Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Leeds pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, 30 April 2023

Admin TB

30 April 2023 06:59:40

4.016 Kali Dibaca

Laga antara Bournemouth vs Leeds pada pekan ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan dimainkan di Vitality Stadium pada Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 WIB. Jika tidak ada perubahan, laga ini akan tayang secara live di Moji TV, Vidio, dan Champions TV 6.

AFC Bournemouth dan Leeds United adalah dua klub yang berada dalam jajaran papan bawah klasemen Liga Inggris mendekati zona degradasi.

Bournemouth berada pada posisi ke 14 klasemen dengan koleksi 36 poin dari 33 laga yang telah dimainkannya, sedangkan Leeds United beradas di posisi ke 16 klasemen, selisih 6 poin dari Bournemouth.

Dalam 5 pertandingan terakhir, statistik Bournemouth di Liga Inggris cukup stabil dengan 3 kali koleksi kemenangan dan menderita 2 kali kekalahan. pada pertandingan terakhir mereka menang saat bertandang melawan Southampton 0-1.

Berbanding terbalik dengan Leeds United yang performanya kurang apik dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris. dimana anak asuh Javier Gracia Carlos tersebut menderita 3 kali kekalahan, sekali imbang dan sekali menang.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Bournemouth vs Leeds

Bournemouth akan berusaha melanjutkan pendakian mereka untuk menghindari ancaman degradasi saat menjamu pesaing papan bawah Leeds United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (30/4) malam WIB.

Bournemouth tengah menikmati kebangkitan yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir untuk membuat mereka melesat dan terus menjauh dari zona degradasi di klasemen Premier League.

Kemenangan dengan skor 0-1 atas tuan rumah Southampton pada pertengahan pekan berarti mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terbaru mereka untuk membawa tim besutan Gary O’Neil naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan 36 poin dari 33 pertandingan, sudah unggul tujuh poin dari tim zona degradasi.

Leeds United, sementara itu, melihat usaha mereka untuk bisa menjauh dari zona merah tersendat lagi selama pertengahan pekan saat mereka harus puas dengan skor imbang 1-1 melawan rival degradasi Leicester City.

Setelah cukup beruntung karena gol Youri Tielemans dianulir, tuan rumah kemudian membuka skor melalui sundulan Luis Sinisterra di menit ke-20 setelah menyambut umpan silang Jack Harrison.

Sayangnya pasukan Javi Gracia gagal mempertahankan keunggulan mereka di 10 menit akhir pertandingan saat penyerang pengganti Jamie Vardy kemudian mencetak gol penyeimbang setelah menyambar bola James Madison.

Leeds United memang masih berada di luar zona degradasi, tapi mereka hanya unggul satu poin dari Leicester City yang berada di peringkat ke-18 klasemen dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Bournemouth vs Leeds

Bournemouth membuat langkah besar lainnya untuk mengamankan kelangsungan hidup di liga pada Kamis malam ketika mereka mengalahkan rival degradasi langsung Southampton 0-1 di St. Mary’s Stadium.

Kombinasi Dominic Solanke dan Marcus Tavernier untuk satu-satunya gol dalam pertandingan itu lima menit setelah jeda untuk memberi the Cherries kemenangan ketiga mereka dalam empat putaran liga terakhir.

Pasukan Gary O’Neil sekarang tujuh poin di atas zona merah dan mereka tidak akan kembali ke sepak bola Championship musim depan kecuali sesuatu yang ajaib terjadi dalam lima pertandingan terakhir kampanye.

The Cherries akan memiliki kesempatan untuk secara resmi memastikan tempat mereka di elit dengan kemenangan atas Leeds dalam pertarungan menghindari degradasi lainnya pada Minggu di Vitality Stadium.

The Peacocks berada dalam situasi yang jauh lebih rumit karena mereka hanya duduk satu poin di atas Leicester City di area berbahaya.

Mereka baru saja berbagi poin dengan The Foxes dalam hasil imbang 1-1 pada Selasa malam di Elland Road. Pelatih kepala Javi Gracia tidak bisa puas dengan penampilan pertahanan yang dilakukan anak buahnya sekali lagi.

Pertahanan Leeds telah berantakan bulan ini karena tim telah kebobolan lima gol dari Crystal Palace dan enam gol dari Liverpool di sepanjang jalan.

Kami telah melihat gol di kedua ujungnya di masing-masing dari delapan pertandingan Leeds sebelumnya di Liga Premier dan kami sama sekali tidak percaya diri dengan mereka menjaga pertahanan tetap tenang akhir pekan ini di Dorset.

