Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Eropa

Prediksi Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise pada Leg 1 Perempat Final Liga Europa 2022/2023

Admin TB

12 April 2023 03:21:44

1.339 Kali Dibaca

Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022/2023 akan digelar di BayArena . Pertandingan UEL antara Leverkusen vs Union SG ini dijadwalkan live Jumat 14 April 2023, jam 02:00 WIB, di Champions TV 3 dan Vidio.

Leverkusen memiliki sejarah yang cukup panjang di kompetisi Eropa. Klub Jerman ini pernah menjadi juara UEFA Cup pada musim 19887/1988, juga menjadi runner-up Liga Champions 2001/2002. Sebaliknya, musim ini merupakan musim debut Union SG di Eropa. Namun, tim kejutan asal Belgia ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Union SG tampil di kualifikasi Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Union SG disingkirkan Rangers dengan agregat 2-3 di putaran ketiga. Union SG pun masuk fase grup Liga Europa. Union SG secara mengejutkan menjuarai grup yang dihuni Union Berlin, Braga, dan Malmo.

Di babak 16 besar, Union SG kembali bertemu dengan Union Berlin. Imbang 3-3 pada leg pertama di markas lawan, Union SG lolos dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua di kandang sendiri.

Sukses menyingkirkan Union Berlin, Union SG bertemu dengan wakil Jerman lainnya, yakni Leverkusen.

Leverkusen merupakan 'lulusan' fase grup Liga Champions. Tim asuhan Xabi Alonso itu terlempar ke Liga Europa usai kalah bersaing dengan Porto dan wakil Belgia, Club Brugge.

Leverkusen mengeliminasi AS Monaco lewat adu penalti di playoff babak gugur, kemudian menyingkirkan Ferencvaros di 16 besar. Sekarang, mereka akan melawan rival lokal Club Brugge, Union SG, di perempat final.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Sporting CP pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Europa 2022/23

 

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen menjamu Union Saint-Gilloise di leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa pada Kamis malam.

Union SG bertujuan untuk mencapai empat besar kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak kalah dari Birmingham City di semifinal Inter-Cities Fairs Cup pada 1959-60.

Sementara itu, Leverkusen belum pernah melewati perempat final sejak finis sebagai runner-up di final Liga Champions 2001-02.

Memang, setelah mengalami awal yang buruk untuk kampanye domestik mereka dan tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup, Leverkusen telah pulih untuk membangun musim yang sangat terhormat di bawah asuhan Xabi Alonso.

Pelatih asal Spanyol, yang menggantikan Gerardo Seoane di ruang istirahat Leverkusen Oktober lalu untuk menyegel peran manajerial papan atas pertamanya, dengan cepat membimbing Die Werkself menjauh dari ketakutan degradasi mereka yang semakin besar.

Kemenangan 3-1 mereka atas Eintracht Frankfurt pada akhir pekan melihat mereka melompati lawan ke posisi keenam di Bundesliga.

Gol dari Amine Adli, Moussa Diaby, dan Sardar Azmoun membantu tim mereka mencatatkan kemenangan kedelapan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Itu merupakan rekor yang akan berkontribusi bagi mereka menuju pertandingan hari Kamis melawan Union SG sebagai favorit berat untuk melaju ke empat besar. Liga Europa.

Dengan RB Leipzig yang berada di urutan keempat hanya unggul lima poin dari Leverkusen dengan tujuh pertandingan liga tersisa dan pemenang Liga Europa secara otomatis lolos ke babak grup Liga Champions, Alonso akan memiliki keyakinan nyata bahwa dia akan terlibat dalam kompetisi yang dia menangkan dua kali. sebagai pemain sekali lagi musim depan.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Sevilla Pada Leg 1 Babak Perempat Final Liga Europa 2022/2023

Namun, mantan gelandang Bayern Munchen itu akan menjaga para pemainnya dari rasa puas diri, dengan kemampuan individu lawan mereka yang akan datang jelas melebihi silsilah sejarah klub mereka di panggung besar.

Bagi Union SG, perjalanan mengejutkan mereka ke perempat final kompetisi sekunder Eropa musim ini mewakili perairan yang belum dipetakan untuk klub, yang berkompetisi di kasta kedua sepak bola Belgia hanya dua musim lalu.

Dimiliki oleh Tony Bloom, yang juga membantu mengawasi kebangkitan serupa Brighton & Hove Albion di piramida sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir, Les Unionistes dengan nyaman menaklukkan Union Berlin dengan agregat 6-3 di babak sebelumnya untuk membuat pertandingan lain melawan lawan Jerman. .

Pelatih kepala Karel Geraerts akan sangat menyadari bahwa Leverkusen, dalam kedok mereka saat ini di bawah Alonso, berpotensi mewakili peningkatan kelas meskipun mereka delapan poin dan tiga tempat di belakang Union Berlin di tabel Bundesliga menjelang pertandingan leg pertama.

Setelah mengejar Genk untuk bergerak dalam jarak dua poin dari pemimpin Divisi Pertama Belgia di puncak klasemen dengan performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, juru taktik berusia 41 tahun itu akan dengan tenang percaya diri untuk membuat kekecewaan lagi selama periode yang luar biasa ini. dari sejarah klub.

Mereka harus bertahan jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan ketika kebobolan tiga gol di Berlin ke tim Urs Fischer, dengan orang-orang seperti Florian Wirtz dan Diaby mampu menghancurkan lawan mana pun pada hari mereka.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs Roma Pada Leg ke-1 Perempat Final Liga Eropa 2022/2023

 

Info Skuad Bayer Leverkusen vs Union SG

Leverkusen akan tanpa Kerem Demirbay, Nadiem Amiri, Patrik Schick, Andrey Lunev, dan Charles Aranguiz karena cedera.

