Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Bologna vs Juventus pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023, 1 Mei 2023 01:45 WIB

Admin TB

30 April 2023 10:38:09

3.827 Kali Dibaca

Pertandigan antara Bologna vs Juventus pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023 akan digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Senin, 1 Mei 2023, Pukul 01:45 WIB. Laga Bologna vs Juventus akan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio.

Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang kebangkitan Juventus yang menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, Juventus selalu gagal meraup poin. Mereka berturut-turut kalah 1-2 dari Lazio, serta masing-masing 0-1 lawan Sassuolo dan Napoli.

Terkini, pasukan Massimiliano Allegri juga gagal melangkah ke final Coppa Italia. Mereka kalah 0-1 di kandang Inter pada leg kedua babak semifinal, dan tersingkir dengan agregat 1-2.

Laga melawan Bologna nanti sepertinya tidak bakal mudah bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A, Bologna cuma menelan tiga kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Bologna vs Juventus

Prediksi Bologna vs Juventus berdasarkan skor H2H menyimpulkan Rossoneri layak diunggulkan di laga ini. Namun, jika Juve gagal bangkit dari tren negatif, 3 poin berpeluang diraih tuan rumah.

Bologna berada dalam tren bagus sebelum dikalahkan Verona pekan lalu. Sebelum hasil negatif di Stadion Marc'Antonio Bentegodi itu, Bologna tidak terkalahkan di 5 laga dan meraih 9 poin.

Di sisi lain, Juventus melalui 4 laga terakhir dengan tanpa kemenangan. Di 4 laga itu, Rossoneri 1 kali meraih hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan.

Salah satu dari 3 kekalahan itu membuat Juventus gagal meraih tiket final Coppa Italia 2022/2023. Mereka kalah 1-0 di markas Inter dalam pertandingan leg 2 semifinal Coppa Italia, 27 April lalu.

Bologna berada dalam kondisi relatif bagus jelang laga ini. Sebelum tumbang 2-1 dari Verona pada laga terakhir, mereka tidak terkalahkan di 5 pertandingan meski harus melawan tim-tim kuat. Bologna bahkan mampu mengalahkan Atalanta (0-2) serta menahan seri Lazio (0-0) dan Milan (1-1).

Hasil imbang melawan Lazio dan Milan terjadi di Stadion Renato Dall'Ara, markas Rossoblu. Hasil 2 laga itu membuktikan skuad Rossoblu berpotensi menjadi ancaman serius untuk Juventus. Meski begitu, pelatih tuan rumah, Thiago Motta memberi peringatan khusus pada skuad Bologna.

"Kami harus menyerang mereka tapi dengan keseimbangan yang bagus. Kami juga harus waspada saat transisi karena Juventus sangat bagus dalam momen seperti itu," kata Motta ketika melakoni sesi konferensi pers yang disiarkan laman resmi Bologna.

Sementara itu, Juventus datang dengan membawa ambisi besar. Situasi buruk yang mereka alami tidak boleh dibiarkan berlarut.

Massimiliano Allegri menyerukan pada skuadnya agar bisa bangkit di laga ini. Masalah kepercayaan diri pemain menjadi perhatian Allegri.

Bermain di kandang lawan usai melalui tren negatif bisa berpengaruh pada permainan tim secara keseluruhan. Apalagi di 3 kekalahan dari 4 laga terakhir, Juventus tak pernah bisa mencetak gol.

"Kami datang dari periode negatif. Tapi kami punya kesempatan membalikkan situasi ini melawan tim asuhan Thiago Motta yang bermain sangat bagus sejauh ini," kata Allegri, dikutip dari siaran pers Juventus.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Leeds pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Bologna vs Juventus

Bologna dan Juventus akan menutup Matchday No 32 pada Minggu malam waktu Italia dalam pertandingan yang sangat seru di Stadio Renato Dall’Ara.

I Bianconeri akan mencari untuk mengakhiri rangkaian kekalahan tiga pertandingan di liga, sementara Bologna juga akan berharap untuk merespon setelah kekalahan 2-1 di tangan Verona yang terancam degradasi akhir pekan lalu.

Kekalahan dari Verona mengakhiri rentetan lima pertandingan beruntun Bologna tanpa kekalahan. Rentetan ini membantu pasukan Thiago Motta naik ke posisi ke-8 klasemen.

Motta sangat puas dengan performa menyerang timnya saat Bologna mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari lima pertandingan liga sebelumnya.

Mereka menciptakan banyak peluang sembilan hari lalu di Stadio Marc’Antonio Bentegodi tetapi hanya berhasil menemukan gol hiburan melalui Nicolas Dominguez pada kesempatan itu.