Leeds United akan sadar betul bahwa lima pertandingan tersisa mereka akan menjadi pertandingan final saat mereka harus terus mulai mengumpulkan poin untuk menghindari ancaman degradasi ketika persaingan semakin ketat menuju penghujung musim.

Hanya saja Leeds United akan memiliki alasan untuk optimis menuju pertandingan ini terlepas dari performa buruk mereka karena mereka memiliki rekor head to head yang bagus melawan tuan rumah setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi.

Namun Bournemouth mungkin saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terbaru mereka di Premier League, sementara Leeds United justru telah kalah di lima dari enam pertandingan tandang terbaru mereka.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Berita Tim Bournemouth vs Leeds 

Berita Tim Bournemouth 

Ryan Fredricks dan Junior Stanislas sama-sama masih menjadi kendala absen bagi Bournemouth karena cedera menuju pertandingan ini. Hamed Traore juga tetap diragukan.

Masalah kebugaran Bournemouth bertambah usai pertandingan melawan Southampton di pertengahan pekan karena trio Matias Vina, Marcos Senesi, dan pencetak gol kemenangan Marcus Tavernier juga diragukan.

Manajer Gary O’Neil diharapkan akan terus turun dengan formais 4-2-3-1 dengan Dominic Solanke mempertahankan tempatnya di serangan, dengan Dango Outtara, Philip Billing, dan Ryan Christie bermain di belakangnya sebagai gelandang serang.

Berita Tim Leeds United

Tyler Adams dan Stuart Dallas sama-sama masih belum tersedia bagi Leeds United karena cedera dalam perjalanan tandang mereka melawan Bournemouth di akhir pekan ini.

Pencetak gol melawan Leicester City Luis Sinisterra tertatih-tatih keluar 10 menit setelah golnya dan diragukan untuk pertandingan ini karena cedera dan Crysencio Summerville harus menggantikan tempatnya.

Sisanya, Rodrigo akan terus bermain di peran No.10 dan Jack Harrison di sayap kanan untuk menyuplai bola kepada Patrick Bamford, yang baru mencetak tiga gol di Premier League musim ini.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Leeds

Beberapa perubahan bisa saja dilakukan oleh kedua tim, terutama dari kubu Southampton. Terlebih, kekalahan atas Bournemouth pekan lalu diwarnai dengan cederanya James Ward-Prowse dan Romain Perraud. Kondisi keduanya akan dipantau jelang laga ini.

Newcastle juga tak lepas dari perubahan. Howe kemungkinan akan kembali menurunkan Alexander Isak sejak menit awal. Pasalnya, striker tim nasional Swedia itu, di Goodison Park, saat melawan Everton, hanya turun sebagai pemain pengganti.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Bournemouth vs Leeds jelang laga nanti:

Newcastle Bournemouth (4-2-3-1)

  • Neto; A. Smith, M. Senesi, L. Kelly, M. Viña; J. Rothwell, J. Lerma; R. Christie, P. Billing, D. Ouattara; D. Solanke.
  • Pelatih: G. P. O'Neil

Southampton Leeds (3-4-3)

  • I. Meslier; L. Cooper, R. Koch, R. Kristensen; J. Harrison, W. McKennie, Marc Roca, L. Ayling; C. Summerville, P. Bamford, D. Gnonto
  • Pelatih: J. Gracia

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Bournemouth vs Leeds

Leeds akan mengandalkan tradisi memasuki pertandingan ini karena mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan head to head melawan The Cherries.

Pukulan positif mereka termasuk kemenangan 4-3 musim ini pada November tahun lalu di Elland Road.

Lebih dari 2.5 gol FT & Kedua Tim Mencetak gol di empat dari lima pertandingan head to head sebelumnya antara Bournemouth dan Leeds.

  • Bentuk Liga Premier Bournemouth: WLWWLW
  • Bentuk Liga Premier Leeds United: LWLLLD

5 Pertemuan terakhir Bournemouth vs Leeds

  • 05/11/2022: Leeds 4-3 Bournemouth 
  • 20/01/2015: Leeds 1-0 Bournemouth 
  • 16/09/2014: Bournemouth 1-3 Leeds
  • 25/03/2014: Bournemouth 4-1 Leeds
  • 01/10/2013: Leeds 2-1 Bournemouth 

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Bournemouth vs Leeds

  • Dalam lima pertandingan terakhir AFC Bournemouth, tim asuhan Gary O’Neil berhasil mengoleksi tiga kali hasil kemenangan dan dua kali hasil kekalahan. 
  • Dilain sisi, Leeds United dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi satu kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali hasil kekalahan. 
  • Leeds United memiliki rekor luar biasa melawan Bournemouth dan telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara Bournemouth hanya mampu menang sekali.
  • Satu-satunya kemenangan Bournemouth atas Leeds terjadi pada 2014 lalu. Setelahnya, Leeds selalu unggul saat keduanya bertemu.

