Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Nottingham Forest vs Man United pada Pekan Ke-31 Premier League 2022/2023 16 April 2023

Admin TB

15 April 2023 10:06:31

986 Kali Dibaca

Laga antara Nottingham Forest vs Manchester United pada Pekan Ke-31 Premier League 2022/2023 1akan digelar di City Ground pada hari Minggu, 16 April 2023, jam 22:30 WIB, Live di Champions TV 5 dan Vidio.

Manchester United dituntut bangkit setelah tengah pekan kemarin harus berbagi hasil atas Sevilla 2-2 di laga perempat final Liga Europa.

Hasil yang tentu saja menjadi pukulan telak. Pasalnya 2 gol lawan tercipta dari bunuh diri pemain MU di menit-menit akhir babak ke-2 saat mereka sempat memimpin 2 gol. Selain itu, hasil seri tersebut memaksa Man United harus bekerja keras lagi di leg 2 nanti.

Situasi yang tak mudah, MU juga dihadapkan persaingan 4 besar di Liga Inggris, serta pekan depan mereka juga harus melakoni duel semifinal Piala FA kontra Brighton. Terlebih situasi kepincangan mengintai MU. Mereka pekan lalu kehilangan pilar kunci sepeti Marcus Rashford.

Terbaru The Red Devils juga diragukan dapat menggunakan 2 bek terbaiknya, Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Meski begitu, kondisi tim tuan rumah juga tak lebih baik.

Nottingham Forest juga masih dihadapkan pada badai cedera pemain. Hal yang menyulitkan mengingat Nottingham juga berjuang keluar dari zona degradasi. The Tricky Tree tertahan di urutan 18, hanya berselisih 3 poin atas Bournemouth di urutan 15.

MU baru saja meraih hasil yang kurang menyenangkan di Liga Europa. Menjamu Sevilla pada leg pertama babak perempat final di Old Trafford, MU cuma mampu bermain seri 2-2.

Dalam laga itu, MU sejatinya unggul 2-0 terlebih dahulu melalui sepasang gol Marcel Sabitzer di babak pertama. Namun, kemenangan MU buyar setelah gawang David De Gea bobol dua kali di pengujung laga. Pahitnya lagi, dua gol Sevilla itu semuanya tercipta dari bunuh diri pemain-pemain MU, yakni Tyrell Malacia menit 84 dan Harry Maguire menit 92.

MU akan ganti bertandang ke markas Sevilla tengah pekan mendatang. Sebelum itu, mereka akan terlebih dulu main tandang kontra Forest di liga.

Di Premier League, MU selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya. Setelah menang 1-0 menjamu Brentford, pasukan Erik ten Hag menekuk sang tamu Everton dua gol tanpa balas. Tiga gol MU dalam dua laga itu dicetak oleh Marcus Rashford, Scott McTominay, dan Anthony Martial.

Di atas kertas, laga melawan Forest seharusnya bisa dimenangi oleh Red Devils. Pasalnya, Forest tercatat tanpa kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di kompetisi ini.

Pertahanan Forest juga terbilang mencemaskan. Dalam 10 penampilan di Premier League sejauh ini, kiper Keylor Navas bahkan sudah 19 kali memungut bola dari gawangnya.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Leicester City pada Pekan Ke-31 Premier League 2022/2023

 

Preview Nottingham Forest vs Man United

Manchester United terancam tampil pincang saat melawat ke markas Nottingham Forest. Terbaru, duet center back Raphael Varane dan Lisandro Martinez mengalami masalah cedera usai laga kontra Sevilla, Jumat (14/4/2023).

Hal yang tentu saja patut membuat sang pelatih, Erik ten Hag harap-harap cemas. Kualitas pelapis pun menjadi sorotan, dengan 2 gol bunuh diri pekan lalu yang tercipta lewat Tyrell Malacia dan Harry Maguire. Meskipun, ten Hag menegaskan tetap yakin terhadap kedalaman timnya.

“Saya pikir kami memiliki bek tengah yang layak dan mereka telah membuktikannya di masa lalu, mereka telah membuktikannya musim ini. Kami memiliki empat atau lima bek tengah yang sangat bagus yang dapat melakukan pekerjaan itu," kata ten Hag dalam konferensi pers jelang laga kontra Nottingham baru-baru ini dilansir dari laman klub.

