Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023, 28 April 2023

Admin TB

26 April 2023 23:53:37

39.921 Kali Dibaca

Tottenham akan menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan ke-33 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs MU ini akan live di SCTV dan Vidio pada hari Jumat, 28 April 2023, jam 02:15 WIB.

Tottenham sedang limbung. Setelah berpisah dengan Antonio Conte, Tottenham menunjuk Cristian Stellini untuk menjadi caretaker sampai akhir musim. Namun, dia tak bertahan lama. Hanya empat laga, dia sudah dipecat. Ryan Mason pun dipercaya menjadi pelatih interim, dan laga pertamanya adalah laga kandang kontra MU nanti.

Bersama Stellini, Tottenham imbang 1-1 dengan Everton, menang 2-1 atas Brighton, kemudian dipecundangi Bournemouth 2-3, dan terakhir digasak Newcastle 1-6. Mampukah Mason memperbaikinya? 

Di lain pihak, MU baru saja memastikan diri lolos ke final FA Cup berkat kemenangan adu penalti atas Brighton di semifinal. Bagi pasukan Erik ten Hag, itu merupakan pengobat kekecewaan usai disingkirkan Sevilla di perempat final Liga Europa.

MU saat ini bersaing dengan beberapa tim untuk posisi empat besar di Premier League. Salah satunya adalah Tottenham, yang akan mereka hadapi di London nanti. Bisakah MU memanfaatkan limbungnya sang lawan untuk meraih hasil positif?

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Tottenham vs Manchester United

Setelah beberapa hari bencana lucu lainnya di Stadion Tottenham Hotspur, Lilywhites kembali ke ibu kota untuk menghadapi rival empat besar Liga Premier Manchester United pada Kamis malam.

Sementara tuan rumah dihancurkan 6-1 oleh Newcastle United pada hari Minggu dan kemudian memberi Cristian Stellini boot, Setan Merah membuat final Piala FA Manchester, mematahkan hati Brighton & Hove Albion melalui adu penalti.

"Benar-benar tidak dapat diterima" dan "menghancurkan" adalah kata-kata yang digunakan oleh Daniel Levy yang sedih untuk menggambarkan kekalahan timnya di tangan Newcastle pada akhir pekan, ketika The Magpies merobek percobaan empat bek Stellini menjadi tercabik-cabik dengan lima gol hanya dalam waktu 21 menit. Taman St. James.

Lebih dari 24 jam kemudian, Stellini - yang baru saja dipromosikan ke posisi puncak setelah meninggalkan bos Antonio Conte - pasti dipecat dari jabatannya, yang terbaru dari serangkaian episode lucu untuk klub London Utara saat Ryan Mason mengambil alih untuk saat ini sekali lagi.

Setelah mengumpulkan hanya lima poin dari 12 yang ditawarkan selama masa jabatan Stellini yang gagal, peluang empat besar Tottenham memudar.

Mereka duduk di peringkat kelima tetapi enam poin di belakang Man United dan Newcastle – yang keduanya memainkan lebih sedikit pertandingan.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion dan Liverpool juga bisa melompati Lilywhites jika mereka memenangkan pertandingan mereka.

Mason - yang banyak diharapkan untuk mengambil kendali ketika Conte dengan sengit pergi - setidaknya memiliki beberapa pengalaman manajemen tingkat atas, mengawasi akhir musim 2020-21 setelah perpisahan Jose Mourinho.

Dia mengambil alih saat Spurs berjuang untuk meningkatkan rekor remeh dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Tottenham telah mencetak dan kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka sejak hasil imbang tanpa gol mereka dengan AC Milan pada bulan Maret.

Akan tetapi kekalahan dari Bournemouth awal bulan ini mengakhiri lima pertandingan kandang kemenangan di Liga Premier.

Itu akan menjadi spesial kasus manajer baru bangkit untuk Spurs entah bagaimana menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup."

Saat hasil imbang tanpa gol berlangsung, Man United dan Wembley 0-0 Brighton & Hove Albion adalah salah satu yang lebih menghibur.

Kedua belah pihak menikmati beberapa mantra menjanjikan di dalam dan sekitar area penalti, meskipun tanpa produk akhir yang krusial.

Menyusul aksi menegangkan selama 120 menit di ibu kota, Brighton menjadi nomor 13 yang sial dari titik putih, ketika Solly March melepaskan penaltinya di atas sebelum Victor Lindelof mempertahankan ketenangannya untuk mengirim Man United ke final Piala FA ke-21 mereka di mana musuh bebuyutan Manchester City menunggu.

Maju ke acara pameran sepak bola Inggris adalah tonik yang sempurna untuk kekalahan Sevilla di Liga Europa untuk Man United.

Kemenangan beruntun tiga pertandingan di Liga Premier telah memungkinkan mereka untuk membuka keunggulan enam poin atas Spurs di tempat keempat.

