Berolahraga dengan benar mengoptimalkan kesehatan fisik dan menguatkan mental. Baca selengkapnya Selain menyegarkan tubuh, olahraga dapat menyegarkan pikiran. Baca selengkapnya Membaca, bagi pikiran, seperti olahraga bagi tubuh. Baca selengkapnya Tertawa itu seperti olahraga untuk jiwa. Baca selengkapnya

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023, 29 April 2023

Admin TB

28 April 2023 03:39:30

806 Kali Dibaca

Laga antara Napoli vs Salernitana pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples. Duel bertajuk Derby della Campania ini akan live pada Sabtu tanggal 29 April 2023 mulai pukul 20.00 WIB di beIN Sports. 

Duel Napoli vs Salernitana yang bertajuk Derby della Campania ini bakal menarik mengingat Partenopei berpeluang besar mengunci scudetto musim ini. Napoli yang kian kokoh di puncak klasemen wajib mengamankan kemenangan demi syarat juara Liga Italia 2023.

Khvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A 2022/2023 dengan torehan 78 poin dari 31 laga. Napoli unggul jauh 17 poin di atas Lazio sebagai pesaing terdekat dengan sisa 7 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023

 

Preview Napoli vs Salernitana

Napoli akan menyegel gelar juara jika mampu meraih poin penuh atas Salernitana dan Lazio gagal mengalahkan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu tanggal 30 April 2023.

Andai Napoli menang, total angka yang diraih adalah 81 poin. Jumlah ini sudah cukup bagi skuad asuhan Luciano Spalletti untuk memastikan gelar scudetto jika Biancocelesti gagal mengatasi La Beneamata.

Lazio akan tetap memperoleh 61 poin dan angka maksimal yang dapat diraih musim ini yakni sebanyak 79 angka dari 6 lagi berikutnya.

Catatan ini tidak cukup lagi untuk menyalip raihan Napoli dengan 81 angka.

"Kami masih belum tahu apa yang akan kami lakukan, tetapi saya kira akan ada banyak acara pada hari Minggu dan Senin. Kami tidak ingin menambah kekacauan, jadi saya rasa perayaan akan dimulai dan diakhiri di Stadio Maradona," ujar Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikutip dari laman Football-Italia.

Napoli sendiri pernah 2 kali merengkuh scudetto, yakni pada musim 1986/1987 dan 1989/1990 silam. Napoli ketika itu masih diperkuat oleh megabintang asal Argentina, Diego Armando Maradona, yang kini namanya diabadikan sebagai stadion kandang Napoli.

Demi segera mengakhiri dahaga scudetto selama lebih dari 3 dekade, Napoli bertekad mengunci gelar secepat mungkin.

"Kami harus memberikan segalanya dan tidak membuat kesalahan saat melawan Salernitana," tegas Eljif Elmas, pemain Napoli asal Makedonia utara, dikutip dari situs web klub.

Sementara Salernitana datang dengan predikat tim papan bawah. Klub yang diasuh Paulo Sousa belum aman untuk bisa bertahan di Serie A. I Granata baru mengumpulkan 33 poin dan hanya berjarak 7 angka saja dengan tim penghuni zona degradasi.

Kendati harus melawan Napoli, Antonio Candreva dan kawan-kawan mempunyai kans untuk menggagalkan pesta juara sang tuan rumah. Satu poin dari lawatan ke Naples akan sangat berarti demi bisa bertahan di Liga Italia musim depan.

Sebelum meladeni Partenopei, Salernitana memegang rekor bagus, yakni 8 kali tidak tersentuh kekalahan dalam penampilan terkini di Liga Italia 2022/2023. Hasil racikan Paulo Sousa selama ini menorehkan 2 kemenangan dan 6 partai lainnya berkesudahan imbang.

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Analisis Napoli vs Salernitana

Urutan delapan pertandingan tak terkalahkan Salernitana akan menjadi ujian serius pada Sabtu pertandingan menghadapi pemimpin klasemen Napoli di Gameweek 32.

Napoli memperpanjang keunggulan di puncak klasemen Serie A dengan mencuri tiga poin dari Stadion Allianz enam hari lalu atas Juve.

I Partinopei lolos dengan dua gol yang dianulir untuk Juventus di akhir pertandingan, sementara Giacomo Raspadori mencetak gol kemenangan di menit ketiga waktu tambahan untuk membantu Napoli meraih kemenangan besar di Turin.

