Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, 30 April 2023

Admin TB

30 April 2023 03:32:30

2.087 Kali Dibaca

Laga antara Newcastle vs Southampton pada pekan ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan dimainkan di Stadion St. James Park pada Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 WIB. Jika tidak ada perubahan, laga ini akan tayang secara live di Moji TV, Vidio, dan Champions TV 6. Prediksi Newcastle vs Southampton dalam jadwal EPL 2023 condong pada keunggulan tuan rumah berbekal rekor head to head (H2H) yang cukup bagus.

Newcastle langsung menggila setelah dikalahkan Aston Villa 3-0 pada 15 April lalu. Di 2 laga setelahnya mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dan Everton secara telak.

Total 10 gol mampu dilesakkan anak asuh Eddie Howe di kedua laga itu. Di sisi lain, Southampton cenderung inkonsisten. Keberhasilan menahan imbang Arsenal pekan lalu tak mampu diteruskan saat menjamu Bournemouth, yang kemudian berujung tumbang. Kekalahan di kandang sendiri tersebut membuat mereka semakin sulit lepas dari zona merah.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Man City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023

 

Preview Newcastle vs Southampton

Tambahan 6 poin dari 2 laga terakhir membuat Newcastle semakin nyaman berada di zona Liga Champions. Berada di posisi ketiga, The Magpies memiliki 62 poin, unggul 8 angka dari Spurs di posisi 5.

Fakta bahwa Newcastle punya sisa 1 laga lebih banyak dibanding Spurs jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka.

Namun, Eddie Howe selaku pelatih The Magpies memperingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Southampton. Musim ini, kedua tim sudah bertemu 3 kali, termasuk di 2 laga semifinal Carabao Cup. Semuanya dimenangkan oleh Newcastle.

Akan tetapi, Howe meyakini Southampton akan bermain mati-matian untuk meraih poin di laga ini.

"Kami sudah menghadapi Southampton 3 kali musim ini sehingga kami tahu kualitas mereka. Mereka tim bagus dan ini akan menjadi laga sulit. Southampton pastinya akan berjuang keras di laga ini," kata Howe di laman resmi klub.

Posisinya yang berada di ambang degradasi membuat Southampton wajib menang di laga ini. The Saints--julukan Southampton--masih mendekam di posisi juru kunci dengan 24 poin.

Untuk sementara, mereka tertinggal 6 poin dari zona aman alias peringkat 17 yang ditempati Nottingham Forest. Rekor tanpa kemenangan di 8 laga terakhir berpotensi mengganggu kepercayaan diri skuad Southampton.

Hanya saja, keberhasilan menahan imbang Arsenal sepekan lalu bisa menjadi modal positif. Bahkan, saat itu The Saints nyaris menang karena unggul 1-3 hingga menit 87, sebelum Arsenal bisa mencetak 2 gol balasan.

"Kami harus bermain berani sejak menit awal. Sebelumnya sudah terbukti bahwa kami bisa menciptakan bahaya dalam situasi tertentu," ucap pelatih Ruben Selles di situs klub.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Newcastle vs Southampton

Southampton mendapatkan secercah harapan dalam pertempuran degradasi mereka Jumat lalu ketika mereka menawarkan penampilan yang berani dalam hasil imbang 3-3 melawan pemuncak klasemen Arsenal di Emirates.

Namun, harapan itu sirna enam hari kemudian karena The Saints tampak mengerikan dan benar-benar ompong di sepertiga akhir dalam kekalahan kandang 0-1 dari rival langsung Bournemouth.

Pasukan Ruben Selles sekarang membutuhkan keajaiban sejati untuk mencegah degradasi ke sepak bola Championship setelah kalah lima kali dan imbang tiga kali dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir.

The Saints dengan kuat memegang posisi paling bawah di tabel liga dan saat ini terpaut enam poin dari zona aman.

Untuk memperburuk keadaan Selles dan pasukannya, mereka sekarang akan mengunjungi salah satu tempat terberat untuk bermain di kasta atas dengan pertandingan melawan Newcastle yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu.

The Magpies hanya kalah sekali dari 15 pertandingan liga di kandang sendiri sejak awal musim.

Pasukan Eddie Howe melanjutkan penampilan fantastis mereka pada Kamis malam ketika mereka menghancurkan Everton 1-4 di Goodison Park.

Newcastle telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir dan mereka telah mengantongi sebanyak sepuluh gol dalam dua kemenangan terakhir dalam proses tersebut.

