Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Leicester City vs Liverpool pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023, 16 Mei 2023

Admin TB

14 Mei 2023 12:04:47

13.367 Kali Dibaca

Laga antara Leicester City vs Liverpool pada pekan ke-36 Premier League 2022/2023 akan digelar di King Power Stadium pada hari Selasa, 16 Mei 2023, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Liverpool ini akan live di Vidio.

Dalam enam laga terakhir, Liverpool konsisten menang. Berkat konsistensi itu, empat besar pun kini berada dalam jangkauan mereka. Pasukan Jurgen Klopp tentu bertekad melanjutkan momentum positif ini dan terus meraih hasil-hasil memuaskan di tiga laga tersisa.

Liverpool sudah berturut-turut menaklukkan Leeds United 6-1, Nottingham Forest 3-2, West Ham 2-1, Tottenham 4-3, serta menang masing-masing dengan skor 1-0 atas Fulham dan Brentford. Dalam enam laga itu, Mohamed Salah mencetak enam gol.

Sekarang, Salah dan rekan-rekannya membidik kemenangan atas Leicester, yang saat ini masih berkutat di zona degradasi. Kemenangan akan menjaga peluang mereka dalam persaingan untuk empat besar dengan Newcastle dan Manchester United.

Ketika Liverpool mulai konsisten menang, Leicester sebaliknya. Leicester bahkan hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 13 laga terakhirnya. Dengan form seperti itu, Leicester sepertinya bakal kesulitan menghentikan laju Liverpool meski main di kandang.

Prediksi Arsenal vs Brighton pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023 malam ini

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview Leicester City vs Liverpool

Lawatan Liverpool kali ini bakal menghadapi lawan yang relatif mudah. Namun Leicester bisa saja menjadi batu sandungan untuk menyudahi rekor enam kemenangan beruntun Si Merah.

Leicester, terpuruk di zona merah, peringkat ke-18 setelah meraih 21 kekalahan musim ini. Memiliki poin 30, Leicester meraih delapan kemenangan dan enam hasil seri dari 35 laga yang sudah digelar.

Sementara Liverpool, berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 62 poin. Enam kemenangan beruntun setelah meraih hasil seri 2-2 dari Arsenal 9 April lalu, Liverpool kembali ke jalur yang benar.

Bahkan, Liverpool berpeluang merebut setidaknya empat besar di akhir musim. Dua tim di atasnya, Man United (peringkat 4) dan Newcastle (peringkat 3), kalah di laga terakhir. Jika tetap konsisten di jalur kemenangan, sedangkan lawannya terpeleset, bisa jadi Liverpool akan bisa merasakan persaingan di Liga Champions musim mendatang.

Leicester, yang mengalahkan Wolverhampton 2-1 pada 22 April lalu, tak pernah menang di tiga lga berikutnya. Dihajar Fulham 5-3, seri dari Everton dan Leeds United dengan skor 2-2 dan 1-1, The Foxes cukup terpuruk.

Namun, di sisi lain, Liverpool harus berhati-hati tidak ingin kehilangan angka. Pasalnya, markas Leicester cukup menakutkan bagi skuat besutan Jurgen Klopp. Dari dua lawatan sebelumnya, Liverpool selalu menderita kekalahan di Stadion King Power, kendati terjadi pada 2021 lalu.

Jurgen Klopp memprediksi pertandingan di markas Leicester akan berjalan sulit, pasalnya tuan rumah perlu mengejar ketertinggalan poin. Lawan diyakini akan tampil gigih, atau paling tidak berjuang untuk tidak kehilangan poin.

“merekap dalam persaingan degradasi, itu jelas. Saya menonton laga lawan Everton. Mereka punya serangkaian skema bagus di pertandingan dan menunjukkan bahwa mereka tim yang bagus,” kata pelatih asal Jerman mengutip BBC.

Jika pun tak mampu melakukan skema penyerangan yang baik, lawan diprediksi akan bertahan, berharap tidak kebobolan.

“Yang kami harus antisipasi adalah sebuah tim yang ingin bertahan di liga dan akan berjuang sekuat tenaga. Saya sudah memberi tahu anak-anak. Ini adalah pertarungan nyata. Sebuah laga kandang buat Leicester. Mereka butuh semua poin. Ini akan super sulit dan super intens,” ungkapnya.