Absennya Licha (sapaan akrab Lisandro Martinez) dan Raphael Varane menambah kekeroposan MU. Mereka telah kehilangan Luke Shaw di barisan bek sayap, lalu juga McTominay di posisi tengah, hingga Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford di barisan penyerang.

Satu kabar baik, Man United dapat kembali memainkan Casemiro, usai sang pemain menjalani skorsing larangan sejumlah laga karena kartu merah. Kembalinya Casemiro setidaknya bakal menjadi penguat MU dari serangan-serangan lawan, khususnya dari sektor tengah.

Sementara, menilai hasil kemarin, ten Hag menyoroti masalah di babak kedua saat kualitasnya timnya menurun. Hal yang tentu saja menjadi evaluasinya, terutama dalam hal mengganti pemain di paruh ke-2.

“Kami menurunkan level kami, kami menurunkan standar kami, dan kami membuat beberapa kesalahan dan, seperti yang saya katakan, kami memiliki nasib buruk pasti dengan cedera,” paparnya.

Kendati begitu, sang pelatih yakin timnya bakal mampu beradaptasi dengan situasi kepincangan skuad ini dan beranjak dari hasil buruk. Kemenangan bagi ten Hag menjadi mutlak yang harus dibawa pulang.

“Anda harus memenangkan pertandingan, jadi Anda juga harus memiliki pendekatan taktis untuk memenangkan pertandingan, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang bagus. pemain dan ketika kami memiliki masalah – begitu juga cedera dan skorsing – kami memiliki kedalaman dalam skuat,” kata ten Hag menilai laga kontra Nottingham.

Meski Man United mendapat sejumlah masalah, namun situasi tim tuan rumah tak lebih baik. Kepincangan skuad mengintai Nottingham, yang sejauh ini Nottingham kehilangan sekitar 10-an pemain dari total skuad yang ada.

Pelatih Steve Cooper sendiri bahkan menyebut jika situasi timnya belum membaik jelang menjamu The Red Devils, Minggu malam nanti.

“Kami mengalami beberapa cedera minggu lalu. Saya tidak ingin menentukan waktu yang pasti berapa lama mereka akan absen, tapi itu tidak bagus minggu lalu, " kata Cooper jelang pertemuan kontra MU, dilansir dari Nottingham Post.

“Kami tidak memiliki pemain yang kembali. Scott McKenna kembali ke bangku minggu lalu, yang positif. Dia menjalani pelatihan seminggu lagi dan sedikit lebih dekat untuk memulai permainan,” paparnya.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo vs Juventus pada Pekan Ke-30 Serie A 2022-2023

 

Susunan Pemain Nottingham Forest vs Man United

Baik Manchester United dan Nottingham Forest akan tampil dengan skuad pincang.

United berpeluang masih menepikan Rashford, Luke Shaw, McTominay, Garnacho, hingga Licha dan Varane. Kabar baiknya, MU dapat kembali memainkan Casemiro. Sementara, dengan situasi tim saat ini, Maguire dan Lindelof berpotensi diplot di barisan belakang, dengan Malacia di posisi bek sayap. Lalu, Jordan Sancho kembali mengisi tempat Rashford. Sedangkan, Casemiro akan dipasang sebagai jenderal lini tengah MU.

Lalu di tim lawan, Nottingham yang tengah pincang, masih dapat mengandalkan 2 topskor tim, yakni Brennan Johnson dan Taiwo Awoniyi. Masing-masing pemain telah mencetak 8 dan 4 gol di EPL. Lalu di posisi penjaga gawang, Nottingham bisa mengandalkan eks kiper Real Madrid, Keylor Navas. Adapun, Morgan Gibbs-White masih tak tergantikan di barisan tengah.

Berikut ini prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Man United:

Nottingham Forest (4-3-2-1)

  • Navas; Toffolo, McKenna, Felipe, Williams; Worrall, Freuler, Danilo; Johnson, Shelvey; Gibbs-White.
  • Pelatih: Steve Cooper.
  • Info tim: Wood (cedera), Boly (cedera), Henderson (cedera), Biancone (cedera), Richards (cedera), Yates (cedera), Niakhate (cedera).

Manchester United (4-2-3-1)

  • De Gea; Malacia, Maguire, Shaw, Wan-Bissaka; Casemiro, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Antony; Weghorst.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Varane (cedera), Martinez (cedera), Van de beek (cedera), Garnacho (cedera), Heaton (cedera), Rashford (cedera).