Sementara itu Newcastle hanya berada di atas pasukan Erik ten Hag berdasarkan selisih gol setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sejak musim perpisahan Sir Alex Ferguson pada 2012-13, Man United berhasil memenangkan empat pertandingan papan atas tanpa kebobolan, tetapi penampilan Setan Merah di wilayah saingan tidak membuat pembacaan yang sangat positif, karena mereka hanya menang dua dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Namun, kemenangan 2-0 langsung atas Tottenham pada bulan Oktober memperpanjang rekor kemenangan Man United melawan Lilywhites menjadi empat pertandingan sejak kekalahan 6-1 di Old Trafford, meskipun Spurs kini telah merasakan obat mereka sendiri dalam hal itu.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Info Skuad Tottenham vs Manchester United

Seolah-olah kehancuran lima gol di Newcastle tidak cukup memuakkan untuk Tottenham, The Lilywhites telah mendapat pukulan baru dengan nomor satu Hugo Lloris, yang ditarik pada babak pertama karena masalah pinggul yang tidak terlihat menjanjikan, menurut orang Prancis itu. .

Rodrigo Bentancur (lutut), Emerson Royal (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring) dan Yves Bissouma (pergelangan kaki) akan menyambut Lloris ke ruang medis.

Di sisi lain, Lucas Moura kini menjalani larangan tiga pertandingan.

Kabar baiknya, Clement Lenglet dan Ben Davies cukup fit untuk menonton dari bangku cadangan di St James 'Park, meskipun mungkin mereka berharap tidak melakukannya.

Eksperimen empat bek Stellini yang fatal berakhir dengan bencana, jadi Pape Sarr - yang merupakan pemain gagal di Newcastle - pasti akan memberi jalan.

Mason harus mempertimbangkan untuk membawa Davies langsung kembali ke tim jika pemain asal Wales itu dapat membuktikan kebugarannya.

Demikian pula, Man United juga memasuki kontes tengah pekan dengan masalah cedera baru pada roda penggerak integral, ketika Bruno Fernandes mengalami cedera di perpanjangan waktu pada hari Minggu dan sejak itu difoto dengan kruk dan sepatu pelindung di rumah.

Ten Hag diharapkan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kebugaran Fernandes dalam konferensi pers pra-pertandingannya, tetapi gambaran tersebut tidak terlihat bagus untuk pemain Portugal itu.

Dia bergabung dengan Donny van de Beek (lutut), Alejandro Garnacho (pergelangan kaki), Tom Heaton ( pergelangan kaki), Phil Jones (lutut), Lisandro Martinez (kaki), dan Raphael Varane (pergelangan kaki) dalam daftar cedera.

Scott McTominay juga diragukan karena membuatnya absen dari semifinal Piala FA, tetapi Setan Merah setidaknya akan menyambut Harry Maguire kembali dari skorsing.

Kendati demikian, dengan Luke Shaw dan Victor Lindelof memegang teguh di Wembley, bek tengah tidak akan melenggang kembali ke XI, meskipun kebutuhan untuk kaki segar setelah 120 menit akan menguntungkannya.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Man Utd

Tottenham Hotspurs berpotensi masih akan menepikan Emerson Royal dan Rodrigo Bentancur yang selama ini kerap menjadi pilihan utama. Kemudian Yves Bissouma, Ryan Sessegnon, hingga Hugo Lloris juga berpotensi absen. Selebihnya, Tottenham masih bisa menurunkan sejumlah pemain andalan. Harry Kane masih menjadi harapan di posisi ujung tombak, dengan topangan Son Heung-Min. Adapun, Pierre-Emile Hojbjerg masih tak tergantikan di sektor tengah.

Sementara itu, Man United berpotensi kembali melakukan perubahan line-up. Kembalinya Harry Maguire membuka peluang Luke Shaw mengisi posisi aslinya. Dengan pilihan lain, Luke Shaw juga berpotensi besar kembali diduetkan dengan Victor Lindelof di posisi bek tengah. Adapun, Man United dapat kembali memasang Marcus Rashford yang telah kembali dimainkan di 2 laga terakhir pasca pemulihan cedera. Sementara di posisi ujung tombak, MU bisa mempertahankan posisi Anthony Martial seperti di beberapa laga teranyar.

Tottenham Hotspurs (3-4-2-1)

  • Fraser Foster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Klusevski, Son Heung-Min; Harry Kane.
  • Pelatih: Ryan Mason (interim).
  • Info tim: Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Emerson Royal (cedera), Lenglet (meragukan), Sessegnon (meragukan), Lloris (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1)

  • David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Christian Eriksen, Casemiro; Marcus Rashford, Bruno Fernandez, Antony; Anthony Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Varane (cedera), Lisandro Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Garnacho (cedera), Heaton (cedera), McTominay (cedera), Jones (cedera).

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Brentford pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head Tottenham vs Man Utd

Head to head di Premier League

  • Tottenham menang: 10
  • Seri: 12
  • Manchester United menang: 39.