Sementara itu pakar Paul Merson percaya bahwa Leicester City akan mendapat dorongan besar dalam harapan bertahan hidup mereka akhir pekan ini dengan kemenangan mengejutkan atas Liverpool pada Senin malam.

City menghadapi tim Jurgen Klopp di Stadion King Power dalam pertandingan terakhir Liga Premier akhir pekan ini. Saat kick off tiba, City akan tahu apakah mereka mampu keluar dari tiga terbawah, tergantung hasil Nottingham Forest dan Everton pada hari Sabtu.

Jika Forest kalah melawan Chelsea, atau Everton tidak menang melawan Man City, maka tiga poin akan membuat City naik di atas rival mereka. Ini adalah serangkaian hasil yang menurut Merson akan memberi City 'peluang besar' pada Senin malam.

“Saya pikir Everton dan Nottingham Forest akan kalah minggu ini dan saya juga tidak melihat Leeds mengalahkan Newcastle United. Dengan demikian, ini adalah kesempatan besar bagi Leicester City untuk bertahan dari degradasi, ”katanya kepada SportsKeeda .

Liverpool saat ini sedang dalam enam kemenangan beruntun karena mereka membuat rekor terlambat untuk sepak bola Liga Champions musim depan. Tapi pandit belum terlalu terkesan dengan penampilan mereka, sesuatu yang menurutnya bisa memberi City 'peluang', tapi dia punya peringatan untuk klub jika mereka tidak mengambil ketiga poin.

Dia menambahkan: “Liverpool bermain untuk mendapatkan tempat di Liga Champions tetapi mereka tidak benar-benar merobeknya meskipun mendapatkan beberapa kemenangan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tidak benar-benar menghancurkan tim dan saya pikir, Leicester punya peluang di sini."

"Tapi The Foxes tidak bisa bertahan seperti yang mereka lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Tidak ada gunanya memprediksi laga ini. Mereka harus memenangkan yang satu ini."

“Saya akan pergi dengan Leicester. Saat pertandingan ini dimulai pada Senin malam, Manchester United dan Newcastle United sudah bisa memenangkan pertandingan mereka. Leicester bisa berdengung karena tiga tim di sekitarnya bisa saja kalah. Tekanan akan ada pada Liverpool dan Leicester memiliki segalanya untuk dimainkan." tutup Paul Merson. ⮝ 

Prediksi Brentford vs West Ham United pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023, live malam ini

 

Analisis Leicester City vs Liverpool

The King Power adalah tempat untuk kemenangan Community Shield Liverpool atas Man City pada bulan Agustus lalu. Tetapi itu adalah kekalahan 1-0 terakhir kali The Reds bertandang ke Leicester di liga.

The Reds mengunjungi The Foxes untuk meraih tujuh kemenangan beruntun dalam performa paling konsisten tim asuhan Jurgen Klopp musim ini.

Dua gol bunuh diri Wout Faes sudah cukup untuk memberi Liverpool tiga poin kembali pada bulan Desember dan The Reds akan sangat ingin melakukan dua kali lipat atas lawan hari Senin untuk pertama kalinya sejak 2019/20.

Berikut hal yang perlu diketahui jelang Leicester vs Liverpool.

Masih belum ada Bobby

Fans yang berharap untuk melihat sekilas Roberto Firmino melawan Leicester saat dia semakin dekat dengan kepergiannya akan kecewa pada Senin malam.

Manajer mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa pemain Brasil itu “ hampir sampai ” tetapi dia tidak akan tampil melawan The Foxes.

Itu membuat penyerang hanya memiliki dua kesempatan lagi untuk mengenakan kaos merah sebelum dia pergi musim panas ini, dengan kunjungan Aston Villa Sabtu depan akan menjadi penampilan terakhirnya di Anfield.

Smith bisa merendahkan Liverpool

The Reds telah mengambil dari lima dari tujuh pertandingan mereka melawan tim yang dikelola oleh Dean Smith, tetapi bos Leicester saat ini mengalahkan Liverpool dengan cara yang tegas pada dua kesempatan lainnya.