Pasukan Luciano Spalletti dengan demikian mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi dan mereka sekali lagi unggul 17 poin di puncak klasemen liga.

Berita Terkait :  Prediksi Napoli vs Monza 21 Agustus 2022: Super Partenopei!
Hanya keajaiban yang bisa mencegah I Partinopei mengangkat Scudetto bulan depan.

Mereka bahkan secara matematis bisa mengamankan gelar akhir pekan ini dengan kemenangan atas Salermitana dan kekalahan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

Salernitana, di sisi lain, meraih kemenangan 3-0 yang sangat penting atas Sassuolo tujuh hari lalu.

Pencetak gol terbanyak mereka Boulaye Dia memastikan penampilannya yang luar biasa dengan satu gol dan satu assist pada kesempatan itu saat pasukan Paulo Sousa memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi delapan pertandingan liga.

Tim tamu kini berada tujuh poin di atas area bahaya.

Bentuk Napoli Serie A: WWLWDW

Performa Napoli (semua kompetisi): LWLDDW

Bentuk Salernitana Serie A: DDDDDW

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023


Berita Tim Napoli vs Salernitana

Selama tersingkir dari Liga Champions terakhir kali di Stadio Maradona, Napoli melihat Mario Rui dan Matteo Politano dipaksa keluar karena cedera, dan sementara yang terakhir sekarang bisa kembali dari keseleo pergelangan kaki, yang pertama dikesampingkan lagi.

Dalam berita yang lebih baik untuk Luciano Spalletti – yang berada di ambang menjadi juara Italia untuk pertama kalinya, sekitar 553 pertandingan dalam karir Serie A-nya – Giovanni Simeone telah pulih dari masalah paha dan Amir Rrahmani tersedia setelah cedera pergelangan kaki.

Bahkan jika Politano lolos, Hirving Lozano harus mulai di sayap kanan; Mathias Olivera terus menggantikan Mario Rui di bek kiri dan Rrahmani siap menggantikan Juan Jesus di jantung pertahanan tuan rumah.

Sementara pemimpin Capocannoniere Victor Osimhen menjadi ujung tombak serangan Napoli, Salernitana akan beralih ke Boulaye Dia untuk mencari gol.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Salernitana

Lini depan Napoli diyakini tampil lengkap dengan menurunkan trio Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen, serta Hirving Lozano. Sementara Piotr Zielinski diperkirakan langsung masuk starting XI setelah menghuni bangku cadangan dalam partai kontra Juventus dan hanya tampil selama 22 menit saja sebagai pengganti.

Dari kubu Salernitana, Boulaye Dia kemungkinan tetap menjadi tumpuan utama untuk mengincar gawang kawalan Alex Meret. Pemilik 11 gol sekaligus top skor klub di Serie A 2022/2023 itu akan diuji pertahanan tuan rumah yang baru kebobolan 21 kali saja atau yang paling sedikit bersama Lazio

 Napoli (4-3-3)

  • Alex Meret; Mathías Olivera, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen, Hirving Lozano.
  • Pelatih: Luciano Spalletti.

 Salernitana (3-4-2-1)

  • Guillermo Ochoa; Norbert Gyömbér, Matteo Lovato, Lorenzo Pirola; Domagoj Bradaric, Lassana Coulibaly, Tonny Vilhena, Pasquale Mazzocchi; Antonio Candreva, Erik Botheim; Boulaye Dia.
  • Pelatih: Paulo Sousa.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Napoli vs Salernitana

Napoli selalu tampil perkasa saat meladeni Salernitana. Dari 5 pertemuan terakhir, I Partenopei mengemas hasil sempurna alias kemenangan. Jika berdasarkan skor head to head tersebut, Napoli diprediksi dapat memetik poin maksimal.

5 Pertemuan Terakhir Napoli vs Salernitana

  • 22/01/23 Salernitana vs Napoli 0 - 2
  • 23/01/22 Napoli vs Salernitana 4 - 1
  • 01/11/21 Salernitana vs Napoli 0 - 1
  • 17/08/09 Napoli vs Salernitana 3 - 0
  • 13/11/08 Napoli vs Salernitana 3 - 1

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 08/04/23 Lecce vs Napoli 1 - 2
  • 13/04/23 Milan vs Napoli 1 - 0
  • 15/04/23 Napoli vs Verona 0 - 0
  • 19/04/23 Napoli vs Milan 1 - 1
  • 24/04/23 Juventus vs Napoli 0 - 1