Newcastle yang berada di posisi ketiga hampir mengamankan sepak bola Liga Champions saat mereka duduk delapan poin di dalam empat besar.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Berita Tim Newcastle United vs Southampton 

Berita Tim Newcastle United

Masalah kebugaran bagi Newcastle United tidak berubah dengan para pemain pinggiran seperti Emil Krafth dan Ryan Frazer tetap tidak tersedia. Allan Saint-Maximin tidak tampil melawan Everton dan diragukan di sini.

Bagaimanapun Eddie Howe akan sedikit dibuat pusing untuk memilih antara Callum Wilson dan Alexander Isak yang sama-sama bisa diandalkan untuk mencetak gol, tapi kemungkinan nama kedua yang dipilih di sini.

Joelinton dan Miguel Almiron diharapkan akan mempertahankan tempatnya di dua penyerang sayap, yang berarti Joe Willock, Bruno Guimaraes, dan Sean Longstaff akan melanjutkan di tiga lini tengah.

Berita Tim Southampton 

Juan Larios absen selama sisa musim ini bagi Southampton karena cedera, bersama Mohammed Salisu yang juga terus absen karena cedera. Romain Perraud ditarik keluar di babak pertama melawan Bournemouth dan juga mungkin absen di sini.

Tino Livramento masih memulihkan diri dari cedera jadi diperkirakan belum akan kembali untuk pertandingan ini bersama Jan Bednarek dan Armel Bella-Kotchap, tapi nama terakhir diharapkan bisa fit tepat waktu dan kembali ke jantung pertahanan.

Che Adams, yang melihat golnya melawan Bournemouth dianulir, akan sekali lagi diandalkan sebagai juru gedor serangan bersama Carlos Alcaraz, sementara Theo Walcott dan Kamaldeen Sulemana akan bermain di sayap serangan.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Southampton

Beberapa perubahan bisa saja dilakukan oleh kedua tim, terutama dari kubu Southampton. Terlebih, kekalahan atas Bournemouth pekan lalu diwarnai dengan cederanya James Ward-Prowse dan Romain Perraud. Kondisi keduanya akan dipantau jelang laga ini.

Newcastle juga tak lepas dari perubahan. Howe kemungkinan akan kembali menurunkan Alexander Isak sejak menit awal. Pasalnya, striker tim nasional Swedia itu, di Goodison Park, saat melawan Everton, hanya turun sebagai pemain pengganti.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Newcastle vs Southampton jelang laga nanti:

Newcastle  Newcastle United (4-3-3)

  • Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Jacob Murphy, Joelinton, Alexander Isak
  • Pelatih: Eddie Howe

Southampton Southampton (4-4-2)

  • Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Duje Caleta-Car, Ainsley Maitland-Niles; Romeo Lavia, James Ward-Prowse, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong; Theo Walcott; Carlos Alcaraz
  • Pelatih: Ruben Selles

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Newcastle United vs Southampton

Newcastle dalam tren yang sangat bagus saat menghadapi Southampton. Di semua kompetisi, Newcastle tak terkalahkan atas sang rival dari 6 pertemuan terkini. Dalam periode tersebut The Magpies meraih 5 kemenangan dan 1 imbang.

Terakhir kali The Saints bisa mengalahkan Newcastle pada pekan 8 musim 2020/2021 dengan skor 2-0. Itu pun mereka lakukan di kandang sendiri yakni Stadion St. Mary's.

5 Pertemuan Terakhir Newcastle United vs Southampton

  • 31-01-2023: Newcastle United vs Southampton 2-1
  • 24-01-2023: Southampton vs Newcastle United 0-1
  • 06-11-2022: Southampton vs Newcastle United 1-4
  • 10-03-2022: Southampton vs Newcastle United 1-2
  • 28-08-2021: Newcastle United vs Southampton 2-2

5 Pertandingan Terakhir Newcastle United

  • 28-04-2023: Everton vs Newcastle United 1-4
  • 23-04-2023: Newcastle United vs Tottenham Hotspur 6-1
  • 15-04-2023: Aston Villa vs Newcastle United 3-0
  • 08-04-2023: Brentford vs Newcastle United 1-2
  • 06-04-2023: West Ham vs Newcastle United 1-5

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 28-04-2023: Southampton vs Bournemouth 0-1
  • 22-04-2023: Arsenal vs Southampton 3-3
  • 15-04-2023: Southampton vs Crystal Palace 0-2
  • 08-04-2023: Southampton vs Manchester City 1-4
  • 02-04-2023: West Ham vs Southampton 1-0

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Newcastle United vs Southampton

Dalam lima pertandingan terakhir Newcastle United, tim asuhan Eddie Howe berhasil mengoleksi empat kali hasil kemenangan dan satu kali hasil kekalahan. 