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Prediksi Skor Bournemouth vs Leeds

Kekhawatiran cedera baru atas pencetak gol tengah pekan mereka bukanlah yang diperintahkan dokter untuk kedua belah pihak, tetapi Leeds menunjukkan rasa ketahanan pertahanan yang lebih besar pada hari Selasa dan akan bekerja dengan istirahat dua hari ekstra dibandingkan dengan tuan rumah mereka yang lelah.

Dengan kedua belah pihak waspada membuat kesalahan fatal pada tahap musim ini, seharusnya tidak ada pengulangan tujuh gol spektakuler November, tetapi Bournemouth harus memperbaiki kesalahan dari dua penampilan kandang terakhir mereka untuk mendapatkan poin yang berpotensi tak ternilai dalam upaya bertahan hidup mereka – membuat Leeds berisiko terseret kembali ke posisi tiga terbawah.

Peluang Menang:

  • Bournemouth: 39% 
  • Seri: 28% 
  • Leeds: 33%

Prediksi Skor Akhir: Bournemouth 2-1 Leeds

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Live Streaming Bournemouth vs Leeds

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Bournemouth vs Leeds di Vitality Stadium dapat ditonton secara live di Moji TV, Vidio, atau Champions TV 6. Kick-off akan berlangsung pada Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link live streaming Bournemouth vs Leeds:

Live Streaming Bournemouth vs Leeds di Vidio | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 34

Sabtu, 29 April 2023

  • 18.30 WIB | Crystal Palace vs West Ham
  • 21.00 WIB | Brentford vs Nottingham Forest
  • 21.00 WIB | Brighton vs Wolverhampton

Minggu, 30 April 2023

  • 20.00 WIB | Bournemouth vs Leeds United
  • 20.00 WIB | Fulham vs Man City
  • 20.00 WIB | Man United vs Aston Villa
  • 20.00 WIB | Bournemouth vs Leeds
  • 22.30 WIB | Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Leicester City vs Everton

Rabu, 3 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Arsenal vs Chelsea

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
Arsenal
33 23 6 4 75
Man City
31 23 4 4 73
Newcastle
32 17 11 4 62
Man Utd
31 18 6 7 60
Tottenham
33 16 6 11 54
Aston Villa
33 16 6 11 54
Liverpool
32 15 8 9 53
Brighton
30 14 7 9 49
Brentford
33 11 14 8 47
Fulham
32 13 6 13 45
Chelsea
32 10 9 13 39
Crystal Palace
33 9 10 14 37
Wolves
33 10 7 16 37
Bournemouth
33 10 6 17 36
West Ham
32 9 7 16 34
Leeds
33 7 9 17 30
Nottingham Forest
33 7 9 17 30
Leicester
33 8 5 20 29
Everton
33 6 10 17 28
Southampton
33 6 6 21 24
 

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


Aksi Man of the Match: Sam Greenwood | Leeds vs Bournemouth | Premier League 2022/23, 06 Nov 2022 | Sam Greenwood terpilih menjadi Man of the Match pertandingan matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Leeds vs Bournemouth, Sabtu (5/11/22).

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023


Parade Gol Leeds vs Bournemouth Premier League 2022/23, 06 Nov 2022 | Parade gol sepanjang pertandingan matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Leeds vs Bournemouth, Sabtu (5/11/22). 

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023


Aksi Penyelamatan Kiper Leeds vs Bournemouth | Premier League 2022/23 | 06 Nov 2022 | Kompilasi aksi penyelamatan kiper, yakni Illan Meslier dari Leeds dan Mark Travers dari Bournemouth sepanjang duel matchweek 15 Premier League 2022/23, Sabtu (5/11/22).

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


Highlights - Leeds vs Bournemouth | Premier League 22/23 05 Nov 2022 | Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan Leeds vs Bournemouth di Elland Road. Sabtu (5/11/2022) 

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:601
Kemarin:8.438
Total Pengunjung:264.091
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.159
Browser:Tidak ditemukan