengan performa identik karena sama-sama tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Monza meraih tiga kemenangan selama periode enam laga tanpa kekalahan tersebut, termasuk kemenangan di kandang Inter Milan serta mengalahkan Fiorentina di kandang selain menahan imbang AS Roma.

Terlepas dari gelar juara mereka, Napoli sebenarnya memiliki penurunan performa belakangan ini dengan mereka tidak pernah mencetak lebih dari satu gol dalam tujuh pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi dan hanya menang dua kali selama periode tersebut.

Di atas kertas, Napoli akan tetap menjadi unggulan di pertandingan ini, namun kami yakin bahwa Monza memiliki kesempatan untuk bisa mencuri koin di depan publik mereka sendiri.

Peluang Menang:

Monza Seri Napoli
25% 26% 49%

Prediksi Skor:

Monza 1-2 Napoli

Prediksi Everton vs Manchester City pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Live Streaming Monza vs Napoli

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Monza vs Napoli pada pekan ke-35 Serie A 2022/2023 ini akan berlangsung di Venue U-Power Stadium pada Minggu 14 Mei 2023 pukul 20.00 WIB dapat di tonton live di vidio dan Bein Sports Connect.

Untuk menonton tayangan LaLiga 2022/2023, penggemar Liga Spanyol dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan, atau Rp339.000 per tahun.

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Monza vs Napoli: live-streaming 

Live Streaming Monza vs Npoli, Liga Italia 2022/2023

Live Streaming Espanyol vs Barcelona, beIN Sports Connect

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 Pekan 35

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Sassuolo
  • 17:30 WIB Hellas Verona vs Torino
  • 20:00 WIB Fiorentina vs Udinese
  • 20:00 WIB Monza vs Napoli
  • 23:00 WIB Bologna vs AS Roma

Senin, 15 Mei 2023

  • 01:45 WIB Juventus vs Cremonese

Selasa, 16 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sampdoria vs Empoli ⮝ 

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

Klasemen Sementara Liga Italia 2022/2023

Klub
T
M
S  
Poin
Napoli
34 26 5 3 70 47 83
Juventus
34 20 6 8 52 24 66
Inter
35 21 3 11 66 29 66
Lazio
35 19 8 8 54 26 65
Milan
35 17 10 8 55 14 61
Roma
34 17 7 10 45 12 58
Atalanta
35 17 7 11 56 14 58
Fiorentina
34 12 10 12 45 5 46
Udinese
34 11 13 10 45 4 46
Bologna
34 12 10 12 43 -1 46
Monza
34 12 10 12 42 -3 46
Torino
34 12 10 12 36 -3 46
Sassuolo
35 12 8 15 43 -11 44
Empoli
34 9 11 14 31 -13 38
Salernitana
35 8 14 13 43 -13 38
Lecce
35 7 11 17 30 -13 32
Verona
34 7 9 18 28 -23 30
Spezia
35 6 12 17 30 -26 30
Cremonese
34 4 12 18 31 -28 24
Sampdoria
34 3 8 23 20 -41 17

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023


Pertandingan Serie A, Napoli vs Monza yang berlangsung pada hari Minggu (21/8) di Diego Armando Maradona Stadium, berakhir dengan skor 4-0.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.776
Kemarin:6.556
Total Pengunjung:22.003
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.77
Browser:Mozilla 5.0