Selain itu, Alonso juga akan berkeringat karena kebugaran Piero Hincapie (pinggul) dan Adam Hlozek (sakit).

Hincapie ditarik keluar saat Leverkusen menang 3-1 melawan Frankfurt pada akhir pekan, sementara Hlozek tidak terlibat sama sekali.

Jika yang pertama absen seperti yang tampaknya terjadi mengingat perputaran pendek antara pertandingan, Mitchel Bakker kemungkinan akan lebih disukai daripada Daley Sinkgraven di bek sayap kiri.

Azmoun bisa menggantikan Adli dalam serangan, sementara itu, dengan Jeremie Frimpong terus memberikan sebagian besar lebar tuan rumah dari peran penetrasi di sayap kanan.

Union SG, di sisi lain, dapat melakukan perjalanan ke Jerman dengan skuad yang sepenuhnya fit, yang berarti Geraerts bebas memilih apa yang dia anggap sebagai starting XI terkuatnya.

Di babak sebelumnya, pemain internasional Belgia 20 kali itu menggunakan formasi 3-5-2, jadi sepertinya dia akan melanjutkan ini untuk mengimbangi sistem pilihan Alonso selama waktunya di Leverkusen.

Itu berarti Simon Adigra dan Victor Boniface membentuk pasangan yang berbahaya dalam serangan, karena mereka bertujuan untuk memukul lawan mereka yang lebih berani dalam transisi secepat dan sesering mungkin.

Baca Juga: Prediksi Milan vs Napoli pada Leg Ke-1 Babak Perempat Final Liga Champions 2022/2023

 

Prediksi Pemain Bayer Leverkusen vs Union SG

Bayer Leverkusen (3-4-3)

  • Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Andrich, Hincapie; Diaby, Wirtz, Adli.
  • Pelatih: Xabi Alonso.

Union Saint-Gilloise (4-3-3)

  • Moris; Nieuwkoop, Kandouss, Burgess, Van Der Heyden; Lynen, Teuma, Lapoussin; Adingra, Amani, Boniface.
  • Pelatih: Karel Geraerts.

Baca Juga: Prediksi Madrid vs Chelsea pada Leg Ke-1 Babak Perempat Final Champions League 2022/23

 

Head to Head Bayer Leverkusen vs Union SG

Head to head di UEFA Cup/Liga Europa

  • Bayer Leverkusen menang: -
  • Seri: -
  • Union Saint-Gilloise menang: -

Catatan Pertemuan

  • Leverkusen dan Union SG belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen (M-M-M-M-M)

  • 12-03-23 Bremen 2-3 Leverkusen (Bundesliga)
  • 17-03-23 Ferencvaros 0-2 Leverkusen (UEL)
  • 19-03-23 Leverkusen 2-1 Bayern (Bundesliga)
  • 01-04-23 Schalke 0-3 Leverkusen (Bundesliga)
  • 08-04-23 Leverkusen 3-1 Frankfurt (Bundesliga).

5 Pertandingan Terakhir Union Saint-Gilloise (M-M-M-M-S)

  • 13-03-23 Genk 1-2 Union SG (Liga)
  • 17-03-23 Union SG 3-0 Union Berlin (UEL)
  • 20-03-23 Union SG 2-1 Mechelen (Liga)
  • 03-04-23 Union SG 2-1 St Truiden (Liga)
  • 09-04-23 GEnt 1-1 Union SG (Liga).

Baca Juga: Prediksi Man City vs Bayern pada Leg Ke-1 Babak Perempat Final Champions League 2022/23

 

Statistik Bayer Leverkusen vs Union SG

  • Leverkusen selalu menang dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Leverkusen selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Leverkusen cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 7 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.
  • Leverkusen selalu kebobolan 1 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.
  • Leverkusen selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya di Liga Europa.
  • Union SG tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S2 K0).
  • Union SG tak pernah gagal mencetak gol dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Union SG selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Liga Europa.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Inter Milan: Leg ke-1 Babak Perempat Final Champions League 2022/2023

 

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union SG

Tuan rumah akan diunggulkan dalam laga ini, bukan hanya karena ambisi untuk balas dendam, tapi juga mengejar babak semifinal setelah sekian lama.

Meski demikian, tim tamu juga berpeluang memberikan kejutan seperti rekan Bundesliga Union Berlin yang kalah di tahap sebelumnya.

Prediksi skor akhir: Bayer Leverkusen 2-1 Union Saint-Gilloise.

Hasil Dewa United vs Persija Jakarta pada Laga Pekan Ke-33 BRI Liga 1 2022/2023

 

Live Siaran Langsung Bayer Leverkusen vs Union SG

Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Europa 2022/2023

Leg 1

Kamis, 13 April 2023
23:45 WIB Feyenoord vs AS Roma - Champions TV 1, Vidio

Jumat, 14 April 2023
02:00 WIB Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise - Champions TV 3, Vidio
02:00 WIB Manchester United vs Sevilla - Champions TV 1, Vidio
02:00 WIB Juventus vs Sporting Lisbon - Champions TV 2, Vidio

Leg 2

Jumat, 21 April 2023
02:00 WIB AS Roma vs Feyenoord
02:00 WIB Union Saint-Gilloise vs Bayer Leverkusen
02:00 WIB Sevilla vs Manchester United
02:00 WIB Sporting Lisbon vs Juventus

Prediksi Persebaya vs Arema FC pada Laga Tunda Pekan Ke-28 BRI Liga 1 2022/2023

Prediksi Dewa United vs Persija Jakarta pada Pekan Ke-33 BRI Liga 1 2022/2023

Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.977
Kemarin:6.556
Total Pengunjung:22.204
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.192
Browser:Mozilla 5.0