Juventus, di sisi lain, gagal mencetak gol dalam kekalahan 1-0 berturut-turut dari Sassuolo dan Napoli di dua putaran sebelumnya.

Pasukan Max Allegri tidak beruntung kehilangan poin tujuh hari lalu melawan pemimpin klasemen karena mereka memiliki dua gol yang dianulir di akhir pertandingan hanya untuk kebobolan di menit ketiga waktu tambahan di Turin.

Juventus terus-menerus bermain dalam ritme akhir pekan-pertengahan pekan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka juga beraksi pada Rabu malam di semifinal Coppa Italia melawan rival sengit Inter Milan.

Mereka akhirnya disingkirkan Inter di semifinal Coppa Italia di tengah pekan dengan skor 0-1 (Agregat 1-2)

Apakah kelelahan akan mempengaruhi di Renato Dall’Ara?

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Juventus

Thiago Motta diperkirakan melakukan perubahan formasi tim Bologna di laga ini. Hal ini terutama karena Riccardo Orsolini bisa kembali masuk starting XI. Di markas Verona pekan lalu, Orsolini yang musim ini telah mengemas 8 gol turun di awal babak kedua menggantikan Michel Aebischer.

Di sisi lain, Allegri bakal kembali memainkan Arkadiusz Milik sejak menit awal laga. Saat melawan Inter Milan di laga terakhir, Juventus hanya mengandalkan Angel Di Maria dan Federico Chiesa di lini depan. Hanya saja, di laga ini, nama Di Maria tidak masuk daftar skuad yang dibawa Allegri ke markas Bologna.

Berikut ini prediksi susunan pemain Bologna vs Juventus:

Bologna Bologna (4-3-3)

  • Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumi, Giorgos Kyriakopoulos; Jerdy Schouten, Lewis Ferguson, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini, Musa Barrow, Joshua Zirkzee.
  • Pelatih: Thiago Motta.
  • Info tim: Soriano (cedera), Sansone (cedera).

Juventus Juventus (3-5-2)

  • Wojciech Szczesny; Bremer, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Filip Kostic, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Nicolo Fagioli; Federico Chiesa, Arkadiusz Milik.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info tim: Kean (cedera), Di Maria (meragukan)..

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Man City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Inter vs Lazio

Juventus mendominasi pertarungan ini secara historis dengan 37 kemenangan, 10 seri, dan hanya 2 kekalahan dalam 49 pertemuan sebelumnya dengan I Rossoblu.

I Bianconeri juga memiliki rekor hebat di Stadio Renato Dall’Ara di mana mereka menang 19 kali, imbang 5 kali, dan hanya kalah 1 kali dari 24 pertandingan terakhir melawan Bologna.

Juventus merayakan kemenangan 3-0 yang nyaman di pertandingan kedua yang dimainkan pada Oktober tahun lalu di Turin.

  • Bentuk Serie A Bologna: DDWWDL
  • Bentuk Serie A Juventus: WWWLL
  • Bentuk Juventus (semua kompetisi): LWLDLL

5 Pertemuan Terakhir Bologna vs Juventus

  • 03-10-2022 Juventus 3-0 Bologna (Serie A)
  • 16-04-2022 Juventus 1-1 Bologna (Serie A)
  • 19-12-2021 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)
  • 24-05-2021 Bologna 1-4 Juventus (Serie A)
  • 24-01-2021 Juventus 2-0 Bologna (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Bologna (S-M-M-S-K)

  • 19-03-23 Salernitana 2-2 Bologna (Serie A)
  • 02-04-23 Bologna 3-0 Udinese (Serie A)
  • 08-04-23 Atalanta 0-2 Bologna (Serie A)
  • 15-04-23 Bologna 1-1 Milan (Serie A)
  • 22-04-23 Verona 2-1 Bologna (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-K-S-K-K)

  • 14-04-23 Juventus 1-0 Sporting (UEL)
  • 16-04-23 Sassuolo 1-0 Juventus (Serie A)
  • 21-04-23 Sporting 1-1 Juventus (UEL)
  • 24-04-23 Juventus 0-1 Napoli (Serie A)
  • 27-04-23 Inter 1-0 Juventus (Coppa Italia).