5 Pertemuan Terakhir

  • 20-10-2022 MU 2-0 Tottenham (EPL)
  • 13-03-2022 MU 3-2 Tottenham (EPL)
  • 30-10-2021 Tottenham 0-3 MU (EPL)
  • 11-04-2021 Tottenham 1-3 MU (EPL)
  • 04-10-2020 MU 1-6 Tottenham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (S-S-M-K-K)

  • 18-03-23 Southampton 3-3 Tottenham (EPL)
  • 04-04-23 Everton 1-1 Tottenham (EPL)
  • 08-04-23 Tottenham 2-1 Brighton (EPL)
  • 15-04-23 Tottenham 2-3 Bournemouth (EPL)
  • 23-04-23 Newcastle 6-1 Tottenham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-K-S)

  • 08-04-23 MU 2-0 Everton (EPL)
  • 14-04-23 MU 2-2 Sevilla (UEL)
  • 16-04-23 Forest 0-2 MU (EPL)
  • 21-04-23 Sevilla 3-0 MU (UEL)
  • 23-04-23 Brighton 0-0 MU (FA Cup).

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Brighton pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Tottenham vs Manchester United

  • Tottenham selalu kalah dalam 4 laga terakhirnya melawan MU di Premier League.
  • Tottenham cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M2 S2 K3).
  • Tottenham tak pernah gagal mencetak gol dalam 6 laga terakhirnya di Premier League.
  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga kandang Tottenham di Premier League musim ini (M11 S0 K5).
  • Tottenham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton, 2-0 vs Nottingham Forest.
  • MU mencatatkan 6 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Tottenham di Premier League.
  • MU cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya melawan Tottenham di Premier League.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Indonesia Hari Ini, 26 - 28 April 2023

 

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester United

Torehan negatif Tottenham bisa mendorong mereka lebih dalam pada duel ini.

Menyambut MU yang punya catatan mentereng di liga domestik, mereka diperkirakan tumbang di kandang sendiri.

Peluang Menang:

  • Tottenham: 34% 
  • Seri: 27%
  • Man Utd: 39%

Prediksi skor akhir:

Tottenham 1-3 Manchester United

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs AS Roma pada Pekan Ke-31 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Tottenham vs Man United

Jika tidak ada perubahan, laga pekan 31 EPL 2022/2023 antara Tottenham Spurs vs Man United dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV serta streaming Vidio. Laga di Stadion Tottenham Hotspurs, Jumat (28/4/2023) dini hari akan tayang di SCTV serta Vidio jam tayang pukul 02.15 WIB.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59 ribu/bulan dan Rp429 ribu/tahun (mobile only) atau Rp79 ribu/bulan dan Rp569 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Tottenham vs Man United EPL 2023:

Live Tottenham vs Man Utd
Klik untuk nonton | Laga antara Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Premier League 2023 Pekan 33

Rabu, 26 April 2023
01:30 WIB Wolverhampton vs Crystal Palace
01:45 WIB Aston Villa vs Fulham
02:00 WIB Leeds United vs Leicester City

Kamis, 27 April 2023
01:30 WIB Nottingham Forest vs Brighton
01:45 WIB West Ham vs Liverpool
01:45 WIB Chelsea vs Brentford
02:00 WIB Manchester City vs Arsenal

Jumat, 28 April 2023
01:45 WIB Southampton vs Bournemouth
01:45 WIB Everton vs Newcastle
02:15 WIB Tottenham vs Manchester United

Baca Juga: Jadwal Final Piala FA 2022/2023, Manchester City vs Manchester United (MU) di Wembley

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
GM
Poin
Arsenal
32 23 6 3 77 34 43 75
Man City
30 22 4 4 78 28 50 70
Newcastle
31 16 11 4 54 25 29 59
Man Utd
30 18 5 7 46 37 9 59
Aston Villa
33 16 6 11 46 41 5 54
Tottenham
32 16 5 11 58 51 7 53
Liverpool
31 14 8 9 59 38 21 50
Brighton
29 14 7 8 54 37 17 49
Fulham
32 13 6 13 44 43 1 45
Brentford
32 10 14 8 48 43 5 44
Chelsea
31 10 9 12 30 33 -3 39
Crystal Palace
33 9 10 14 31 42 -11 37
Wolves
33 10 7 16 29 44 -15 37
West Ham
31 9 7 15 33 41 -8 34
Bournemouth
32 9 6 17 31 63 -32 33
Leeds
33 7 9 17 42 63 -21 30
Leicester
33 8 5 20 44 57 -13 29
Everton
32 6 10 16 24 46 -22 28
Nottingham Forest
32 6 9 17 26 59 -33 27
Southampton
32 6 6 20 27 56 -29 24

Baca Juga: Prediksi Girona vs Madrid pada Pekan Ke-31 La Liga 2022/2023


Pratinjau Pertandingan antara Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023, Jumat 28 April 2023, 02:15 WIB

 

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:472
Kemarin:7.485
Total Pengunjung:271.447
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.142
Browser:Tidak ditemukan