Smith mengawasi The Reds 7-2 pada Oktober 2020 dan kemenangan 5-0 atas tim termuda kedua Liverpool dalam sejarah klub sementara tim utama berada di Qatar untuk Piala Dunia Klub, keduanya bersama Aston Villa. Mengingat salah satu kemenangan itu datang di tengah pandemi dan di tim lain Liverpool berjarak lebih dari 4.000 mil.

Tempat berburuk yang tidak menyenangkan

The Reds telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Leicester, tetapi tidak selalu mulus melawan lawan Senin malam.

Sisi Klopp tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan ini sebelum dua kemenangan pada tahun 2022 di Anfield dan kalah dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Stadion King Power.

Sejak promosi mereka ke papan atas pada tahun 2014, Leicester telah memenangkan lima dari sembilan pertemuan kandang mereka melawan Liverpool.

Harapkan tujuan

Dengan risiko mengutuk pertandingan, kedua belah pihak belum pernah bermain imbang tanpa gol dalam 19 pertemuan terakhir mereka.

Harus kembali ke tahun 2004 untuk menemukan terakhir kali Liverpool dan Leicester mencatatkan skor 0-0 di pertandingan ini, dengan gol datang di setiap pertemuan sejak The Foxes mendapatkan kembali status Liga Premier mereka.

Istirahat 

Jeda sembilan hari antar pertandingan terjadi di akhir periode sibuk The Reds. Liverpool memainkan enam pertandingan dalam 28 hari selama bulan April dan Mei, dengan sisanya setelah Brentford memberi kesempatan kepada skuad untuk menikmati beberapa hari di Barcelona.

Setelah beristirahat dan memulihkan kebugaran, The Reds siap memanfaatkan jeda dan menunjukkan taringnya

Salah mengungguli Stevie

Mohamed Salah telah menjadikan tonggak pencapaian musim ini dan gol awalnya melawan Brentford membuatnya menyamakan kedudukan dengan salah satu pemain hebat.

Pemain Mesir itu sekarang berada di urutan kelima dengan Steven Gerrard dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub dan memiliki kesempatan untuk menyalip mantan kapten dengan mencetak gol melawan The Foxes.

Total 346 gol Ian Rush di semua kompetisi masih jauh, tetapi Salah tidak diragukan lagi akan mengincar rekor Billy Liddell sebanyak 228 gol musim depan saat ia ingin menaiki tangga lebih jauh.

Hat-trick yang tidak diinginkan untuk Faes

Bek tengah Leicester selalu hadir di tim musim ini, tetapi kunjungan terakhirnya ke Anfield adalah salah satu yang harus dilupakan pemain berusia 25 tahun itu.

Faes mencetak dua gol di ujung yang salah untuk memberi Liverpool kemenangan 2-1 pada bulan Desember dan akan berharap untuk tidak memberikan bantuan lagi kepada The Reds pada kesempatan ini.

Bapak yang Handal

Anda mungkin dimaafkan jika berpikir bahwa setiap akting cemerlang James Milner antara sekarang dan akhir musim akan lahir dari sentimen, tetapi statistik penampilannya baru-baru ini menunjukkan sebaliknya.

Sejak menjadi kapten The Reds dari bek kanan di kandang melawan Chelsea pada Januari, pemain berusia 37 tahun ini telah tampil dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Premier saat ia terus menawarkan kepemimpinan dan pengalaman yang berharga hingga hari terakhirnya di klub. .

Jangan kaget sama sekali jika sang gelandang dimasukkan dari bangku cadangan pada Senin malam.

Wasit Pawson yang bertanggung jawab

Craig Pawson akan menjadi wasit pertandingan Senin malam dalam pengulangan pertandingan terbalik pada bulan Desember.

Klopp telah mengkritik Pawson di masa lalu, mempertanyakan dua keputusan kunci selama kekalahan tandang 3-2 timnya di West Ham pada November 2021.