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Arsenal pada Pekan Ke-31 Premier League 2022-2023

 

Head to Head Nottingham Forest vs Man United

Head to head di Premier League

  • Nottingham Forest menang: 1
  • Seri: 2
  • Manchester United menang: 8.

5 Pertemuan Terakhir Nottingham Forest vs Man United

  • 02-02-2023 MU 2-0 Forest (EFL Cup)
  • 26-01-2023 Forest 0-3 MU (EFL Cup)
  • 28-12-2022 MU 3-0 Forest (EPL)
  • 06-02-1999 Forest 1-8 MU (EPL)
  • 26-12-1998 MU 3-0 Forest (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (K-K-S-K-K)

  • 11-03-23 Tottenham 3-1 Forest (EPL)
  • 18-03-23 Forest 1-2 Newcastle (EPL)
  • 01-04-23 Forest 1-1 Wolverhampton (EPL)
  • 05-04-23 Leeds 2-1 Forest (EPL)
  • 08-04-23 Aston Villa 2-0 Forest (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-S)

  • 19-03-23 MU 3-1 Fulham (FA Cup)
  • 02-04-23 Newcastle 2-0 MU (EPL)
  • 06-04-23 MU 1-0 Brentford (EPL)
  • 08-04-23 MU 2-0 Everton (EPL)
  • 14-04-23 MU 2-2 Sevilla (UEL).

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Barcelona pada Pekan Ke-29 La Liga 2022-2023

 

Statistik Nottingham Forest vs Man United

  • Pemain Manchester United, Marcel Sabitzer (c) AP Photo/Dave Thompson
  • Forest selalu kalah dalam 9 laga terakhirnya melawan MU di semua kompetisi.
  • Forest kalah 6 kali dan tanpa kemenangan dalam 9 laga terakhirnya di Premier League (M0 S3 K6).
  • Forest tak pernah gagal mencetak gol dalam 13 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton; keduanya adalah laga-laga kandang.
  • MU selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhirnya di Premier League: 0-7 vs Liverpool, 0-2 vs Newcastle.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.
  • MU selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Real Madrid pada Pekan Ke-29 La Liga 2022-2023

 

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man United

Peluang Menang:

Nottingham Forest Seri Man Utd
19% 24% 57%

Prediksi skor: Nottingham Forest 0-2 Man Utd

Baca Juga: Prediksi PSG vs Lens pada Pekan Ke-31 Ligue 1 Liga Prancis 2022-2023

 

Live Streaming Nottingham vs Man United EPL 2023

Jika tidak ada perubahan, live streaming Nottingham Forest vs Manchester United pekan ke-31 Liga Inggris 2022/2023 dapat diakses via Vidio. Laga Nottingham vs Man United sesuai agenda dihelat di Stadion City Ground, Minggu (16/4/2023) pukul 22.30 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Diamond (EPL + Platinum). Ada 4 pilihan, yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat).

Link Live Streaming Nottingham vs Man United:

 

Baca Juga: Prediksi Bologna vs AC Milan pada Pekan Ke-30 Serie A Liga Italia 2022-2023

 

Jadwal Lengkap Premier League 2022/2023 Pekan 31

Sabtu, 15 April 2023

  • 18:30 WIB Aston Villa vs Newcastle
  • 21:00 WIB Chelsea vs Brighton
  • 21:00 WIB Everton vs Fulham
  • 21:00 WIB Southampton vs Crystal Palace
  • 21:00 WIB Tottenham vs Bournemouth
  • 21:00 WIB Wolverhampton vs Brentford
  • 23:30 WIB Manchester City vs Leicester City

Minggu, 16 April 2023

  • 20:00 WIB West Ham vs Arsenal
  • 22:30 WIB Nottingham Forest vs Manchester United

Selasa, 18 April 2023

  • 02:00 WIB Leeds United vs Liverpool

Baca Juga: Jadwal MotoGP Amerika 2023 Live Trans7 dan Klasemen Sementara MotoGP 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Real Betis vs Espanyol pada Pekan Ke-29 Liga Spanyol 2022-2023

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Sociedad pada Pekan Ke-29 Liga Spanyol 2022-2023

--------------

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Advertisement

Advertisement

Komentar

Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:43:18
Saya pingin dapat PIP tahun 2024... selengkapnya
Azriel Maulana Al-Walid
21 Mei 2024 16:40:20
Butuh ... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:979
Kemarin:8.438
Total Pengunjung:264.469
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.160
Browser:Tidak ditemukan