Dilain sisi, Southampton dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mengoleksi satu kali hasil imbang dan empat kali hasil kekalahan. 

Southampton secara matematis mungkin masih bisa lolos dari ancaman degradasi, tapi mereka mungkin akan realistis terhadap peluang mereka jika mempertimbangkan performa dan jadwal tersisa mereka di musim ini.

Southampton masih akan menghadapi Newcastle United Brighton dan Liverpool di lima pertandingan tersisa mereka di musim ini, selain menantang tuan rumah Nottingham Forest dan menjamu Fulham. Mereka juga belum pernah menang dalam delapan pertandingan.

Newcastle United, sementara itu, menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi pengubur harapan tamu mereka setelah tim besutan Eddie Howe selama memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Newcastle United juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan kandang terbaru mereka melawan Southampton di semua kompetisi dan dengan performa lini depan mereka yang tengah on fire saat ini, seharusnya ini menjadi kemenangan yang nyaman bagi The Magpies.

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Prediksi Skor Newcastle vs Southampton

Prediksi Newcastle vs Southampton dalam jadwal EPL 2023 condong pada keunggulan tuan rumah berbekal rekor head to head (H2H) yang cukup bagus.

Peluang Menang:

  • Newcastle: 77% 
  • Seri: 15% 
  • Southampton: 8%

Prediksi Skor Akhir: Newcastle 4-0 Southampton

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Live Streaming Newcastle United vs Southampton

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Newcastle United vs Southampton di Stadion St. James Park dapat ditonton secara live di Moji TV, Vidio, atau Champions TV 6. Kick-off akan berlangsung pada Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link live streaming Newcastle United vs Southampton:

Live Streaming Newcastle United vs Southampton di Moji | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23. Live Streaming Newcastle United vs Southampton di Vidio | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23. Live Streaming Newcastle United vs Southampton di Champions TV 6 | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 34

Sabtu, 29 April 2023

  • 18.30 WIB | Crystal Palace vs West Ham
  • 21.00 WIB | Brentford vs Nottingham Forest
  • 21.00 WIB | Brighton vs Wolverhampton

Minggu, 30 April 2023

  • 20.00 WIB | Bournemouth vs Leeds United
  • 20.00 WIB | Fulham vs Man City
  • 20.00 WIB | Man United vs Aston Villa
  • 20.00 WIB | Newcastle vs Southampton
  • 22.30 WIB | Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Leicester City vs Everton

Rabu, 3 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Arsenal vs Chelsea

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
Arsenal
33 23 6 4 75
Man City
31 23 4 4 73
Newcastle
32 17 11 4 62
Man Utd
31 18 6 7 60
Tottenham
33 16 6 11 54
Aston Villa
33 16 6 11 54
Liverpool
32 15 8 9 53
Brighton
30 14 7 9 49
Brentford
33 11 14 8 47
Fulham
32 13 6 13 45
Chelsea
32 10 9 13 39
Crystal Palace
33 9 10 14 37
Wolves
33 10 7 16 37
Bournemouth
33 10 6 17 36
West Ham
32 9 7 16 34
Leeds
33 7 9 17 30
Nottingham Forest
33 7 9 17 30
Leicester
33 8 5 20 29
Everton
33 6 10 17 28
Southampton
33 6 6 21 24
 

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023


Premier League•05 Nov 2022 | Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan Man City vs Fulham di Etihad Stadium. Sabtu (5/11/2022) 

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023


Highlights Southampton vs Newcastle | Premier League 22/23 06 Nov 2022 | Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan Southampton vs Newcastle di Stadion St Mary's, Minggu (6/11/2022) . 

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


Parade Gol Southampton vs Newcastle Premier League 2022/23 | 06 Nov 2022 | Parade gol sepanjang pertandingan matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Nottingham Forest vs Brentford, Minggu (6/11/22). . 

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


Aksi Penyelamatan Kiper Southampton vs Newcastle Premier League 2022/23 | 06 Nov 2022 | Kompilasi aksi penyelamatan kiper, yakni Gavin Bazunu dari Southampton dan Nick Pope dari Newcastle sepanjang duel matchweek 15 Premier League 2022/23, Minggu (6/11/22). .  

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.661
Kemarin:5.169
Total Pengunjung:219.866
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.42.77
Browser:Tidak ditemukan