Dia akan dibantu oleh Harry Lennard dan Marc Perry di pinggir lapangan, dengan Andre Marriner ofisial keempat permainan tersebut. ⮝ 

Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada Semifinal SEA Games 23, Garuda Nusantara Lolos Ke Final

 

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Liverpool

Leicester City Leicester City (4-2-3-1)

  • Iversen; Kristiansen, Soyuncu, Faes, Castagne; Tielemans, Ndidi; Barnes, Maddison, Tete; Vardy.
  • Pelatih: Dean Smith.
  • Info tim: Justin (cedera), Vestergaard (cedera), Iheanacho (cedera), Bertrand (meragukan).

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Gakpo; Diaz, Jota, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Info tim: Ramsay (cedera), Bajcetic (cedera), Keita (cedera), Thiago (cedera), Firmino (meragukan).

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao pada Pekan Ke-34 Liga Spanyol 2022-2023

 

Head to Head Leicester City vs Liverpool

Head to head di Premier League

  • Leicester City menang: 9
  • Seri: 6
  • Liverpool menang: 18.

5 Pertemuan Terakhir

  • 31-12-2022 Liverpool 2-1 Leicester (EPL)
  • 11-02-2022 Liverpool 2-0 Leicester (EPL)
  • 29-12-2021 Leicester 1-0 Liverpool (EPL)
  • 23-12-2021 Liverpool 3-3 Leicester (EFL Cup)
  • 13-02-2021 Leicester 3-1 Liverpool (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Leicester City (K-M-S-S-K)

  • 15-04-23 Man City 3-1 Leicester (EPL)
  • 22-04-23 Leicester 2-1 Wolverhampton (EPL)
  • 26-04-23 Leeds 1-1 Leicester (EPL)
  • 02-05-23 Leicester 2-2 Everton (EPL)
  • 08-05-23 Fulham 4-3 Leicester (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-M-M)

  • 22-04-23 Liverpool 3-2 Forest (EPL)
  • 27-04-23 West Ham 1-2 Liverpool (EPL)
  • 30-04-23 Liverpool 4-3 Tottenham (EPL)
  • 04-05-23 Liverpool 1-0 Fulham (EPL)
  • 06-05-23 Liverpool 1-0 Brentford (EPL).

Prediksi Everton vs Manchester City pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Statistik Leicester City vs Liverpool

  • Leicester selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan Liverpool di Premier League: 3-1 musim 2020/2021, 1-0 musim 2021/2022.
  • Leicester cuma menang 1 kali dalam 13 laga terakhirnya di Premier League (M1 S3 K9).
  • Leicester tak pernah gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Leicester selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool selalu menang dengan margin 1 gol dalam 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool selalu menang dengan kebobolan 1 gol dalam 2 laga tandang terakhirnya di Premier League: 6-1 vs Leeds, 2-1 vs West Ham. ⮝ 

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Prediksi Skor Leicester City vs Liverpool

Untuk laga Leicester City vs Liverpool pada pekan ke-36 Premier League 2022-23 ini diyakini banyak prediksi akan jadi milik tim tamu. The Reds akan mampu melanjutkan tren bagusnya.

Peluang Menang: ⮝ 

Leicester Seri Liverpool
18% 20% 62%

Prediksi skor :

Leicester 1-2 Liverpool

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

 

Live Streaming Leicester City vs Liverpool

Apabila tidak ada perubahan jadwal laga antara Leicester City vs Liverpool pada pekan ke-36 Premier League 2022/2023 akan digelar di King Power Stadium pada hari Selasa, 16 Mei 2023, pukul 02.00 WIB, bisa disaksikan live di Vidio.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio Anda dapat berlangganan paket Vidio Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59.000 per bulan atau Rp429.000 per tahun (only mobile), dan Rp79.000 per bulan atau Rp569.000 per tahun (all device). 

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Leicester City vs Liverpool: live-streaming 

Live Streaming Arsenal vs Brighton di vidio ⮝ 

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Jadwal Pekan 36 Premier League 2022/2023

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023, 14 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

⮝ 
Pertandingan pekan ke-18 Premier League 2022/23 mempertemukan Liverpool vs Leicester di Anfield Stadium, Sabtu (31/12/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.037
Kemarin:7.253
Total Pengunjung:288.492.352
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.39.211
Browser:Tidak ditemukan