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Pertandingan Bologna vs Juventus

  • Bologna kalah 13 kali dan tanpa kemenangan dalam 14 laga terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi (M0 S1 K13).
  • Bologna cuma kalah 3 kali dalam 14 laga terakhirnya di Serie A (M7 S4 K3).
  • Bologna tak pernah gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Bologna tak terkalahkan dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A (M2 S2 K0): 1-0 vs Inter, 0-0 vs Lazio, 3-0 vs Udinese, 1-1 vs Milan.
  • Juventus selalu kalah dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus selalu kalah dengan margin 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus cuma mencetak total 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus tak pernah mencetak lebih dari 1 gol di tiap laga dalam 4 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • Juventus mencatatkan 5 clean sheet dalam 6 laga tandang terakhirnya melawan Bologna di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Bologna vs Juventus

Prediksi Bologna vs Juventus berdasarkan skor H2H menyimpulkan Rossoneri layak diunggulkan di laga ini. Namun, jika Juve gagal bangkit dari tren negatif, 3 poin berpeluang diraih tuan rumah.

Peluang Menang:

  • Bologna: 27% 
  • Seri: 31% 
  • Juventus: 42%

Prediksi Skor: Bologna 1-1 Juventus

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Siaran dan Live Streaming Bologna vs Juventus

Live streaming Bologna vs Juventus di Liga Italia 2023 malam ini bisa disaksikan melalui Vidio dan beIN Sports 1, mulai pukul 01.45 WIB, 1 Mei 2023 atau dini hari nanti.

Link Siaran Langsung dan Live Streaming Bologna vs Juventus:

Siaran Langsung dan Live Streaming Bologna vs Juventus | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/23. Bein Sports - Destinasi utama untuk fans sepak bola dunia. Menyiarkan lebih dari 400 tayangan langsung dan tunda pertandingan Premier League, La Liga, dan Liga Italia dalam satu musim.  Siaran Langsung dan Live Streaming Bologna vs Juventus | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/23. Bein Sports - Destinasi utama untuk fans sepak bola dunia. Menyiarkan lebih dari 400 tayangan langsung dan tunda pertandingan Premier League, La Liga, dan Liga Italia dalam satu musim.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Hasil & Jadwal Serie 2022/2023 Pekan 32

Jumat, 28 April 2023

  • 23:30 WIB Lecce 1-0 Udinese

Sabtu, 29 April 2023

  • 01:45 WIB Spezia 0-2 Monza
  • 23:00 WIB AS Roma 1-1 AC Milan

Minggu, 30 April 2023

  • 01:45 WIB Torino 1-2 Atalanta
  • 17:30 WIB Inter Milan vs Lazio
  • 20:00 WIB Napoli vs Salernitana
  • 20:00 WIB Sassuolo vs Empoli
  • 20:00 WIB Cremonese vs Hellas Verona
  • 23:00 WIB Fiorentina vs Sampdoria

Senin, 1 Mei 2023

  • 01:45 WIB Bologna vs Juventus

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
Napoli
32 25 4 3 68 22 79
Lazio
32 18 7 7 50 24 61
Juventus
31 18 5 8 47 26 59
Inter
32 18 3 11 54 35 57
Milan
32 16 9 7 52 38 57
Roma
32 17 6 9 44 30 57
Atalanta
32 16 7 9 53 37 55
Bologna
31 12 8 11 40 39 44
Monza
32 12 8 12 40 43 44
Fiorentina
32 11 10 11 37 36 43
Sassuolo
32 12 7 13 40 47 43
Torino
32 11 9 12 33 38 42
Udinese
32 10 12 10 42 40 42
Salernitana
32 7 13 12 38 51 34
Empoli
32 7 11 14 26 42 32
Lecce
32 7 10 15 27 38 31
Spezia
32 5 12 15 26 51 27
Verona
32 6 9 17 27 45 27
Cremonese
32 3 11 18 28 58 20
Sampdoria
32 3 9 20 20 52 18

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023


Match Highlights | Juventus vs Bologna | Serie A 2022/2023 | beIN Sports 03 Oct 2022 | Pertandingan Serie A, Juventus vs Bologna yang berlangsung pada Senin (3/10) di Juventus Stadium 03 Oct 2022. 

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023


Match Highlights | Juventus 1 vs 1 Bologna | Serie A 2021/2022XZ | beIN Sports 17 Apr 2022 | Pertandingan Serie A, antara Juventus vs Bologna yang berlangsung pada Sabtu dini hari (16/4) di Stadion Juventus Stadium, berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


Match Highlight | Juventus 2 vs 0 Bologna | Serie A 2021 | Pertandingan Serie A, antara Juventus vs Bologna yang berlangsung pada hari Minggu malam 24 Jan 2021 di Juventus Stadium, berakhir dengan skor 2-0.

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Italia, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.663
Kemarin:6.543
Total Pengunjung:232.069
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.142
Browser:Tidak ditemukan