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 19/03/23 Salernitana vs Bologna 2 - 2
  • 02/04/23 Spezia vs Salernitana 1 - 1
  • 07/04/23 Salernitana vs Inter 1 - 1
  • 16/04/23 Torino vs Salernitana 1 - 1
  • 22/04/23 Salernitana vs Sassuolo 3 - 0

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Bournemouth pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Napoli vs Salernitana

  • Napoli telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertarungan ini dan mereka akan melakukannya dengan dukungan lima kemenangan berikutnya atas Salernitana.
  • I Partinopei menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan kandang sebelumnya dengan Salernitana dengan selisih gol 16-5 di sepanjang jalan.
  • Salernitana mencetak gol hanya dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir melawan I Partinopei.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Skor Napoli vs Salernitana

Napoli sulit ditembus sepanjang musim, terutama akhir-akhir ini karena mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya meski menghadapi AC Milan dan Juventus dalam prosesnya.

Salernitana hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Napoli. Oleh karena itu, kami sangat tergoda untuk mengambil kemenangan kandang tanpa kebobolan.

Sementara Victor Osimhen kami jagokan untuk mencetak gol pertama pertandingan.

Peluang Menang:

  • Napoli: 79%
  • Seri: 14%
  • Salernitana: 7%

Prediksi Skor Akhir:

Napoli 3-0 Salernitana

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Live Streaming Napoli vs Salernitana

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Napoli vs Salernitana dalam lanjutan Serie A 2022/2023 pekan 32 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Sabtu (29/4/2023), dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Untuk menonton laga ini di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Di antaranya Paket 1 Minggu (Rp20.000), Paket Bulanan (Rp45.000), dan Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Link Live Streaming Napoli vs Salernitana:

Klik untuk nonton Live Streaming Napoli vs Salernitana di Vidio Klik untuk nonton Live Streaming Napoli vs Salernitana di Bein Sports

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Brentford pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Jadwal Serie Liga Italia 2022/2023 Pekan 32

Jumat, 28 April 2023
23:30 WIB Lecce vs Udinese

Sabtu, 29 April 2023
01:45 WIB Spezia vs Monza
20:00 WIB Napoli vs Salernitana
23:00 WIB AS Roma vs AC Milan

Minggu, 30 April 2023
01:45 WIB Torino vs Atalanta
17:30 WIB Inter Milan vs Lazio
20:00 WIB Cremonese vs Hellas Verona
20:00 WIB Sassuolo vs Empoli
23:00 WIB Fiorentina vs Sampdoria

Senin, 1 Mei 2023
20:00 WIB Bologna vs Juventus

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Brighton pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

  Klub T M S K

Napoli 31 25 3 3 67 21 46 78

Lazio 31 18 7 6 49 21 28 61

Juventus 31 18 5 8 47 26 21 59

Milan 31 16 8 7 51 37 14 56

Roma 31 17 5 9 43 29 14 56

Inter 31 17 3 11 51 34 17 54

Atalanta 31 15 7 9 51 36 15 52

Bologna 31 12 8 11 40 39 1 44

Udinese 31 10 12 9 42 39 3 42

Fiorentina 31 11 9 11 37 36 1 42

Torino 31 11 9 11 32 36 -4 42

Monza 31 11 8 12 38 43 -5 41

Sassuolo 31 11 7 13 38 46 -8 40

Salernitana 31 7 12 12 37 50 -13 33

Empoli 31 7 11 13 25 40 -15 32

Lecce 31 6 10 15 26 38 -12 28

Spezia 31 5 12 14 26 49 -23 27

Verona 31 6 8 17 26 44 -18 26

Cremonese 31 3 10 18 27 57 -30 19

Sampdoria 31 3 8 20 20 52 -32 17

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini, 26 - 28 April 2023


Pertandingan Serie A, Salernitana vs Napoli yang berlangsung pada Minggu (22/01/2023) di Stadio Arechi.


Pertandingan Serie A, antara Napoli vs Salernitana yang berlangsung pada Minggu (23/01/2023) di Stadion San Paolo, berakhir dengan skor 4-1


Pertandingan Serie A, antara Salernitana vs Napoli yang berlangsung pada hari Minggu (31/10/2021) di Stadion Arechi, berakhir dengan skor 1-0

 

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Italia, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.333
Kemarin:5.169
Total Pengunjung:220.538
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.42.76
Browser:Tidak ditemukan